LEGENDARIS!! MUKBANG MAKANAN PARA RAJA BALI PORSI JUMBO

Komentar

  1. tanboy kun

    tanboy kun28 hari yang lalu

    tkp.me/tiketpesawattanboy

  2. Riska Melanie

    Riska MelanieHari Yang lalu

    @فهد اليافعي yes he is

  3. bayu pradaba

    bayu pradaba3 hari yang lalu

    Kesini kebali lagi bng

  4. Roji Muhammad

    Roji Muhammad4 hari yang lalu

    Makan nasi sebaskom bg biar kami tau seberapa muat perut lu masuk nasi..

  5. ROKMAN ALFAHRIZ

    ROKMAN ALFAHRIZ6 hari yang lalu

    Mantap

  6. Prema rangga

    Prema rangga7 hari yang lalu

    Akdjiejeijed

  7. Ali Jubaidi

    Ali Jubaidi2 jam yang lalu

    Pret ujung ujung ngiklanin😕😕😕

  8. tentangbekasi. com

    tentangbekasi. com4 jam yang lalu

    Bang Makan Di Babalu Cafe Bang

  9. Putraa_

    Putraa_8 jam yang lalu

    piring kecil? :v

  10. Rangge #ejang

    Rangge #ejang9 jam yang lalu

    Kabis kutee ne yunkk

  11. Rangge #ejang

    Rangge #ejang9 jam yang lalu

    Mantap perut nya bos

  12. Cindy Aprilya

    Cindy Aprilya13 jam yang lalu

    Ka saran ya kalo mo cobain mkanan semuanya ka jgn cuma satu aja ka trus yg lain di lupain aja

  13. Febi Yuliardi

    Febi Yuliardi16 jam yang lalu

    Lapang bna paruik uda ko yo,msuak ka sdonyo. 😃😃😃😃

  14. Abiew Jalla

    Abiew Jalla16 jam yang lalu

    Bang gua liat lu kok kaya MONKEY D LUFFY

  15. Dwi Yanto

    Dwi Yanto17 jam yang lalu

    Bang makan seafood di babalu cafe sekalian liat atraksinya

  16. Ikbal wijaya Ikbal

    Ikbal wijaya Ikbal20 jam yang lalu

    Bagi bagi dong

  17. Custome Art

    Custome Art20 jam yang lalu

    Baca judul cuma sepintas _makanan raja bali porsi jomblo_ 🤦🏽‍♂️

  18. BoTaK Channel

    BoTaK Channel21 jam yang lalu

    Berapa harganya kalau banyak segitu?

  19. Sukma Taksu

    Sukma Taksu23 jam yang lalu

    Bang! Aku pengen abang coba ke restaurant yang gak enak!

  20. 30 second

    30 secondHari Yang lalu

    abang, itu perutnya segeda apasihh, sampe habis segitu banyak🙄🙄

  21. Wayan Ananta

    Wayan AnantaHari Yang lalu

    bali is my love

  22. Wayan Ananta

    Wayan AnantaHari Yang lalu

    cangg

  23. fake Gamerz

    fake GamerzHari Yang lalu

    Bang perutnya karetnya kuat makan segitu banyak wkwk

  24. Didi Permadi

    Didi PermadiHari Yang lalu

    Bang gak kekenyangan itu.. liatnya udah kenyang duluan.. xixixixxx

  25. Arya 16Sedana

    Arya 16SedanaHari Yang lalu

    Salam dari bali . Sire saking bali niki?

  26. Fauzi Ilham

    Fauzi IlhamHari Yang lalu

    8:58 *gue suka masakan Bali* semua nya juga emng lu suka🙄 orng lu emng rakus:V

  27. agus jaya Pharhyuna

    agus jaya PharhyunaHari Yang lalu

    Pdang dan Bali nyambung... Saya orang Bali suka makan nasi Padang.... karena rempahnya juga

  28. Yudisma Manar

    Yudisma ManarHari Yang lalu

    Ngilerrrr...

