Lindungi Betrand Peto, Ruben Onsu Ngaamukk Ke Media Yang Ungkit Masalalu Anak Angkatnya

Komentar

  1. Entin Ayu

    Entin Ayu13 hari yang lalu

    Ya ga prnah memikirkan prasaan klo kya gitu

  2. vloGer_ anyaRan duRo

    vloGer_ anyaRan duRo18 hari yang lalu

    Semoga ank ruben anak laki" bisa bahagia selama ya..

  3. Hx Vj

    Hx Vj22 hari yang lalu

    adh keluarga romantis

  4. DHINI OFFICAL 2

    DHINI OFFICAL 223 hari yang lalu

    Stop jgn bilang anak angkat ga enak di hati 😢☺

  5. Fitriani Dewi

    Fitriani Dewi23 hari yang lalu

    Ketulusan dan cinta kasih serta perjuangan,akan menuntun kita pd kebahagiaan,kelak dimasa yg akn datang

  6. Yustina Bestary

    Yustina Bestary26 hari yang lalu

    Wawancara gilaaa....Ga usah dengarin ka ruben..lagian betrand udah gede ko..Pasti dia taulah yg benar sama yg salah...Mentang"udah tenar jadii mulailah muncul kalainn...

  7. Nungki Prayoga

    Nungki Prayoga26 hari yang lalu

    Tolong dong stoop kata anak angkat 😢😢miriis dengernya sampe nyeseekj 😭💔

  8. Hihami

    Hihami26 hari yang lalu

    Aduh jangan ungkap masa lalu dong ,kasihan betrant

  9. Fadil Burhani

    Fadil Burhani26 hari yang lalu

    Chanel Yg Upload pertama di chanel Beepdo Report aj tuh Media sampah....

  10. muh Novriel dede

    muh Novriel dede26 hari yang lalu

    Jalani aja ko moga kedepan lebih baik, makin tggi makin kencang angin meniup. Insha Allah barokah

  11. Nob GaminG

    Nob GaminG27 hari yang lalu

    Jadi orang baik itu emang banyak resikonya sama tangtangannya kk Yg sabar ya FAMILY ONSU my suport you.

  12. Ririt Ririt

    Ririt Ririt27 hari yang lalu

    Ia lah ...kasian .rubun itu orang baik .mana ada yg tulus seperti ruben .biarkan mereka berbahagia.

  13. Miguel Gusmao

    Miguel Gusmao27 hari yang lalu

    pokoknya tdk ada yg namanya ANAK ANGKATTdi jluarga Ruben ....TITIKK...!!

  14. Miguel Gusmao

    Miguel Gusmao27 hari yang lalu

    WARTAWAN GAK PUNYA ETIKA DAN WARTAWAN YANG OON yah ini contohnya ... Wartawan ibliss itu anak pertama bukan anak angkat lagi.... jgn mengganggu pertumbuhan mental dede Betrand bisa gk....??? gimna mau berkelass, wong wartawan aja TIDAK BERPENDIDIKAN.....

  15. Devia Novita

    Devia Novita27 hari yang lalu

    Media Suka Banget Ngusik Kehidupan Orang Yg Udah Baik² Dan Damai,Terlalu Kepo 😤

  16. Teteh Bogor

    Teteh Bogor27 hari yang lalu

    gk jls media mau nya apa sih..gk pantas juga.ngapain cari brita gk penting..cukup kita liat perkembangan bertan brsm rhuben..toh ruben gk tutup2pi betran itu syp..buat sy pribadi malez liat brita mamah kandung nya betran..malah merusak suasana..

  17. Miksef ASMR

    Miksef ASMR27 hari yang lalu

    Dasar netizen

  18. Ero-Ero. black doti

    Ero-Ero. black doti27 hari yang lalu

    Nasi udah menjadi bubur resiko jadi artis.. Wartawan pun keterlaluan.. Sama2 punya hak. . Wartawan dilindungi dipasal 40 soal meliput.. ..tapi privasi orang juga dilindungi dalam uud komnas ham apalagi anak sperti betrand dilindungi juga oleh KPAI...cukup kalian tau aja buat media yg dimaksud siruben. Berhentilah mengorek2 tentang kluarga betrand ni NTT. klo niatx cuma mau naikin rating kalian cukup beritakan betrand yg baik2 dan karirx krna saya yakin penggemar betrand lebih senang nonton keseharian betrand atau pada saat betrand tampil performance.. Itu aja menurut saya...

