Lihat Pengobatan Ustadz Dhanu, Gigi Panik - Rumah Seleb (14/10) PART 3

Komentar

  1. DUNIA ISLAM

    DUNIA ISLAM8 hari yang lalu

    Islam♥️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️

  2. Gemi Ilaang

    Gemi Ilaang9 hari yang lalu

    Gigi aneh masa panik sm pengobata

  3. khannisa nisa

    khannisa nisa10 hari yang lalu

    ada yang tau tempat praktek ust, dhanu dimana ya?

  4. Lita Riski

    Lita Riski12 hari yang lalu

    Pak ustadz😍

  5. hasan frends

    hasan frends15 hari yang lalu

    Aq like karena ustad danu

  6. Shalma Ana

    Shalma Ana15 hari yang lalu

    Memang begitu dalam islam kalo marah malah jadi penyakit

  7. Arif Budiman

    Arif Budiman17 hari yang lalu

    Sebenarnya ilmu yg paling cepat itu kenali dirimu sendiri jika sdh kenal ,, kau akan tau siapa pencipta mu,,,dirimu yg bisa selamtakan mu,,, kamu harus bisa kuasai dirimu,,,

  8. fahmi misuwari

    fahmi misuwari17 hari yang lalu

    Alamat ustad danu dimana ya

  9. davidjp channel

    davidjp channel18 hari yang lalu

    Aslm bismillahirrahmanirrahi.....

  10. Endang Sriatmi

    Endang Sriatmi18 hari yang lalu

    Tempat prakteknya dimna

  11. Rezza Eza

    Rezza Eza19 hari yang lalu

    Klo ke tmpat ustadz dhanu ini dmn ach.. Saya mau tau dong alamatnya info.. Saya mau berobat juga ..

  12. senju 77

    senju 7719 hari yang lalu

    Hanya orng yng bertauhid tinggi yng bsa sperti ustad dhanu

  13. Haryanti Subandar

    Haryanti Subandar19 hari yang lalu

    Boleh minta alamat nya Ustad Danu ng ?

  14. santoz jr

    santoz jr19 hari yang lalu

    Mohon maaf mas Raffi saran saya Klo ketemu ustadz gitu usahain mba Nagita suruh pke tudungla biar keliatan nya sama orng itu lbih sopan gk janggal kayaknya juga di liatin...

  15. Yanti Widia

    Yanti Widia21 hari yang lalu

    Pengen ktemu deh sma ustd danu🙏

  16. Paud Seroja Pulau Kupang

    Paud Seroja Pulau Kupang21 hari yang lalu

    Masya Allah Ustadz Danu, mudahan smpeyn Istiqamah

  17. GADING MARTIN

    GADING MARTIN22 hari yang lalu

    #buat mas raffi mending berobat ke ibu ningsih tinampi liat di youtub..dari pada kak rafi .. sakit terusssss

  18. Ahmat Ibrahim

    Ahmat Ibrahim22 hari yang lalu

    Na'u zubillah lihat ini saya terharu saudaraku semua mari selalu kita ucapkan kalimah baik ucapan yang baik agar kita selalu mendapat perlindungan dari allah subkhanallah

  19. Fikri Al-Hajjam

    Fikri Al-Hajjam22 hari yang lalu

    rekayasa semua, syirik. itu semua semoga taubat, semoga berhijab.

  20. Fenika Aprilia

    Fenika Aprilia22 hari yang lalu

    Sering sering vlog sama uztd Dhanu

  21. Java CR

    Java CR23 hari yang lalu

    Ya Allah semoga sembuh Rafiii..dn smoga bisa jaga keseimbangan antara kerja dn ibadah. Amiin

  22. azzahra ayla rahma

    azzahra ayla rahma23 hari yang lalu

    Masyalloh Pada ketemu ustadz kok nggak mnutup aurat..katanya orang muslim..katanya sih tapi nggak tau juga...😥

  23. Dinda Lovelly

    Dinda Lovelly23 hari yang lalu

    Berobatnya gak pake kerudung hahayyy padahl rambut wanita adlh aurat,yuukk blhr Tauhid bersama guru besar kt Ust Dhanu Herlambang is the best👍👍👍

  24. saya orang kaya

    saya orang kaya23 hari yang lalu

    kl ak lbh percaya afirmasi drpd ustad

  25. saya orang kaya

    saya orang kaya23 hari yang lalu

    rafi kan byk bicara jd penyakitnya ditenggorokan biar tdk belagu lg

  26. Fery Hermawan

    Fery Hermawan24 hari yang lalu

    Mohon info alamat praktek ust. Dhanu donk min..

  27. Nurizda Oktalia

    Nurizda Oktalia24 hari yang lalu

    Papa dirumah setiap acara siraman qalbu dy nonton. Skrg papa sedang sakit. Perutnya sperti disayat2. Sdh ke dokter d periksa sgala macem sampai dokter angkat tangan. Berobat ke ustadz d kotak sudah tp mereka bilang tidak ada apa2

  28. Rini Asrini

    Rini Asrini24 hari yang lalu

    Kelinik ustad danu dmna

  29. Endah Kartika

    Endah Kartika24 hari yang lalu

    ust Dhanu terbaik

  30. Clint Pattiasina

    Clint Pattiasina24 hari yang lalu

    Ko ibu2 itu mendadak muncul ,bukan setingan?

