LESTI KEJORA TalkShow Bersama 2R

Komentar

  1. Yanieรจ 07

    Yanieรจ 07Hari Yang lalu

    Kangen dd bareng kaa iki nangis mulu drtd liatin smua vlog mereka ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  2. Dadi Supriadi Store

    Dadi Supriadi Store9 hari yang lalu

    iki kayanya gak suka klw idho pegang2 kaki lesti.liat ekspresinya..

  3. ุญุฌู‡Masyaalloh dr dulu bang adi kdi Mantep ู…ุงู…ุฑ

    ุญุฌู‡Masyaalloh dr dulu bang adi kdi Mantep ู…ุงู…ุฑ14 hari yang lalu

    Aamiin Ya ROBBAL Alamin

  4. Hoho Cellular

    Hoho Cellular19 hari yang lalu

    Rhido kok lihat lesty tawak"ya cieee

  5. Rifky hamizan

    Rifky hamizan19 hari yang lalu

    Kangen kebersamaan kalian.. Iki Lesty semoga bersatu kembali lagi..

  6. Dian Salis

    Dian SalisBulan Yang lalu

    Cieeeeeee soswit banget ka lesti sama ka rizki ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  7. Mang Entis

    Mang EntisBulan Yang lalu

    Rizky kaya aga kurusan yah

  8. Pak Suhardi

    Pak SuhardiBulan Yang lalu

    Semoga kalian sukses terus buat kalian bertiga ya ...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜

  9. Alifia Muji

    Alifia MujiBulan Yang lalu

    Putri dong dek

  10. adima ramadani

    adima ramadaniBulan Yang lalu

    semoga sukses kk lesti rizki rihdo

  11. Davina Mulyana

    Davina MulyanaBulan Yang lalu

    Emang y, trio jingjeut kompak bnget? Seneng liat kalian bisa memilah saat berdua, n bareng2 idho mng julid bnget? Idho liatin LESTI mulu , LESTI ky emaโ€lg ngomel,,hahaha

  12. Inna nurjanah

    Inna nurjanahBulan Yang lalu

    Rido merhatiin lesti mulu perasaan wkwkwk. Jangan jangan wkwkwkkw

  13. Rahman Man

    Rahman Man2 bulan yang lalu

    Mana satu rizki mana satu ridho!!!

  14. Asani Sani

    Asani Sani2 bulan yang lalu

    Ka lesti boleh ketemu ga ka

  15. iif adiyan

    iif adiyan2 bulan yang lalu

    Undang mput ama dua R de

  16. iif adiyan

    iif adiyan2 bulan yang lalu

    Undang mput de

  17. Asma Ani

    Asma Ani2 bulan yang lalu

    Menurut aku,,,,iki dan lesti pacarannya gak aneh aneh kok,,,mereka itu masih sopan,,,,cuma nunggu restu aja,,,dan yang bilang iki dan ido modaltampang doang,,,emang gk liat kwalitas mereka,,,kalau gk ada kwalitad mereka gk akan di undang di tv,,,gk akn di undang kenegara negara luar,,,udah gnteng soleh sopan ramah dan gk sombong,,,,emang kalian modal nyinyir doang pakai kouta

  18. Asma Ani

    Asma Ani2 bulan yang lalu

    Pokus ama mukanya iki,,,,cumburu nie yeee lestinya dikepak kepak ama ido

  19. L Muhammad

    L Muhammad2 bulan yang lalu

    Busyet c eneng klo lg ngomong cempreng bgt...Tp klo pas nyanyi suaranya wow pisan.

  20. HUSNIA NIA

    HUSNIA NIA2 bulan yang lalu

    Semoga klian berjodoh sama pasangannya masing masing Amin ya robbal alamin

  21. riri khoeriyah

    riri khoeriyah2 bulan yang lalu

    Giliran putri, ka lesty

  22. Eka Wijayanti

    Eka Wijayanti2 bulan yang lalu

    putriiiiiiiii

  23. Susi Susilawati

    Susi Susilawati2 bulan yang lalu

    Amiiin

  24. Niana Guerrero and Ranz Kyle Hayden Summerall

    Niana Guerrero and Ranz Kyle Hayden Summerall2 bulan yang lalu

    RIZKl-RIDHO

  25. Rachmasari Harjun

    Rachmasari Harjun3 bulan yang lalu

    Putri

  26. Siska Putri

    Siska Putri3 bulan yang lalu

    Sama putri dong kak pasti lebih seru

  27. jenny ahrizcha

    jenny ahrizcha3 bulan yang lalu

    Kk lesti pakus aja di youtube

  28. Mimin Anggreani

    Mimin Anggreani3 bulan yang lalu

    RIA RICIS

  29. Andi Asrida

    Andi Asrida3 bulan yang lalu

    Undang putri kalian berempat di situ hadir yah,, sukses kalian semua semoga kalian mendapatkan restu dan segera di halalkan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  30. Putri Tasya

    Putri Tasya3 bulan yang lalu

    Putri dong

  31. Sri Muharni

    Sri Muharni3 bulan yang lalu

    kak buat sama kak putrii dong

  32. Warniati Mohammad

    Warniati Mohammad3 bulan yang lalu

    Idho sayang banget sm dede kalau dilihat dr pandangan, sayang persaudaraan, berjuang bersama sedih seneng bersama,, semoga kalian ber3 selalu diberi kesehatan dan umur panjang,,