  19. MaY Eky

    MaY Eky27 hari yang lalu

    Masalah ruben g ada beres"ny ada....aja masalah dtg.resiko ambil anak angkat.masarakat jg tau itu anak anagkt.jd ya...kuwat2aja ati ny mas ruben

  20. Bila Sa

    Bila Sa27 hari yang lalu

    Media biasa nyari nyari inpirsai tapi gak benar alloh akan melindungi keluarga rubet selama aq nyimak aplotannya ruben dan keluarga semua pada pasitiv dan mendukungendoakan yang baik blm prnah ada yang mencela

  21. Formosa Pati

    Formosa Pati27 hari yang lalu

    Itu yg ngungkit tentang masalalu seseorang itu orang yg sirik,jurik dan kurang kerjaan...apalagi ngungkit masalalu ank...

  22. Aliex Bhujang

    Aliex Bhujang27 hari yang lalu

    ajing yang bikin berita utk betran itu,,,taik cuihhh

  23. Juan Afis

    Juan Afis27 hari yang lalu

    Jangan ganggu kebahagian Onsu family

  24. nouna vatacna

    nouna vatacna27 hari yang lalu

    Iaa benaran bangaatt.. Ngaakk suka klu di sebutt anak angkaat.

  25. ti tu

    ti tu27 hari yang lalu

    aq kalau ada chanel suka usil masalah orng tk lewati ,semoga sarwenda sekeluarga baik"aja sukses selalu

  26. mbakku ayu

    mbakku ayu27 hari yang lalu

    media oh media kepomu keluarga orang lain terlalu dalem. daripada cari tau hidup orang sampe akar akarnya mending sono promosikan kuliner nusantara biar dikenal sampai luar negri hahaaha..

  27. Sambal Ado Goreng

    Sambal Ado Goreng27 hari yang lalu

    Jgnlah mencari rejeky dgn mencela dan kekesalan orang lain

  28. Nuraesih Agen herbalis Kecantikan Eleora

    Nuraesih Agen herbalis Kecantikan Eleora27 hari yang lalu

    Jangan pangil ank angkat.. Ruben gk suka.. Klo pun bnar tapi hargai lah.. Orang tua ny pun sdh menyerah kan secara adat. Dan ruben pun sdh mau melapor secara negara.. Jadi tolong jngan pangil ank angkat lagi.. Ok

  29. Adex Ventimiglia

    Adex Ventimiglia27 hari yang lalu

    Nitizen +62 memang jago kalo suruh ngurusin masalah org lain plus nyinyirnya itu loo. 🤣🤣

  30. Galuh Abimanyu

    Galuh Abimanyu27 hari yang lalu

    cobaan mulai datang lagi buat keluarga bahagia ko @rubenonsu. sabar ko @rubenonsu,kami semua mendoakanmu

  31. Cecep Tukek

    Cecep Tukek27 hari yang lalu

    Udh tau niat ruben itu baik. jadi udh lah gausah nyari² masalah demi konten

  32. Alif Habibie

    Alif Habibie27 hari yang lalu

    Anak nya min. Kakak nya tahlia..

  33. Goo hae Ryung

    Goo hae Ryung27 hari yang lalu

    Yg Sabar. Koko Biar Tuhan Yg Ngatur Semua.... Semoga Tuhan Slalu Melindungi Kelu The Onsu

  34. hemat cslp10

    hemat cslp1027 hari yang lalu

    memang semua wartawan cuma mencari kepentingn pribadi tanpa memikirkn perasaan org lain .

  35. Nurhayati Nur

    Nurhayati Nur27 hari yang lalu

    Tu orang yang iri liat keluarga ruben bahagian selalu tersenyum.

  36. L Austin

    L Austin27 hari yang lalu

    Media gila... Gw juga ga suka kl ortu gw ditanya2 apalagi kl ortu gw pny masa lalu yg kurang baik

  37. Fitriwa Yani

    Fitriwa Yani27 hari yang lalu

    gk usah di dengerin lah mereka org itu ttp semangat ka ruben

  38. Mia Mia

    Mia Mia27 hari yang lalu

    Blh buat berita tp jgn ungkit masa lalu orng,dan klau klaupun ungkit masa lalu,tengok2 dlu orngnya..ini ank kcil..stoplah..smangat betrad..smoga kluarga bensu slalu di lindungi Allah Swt..aamiinn👍🤲

  39. nasrul nasrul

    nasrul nasrul28 hari yang lalu

    jarang orang baik sebaik ruben onsu sunggu mulya hati ruben dan kluarga insya allah amal baik ruben dan keluarga diberi umur panjan dan sehat slalu Aamin yrb

  40. Nanang Dr.

    Nanang Dr.28 hari yang lalu

    Di bawah asuhan Bang Ruben, mudah mudahan masa depan Betran sangat cerah dan bermanfaat bagi keluarga, bangsa, dan negara

  41. Kwan Kwan

    Kwan Kwan28 hari yang lalu

    Ulah chanel beepdo tai kucing...

