LIVE STREAMING DEMO MAHASISWA TOLAK RKUHP DAN REVISI UU KPK

Komentar

  1. alif ikha

    alif ikhaBulan Yang lalu

    Hati2 cindy

  2. Jackyus Eka Septo

    Jackyus Eka SeptoBulan Yang lalu

    KAPOLRI, ANTENG SAJA ANAK INDONESIA DISERANG BRIMOB

  3. Jackyus Eka Septo

    Jackyus Eka SeptoBulan Yang lalu

    Ingat, lawanmu penjahat bukan rakyat, sebaiknya pa polisi pulang kerumah, gedung DPR milik rakyat, bukan milik aparat

  4. Jackyus Eka Septo

    Jackyus Eka SeptoBulan Yang lalu

    Brimob beraninya lawan rakyat tangan kosong, memalukan

  5. Jackyus Eka Septo

    Jackyus Eka SeptoBulan Yang lalu

    Polisi bicaranya sangat sopan, Mahasisiwa disuruh sampaikan orasi denhan tertip dan sopan, akan tetapi Mahasiswa siserang dengan Water Canon dan Gas Air Mata, polisi keterlaluan, waspada dikeeumunan polisi, ada polisi yg membawa senjata laras panjang, berhati-hati adik Mahasiswa, kami Doakan peejuanganmu didengar oleh AllahSWT Tuhan Yang Maha Kuasa

  6. amat Ipunk

    amat IpunkBulan Yang lalu

    Makanya jangan suka mengadu domba, sekarang hukum karma berbalik

  7. Ay Rin

    Ay RinBulan Yang lalu

    Hura Hura huru hara......

  8. Iwan Vixioner

    Iwan VixionerBulan Yang lalu

    Tanang kak, kami msih sekolah dulu. By : Stm ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  9. Reyn Muhamad

    Reyn MuhamadBulan Yang lalu

    Bravo mahasiswa !!!

  10. Zeyhan Al-fatih

    Zeyhan Al-fatihBulan Yang lalu

    kok sepi yah? ayoo dong mahasiswa terus berjuang, info dari temen, aparat masuk ke kampus untuk mencegah mahasiswa demo dan sepertinya sudah ada rezim yg panik.

  11. kota Sanggau

    kota SanggauBulan Yang lalu

    berapa orang sih anggota dewan ini ..ko rapatnya sepi banget?...

  12. abdoel aziez

    abdoel aziezBulan Yang lalu

    mana berita Wamena

  13. onyis nade

    onyis nadeBulan Yang lalu

    Budal ngacung jd anggota dewan pake uang ya ni hasilnya...golek balen / cari pulihan lewat sgl cara..hmmm...

  14. Siti robiah

    Siti robiahBulan Yang lalu

    Klo DPR wakil rakyat kenapa tidak mendengar apa ingin nya rakyat sebener nya yng berkuasa di negara adalah rakyat karna rakyat lah yng memilih pemerintah tapi kenapa sekarang rakyat ada ke inginan pemerintah pura,, tidak mendengar hidup rakyat NKRI harga mati

  15. nur airin

    nur airinBulan Yang lalu

    jngn ksi kendor..rzim lknat...kruptor

  16. Video Dan Berita

    Video Dan BeritaBulan Yang lalu

    Hadir...

  17. Azizah Zahra

    Azizah ZahraBulan Yang lalu

    Jokowi mundur lah

  18. Erbees channel

    Erbees channelBulan Yang lalu

    Mari semu anak stm seluruh indonesia berkumpul dan bersatu untuk perang tawuran membasmi pemimpin pemimpin yg ga jelas,

  19. Shinta Doren

    Shinta DorenBulan Yang lalu

    Masarakat indonesia ayo turun semua bantu mahasiswa kita bersatu belah indonesya..๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  20. Bowo Zireq

    Bowo ZireqBulan Yang lalu

    SELAMAT BUAT MAHASISWA MONASLIMIN SEBAGAI PEJUANG-PEJUANG ISIS/TALIBAN UNTUK MENGHANCURKAN NEGARA INI. SEMOGA KE DEPAN POLISI KITA TIDAK LAGI JADI POLISI OPINI TAPI JADI POLISI YANG TEGAS DAN BERANI MENEGAKKAN SUPREMASI HUKUM DAN BERANI MENGENYAMPINGKAN POLITIK. KALAU TETAP BEROPINI YA BAKALAN BUBAR NEGARA KITA INI ATAU SEMAKIN BANYAK KORBAN. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  21. Dani wekkend

    Dani wekkendBulan Yang lalu

    Jihat mati sahit tu ni nm nya perang badar

  22. yohana jrdn

    yohana jrdnBulan Yang lalu

    Parah... KORUPTOR DI NEGARA LAIN DIHUKUM MATI. KENAPA GA HUKUM MATI AJA. TEMBAK ATAU PENGGAL SEKALIAN!!!!

