Lebih Hormat Pemungut Cukai Daripada Korupsi ...

Komentar

  1. Bayu Rafiki

    Bayu Rafiki19 hari yang lalu

    Gajelas banget ini si kontol 😂 Nyesel gw buka channel ini...

  2. Indra ibu Iin

    Indra ibu Iin4 bulan yang lalu

    Orang ini mungkin sudah stress tingkat berat ya.. baca komen netizen yang coba menyadarkan, tapi tampaknya memang tujuannya yang penting dapat keuntungan dari youtube. Aku laporkan sajalah ke youtube.

  3. didi harie

    didi harie4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah ...akhirnya terbukti ibu Risma...tidak bersalah...skr aset Pemkot Surabaya...bisa kembali..atas perjuangan Bu Risma Saya warga Surabaya....bangga punya Bu Risma..

  4. Bowo Zireq

    Bowo Zireq4 bulan yang lalu

    TERNYATA KUALITAS IBU SAMA SAJA DENGAN HTI/FPI DAN HABIB CABUL REZIEQ SI BABI ARAB, SEENAK JIDAT IBU MEMFITNAH IBU RISMA. TOLONG JADILAH KRISTEN YANG BENAR BUKAN KRISTEN YANG MENGHASUT DAN MEMFITNAH, ENGGAK BAIK. KAN TERNYATA TERBUKTI TRILIUNAN ASET PEMKOT SURABAYA BERHASIL DIKEMBALIKAN BU MIRNA DARI GENGGAMAN PT YAP ATAU APALAH ITU. SEMOGA KEDEPAN IBU LEBIH HATI-HATI DALAM MENUDUH HANYA KARENA PERBEDAAN AGAMA, ITU SAMA SAJA MEMBUAT IBU SAMA DENGAN HTI/FPI SI RAJA NGIBUL, HASUT, FITNAH, HOAKS, UJARAN KEBENCIAN BAHKAN PERSEKUSI UMAT DAN MAYAT. GBU.

  5. David Ruku

    David Ruku5 bulan yang lalu

    Betul sekali.....B juli god bless...

  6. Ayin Soyin

    Ayin Soyin5 bulan yang lalu

    Yg comen bodoh..orang cari.subscription kalian .lihat kalian dengar....

  7. raden rafif

    raden rafif5 bulan yang lalu

    sakjane ngono wong iki tahes pora to lord.. sakno wes tuek

  8. Tia MS

    Tia MS5 bulan yang lalu

    Hai Julie. Klo Anda sdh jadi Kristen, tolong baca injil Matius 5:9. Jgn dong bikin sdr" sesama bangsa jd saling hujat. Kristen hrs mendoakan sesama bukan membangkitkan amarah n kebencian. Jb all

  9. upik 888

    upik 8885 bulan yang lalu

    Maaf ibu julie sebelum anda bikin video ini apakah anda sudah pernah ke dolly..? Dolly bukan terletak di pinggiran kota bahkan bisa d katakan dekat dengan tengah kota sby, dan komplek prostitusi dolly sangat dekat dengan kampung warga biasa, *kalau anda seorang wanita dan seorang ibu apakah yang anda rasakan ketika membesarkan seorang anak dengan situasi rumah yg sangat dekat bahkan bisa dikatakan bercampur dengan komplek prostitusi..?? *kalau anda mengatakan soal kemanusiaan, lebih manusiawi mana antara membiarkan WTS tetap menjadi WTS atau membekali WTS dengan ketrampilan bahkan diberikan uang modal usaha agar mereka tidak terus menerus menjadi WTS..??? Ibu risma tidak hanya menutup dolly tapi masih ada 3 lokalisasi yg ditutup oleh ibu risma. Dan mayoritas warga sby setuju dengan penutupan itu. Saya tau anda orang pintar.. Tapi alangkah baiknya jika anda mencari informasi sebelum membuat statement. Terima kasih