  29. leandika pratama

    leandika pratamaHari Yang lalu

    Yg ngiler like

  30. LN

    LNHari Yang lalu

    Enak bnget yah bang kerja lu,makan di bayar sama youtube lah gw makan aja susah harus mikir dlu gmna caranya biar mkan

  31. ko joker

    ko joker2 hari yang lalu

    Asli clickbait

  32. Andy arya Dwi putra

    Andy arya Dwi putra2 hari yang lalu

    Nih orang punya cacing di perut berapa sih? Heran gua! Kagak kenyang2

  33. imki85 entertainment

    imki85 entertainment2 hari yang lalu

    Mantap

  34. Sadri Mahekaputra

    Sadri Mahekaputra2 hari yang lalu

    Bilo ka padang bg.....

  35. Sudarno Yahya

    Sudarno Yahya2 hari yang lalu

    Udh dobleh bibirnya.. Ky ank monyet lg mkn

  36. Sudarno Yahya

    Sudarno Yahya2 hari yang lalu

    Jijik liat bibir nya kl lg ngunyah. .

  37. YOG & MAN

    YOG & MAN2 hari yang lalu

    Gila Parah..Mantap Itu Berapa Ya Ukuran Lambungnya

  38. MasBet

    MasBet2 hari yang lalu

    tiap liat bang Bara makan pasti ngiler 😊

  39. Laode arif

    Laode arif2 hari yang lalu

    Mantap bang . abang mirip wajah ayah saya 😂

  40. Farhan Lionel

    Farhan Lionel2 hari yang lalu

    Bang Sekali Sekali Ajakin Pakir Miskin Mukbang Bareng!!! Yang Setuju Like👍!

  41. SIPUT BALAP

    SIPUT BALAP2 hari yang lalu

    7:5 ya iya lah enak...bayarnya aja malah mesti tentu enk

  42. SIPUT BALAP

    SIPUT BALAP2 hari yang lalu

    Bayarnya aja mahal😀

  43. SIPUT BALAP

    SIPUT BALAP2 hari yang lalu

    Eh salah ngetik anjy

  44. Dede Rosdiana

    Dede Rosdiana2 hari yang lalu

    Menurut saya disarankan kalo yang udah makan mending jangan liat yah 🤣🤣🤣 soalnya malah pengen makan lagi nih hahahah ✌️👍👍

  45. Hilmi Rois

    Hilmi Rois2 hari yang lalu

    Back light 😑

  46. piter piter

    piter piter2 hari yang lalu

    Masa makanan bali

  47. RaDiT Gaming

    RaDiT Gaming3 hari yang lalu

    Ops urang Padang da? Kwkwkw

  48. Reynold_ Markus

    Reynold_ Markus3 hari yang lalu

    Bang coba ke Manado 😁😁😁

  49. sarel Channel

    sarel Channel3 hari yang lalu

    Perut apa karet itu bg 😁😁

  50. Farel al vito

    Farel al vito3 hari yang lalu

    Gua inget pas bang Tanboykun Berawal dari Berapa Subs Sampai Sekarang Selamat Ya Bang

  51. MAUL kiki

    MAUL kiki3 hari yang lalu

    Mukbang sayur sayuran bang

  52. wakhid nur wusqoh

    wakhid nur wusqoh3 hari yang lalu

    Bang mukbang sate kambing atau ayam dong bang....