  23. Gaming Tube

    Gaming TubeBulan Yang lalu

    Tanda Tanda Kiamat sudah ada Yaitu : peperangan antar saudara dan sekarang terjadi...

  24. bayu 80s

    bayu 80sBulan Yang lalu

    Gw tau solusi biar para koruptor sama bandar narkoba hilang di indonesia Mudah banget broooo

  25. Aldi Amin

    Aldi AminBulan Yang lalu

    Semoga cepat bersatu kembali di negara kita,kita harus tetap bersatu

  26. Java CR

    Java CRBulan Yang lalu

    Allah tunjukkn keburukn yg sesungguhnya dr org2 yg sebenrnya tdk tulus..tepat pd moment sejarah perjuangan para jendral.yaitu du bln september

  27. Febby Arlangga

    Febby ArlanggaBulan Yang lalu

    Ini pasti mahasiswa bayaran!!! Ini pasti buruh bayaran!!! Ini pasti ormasยฒ bayaran!!! Ini psti d mobilisasi!!! Ini pasti salah satu skenario ingin jatuhkan jokowi!!! Ini adalah konspirasi busuk ingin menggulingkan jokowi!!! Udah mirip kecebong tai anjing blom gw??? ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  28. JAMES BOND

    JAMES BONDBulan Yang lalu

    Mana yg pilih 2 periode,, makan tuh 2 periode

  29. Melly arfila

    Melly arfilaBulan Yang lalu

    Mamam tuh

  30. Whibi Permana

    Whibi PermanaBulan Yang lalu

    Selagi aliansi BEM se Indonesia minta Presiden untuk mencabut revisi RUU KPK, PMII malah dukung revisi RUU KPK dan gak terima si koruptor Imam nahrawi jadi tersangka, piye toh le NU, koruptor kok di dukung , ini mah bukan keblenger toleransi lagi sampe korupsi pun di toleransi, tapi penjilat telor asin ampe blenger, mana anarkis pula , sebenernya yang radikal ini siapa?

  31. Whibi Permana

    Whibi PermanaBulan Yang lalu

    Selagi aliansi BEM se Indonesia minta Presiden untuk mencabut revisi RUU KPK, PMII malah dukung revisi RUU KPK dan gak terima si koruptor Imam nahrawi jadi tersangka, piye toh le NU, koruptor kok di dukung , ini mah bukan keblenger toleransi lagi sampe korupsi pun di toleransi, tapi penjilat telor asin ampe blenger, mana anarkis pula , sebenernya yang radikal ini siapa?

  32. Zahra Yasmin Nabila

    Zahra Yasmin NabilaBulan Yang lalu

    SEMANGAT MAHASISWA.. BELA APA YANG HARUS DI BELA..!!!!!

  33. Jowo Kampung

    Jowo KampungBulan Yang lalu

    Konon adekยฒ SMK kabarnya juga ada yg ikut, perjuangkan keadilan demi tegaknya keadilan.

  34. harjono januzaj

    harjono januzajBulan Yang lalu

    Judulnya ga fikasih majas majas gtu, tumben kompas tv wkwkwkw

  35. M. haikal.F

    M. haikal.FBulan Yang lalu

    BANGUN LAH SEBENTAR BUNGG.. KAU PASTI MENANGIS MELIHAT NEGARA YG DULU KAU PERJUANGKAN PERLAHAN HANCUR.. INDONESIAMU SUDAH TAK SEPERTI DULU LAGI... ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  36. Budi Asmoko

    Budi AsmokoBulan Yang lalu

    Aku gk kan bangun, karena para provokator sampah sedang mengadu domba masyarakat indonesia,,,,,Bung karno

  37. Bagus 1998

    Bagus 1998Bulan Yang lalu

    Trs berjuang mahasiswa,kami akan mendukung dan mendo'akan kalian

  38. Moza degozhu

    Moza degozhuBulan Yang lalu

    Berjuang terus para mahasiswa saudaraยฒ ku... Para pemimpin yang terhormat, apabila kaum intelek sudah turun kejalan, berarti sudah terlalu parah yang kalian lakukan. Mahasiswa tidak sembarangan turun ke jalan... Mahasiswa bukan maling, bukan perampok, bukan koruptor, kenapa kalian pukuli, kalian tusuk pakai pisau WAHAI PENGAYOM MASYARAKAT. apa kalian tidak malu? Seandainya anakยฒ kalian turun kejalan dan dipukuli, ditusuk pakai pisau, di rumah sakit di pukuli juga, di dalam mesjid kalian seret... Anda tau MESJID TEMPAT SUCI BUNG. se enak nya anda mengijak nya dengan sepatu anda yg kotor.... Saya kasihan melihat anda para PENGAYOM MASYARAKAT...