  10. Indonesia Islam

    Indonesia Islam5 bulan yang lalu

    "Sungguh kurang dewasa , yaudah anda tanggapi aja sendiri ..kayak anda yang paling benar hahaha semoga dapat rejeki banyak bu yuli 😊😊😊😊😊

  11. Fuadi Berta

    Fuadi Berta5 bulan yang lalu

    Bu risma itu pelapor cuk

  12. Agung Jatmiko

    Agung Jatmiko5 bulan yang lalu

    Tri Rismaharini itu diperiksa sebagai saksi, bukan sebagai tersangka kasus korupsi. Tri Rismaharini bukan seorang koruptor. Saya baca2 link yang anda share di komen2 juga isinya berita yang menyebutkan Tri Rismaharini diperiksa sebagai saksi.

  13. alvin wijaya

    alvin wijaya5 bulan yang lalu

    Maaf,Julie chaniago, sy kristen, sy tdk berkenan anda menjelekkan bu Risma yg baik, kalo beritanya blm valid, jgn lsg menghakimi begitu, sy tdk suka anda bicara begitu. Spt nya anda kurang mengenali siapa bu Risma. Mohon hapus video ini. Tdk etis, krn Bu Risma skrg sdg sakit berat dan dirawat di R.S. Usul sy tebarlah kasih Tuhan, jdlah terang dunia. Teladan bagi bnyk org. Bukan penebar kebencian

  14. alvin wijaya

    alvin wijaya5 bulan yang lalu

    Berita terbaru di you tube. Ketik : Jokowi jenguk Tri Risma di ruang icu rsud dr soetomo

  15. alvin wijaya

    alvin wijaya5 bulan yang lalu

    Julie Chaniago , Bu Risma dan Presiden Jokowi sama2 dr partai PDI, mrk ber dua prnh dpt gelar walikota terbaik tingkat dunia Jd sy mohon tlg hapus video ini atas kesadaran anda sendiri. Jadilah bijak,sis. Gbu

  16. alvin wijaya

    alvin wijaya5 bulan yang lalu

    Julie Chaniago , buka you tube ketik bu risma diperiksa kejati jatim sbg saksi atas dugaan mega korupsi YKP Tau kan bedanya tersangka dg saksi ?

  17. Julie Chaniago

    Julie Chaniago5 bulan yang lalu

    www.merdeka.com/peristiwa/lusa-wali-kota-risma-akan-diperiksa-atas-dugaan-korupsi-aset-pemkot.html

  18. Pak Sukarmin

    Pak Sukarmin5 bulan yang lalu

    Orang nasrani sangat benci dg orang muslim, dan benci kpd muslimah berkerudung

  19. Yulianto Endy

    Yulianto Endy5 bulan yang lalu

    Ini orang nggak tau bagaimana bu risma bekerja, modal buka google bisa menghakimi orang lain, apa merasa bener sendiri? Move on, kalau sudah di amrik nggak usah ngurusi kehidupan di Indoensia, ini bukan negara kamu lagi.

  20. Yulianto Endy

    Yulianto Endy5 bulan yang lalu

    Julie Chaniago , shame on u..

  21. boy boy

    boy boy5 bulan yang lalu

    Bu Julie ini salah tafsir , kalo ga salah Bu Risma ini sebagai bagian dari pihak pelapor , yg ingin mengembalikan/ merebut kembali asset Pemkot , bukan sebagai pihak yg dilaporkan....

  22. Airline June

    Airline June5 bulan yang lalu

    Eeeeh bawa bawa jilbab lagi.... nggak sopan dikamar sambil tiduran...

  23. Airline June

    Airline June5 bulan yang lalu

    Hai hati hati Mbak Julie nggak tahu jalan cerita secara semua... bisa masuk prodeo salah ucap..

