Lebaran Sama Pacar And Keluarga And Keluarga Pacar #V-LOG

Komentar

  1. Ars Picco

    Ars Picco2 hari yang lalu

    Rindu kebersamaan mreka

  2. siti masitoh

    siti masitoh7 hari yang lalu

    Moment yang tidak bisa di lupain sngt brkesn d hti wilver semoga klian sling suporct stu sma lain sling sapa

  3. rika rikanah

    rika rikanah7 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍😍.... Suka bnget Wilver...

  4. Nurdiana Safika

    Nurdiana Safika11 hari yang lalu

    Pengen liat kak Verrel dan kak wilona kayak dulu lagi😊😒

  5. Oppo A3s

    Oppo A3s23 hari yang lalu

    Buat verel dan Wilona semoga bisa balikan LG dan menikah langsung umroh biar bisa menjadi keluarga samawa aamiin semoga Allah kabulin πŸ™πŸΌ

  6. salam maniz

    salam maniz23 hari yang lalu

    Semoga wilover bisa clbk Lagi & semoga wilona segera di beri hidayah oleh Allah tuk jadi muallafπŸ‘πŸ»πŸ™πŸ»

  7. Cinta Stefani

    Cinta Stefani26 hari yang lalu

    Kk minta no wa ny donk Pleasss πŸ™πŸ™πŸ™ 😍😍😍

  8. maxi reinhart

    maxi reinhartBulan Yang lalu

    makanya bawa kaca mata verel

  9. Fahri alhaqi

    Fahri alhaqiBulan Yang lalu

    Knp si wilver harus putusss😭😭😭

  10. Ika Rosmiati

    Ika RosmiatiBulan Yang lalu

    Balikn aja sama wilona cocok berdua

  11. Windy Adeliawilver

    Windy Adeliawilver2 bulan yang lalu

    kangen bnget sma klian wilver dimna q rindu wilver pasti q putar sllu kenangan indah dan keromantisan klian πŸ˜­πŸ˜­πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  12. angel kitty

    angel kitty3 bulan yang lalu

    Aku masih liat vlog ini sampe skrngπŸ™„rinduu vlog breng wilo lgii relll

  13. Fitri Nurjanah

    Fitri Nurjanah3 bulan yang lalu

    kangen wilver 😍

  14. As As

    As As4 bulan yang lalu

    Klw bs wilona mualap karna serasi banget cocok ganteng verel bodinya bagus

  15. Agie Yogaswara

    Agie Yogaswara4 bulan yang lalu

    Pd ketipu ya itu lebaran tahun lalu... buang2 waktu pacaran ma yg ga seiman yg ada dosa.... laki2 menurut islam iman keluarga bini nya kristen gmn tuh nanti d akherat... ustad2 bilang sih begitu...

  16. Trewx Rrlx

    Trewx Rrlx4 bulan yang lalu

    Wilona udah basi

  17. Ma Mekkah Hdr Mzmzm

    Ma Mekkah Hdr Mzmzm4 bulan yang lalu

    VareL Ky Orq MakkAh Pq"mkn MadU 1 SeNdok teh Baik Bqt tUh Bwt Kesehatan

  18. Syifa syifa

    Syifa syifa4 bulan yang lalu

    Kngen gak sich klo lihat2 vlog2 kalian berdua kyk gini?!? #wilver

  19. Elma viekania

    Elma viekania5 bulan yang lalu

    Kenapa sih wilver harus putus😫 pdhl mereka berdua tu pasangan yang serasi banget😞

  20. Dila windasari28

    Dila windasari285 bulan yang lalu

    kak verell Jangan lupa sama perjuangan sebelum pacaran sama kak wilona pokoknya Langgeng terus yaa πŸ’•

  21. muthia meilanie

    muthia meilanie5 bulan yang lalu

    Seneng deh udah 'pacar' lagi katanyaa, emang kalau yg disayang tuh susah dilupain uwuu langgeng selaluu

  22. Rindi Arlina

    Rindi Arlina5 bulan yang lalu

    Mg gvfwaaa

  23. Dunia musik lestari chenel

    Dunia musik lestari chenel5 bulan yang lalu

    Gini dong baru sempat vlog bareng pacar lagi

  24. Irna Meisetiani

    Irna Meisetiani5 bulan yang lalu

    Yaahh kevin galau berat klo liat ini nih 😒

  25. Amelia Anggraeni Putri

    Amelia Anggraeni Putri5 bulan yang lalu

    Bikin vlog trs sm wilona ya

  26. Debora cutie

    Debora cutie6 bulan yang lalu

    Kapan bisa gini lagi😭😭

  27. Kiki Fatmala

    Kiki Fatmala6 bulan yang lalu

    Katanya putus. Gaje.

  28. Nur Khofifah

    Nur Khofifah6 bulan yang lalu

    Balikan lagi Ini?

  29. Syamsudin Bin Mustar

    Syamsudin Bin Mustar6 bulan yang lalu

    Oh ternyata blm putus msih pacaran sykur lah

  30. Mega Nur27

    Mega Nur276 bulan yang lalu

    Itu kaya lebaran tahun lalu soalnya baju wilona gak gtu klau yg kmrin!!

  31. Benedicta Jesica

    Benedicta Jesica6 bulan yang lalu

    Knp harus pisah sih πŸ€”πŸ˜£ ?

  32. mu sic

    mu sic6 bulan yang lalu

    Ini sebenernya udh putus apa blm sihhh

  33. Taik Kucing

    Taik Kucing6 bulan yang lalu

    Ini vlog lebaran tahun lalu

  34. Salsabilla Firdausyiah

    Salsabilla Firdausyiah6 bulan yang lalu

    Lho masih pacaran to?

  35. Sinta Ismayanti

    Sinta Ismayanti6 bulan yang lalu

    Knpa ya kalo nnton ka verrel sama ka wilo suka sedih aja gituu:( terharu sweet bngett soalnyaa

  36. jene nisa

    jene nisa6 bulan yang lalu

    Itu kan lbran th lalu to..kok di aplod lg

  37. Putri Arifah

    Putri Arifah6 bulan yang lalu

    Lah ini tahun kemaren kan yaπŸ˜‚

  38. Anjelina putri Dondo

    Anjelina putri Dondo6 bulan yang lalu

    Ini kan vidio vilog yg thun kemarin kan

  39. Hani Andriyani

    Hani Andriyani6 bulan yang lalu

    Lebis suka vlognya ada ka wilonya😊

  40. R F

    R F6 bulan yang lalu

    Ya Allah seneng gitu liat judul nya walopun belum nontonπŸ˜‚