  42. Sari Ende NTT

    Sari Ende NTT28 hari yang lalu

    kami d NTT mmng Mssih dlm ketegori Tmpt/kota yg tak bnyk d kenal org meskipn d sn bnyk Org ssah tp kmi tdk pernh mengemis/jd tukang ngamen d jalanan..kmi d sn mandiri cari duit sendri.Berjuang gmnpun crax intinya tdk jd peminta2..Anjai itu Media yg suka usil kehdpn ms llu adik betranD,Adik Betrand ank baik insya Allah Tuhan akn sellu melindunginyaa..amin

  43. Magda Lena

    Magda Lena28 hari yang lalu

    Media pda kepo,,, berharap org ngelaik chanel mrk,,,, ogah......

  44. SafRUDIn dangerous

    SafRUDIn dangerous28 hari yang lalu

    Otomatis Unsubscribe media beepdo

  45. Jasmin Amin

    Jasmin Amin28 hari yang lalu

    Sbar mas ruben...yg penting tetap sayangi betrand seperti ank sendiri.tuhan memberkati keluarga kalian.amin

  46. Mixchelle Lin

    Mixchelle Lin28 hari yang lalu

    Subset sja betran putra Ruben TDK perlu sebut anak angkat k rt n ngak enak bnget di dengarnya

  47. Erminia Campos

    Erminia Campos28 hari yang lalu

    Kuat yaaa pokonya dukungan akmi selalu buat kk & keluarga kalin. Pokonya tdk ada org yag ber hati malaikat seperty onsu & wenda. Selalu sukung keluarga kalian

  48. Ully Panggabean

    Ully Panggabean28 hari yang lalu

    Iyalah... Mmng Dasar beepdo

  49. Mai Mai

    Mai Mai28 hari yang lalu

    Ayah ruben bunda sarwenda sangat baik kakak betran tinggal ber sama ayah ruben udah bahagia semoga keluarganya selalu dalam lindungan alloh aamiiin

  50. Ika 1984

    Ika 198428 hari yang lalu

    Hai betrand end ayahnbunda..yang sabar ya..percaya lah bahwa ketulusan hati kalian dalam mengangkat betrand dan mengambil tanggung jawab yang besar..meski banyak pro dan kontral teruslah berjuang betran..dan ayah bunda tuhan yang menilai semuanya..dan untuk keluarga betran yg di ntt..bersyukurlah..karena tuhan telah membuka jalan..sebagsi keluarga yangbaik ikutlah doakan dan suport..jgn iri..krn berkat betran berarti berkat juga bagi keluarga..gbu

  51. Jhonny Sakera

    Jhonny Sakera28 hari yang lalu

    Kampreet itu media..

  52. mariani 11

    mariani 1128 hari yang lalu

    ruben gak suka di bilang anak angkat dasar adminnya oon 😆

  53. Binti Putri Formosa

    Binti Putri Formosa28 hari yang lalu

    masa lalu biar milik betrand dan kluarga nya jngn di ungkit ungkit kasian betrand nya ,, sekarang betrand sudh bahagia

  54. paulus fonai

    paulus fonai28 hari yang lalu

    Dengan berita" macam ini membuat Betrand tambah tenar....tapi gimana yah nak komen??

  55. Lidya Nur Azizah

    Lidya Nur Azizah28 hari yang lalu

    biarin omongan oranglain

  56. Lidya Nur Azizah

    Lidya Nur Azizah28 hari yang lalu

    terus bahagia ya the onsu family♡

  57. cici panda

    cici panda28 hari yang lalu

    Ini chanel punya pihak Beepdo juga x yaaah !!!

  58. Nining Edy

    Nining Edy28 hari yang lalu

    Media terlalu kepoo..oh iya min tolong ya jangan sebut2 anak angkat lg bisa gak sebut anak pertama koko ruben..

  59. Su Narti

    Su Narti28 hari yang lalu

    Setuju kalo Pak Ruben Marah.

  60. agung wikarsa

    agung wikarsa28 hari yang lalu

    Minta ijin dulu sama ayah ruben,kl mo ngespos oetu betran