  24. Julie Chaniago

    Julie Chaniago5 bulan yang lalu

    www.merdeka.com/peristiwa/lusa-wali-kota-risma-akan-diperiksa-atas-dugaan-korupsi-aset-pemkot.html

  25. Cories Wen

    Cories Wen5 bulan yang lalu

    Hadehhh padahal selama ini ibu risma kan keliatan sangat baek ,ampunnnn deh 😲😲😲😲😲😲😲

  26. Cories Wen

    Cories Wen5 bulan yang lalu

    @Julie Chaniago itulah kenapa ada yang nama nya pak jokowi dan pak ahok

  27. Julie Chaniago

    Julie Chaniago5 bulan yang lalu

    Agama sama koruptor tidak nyatu dan di Indonesia itu korupsi ada hal yang biasa.

  28. Yusuf Sigit

    Yusuf Sigit5 bulan yang lalu

    Podo wae. Org pekerjaan g bermoral og dibudayakan... Marai ndonyo tambah panas ae...

  29. Suyanto Khoerul anam

    Suyanto Khoerul anam5 bulan yang lalu

    Min jangan asal bicara .........saya jadi gk respek sama kau.

  30. Julie Chaniago

    Julie Chaniago5 bulan yang lalu

    www.merdeka.com/peristiwa/lusa-wali-kota-risma-akan-diperiksa-atas-dugaan-korupsi-aset-pemkot.html

  31. MrsDinda230466

    MrsDinda2304665 bulan yang lalu

    Julie chaniago please check n recheck dulu berita yg srbenarnya sblm kamu buat video bodoh begini. I am respect to Ibu Risma. BU RISMA ITU DIPERIKSA SBG SAKSI PELAPOR, TAPI BUKAN TERLAPOR. BODOOOOOHHHH😡😡😡

  32. Julie Chaniago

    Julie Chaniago5 bulan yang lalu

    www.merdeka.com/peristiwa/lusa-wali-kota-risma-akan-diperiksa-atas-dugaan-korupsi-aset-pemkot.html

  33. Adi Surya

    Adi Surya5 bulan yang lalu

    ojok grusa-grusu yu... ngaran2i uwong kurupsi. lek gak kebukti riko dewe mlebu bui....

  34. Tjahjono Sindutomo

    Tjahjono Sindutomo5 bulan yang lalu

    Kalo bu Risma itu tdk korupsi di era dia ykp udah dikuasai pegawai kotamadya pengalihan aset pemprov itu dizaman walikota pak narto ordebaru dijual keswasta karena jaman itu belum ada kpk memang sulit membrantas korupsi sisa sisa orde baru.mental ini yg seharusnya diperangi oleh pak jokowi.

  35. Julie Chaniago

    Julie Chaniago5 bulan yang lalu

    www.merdeka.com/peristiwa/lusa-wali-kota-risma-akan-diperiksa-atas-dugaan-korupsi-aset-pemkot.html

  36. hedi sin

    hedi sin5 bulan yang lalu

    Sorry Julie...konten kali ini gak tepat...ibu Risma belum jadi tersangka korupsi...jadi Julie gak bisa lsg tuduh dia korupsi....statusnya baru saksi pelapor...jadi sebaiknya Julie periksa baik2 dulu seblm menjudge dan membuat kesimpulan...nanti itu malah jadi karma buruk bagi anda jika sampai menuduh org yg tdk bersalah...

  37. hedi sin

    hedi sin5 bulan yang lalu

    Ok Julie...kita tunggu aja dulu hasil pemeriksaannya....

  38. Henoch Hernawan

    Henoch Hernawan5 bulan yang lalu

    Memang 1 tahun yg lalu saya mendengar Bu Risma tersangkut korupsi... Biarkan pengadilan berproses, namanya manusia itu tidak luput dari kesalahan Perlu diketahui Bu Risma telah berjasa banyak memajukan Surabaya

  39. fulita martinus gerung

    fulita martinus gerung5 bulan yang lalu

    berhati" lah dengan mulutmu. karena itu nanti di minta tangung jawab di ahirat.jagalah dari hal" yg bisa merugikan diri sendiri nantinya.

