Live: Upacara Penurunan Bendera Negara Sang Merah Putih 17 Agustus 2019

Komentar

  1. RAFFIGAMERS CRAFT28

    RAFFIGAMERS CRAFT289 hari yang lalu

    Karawang mana suaranya

  2. Muammar Aldafi

    Muammar Aldafi17 hari yang lalu

    Menit 2:02:30 itu mars apa yah? Judulnya

  3. Zahra Zaskia tnu

    Zahra Zaskia tnuBulan Yang lalu

    Kenalkan namaku Zaskia, aku salah satu dari penari Hyang Dadas Kalimantan tengah, bangga rasanya bisa tampil di Istana Negara, hampir tidak percaya, liat vidio kami pas peraiapan dan selesai acara ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  4. Darmz Ambro

    Darmz AmbroBulan Yang lalu

    Peserta cewek, paskibraka dan aparat, maaf, hampir semuanya kaya boneka manakin, senyum seperti dibuat-buat. Harus belajar di kursus kepribadian John Robert Powers....

  5. Potter L

    Potter LBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  6. Resdy Benyamin

    Resdy BenyaminBulan Yang lalu

    Itu suara siapa sih?? Tidak sopan sekali. Harus ditegur. Sangat mengganggu.

  7. Syaiful Anas

    Syaiful Anas2 bulan yang lalu

    Alhamdulilah jateng cowok cewek nya masuk pasukan 8 semuaaa. Pembawa baki sama danpok

  8. Alul I. Ramadhan

    Alul I. Ramadhan2 bulan yang lalu

    Kesini cuma mau liat tulus hehe 1:17:00

  9. Krisna FajarKusuma

    Krisna FajarKusumaBulan Yang lalu

    Sama

  10. Zelika Dovira

    Zelika Dovira2 bulan yang lalu

    Keren Marching Band Nya๐Ÿ˜

  11. Maulidina Sulistiani

    Maulidina Sulistiani2 bulan yang lalu

    keren pasukan sore

  12. Kamala Mustika Dewi

    Kamala Mustika Dewi2 bulan yang lalu

    Bangga banget sama anak-anak drumband victory 2000 dari SDN SARIMULYA 3 KOTABARU, KARAWANG semoga tahun depan bisa tampil lagi di istana negara ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Salam dari alumni SDN SARIMULYA 3

  13. 5๋ฌ˜์ง‘์‚ฌ

    5๋ฌ˜์ง‘์‚ฌ2 bulan yang lalu

    It's a really beautiful video. I'm going to do a good healing with my friend's video. Thank you

  14. Fredy Sitepu

    Fredy Sitepu2 bulan yang lalu

    Indonesia semangat

  15. Hikmal Akbar

    Hikmal Akbar2 bulan yang lalu

    tahun depan harus Fiersa Besari yang nyanyi ๐Ÿ˜ƒ

  16. Wahyu Farida

    Wahyu Farida2 bulan yang lalu

    Siapa kesini cuma mau liat kak tulus aja ?? ๐Ÿ˜‚

  17. Eggi Rangga

    Eggi Rangga2 bulan yang lalu

    Salfok sma ema2 kwkwkw 36:24

  18. erina airin

    erina airin2 bulan yang lalu

    Wah tulus ๐Ÿ˜

  19. sidik budi

    sidik budi2 bulan yang lalu

    Presiden yang sederhana

  20. kha zaenal

    kha zaenal2 bulan yang lalu

    Bangga.. sekali, tari TENGUL dr Bojonegoro JATIM, bisa masuk istana. Keaneragaman INDONESIA selalu jaya dan maju.

  21. Lucky Kopdar

    Lucky Kopdar2 bulan yang lalu

    Kalian denger ga Di menit ke 1:55:48 ๐Ÿ™„

  22. BRIAN CHANNEL

    BRIAN CHANNEL2 bulan yang lalu

    #Wanita_Dayak_Cantikยฒ ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  23. Patriot

    Patriot2 bulan yang lalu

    1:47:18 itu yg ngomong Astagaa ๐Ÿ˜†

  24. Zakiatun Rodiah

    Zakiatun Rodiah2 bulan yang lalu

    Marching band BCK keren bangeeeet. Merinding berkali-kali๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  25. Handini Kurnia

    Handini Kurnia2 bulan yang lalu

    Pas tulus nyanyi feelnya dpt banget

  26. Novialetta Anisa

    Novialetta Anisa2 bulan yang lalu

    โค๏ธ pakde โค๏ธ The power of emak2 pampres nya gabsa nahan ๐Ÿ˜

  27. Yuri Grace

    Yuri Grace2 bulan yang lalu

    So proud all of you gaes. Kalimantan Tengah.

