Latihan Tentara Indonesia Yang Menguras Fisik Dan Mental

Komentar

  1. Ridho Jaya

    Ridho Jaya3 hari yang lalu

    Insyaallah saya calon anggota TNI doakan aja

  2. Eren Kasim

    Eren Kasim5 hari yang lalu

    Lebih berat siksa kubur

  3. Duo Minions

    Duo Minions5 hari yang lalu

    Saya yakin klu tentera malaydog yg melakukan hal ini pasti langsung undur tau la tentera malaydog yg paling nob

  4. Rizieq Kaifan

    Rizieq Kaifan5 hari yang lalu

    Kalo 2 jam di dalam air tanpa keluar gua gak bakal percaya

  5. Irwan S

    Irwan S5 hari yang lalu

    Amin

  6. Uci Agnia

    Uci Agnia8 hari yang lalu

    Mantappp TNI memang Josss,...smga makin Berani dan kuat tanpa menyerahhhh.

  7. los yo rewel

    los yo rewel9 hari yang lalu

    Komando

  8. willy abdilah

    willy abdilah11 hari yang lalu

    doa kan saya sobat semoga lulus smk cita cita saya terkabul diterima menjadi TNI AD yang ingin menjadi TNI semoga cita cita nya terkabul aminnn ya ALLAH

  9. Fahmi Ramadhan

    Fahmi Ramadhan11 hari yang lalu

    Mudah mudahan tahun besok saya yg kaya gitu,, aminn yallahh

  10. Alexi Alexi

    Alexi Alexi12 hari yang lalu

    massa allah

  11. Johan Noiz

    Johan Noiz15 hari yang lalu

    Sy sudh daftar melalui online smg keterima

  12. Triple X

    Triple X15 hari yang lalu

    Gw jadi berfikir 2kali utk jadi TNI

  13. Mayil Mayil

    Mayil Mayil16 hari yang lalu

    Sudah semuanya saya

  14. duar doya

    duar doya17 hari yang lalu

    Semoga tercapai yg punya cita2 jd anggota tni.. Yg like tni jgn sungkan kunjungi channel kami .. jgn lupa subcribeya

  15. tozxy zeyeng

    tozxy zeyeng19 hari yang lalu

    Saudaraku adalah kopasus

  16. Arief kzr

    Arief kzr20 hari yang lalu

    semangat terus para pejuang

  17. Chandra Putra Y

    Chandra Putra Y20 hari yang lalu

    Inshaallah 2021 jdi Tni udh saya siapin semuanya

  18. Chandra Putra Y

    Chandra Putra Y20 hari yang lalu

    0:12 Tni nya relax wkwk

  19. Perdol Jede

    Perdol Jede20 hari yang lalu

    Ga ada seram seram nya latihan nya bos ,payah bgtu juga sya bisa

  20. Alex zai

    Alex zai21 hari yang lalu

    Terus berjuang

  21. Rio Saputra

    Rio Saputra21 hari yang lalu

    Yang di luar Militer jangan ikut ikutan. Militer di dalamnya sudah diperhitungkan, makanan, kemampuan tubuh, terlatih. Bravo TNI

  22. juan mahendra

    juan mahendra21 hari yang lalu

    Gann gua mau tanya. Kalo mau jdi TNI itu tidak boleh merokok atau gak? Gw ingin jdi TNI tapi takut gak jdi karna sudah terlanjur merokok 😹😹

  23. juan mahendra

    juan mahendra19 hari yang lalu

    @MasTon Rider siap!!

  24. MasTon Rider

    MasTon Rider19 hari yang lalu

    Ya kl dalam tes anda sehat ya gak masalah meskipun anda merokok. Tapi ada baiknya kurangi dulu merokok supaya dalam pemeriksaan kesehatan anda benar2 bersih dan sehat.