  40. Nafkha Ummi

    Nafkha Ummi5 bulan yang lalu

    Hhhh lucu, pakain kok d komeni,,,,,pakain itu baik sesuai agama yg di anutnya, yg slh bukan pakaianya , tapi yg salah itu prilakunya,,,,pakain kok di salah"in konyol lhoo

  41. Ajeng jenong

    Ajeng jenong5 bulan yang lalu

    Jangan menyebarkan fitnah buuu... Nggak baik loh.. Cari dulu kebenaranya.. Cari duit dari you tube sih ok ok aja.. Tapi ga segitunya kali buu...

  42. Nuha Nida

    Nuha Nida5 bulan yang lalu

    Kalau berita anda salah,... Anda harus bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan

  43. Nuha Nida

    Nuha Nida5 bulan yang lalu

    Anda cuman mengutip dari merdeka .com dan sudah berbicara panjang lebar seperti itu? Cuman satu komentar saya,...... Anda lucu

  44. aaa ass

    aaa ass5 bulan yang lalu

    Masa benar begitu sih

  45. CziA Goyim

    CziA Goyim5 bulan yang lalu

    Ooohhhh pantas... Diem2 ternyata Risma itu maling

  46. Malem Jemuah

    Malem Jemuah5 bulan yang lalu

    Sudah minum OBAT ???

  47. Prince Budi

    Prince Budi5 bulan yang lalu

    Risma itu diperiksa sebagai saksi atas dugaan korupsi. Sebelum ada putusan pengadilan anda tidak bisa mengatakan bahwa Risma korupsi. Apalagi anda dengan sinis membandingkan penutupan prostitusi di Dolly.

  48. Abah Brahma

    Abah Brahma5 bulan yang lalu

    Owwalah admin goblok gagal paham...telusuri atau nonton tv yg bener, yg sy tau bu risma itu saksi pelapor,,sy bru sj nonton di metro tv ada beritanya

  49. Yho Satriyo

    Yho Satriyo5 bulan yang lalu

    Lebih memalukan lagi kalau asal baca lalu tulis komentar dgn persepsinya yg negatif bak orang pinter dan buat vonis sesuka hati...😂😂😂

  50. Yho Satriyo

    Yho Satriyo5 bulan yang lalu

    @Julie Chaniago...adakah di artikel itu tertulis bhw ibu Risma melakukan korupsi..? saya tidak melihatnya sama sekali, tapi yg ada bhw ibu Risma diperiksa sebagai saksi dugaan terjadinya korupsi aset pemkot...hal itu menurut saya wajarlah, krn sebagai pelapor pun ibu Risma harus juga menghadapi pemeriksaan, dan setatusnya adalah saksi, bukan tersangka pelaku korupsi....semoga paham...🙏🙏

  51. Veronica Wibisana

    Veronica Wibisana5 bulan yang lalu

    Azas praduga tak bersalah tetap harus dipegang.

  52. Papiku Suyardi

    Papiku Suyardi5 bulan yang lalu

    Bu risma dipanggil sebagai saksi pelapor

  53. Julie Chaniago

    Julie Chaniago5 bulan yang lalu

    www.merdeka.com/peristiwa/lusa-wali-kota-risma-akan-diperiksa-atas-dugaan-korupsi-aset-pemkot.html

  54. Turmudzi Kasio Muhamad

    Turmudzi Kasio Muhamad5 bulan yang lalu

    NGOMONGNYA NGLANTUR GA ADA GUNANYA... KAMI ITU GOBLOK JUL JANGAN SOK PINTER... TELANJANG AJA LIE JANGAN SINGGUNG SOAL ORANG BERHIJAB....

  55. Congkam Aripasha

    Congkam Aripasha5 bulan yang lalu

    Ngomong taek a

  56. Julie Chaniago

    Julie Chaniago5 bulan yang lalu

    lol