  53. Alfredo Sahputra Silalahi

    Alfredo Sahputra Silalahi3 hari yang lalu

    Ke danau toba lah bang sumatera utara.. Di situ terkenal juga dengan makanan yang penuh rempah.. Pastinya djoss dong

  54. Frendy cp11

    Frendy cp112 hari yang lalu

    Bayarin buat berangkat kesana

  55. Aziz lozi

    Aziz lozi4 hari yang lalu

    Aku laper bang

  56. Edo Hendro

    Edo Hendro4 hari yang lalu

    Makan ngga ngiler liat nya emosi iya pengwn makan

  57. Jonathan Metia

    Jonathan Metia4 hari yang lalu

    Njir gk kenyang kenyang🤣🤣 Yang stuju like👇

  58. hemin chanel

    hemin chanel4 hari yang lalu

    Gila itu perut gak jeplak

  59. Miftakhul adib

    Miftakhul adib4 hari yang lalu

    Bang coba makan masakanya chef bar bar sok kabeh😂

  60. firman hs

    firman hs4 hari yang lalu

    Sesuatu yg berlebihan tdk di sukai Allah...coba Abang makan sebanyak itu SM Anak yatim..pst Lebih nikmat dan berkah.. ktimbang makanan sebanyak itu Abang mkn sendiri..ingat msh byk org2 yg klaparan hanya utk makan 1 piring nasi susah.. mending Abang ganti Chanel youtubenya jd youtuber yg suka berbagi makanan SM org2 fakir.. 👍 itu baru Lbh bijak..maaf bukan sok menasehati tp hanya mengingatkan sesama manusia..

  61. Dewie Mirza

    Dewie Mirza4 hari yang lalu

    Bang, lu kaga ada makanan yg lu kaga suka apa ?? Kayanya makanan apa aja dimakan 😅

  62. saru din

    saru din5 hari yang lalu

    sekali kali makan ayam palekko khas bugis kak

  63. widia natalia

    widia natalia5 hari yang lalu

    Makan apa aja kalo yang makan tanboykun berasaaaa enakkkk ajaa... Sampe nelen ludahhh 🤤🤤🤤🤤🤤

  64. Hermawan R

    Hermawan R5 hari yang lalu

    Bnyak banget makannya

  65. Salim Cenchel

    Salim Cenchel5 hari yang lalu

    Berak nya sebanyak apa ya

  66. Sinta milenia

    Sinta milenia5 hari yang lalu

    Sumpah tiap kali nontok kak tanboy bawaan nya pen makan lagi dan lagi padahal perut uda kenyang, Sini kak Dateng nanti ke Bali Masih banyak makan Legend Bali yg belum kak tanboy coba🙏

  67. Pazzek Doenk

    Pazzek Doenk5 hari yang lalu

    tanboy: gua suka rempah dibali sy: selama dibali ga ada sy makan sayur bening bang hahaha bali dan manado masakan dengan rempah yg waw,gtw kalo tmpat lain

  68. Pazzek Doenk

    Pazzek Doenk2 hari yang lalu

    @cristina Dealopez hahaha broooo...sya jga tau semua pake,sy bilang kan "waw" artinya manado dan bali itu pake rempah yg lebih dri biasanya,,,apaan sih ini kaga paham2 dah...suuuuasu

  69. cristina Dealopez

    cristina Dealopez2 hari yang lalu

    @Pazzek Doenk yg ga paham elu lah malah bacod rempah" kan disemua tempat emang ada elu nya wae yg bacod sama otaknya ngga balance. Uda tau rempah" itu mendunia dan dipake siapapun dimanapun buat masak pake nanya didaerah lain make rempah" ke gtu jg ngga? Harusnya lu tau diluar otak njing

  70. Pazzek Doenk

    Pazzek Doenk2 hari yang lalu

    @cristina Dealopez hahahaha bego bego baca kalimat itu dipahami,itu congor apa toa???yg gua tau bali dan manado itu rempahnya "waw" artinya rempahnya sangat banyak... dan saya tdak tau kalau masakan dtempat lain apakah waw atau tidak....congor dan otak disambung om biar ga asal nyinyir yeh wkwkwkwk

  71. cristina Dealopez

    cristina Dealopez2 hari yang lalu

    Lo kira bali sama manado doang yg masak pake rempah kacau bet si pemikiran lo terus daerah lain masaknya pake apa? Tanah lempung?

  72. Arms Project

    Arms Project5 hari yang lalu

    Bang pernah g bang, lg enak enak nya makan mules..