  28. Agus seresam

    Agus seresam2 bulan yang lalu

    Mantaap

  29. Yoga Setiawan

    Yoga Setiawan2 bulan yang lalu

    1:16:53 yg mau liat tulus:)

  30. Yoga Setiawan

    Yoga Setiawan2 bulan yang lalu

    1:16:53 yg mau liat tulus:)

  31. Rahma Sri R

    Rahma Sri R2 bulan yang lalu

    2:15:49

  32. fahri macan King

    fahri macan King2 bulan yang lalu

    Paspampres kerja keras...hehehe

  33. - xxxchsl

    - xxxchsl2 bulan yang lalu

    Bang Tulus, menit ke 1:16:00

  34. Achmad Afan

    Achmad Afan2 bulan yang lalu

    48:10 Tari Thengul . Bojonegoro

  35. Andri wijaya

    Andri wijaya2 bulan yang lalu

    Waduhhhh itu pas bendera sudahh turun koq hampir nggam pas dengan lagu.y .. lagu sudah mau habis harus nya sudahh siap" buat di bentang .. tpi koq malah lama ngebentang.y udahh gitu yg merah nya lepass lagi.... Truss juga kelamaan buat nglipet bendera.y ... Kasian tamu undangan yg sudah lama berdiri ...

  36. Hangga Raga

    Hangga Raga2 bulan yang lalu

    Yang kesini cuman mau lihat tulus kaya gue nih 1:17:03

  37. asry kaloko

    asry kaloko2 bulan yang lalu

    Menit 1:47:19 gede banget suara bilang ASTAGA nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  38. ikha trzhnad

    ikha trzhnad2 bulan yang lalu

    Waaa pasukan thengul ku terbaik:* sukses buat para thengul:( syg ga bisa kejkt buat liat secara live:")

  39. Wawan Koeman

    Wawan Koeman2 bulan yang lalu

    satu hal yg menggelitik saya ketika melihat ada 2 personel berpakaian hitam2 didepan gerbang istana pada saat devile pasukan upacara,,, dengan jumlah personil paspamres di tambah pasukan yg upacara, apakah perlu ada densus 88 anti teror di acara tersebut??? saya rasa LEBAY dech!!

  40. INFO ARJOWILANGUN

    INFO ARJOWILANGUN2 bulan yang lalu

    Baru bulan kemaren aq lihat tari Tengul. Di youtube tarian massal klo gk salah. Lucu dan unik. Eh skrg tampil di hut RI. Mantab Salam dari Malang

  41. Citra Amelia

    Citra Amelia2 bulan yang lalu

    Kalteng bangga gw

  42. bang kong

    bang kong2 bulan yang lalu

    Luar biasa..... perpaduan etnik dan seni modern meningkat lebih tinggi, pantas saja Indonesia selalu menjadi raja event2 kesenian tingkat internasional..... Dan lihat betapa penonton terlihat gembira dan bahagia......... tak rela rasanya hal seperti ini jika ada yg mengusik dan membuat kehancuran.....

  43. Arifin Hrx

    Arifin Hrx2 bulan yang lalu

    Biarpun bukan warga kalimantan tp bangga lihat tariannya keren bnget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ penarinya gk lepas dr senyum, variasi dan formasinya kompak + musik sape nya mantulll. Goodjob

  44. Yovie Itsnadia

    Yovie Itsnadia2 bulan yang lalu

    FYI.. Tari Thengul ada di menit 50

  45. Lindah Ayuningtyas

    Lindah Ayuningtyas2 bulan yang lalu

    Terharu melihat tarian khas dr kabupaten Bojonegoro, kota kecil di Jawa Timur, Mana suaranya Pasukan Genyo.. #BojonegoroProduktif

  46. Lita2908

    Lita29082 bulan yang lalu

    Keluarga pa Harto ada yg di undang gak sih ke acara penting kenegaraan kaya begini?

