Lawakan Jadul (Warkop Pengen Melek Hukum)

Komentar

  1. Arief Budiman

    Arief Budiman8 hari yang lalu

    TERTUDUH = org yg dituduh, TERPELESET = tidak sengaja kepeleset, awalan TER artinya ga sengaja, klo TERTUDUH = tidak sengaja dituduh dong, TERDAKWA = tidak sengaja didakwa........lawakan cerdas ada selip2an pelajaran nya, ga kaya lawakan skrg WARKOP memang T.O.P.B.G.T dah

  2. Restu Permana

    Restu Permana14 hari yang lalu

    BH ukuran L.. emak lu Kingkong :D

  3. Ajie 89

    Ajie 89Bulan Yang lalu

    HUKUM...Hrus utamakan keadilan untuk masyarakat

  4. Charlie Six

    Charlie SixBulan Yang lalu

    "😑Aye jedi inget taun 70 - 80 an."

  5. Tekun Hadi

    Tekun HadiBulan Yang lalu

    Lawakan orang orang pinter, lucu, natural, tetep edukatif..

  6. Terbit Terang Manado

    Terbit Terang ManadoBulan Yang lalu

    Lawakan penuh edukasi. Salut sama Warkop.

  7. Adi Wardono

    Adi WardonoBulan Yang lalu

    dulu pernah punya kasett pita nya

  8. Hyura Revvel

    Hyura RevvelBulan Yang lalu

    Mantul

  9. Adi Wahyudi Wahyudi

    Adi Wahyudi WahyudiBulan Yang lalu

    Trio warkop adalah legenda lawak indonesia yang g akan pernah mati sampai kapan pun juga.lawakannya segar.enak didengar dan mengocok perut sampai mulas.g dibuat2.bnr2 spontan lucunya.bikin tertawa terbahak2.legenda lawak indonesia yg sampai sekarang tetap diingat sepanjang masa

  10. Sir 4Gung TY

    Sir 4Gung TYBulan Yang lalu

    cocok nostalgiaan ... inget jadul bandingkan jaman now 😁

  11. Juhaery Channel

    Juhaery ChannelBulan Yang lalu

    nyaman denger lawakan mereka, tlg banyakin min ya,, rekaman warkop prambors ny. Lebih nyaman pake audio denger nya

  12. Ati Cilacap.

    Ati Cilacap.Bulan Yang lalu

    Boleh nyunat ank cucu haji tp asl jgn nyunat gaji hhh.

  13. raja geli

    raja geli5 bulan yang lalu

    Jaman the 70,80 orang jarang cepat tersinggung, Tak spt skr sebentar 2 tersinggung...

  14. denny sanggelorang

    denny sanggelorangBulan Yang lalu

    @Jaja Karya dulu emang bisa lo nyicil motor??

  15. Jaja Karya

    Jaja KaryaBulan Yang lalu

    zaman dulu ga pusing, dah bisa makan ank bisa sekolah, rumah ga bocor tenang, zaman skarang mikirin cicilan mobil, cicilan rumah, motor dan seabrek masalah

  16. jodith debora

    jodith deboraBulan Yang lalu

    Wajarlah skrng org2 pd baperan

  17. denny sanggelorang

    denny sanggelorangBulan Yang lalu

    Iya, tersinggung mah nga... taunya besoknya lo udah ilang,

  18. AggressiveNegotiator

    AggressiveNegotiatorBulan Yang lalu

    Jaman 70an/80an yg gampang tersinggung bukan rakyatnya, tp pemerintahnya.

  19. Syeno Tri Ambari

    Syeno Tri Ambari8 bulan yang lalu

    ane sub.. dibanyakjn upload Warkop DKI nya yaakk

  20. winters atha

    winters atha11 bulan yang lalu

    Jaksa = diajak ngga kerasa wkwkwk

  21. Herli cikal

    Herli cikalTahun Yang lalu

    Paten

  22. Tuth Ankamun

    Tuth AnkamunTahun Yang lalu

    Hehe koruptor...

  23. Fiki Alfarisi

    Fiki AlfarisiTahun Yang lalu

    lucu, kocak, tapi natural dan berani menyindir pemerintah.

  24. Bejo Tanjung

    Bejo TanjungTahun Yang lalu

    mksh ya udh di share.... kl ada koleksi lain, boleh dong di share lg. ane udh subscribe

  25. Sunandar Kuswandi

    Sunandar KuswandiTahun Yang lalu

    Lucu