  33. nabila channel

    nabila channel3 bulan yang lalu

    Kak lesty prank a iki nya donk

  34. Zaskia Aa

    Zaskia Aa3 bulan yang lalu

    โคโคโคโค

  35. Janda Desa Channel

    Janda Desa Channel3 bulan yang lalu

    Mntapz dd

  36. Diah Mrdiah

    Diah Mrdiah4 bulan yang lalu

    Talkshow bareng da4 putri dong kakk lestii

  37. Diah Mrdiah

    Diah Mrdiah4 bulan yang lalu

    Like jika kalian setuju kak lesti colleb dngan kak putrii

  38. Diah Mrdiah

    Diah Mrdiah4 bulan yang lalu

    kak colleb sma putri dong

  39. Siti Khodijah

    Siti Khodijah4 bulan yang lalu

    ridho putri

  40. Ajun Sumiati

    Ajun Sumiati4 bulan yang lalu

    Aku baru nonton,,,,Dede undang ridho sama putri dong

  41. Trii Bocill

    Trii Bocill4 bulan yang lalu

    AhhhvGemesin pen ketemu๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜“

  42. Distance Zero

    Distance Zero4 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  43. Modal Pe De - Bunda

    Modal Pe De - Bunda4 bulan yang lalu

    Kitty....,2R.....,suksess dan berkah slluuu yyaaaa, siapa bilaaang 2R modal tampang doooaang ??? Uuhh ituu juliit tanda tak mampuu, cuekinn ajaaa aa'iky,aa'idho...., yg julit toloong lihat inii, mereka mudaa, tajirr, berprestasi, sayang keluarga,sukseess, baaiikk, ganteeeng, kurang apaa cobaaa ??? Masih kalian julitkaan ??

  44. lina suminar

    lina suminar4 bulan yang lalu

    Selalu hadir tuk 3 Jingjeut....seneng banget melihat keseruan kalian bertiga. Sukses selalu tuk kalian bertiga dan langgeng terus tuk KITTY semoga cepat dihalalin....!! Aamiin....

  45. Ryan Dino

    Ryan Dino4 bulan yang lalu

    Putri sma ridho..dhoput lovers 1 like 1 setuju ehekkk๐Ÿ˜‚harus d jemput harus nyaa 1000 kali

  46. Mar'iyah Ulfa Hamid

    Mar'iyah Ulfa Hamid4 bulan yang lalu

    Kk Rizki sendiri doong

  47. Tina Alustiani

    Tina Alustiani4 bulan yang lalu

    Apa cman mnurut saya,, A iky sekilass kya arbanii yasiz,, ???

  48. Rida sinambela

    Rida sinambela4 bulan yang lalu

    Mana iki mana ido

  49. Putri Wulan

    Putri Wulan4 bulan yang lalu

    Coba dong undang kak putri bikin vlog qna gituu seru tuhhh pasti semoga dikabulkan aminnnn

  50. Lenih Kakak

    Lenih Kakak4 bulan yang lalu

    sukses bwat ytb dd moga lebih bnyk lgi subret nya lgi dd sehat juga

  51. Rizma Adja

    Rizma Adja4 bulan yang lalu

    tertarik baju ny lesti info bli d mn?

  52. Septidwi Armaini

    Septidwi Armaini5 bulan yang lalu

    Putri dan 2r dong kak lesty plissss

  53. Heni Anggraeni

    Heni Anggraeni5 bulan yang lalu

    Lesti undang putri dong... Kalo perlu sama 2R lgi biar seru...

  54. Modal Pe De - Bunda

    Modal Pe De - Bunda5 bulan yang lalu

    Kitty..... 2R..... Suksesss dan berkah selaluuuu yaaa...., lestiii jangan lama2 pacaran amaa aa'Iky - nyaa, ntar disamber orang llooo, secaraa aa'iky baik, ganteeng, sukseess, berprestasi, sayang keluarga, kuraang apaa cobaa ?? Semoga kitty berjodoh dunia akherat yg diridhoi Allah swt selamanyaa, aamiin.... Untuk aa'idho cepet dapat jodoh terbaik menurut Allah yyaa idhoo.... Sukseess dan berkah selaluuu kitty dan 2R.....

  55. Hokky Jaya

    Hokky Jaya5 bulan yang lalu

    Saya do,a kan semoga kalian sehat selalu,sukses selalu semoga selalu di lancarkan segala urusan aa rizki dan aa ridho dan ka lesti.aa rizki dan ka lesti semoga kalian ber 2 sampe ke jenjang pernikahan amiinnn..all the best for you

  56. Selfie Aprilia

    Selfie Aprilia5 bulan yang lalu

    Putri dong

  57. toko sby

    toko sby5 bulan yang lalu

    datangin irwan dan lara dong de

  58. Rahayu Sri Gustini

    Rahayu Sri Gustini5 bulan yang lalu

    Emang ga cocok ido putri,, ga setuju mamahnya juga kalau sama putri,,,,

  59. Rahayu Sri Gustini

    Rahayu Sri Gustini5 bulan yang lalu

    Kalau ada yang lain,,, ke ido jangan lah ke putri kurang cocok lah kasian idonya nanti,,,,

  60. Rahayu Sri Gustini

    Rahayu Sri Gustini5 bulan yang lalu

    Kalau ido samaputri perasaan kurang cocok lah,,,