  39. Budi Mo

    Budi MoBulan Yang lalu

    DPR dewan perampok rakyat ..... MAHASISWA demo demi keadilan d pukulin,,, KORUPTOR di lindungin.....bapak sehat???

  40. Liana Aja

    Liana AjaBulan Yang lalu

    Heh anjing sekolah aja lu yg bener, demo demo apaan, itumaah urusan penerintah, demo sambil ngeruksak itumah bangsatt namanyaa,

  41. Mami Naoki

    Mami NaokiBulan Yang lalu

    Akankah Jokowi turun udah seperti ini?? Klo punya malu sbgai pemimpin ini adalah hasil dr pimpinannya pasti mengundurkan diri. ๐Ÿ˜ข Smoga Indonesia diberi pemimpin yg takut azab. Karena menjadi seorang pemimpin ga gampang,, aplgi ini seluruh rakyat Indonesia.

  42. eka mujiati

    eka mujiatiBulan Yang lalu

    Koyo koyo hongkong milu"ruwet. NGene ..

  43. muhammad syahril

    muhammad syahrilBulan Yang lalu

    Semangat mahasiswa,,,angkat pedang kalian ,lawan boneka negara

  44. DANAR Koplak

    DANAR KoplakBulan Yang lalu

    Klau buat berita jangan diedit sesuai pesanan pejabat Dengar dengan jelas tuntutan nya, revolusi dan turun kan bos mu itu Poin itu jangan dipelintir hanya rukhp rukpk doank Dasar ๐Ÿคข

  45. harjono januzaj

    harjono januzajBulan Yang lalu

    Ga usah percaya sama tv, apalagi kompas,,

  46. Rio Ardi

    Rio ArdiBulan Yang lalu

    Lempar pakai bensi polisi y terus lempar pakai korek api seperti ke jadia polisi di bakar itu byr mati dia

  47. Ihsan Kamil

    Ihsan KamilBulan Yang lalu

    Mahasiswa sudah terbangun dari tidur panjangnya... Itu yang ditunggu tunggu...

  48. IBENK ARJuNA

    IBENK ARJuNABulan Yang lalu

    Trusss berjuang kawan sahabat mahasiswa ,ane di disini doain antum semua moga selamt dan berujung pada kebaikan dan kebenaran aminn Allah doa ku bersamamu , Allah sllu ada untuk orng" yg menjunjung kebenaran

  49. Eko Mda

    Eko MdaBulan Yang lalu

    asli. tp di bilang hoax...dasar anjing

  50. Abdul Hilman

    Abdul HilmanBulan Yang lalu

    Semngat truss mahasiswa ..

  51. Raditya Ramadhan

    Raditya RamadhanBulan Yang lalu

    Tragedi 1998 spertinya akan terulang lagi..

  52. cemani suramadu

    cemani suramaduBulan Yang lalu

    Lanjutkan

  53. andi rivai

    andi rivaiBulan Yang lalu

    Coba cari video yg viral itu, mahasiswa medan di hajar aparat saya ada vodeo nya tpi takut nyebarinnya jdi coba cari di sosmed mna tau dapat, sumpah kasian kali liat nya Like kalo setuju

  54. Java CR

    Java CRBulan Yang lalu

    Ya saya dah lht d sosmed sebelah gmbrnya cukup mengerikn..Ya Allah..teganya kpd sesama bgs..kek gt

  55. Adek Sunita pelegia

    Adek Sunita pelegiaBulan Yang lalu

    Video yang abang liat mungkin yg th 2018 kemaren bg, saya sblumny juga ad nonton + lihat komen2anny

  56. Bambang Irawan Siregar

    Bambang Irawan SiregarBulan Yang lalu

    Iya kasian kali..udh meninggal org nya

  57. pengagung damai

    pengagung damaiBulan Yang lalu

    hanya di masa skrng ini kekacau sering terjadi.

