Lebaran Sama Pacar And Keluarga And Keluarga Pacar #V-LOG

Komentar

  1. LAKON JAGAD

    LAKON JAGAD5 hari yang lalu

    Kngen gak sich klo lihat2 vlog2 kalian berdua kyk gini?!? #wilver

  2. Elma viekania

    Elma viekania16 hari yang lalu

    Kenapa sih wilver harus putus😫 pdhl mereka berdua tu pasangan yang serasi banget😞

  3. Dila windasari28

    Dila windasari2828 hari yang lalu

    kak verell Jangan lupa sama perjuangan sebelum pacaran sama kak wilona pokoknya Langgeng terus yaa 💕

  4. muthia meilanie

    muthia meilanieBulan Yang lalu

    Seneng deh udah 'pacar' lagi katanyaa, emang kalau yg disayang tuh susah dilupain uwuu langgeng selaluu

  5. Rindi Arlina

    Rindi ArlinaBulan Yang lalu

    Mg gvfwaaa

  6. Dunia musik lestari chenel

    Dunia musik lestari chenelBulan Yang lalu

    Gini dong baru sempat vlog bareng pacar lagi

  7. Irna Meisetiani

    Irna MeisetianiBulan Yang lalu

    Yaahh kevin galau berat klo liat ini nih 😢

  8. Amelia Anggraeni Putri

    Amelia Anggraeni PutriBulan Yang lalu

    Bikin vlog trs sm wilona ya

  9. Debora cutie

    Debora cutieBulan Yang lalu

    Kapan bisa gini lagi😭😭

  10. Kiki Fatmala

    Kiki FatmalaBulan Yang lalu

    Katanya putus. Gaje.

  11. Nur Khofifah

    Nur KhofifahBulan Yang lalu

    Balikan lagi Ini?

  12. Syamsudin Bin Mustar

    Syamsudin Bin MustarBulan Yang lalu

    Oh ternyata blm putus msih pacaran sykur lah

  13. Megha NA

    Megha NABulan Yang lalu

    Itu kaya lebaran tahun lalu soalnya baju wilona gak gtu klau yg kmrin!!

  14. Benedicta Jesica

    Benedicta JesicaBulan Yang lalu

    Knp harus pisah sih 🤔😣 ?

  15. mu sic

    mu sicBulan Yang lalu

    Ini sebenernya udh putus apa blm sihhh

  16. Taik Kucing

    Taik KucingBulan Yang lalu

    Ini vlog lebaran tahun lalu

  17. Salsabilla Firdausyiah

    Salsabilla FirdausyiahBulan Yang lalu

    Lho masih pacaran to?

  18. Sinta Ismayanti

    Sinta IsmayantiBulan Yang lalu

    Knpa ya kalo nnton ka verrel sama ka wilo suka sedih aja gituu:( terharu sweet bngett soalnyaa

  19. jene nisa

    jene nisaBulan Yang lalu

    Itu kan lbran th lalu to..kok di aplod lg

  20. Putri Arifah

    Putri ArifahBulan Yang lalu

    Lah ini tahun kemaren kan ya😂

  21. Anjelina putri Dondo

    Anjelina putri DondoBulan Yang lalu

    Ini kan vidio vilog yg thun kemarin kan

  22. Hani Andriyani

    Hani AndriyaniBulan Yang lalu

    Lebis suka vlognya ada ka wilonya😊

  23. R F

    R FBulan Yang lalu

    Ya Allah seneng gitu liat judul nya walopun belum nonton😂

  24. Dwii Septiani Suryana

    Dwii Septiani SuryanaBulan Yang lalu

    Gue kira lebaran 2019 taunya tahun kmren wkwk

  25. Nurul Afifa

    Nurul AfifaBulan Yang lalu

    Upload video edisi lebaran dong kak verrel 😊

  26. Ponyol Naila

    Ponyol NailaBulan Yang lalu

    Kangen lihat sinetron verell sama wilona..... Bikin baperrrr pokok nya... Ayooo dong kapan tayang lagi yang baru......

  27. Laisya Nursaidah

    Laisya NursaidahBulan Yang lalu

    Jadian lagi donk bang sama kak wilona jadi di sambung lagi donk ntar wilvernya

  28. rays s

    rays sBulan Yang lalu

    Ternyata verrel sama willona masih pacaran, sengaja kita di PRANK seindonesia guys...