  31. snur sptri

    snur sptri25 hari yang lalu

    Klw boleh tahu dimana alamat prakteknya,saya juga mo berobat

  32. cenel mbah kung

    cenel mbah kung25 hari yang lalu

    Ini bru pengobatan yg tidak musrik karna bertujuan untuk memperbaiki ahlak dan slalu di jalan alloh insak allo akan terkabul semua doa bila yakin dan sunggu sunggu

  33. yones curup,bengkulu97

    yones curup,bengkulu9726 hari yang lalu

    Ass,,,boleh tau alamat nya ustad dhanu itu dimna??

  34. Dani Squad

    Dani Squad26 hari yang lalu

    Boleh nanya ga ce berapa biayanya kalo ke bengkel hati ustadz dhanu,saya pengen bawa bapa saya yang sekarang ini lagi terbaring sakit diRS

  35. Fatma Wati

    Fatma Wati26 hari yang lalu

    Sakitnya ibu Sari ini hampir sama seperti alm bapakQ...setiap alm bapakQ dibawah alam sadarnya slalu ngamuk smpe orang mengira alm bapakQ dibilang gila...setiap berobat alternatif mlah tubuhnya dikasih jin...Alhamdulillah setelah diruqyah jin yg da di tubuh bapakQ bs keluar semua & insyaalloh meninggal dlm keadaan husnul khotimah dan jg meninggal dihari jum'at..Aamii ya robbal 'alamin

  36. Eti Rahayu

    Eti Rahayu26 hari yang lalu

    Rindu sama doa2nya ustadz danu

  37. jhen lala

    jhen lala27 hari yang lalu

    Maaf gek mbak gigi Bertmu sama pak ustadz seharusnya sopan dikit pakek tedung kek atau penutup rambut

  38. Bayu Samudra

    Bayu Samudra27 hari yang lalu

    gak bakel malek2 liat idolaku kesini aa raffi ahamd dan nagita 💟💟

  39. Firoh Slime

    Firoh Slime27 hari yang lalu

    Semoga kita terhindar dari hal hal yg buruk

  40. Rima Saputra

    Rima Saputra27 hari yang lalu

    Aku pengen bangt bawa pacarku ke ustd dhanu. Dia sering bngt sakit.. tapi dia nya selalu aja nggk mau.. mungkin jauh uga jarak nya .. hiks

  41. Tyas Widi

    Tyas Widi27 hari yang lalu

    Pas ustd danu mendoakan si ibu ,, si raffi jga nggak bisa tenang tuh ..

  42. not jelly

    not jelly27 hari yang lalu

    Smoga ustd. Danu diberikan kesehatan dan kekuatan, masih banyak diluar sana yg butuh bantuan ustd, tetap istiqomah, jngan di tanggapi yg nyinyir2. Lillahi taala, smoga allah melindungi kita. Aamiin.

  43. Jeme Kite

    Jeme Kite27 hari yang lalu

    *Seneng bgt ngliatin gaya bojone Rafi iku pemirsa... manja bgt..!!*

  44. NeVer Give Up

    NeVer Give Up27 hari yang lalu

    2:56 backsound nya ngajak gelud

  45. Fitri Sentul

    Fitri Sentul28 hari yang lalu

    Itu alamatnya dmna kak

  46. izza rahman

    izza rahman28 hari yang lalu

    Kasih dong..tulisan tidak tertarik..

  47. Hafsoh 98

    Hafsoh 9828 hari yang lalu

    Yg bikin gue klik video ini 1, karna lg trending 2, karna liat nama ustadz danu. Kepo aja gitu sm ustadnya kenapa. Bukan karna kepo sama gigi paniknya.. Wkk

  48. Siti Rohmah

    Siti Rohmah28 hari yang lalu

    Q pengen bgt bertemu dgn ustad Danu..

  49. MVW Channel

    MVW Channel28 hari yang lalu

    Sapa yang setuju aa irfan hakim jadi host lg

  50. ulka mutiara

    ulka mutiara28 hari yang lalu

    Siapa yg Kesini krn ada ust. Daanuuuuuuu.....😊😊

  51. Lis Hariyati

    Lis Hariyati28 hari yang lalu

    Ada yg tahu alamat pastinya klinik ustadz danu. Minta tlg infonya y

  52. Cahya Amalia Safitri

    Cahya Amalia Safitri28 hari yang lalu

    Inshaallah ustad dhanu gak sesat

  53. Nina Warlina

    Nina Warlina28 hari yang lalu

    Itu yg pke bju hijau bukanya istrinya ustd asep ?

  54. K Kirana

    K Kirana28 hari yang lalu

    Ya Allah, aku pingin banget ketemu ustad Danu utk berobat 😢 gimana caranya?????

  55. Hmini 2019

    Hmini 201928 hari yang lalu

    Kalau MW berobat ke ustad Danu kemana yaa...ada alamatnya? Atau CP nya

  56. Sitti Mutiah Hasbi

    Sitti Mutiah Hasbi28 hari yang lalu

    rans rajai tranding

  57. Alfis Muhammad

    Alfis Muhammad28 hari yang lalu

    Lokasi pengobatan ustadz dhanu dmn yaaa? Terimakasih

  58. Erian Jaya

    Erian Jaya28 hari yang lalu

    Kapan pakai hijab

  59. elsa sabila

    elsa sabila28 hari yang lalu

    Gigi mirip nunung waktu muda

  60. Dyah Wulandari

    Dyah Wulandari28 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum,,, maaf mau tanya, pengobatan ustad danu ini ada di mana ya?