  58. pengagung damai

    pengagung damaiBulan Yang lalu

    @nur rohman menurutmu tidak akan ada kekacauan jika marup

  59. nur rohman

    nur rohmanBulan Yang lalu

    @pengagung damai sudah apa nya

  60. pengagung damai

    pengagung damaiBulan Yang lalu

    @nur rohman itu sudah bro

  61. nur rohman

    nur rohmanBulan Yang lalu

    Tidak akan ada kekacauan jika rezim sekarang berperilaku amar ma'ruf nahi mungkar

  62. Budak Aloy

    Budak AloyBulan Yang lalu

    Merinding gw kejadian 2dekade yg lalu terulang lagi ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  63. Eva Foe

    Eva FoeBulan Yang lalu

    Terserah deh pd mau ngapain kek, yg demo ya demo, yg rapat ya rapat. Saya mah mending kerja, cari duit biar bisa berangkatin orang tua pergi haji. Lebih berfaedah hehe

  64. Galih Virgiawan

    Galih VirgiawanBulan Yang lalu

    payahhhh otak bangkeeer

  65. safak vespa

    safak vespaBulan Yang lalu

    Dana haji dikorupsi negara

  66. Eva Foe

    Eva FoeBulan Yang lalu

    Santuuuy

  67. Sandi Sandek

    Sandi SandekBulan Yang lalu

    Eh pas uang nya udah ngumpul buat berangkat haji. Uang nya di pinjem negara. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  68. Daniel Firmansyah

    Daniel FirmansyahBulan Yang lalu

    Cakepp sih, cuman sayang gak pnya hati nurani ๐Ÿ˜, lu mati ngak bawa duit, sist ๐Ÿ˜‚

  69. Ari Sudrajat

    Ari SudrajatBulan Yang lalu

    Kalo RUUny hanya di tunda gak di cabut. Giliran Rakyat INDONESIA turun kejalan. Bergabung dengan MAHASISWA&MAHASISWI.

  70. alif ikha

    alif ikhaBulan Yang lalu

    Saya ikut gabung mahasiswi aja...

  71. Andika Lavinskyy

    Andika LavinskyyBulan Yang lalu

    Apaan Uud Baru Perkosa Hewan Di Denda Manusia Juga Mana Mau Sama Hewan Ngada Ngada Bae Nih๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  72. Riswandi Maksum

    Riswandi MaksumBulan Yang lalu

    Ya Allah smoga persoalan bangsa ini mnjadi hikmah dan pelajaran agar kedepan bisa mnjdi bangsalebih baik.

  73. jago maen

    jago maenBulan Yang lalu

    Amiin

  74. wahyu 17fx

    wahyu 17fxBulan Yang lalu

    Simpel sebenar pak DPR. Bubar aja sementara terus mahasiswa suruh bentuk dewan lebih baik GT jadi sumpaya aksi Meraka akan terus memajukan Indonesia . Jadi bukan demo aja

  75. Ide Terang

    Ide TerangBulan Yang lalu

    Sayangnya penghuni gedung dpr lagi pada ngewe, ngorok di ranjang sekarang

  76. Fattah Fhz

    Fattah FhzBulan Yang lalu

    Anjaii ad yg fto2 wkwkw

  77. Ahmad Ryan Fauzi

    Ahmad Ryan FauziBulan Yang lalu

    Saatnya rakyat turun kejalan untuk keadilan yang seharusnya didapatkn..TAKBIR!!!

  78. Dwi Toni

    Dwi ToniBulan Yang lalu

    Bangun dek

  79. Perdi Khan Perdian

    Perdi Khan PerdianBulan Yang lalu

    Allahu akbar

  80. nyuy22 welah

    nyuy22 welahBulan Yang lalu

    jngn turun doank lari donk

  81. Ahmad Ryan Fauzi

    Ahmad Ryan FauziBulan Yang lalu

    @SnG Shinigami why

  82. SnG Shinigami

    SnG ShinigamiBulan Yang lalu

    Tidur Dek

  83. Yudin 92 Priyono

    Yudin 92 PriyonoBulan Yang lalu

    Saat ini indonesia sedang bunuh diri..smua krna pemimpin yg tidak beres gga jelas..jendral tni tolonglah rakyatmu saatbini nkri di ambang kehancuran..hnya kalian yg bersikap netral.hnya kalian lah yg mampuh.bersama rakyat tni kuat..hidup tni

  84. alif ikha

    alif ikhaBulan Yang lalu

    Otak kampret

  85. dhaffy gaming

    dhaffy gamingBulan Yang lalu

    Jokowi mundur

  86. Suwoyo Mr.

    Suwoyo Mr.Bulan Yang lalu

    Suks kah, anda dg kehancuran nkri ?

  87. Eri Susmanto

    Eri SusmantoBulan Yang lalu

    Jangan selalau menyalah kan orang atau pemimpin lah seandainya jd pemimpin selalu di salah kan gimana yg wajar aja klu komen sy orang bodoh tapi ga selalau menyalahkan orang ikutin arus aja

  88. nyuy22 welah

    nyuy22 welahBulan Yang lalu

    mamam dek