  29. eunike anjani

    eunike anjaniBulan Yang lalu

    Langgen trus ama wilona 😇

  30. eunike anjani

    eunike anjaniBulan Yang lalu

    Durasi 1 jam bole kalau ada wilo

  31. eunike anjani

    eunike anjaniBulan Yang lalu

    Suka liat mereka ksh 1 jam

  32. AbangNeng killerr

    AbangNeng killerrBulan Yang lalu

    Suka banget sama ka verrel dan kak wilo😍😍

  33. AbangNeng killerr

    AbangNeng killerrBulan Yang lalu

    @Fitri Sumenep i like it😍😍

  34. Fitri Sumenep

    Fitri SumenepBulan Yang lalu

    Smoga mereka brjdoh amin n moga wilo jd mualaf jgk y😍😍

  35. Harun Sambudi

    Harun SambudiBulan Yang lalu

    ini lebaran tahun kemaren bkn tahun ini kalau ga salah thn ini wilona pake dres mini warna putih cb lht di flog nya atala

  36. Ayyu 23

    Ayyu 23Bulan Yang lalu

    Gitu dong vlognya sama ka wilona terusss 😍💕 semoga langgeng terus aminn 🙏🙏

  37. عائشة Aisyah

    عائشة AisyahBulan Yang lalu

    ini tahun 2018

  38. mus muliadi

    mus muliadiBulan Yang lalu

    Kamu verrel n will , benarr pasangan yg benar" serasi, balikan lglh kalian,

  39. Geby Tumbelaka

    Geby TumbelakaBulan Yang lalu

    Salfok ama tulisan sama pacar

  40. Samitun Puji

    Samitun PujiBulan Yang lalu

    Gue baper pas wilona peluk verrel...

  41. Widya Putri

    Widya PutriBulan Yang lalu

    Lahhh sama pacar, ndak potoss?

  42. Thea Tj

    Thea TjBulan Yang lalu

    cocok verrel sama wilona kalu mereka sama cocok banget

  43. iffah and

    iffah andBulan Yang lalu

    Yaampun tiba-tiba pengen nonton ini lagi dong. Kangen kek ginian lagi kangen kebiasaan kalian lagi kk Wilona dan kak verell

  44. Sumarni Ling

    Sumarni LingBulan Yang lalu

    Jika kedua benar benar saling cinta, segala masalah itu tidak ada rintangan, berpikir positif maka semua akan positif👍👍

  45. yuli indramayu

    yuli indramayuBulan Yang lalu

    Semoga cepet nikah #Amiiin,,

  46. Tati Sutrisnawati

    Tati SutrisnawatiBulan Yang lalu

    Kangen banget sm wilver,,,, Alhamdullilah tahun ini wilona masih lebaran ditempt verel wlau suasanany beda dgn thun lalu,,, smoga ini awal xan bs menata hati lg untk bs kembali seperti dl Aaminn 🙏Karena xan couple terdebest 👍👍

  47. Ilumenita siku

    Ilumenita sikuBulan Yang lalu

    Semoga dengan lebaran ini mereka berkumpul kmbli dan menjadi seperti dulu lagi AMIN

  48. Putry mulyasari

    Putry mulyasariBulan Yang lalu

    Aaaaaah uda dl ha nntnya 7detik aja g seruuuuuuu hehehehehehehe

  49. Ari Reza Kurnia

    Ari Reza KurniaBulan Yang lalu

    Lebaran sekarang ada yg beda bangett ga kaya dulu ga semesesra yg dulu, tapi aq berdoa semoga langgeng terussss ya sama Wilona, Amiiin amiiin🙏🙏

  50. Muhammad Afif

    Muhammad AfifBulan Yang lalu

    Klo mnurt bunda,.. kta2 kmu tu g bsa di pegang/di prcya kk mmg kmu sma wilona tu memlki cinta yg sejti jg iklas.. g mengkin akn mengumbar kta2 sprti tu dlu kta nya wilona it type wanita kriteria spt yg knu ingnkn tp kenyataan ap yg pernh kmu ucpkn lwat media maupun intn itu hya typu dya kmu aj..dan hy buat bmyak dsa tp skrang tdk spt yg kmu kta kn...mmbeda kn soal agma kl soal agma tu kn g ap2 kl mmg wilona cinta kmu tntu dia akn msuk islm.. sgl kmu prcya dgn adanya allah swt..siap wilona dpt hidyah msuk islm.. Stp saat kn org bsa brubah ntk jdi lbih baik.. bkn hya mngumbr kmesraan dan brkta baik seolh tdk membwa bnyak dsa ingt alhrat mu jgn ingt ksengan. Duniawi nya sja dgn kmu brkta2 spt itu pu dan menjajikn2 brbagai kta2 atau ap pun itu dpt mnyert org tua kmu kedlm Neraka jaham ingt bl kmu mmg bner org islm tentu tau syariat islm jg lrang2 dlm agma islm..bl trllu pcran lma2 hya membwa bnyak dsa... ingt lh Ahkrt mu... wasslm

  51. Siska Rani Br Tarigan

    Siska Rani Br TariganBulan Yang lalu

    Adem liat nya 😍

  52. Jaya Baru

    Jaya BaruBulan Yang lalu

    kirain 2019😐

  53. Melani Pjt

    Melani PjtBulan Yang lalu

    Salfok sma alas rumahnya,,, kog sajadah ya.