  47. Aulia kartika

    Aulia kartika2 bulan yang lalu

    @Lita2908 iya seperti itu yg saya tau, soal mereka gak pernah terlihat ya gak tau mungkin memang gak bisa hadir karena mereka pun ada upacara sendiri.

  48. Lita2908

    Lita29082 bulan yang lalu

    @Aulia kartika oh gitu ya? Soalnya saya engga ngerti protokolnya. Ngeliat ada keluarga SBY, Gusdur, Soekarno, tapi keluarga cendana gak pernah keliatan

  49. Aulia kartika

    Aulia kartika2 bulan yang lalu

    Yg saya tau ya kalo upacara kemerdekaan pasti semua pejabat baik ex pejabat negara pun semua dapet undangannya

  50. P Y

    P Y2 bulan yang lalu

    Utk tahun depan mohon undang tari reyog Ponorogo dong utk tampil upacara 17 agustus di Istana Negara, kan tari reyog mempunyai jumlah penari yg banyak dan disetiap tariannya mempunyai alur cerita dgn waktu kurang lebih 30 menit. Apalagi reyog juga sudah mendunia. Dan sudah pernah memecahkan rekor muri tari jathil (bagian dari tari reyog) terbanyak dan dadak meraknya

  51. Lita2908

    Lita29082 bulan yang lalu

    Gak kebayang dag dig dugnya jadi paskibra di istana, apalagi pengibar benderanya, tekanan tinggi karna jadi pusat perhatian

  52. Shinta Dewiyanti

    Shinta Dewiyanti2 bulan yang lalu

    Terharu, bahagia & bangga sangat melihat masyarakat Indonesia yg wajah2xnya begitu indah dg senyum bahagia termanis mereka, bersama merayakan kejayaan Indonesia ! Jayalah Indonesiaku!

  53. cekguu cece

    cekguu cece2 bulan yang lalu

    Keinget dulu sewaktu 2015 jadi pengibaran bendera๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ semangat terus adek2โฃโฃ

  54. BRIAN CHANNEL

    BRIAN CHANNEL2 bulan yang lalu

    18:58 tarian dadas Dayak...

  55. Ismailah Alam

    Ismailah Alam2 bulan yang lalu

    1:16:23 Tulus

  56. Ismailah Alam

    Ismailah Alam2 bulan yang lalu

    Kesini karena ada tulusโค

  57. Ardy

    Ardy2 bulan yang lalu

    Tarian Hyang Dadas ni luar biasa,,, 23:00

  58. Gungayu Rani

    Gungayu Rani2 bulan yang lalu

    Volumenya benerin dong min.. kecil banget anjrit.. ๐Ÿ˜’

  59. Gungayu Rani

    Gungayu Rani2 bulan yang lalu

    Hehe.. saya liat tarianm tengul dari Bojonegoro berasa olahraga seluruh badan dan muka.. sehat pastinya kalo abis nari ini deh.. jadi pengen nari ini.. ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  60. FI - ADDER

    FI - ADDER2 bulan yang lalu

    Yok yok anak duri mana nih mampir liat tampilan Anak Cendana 1:00:40

  61. Tina Ros

    Tina Ros2 bulan yang lalu

    Pembawa bakinya dong...dari kotaku Bengkulu..Aisyah Rahmawati๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜š

  62. Marsudi Marsudi

    Marsudi Marsudi2 bulan yang lalu

    Persiapan tari tengul sejak 2 bulan sebelum hari H. Menguras waktu dan tenaga untuk anak remaja. Dapet sangunya 350 ribu. Indonesia semakmur ini pak. Serius, segitu doang...!?!? Sabar ya adik2ku....๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  63. Shalya Nanda

    Shalya Nanda2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  64. Nur Ainin

    Nur Ainin2 bulan yang lalu

    semoga perayaan HUT RI tahun depan mengundang para veteran sebagai undangan VIP sebagai bentuk penghargaan untuk mereka. aamiin....