  25. Baitong love cat naka

    Baitong love cat naka21 hari yang lalu

    4.17 GGK malaysia or no ????

  26. Isyraf Hakim

    Isyraf Hakim22 hari yang lalu

    Macam latihan sekolah aku jee wkwkw

  27. Hermawan Wahyu syahputra

    Hermawan Wahyu syahputra22 hari yang lalu

    Latihan itu smuanya marinir dapet

  28. Hermawan Wahyu syahputra

    Hermawan Wahyu syahputra22 hari yang lalu

    Marinir jalan kaki banyuwangi surabaya

  29. Madrid Saja

    Madrid Saja23 hari yang lalu

    Jadi tentara harus kuat bro. 😤😤

  30. Praditya Saputra

    Praditya Saputra23 hari yang lalu

    Saya udah latihan menjadi kopassus

  31. sudar wati

    sudar wati23 hari yang lalu

    Alah gajehi titik latihan ne setengah mati,,

  32. Babinsa Indonesia

    Babinsa Indonesia24 hari yang lalu

    Babinsa

  33. GOLD NETWORKS

    GOLD NETWORKS24 hari yang lalu

    Semoga bayaran mereka sesuai apa yang mereka kerjakan ...

  34. Manohara Odelia

    Manohara Odelia25 hari yang lalu

    TNI Arista Tefbana

  35. sukis wati

    sukis wati25 hari yang lalu

    Saya ingin menjadi TNI

  36. nando nando

    nando nando26 hari yang lalu

    Dlu cita cita sy ingin jadi TNI .TPI nda Kesampaian. TNI tetap semangat bravo Tni

  37. Kasmudin Udin

    Kasmudin Udin26 hari yang lalu

    Mantep mampir ke cenel ku ya Paket kumplit

  38. Sari Roti

    Sari Roti27 hari yang lalu

    Latihan seperti ini sebenarnya capek, lelah, letih dan menyiksa, tetapi didalam itu tumbuh rasa korsa dan kebanggaan yg kekal didalam tubuh prajurit TNI, akan tetapi masyarakat ada saja yg menghina dan menghujat, bahkan berani membentak dan memukuli, coba kalau disuruh latihan seperti ini 3 hari aja, yg ada nangis

  39. TMA sports

    TMA sports27 hari yang lalu

    Kenapa di upload ke publik yang begini ?

  40. MBRSS GT

    MBRSS GT27 hari yang lalu

    Semoga yg ingin jadi tpi terkabul amin MERDEKA INDONESIA

  41. Aminah Aminah

    Aminah Aminah28 hari yang lalu

    Masa nang kaya gitu

  42. Den Mario's 427

    Den Mario's 42728 hari yang lalu

    TNI

  43. Satrio Rante

    Satrio Rante28 hari yang lalu

    Smoga yg bercita2 jdi TnI bisa trwujut

  44. Ahya - Afandi

    Ahya - Afandi28 hari yang lalu

    Jaya selalu TNI

  45. Gunawan A.B.

    Gunawan A.B.29 hari yang lalu

    Paling suka 04:06 👍👍👍

  46. Yusuf Raider Amfimbi

    Yusuf Raider Amfimbi29 hari yang lalu

    allhamdulilah saya udah lolos seleksi di Pusat Pendidikan Marinir/Pusdikmar TNI-AL

  47. Moes gopenk

    Moes gopenk29 hari yang lalu

    #NAIKAN GAJI TNI

  48. Diki Kurniawan

    Diki Kurniawan29 hari yang lalu

    Klo soal ular kobra gue uda prnh rasakan saat pelatihan Fisik oleh Rindam jaya di Teluk Naga Banten,awalnya agak jijik n mau muntah,tp stlah dibakar sampe matang n dikasih bumbu kecap,ternyata rasanya enak bnget plus gue makan empedu nya ular,katanya bisa menambah stamina pria

  49. Muhammad Dimas Saputra

    Muhammad Dimas Saputra29 hari yang lalu

    Menanti tahun 2020 saya meluncur pendidikan TNI,doain ya temen" :)

  50. alez saputra

    alez saputra19 hari yang lalu

    Tdk semudah itu porguso

  51. sandal jepit

    sandal jepitBulan Yang lalu

    Yakin mah gw sama militer RI dibanding punya negara lain.

  52. eehaans Noobs

    eehaans NoobsBulan Yang lalu

    mantapppp

  53. Mr Sadar

    Mr SadarBulan Yang lalu

    Jaya selalu!!!

  54. dino Aal

    dino AalBulan Yang lalu

    Kalo prajurit menang indonesia kalau teknologi menang amerika Tapi gua selalu dukung indonesia agar selalu semangat

  55. ANDROID LIFE

    ANDROID LIFEBulan Yang lalu

    merdeka

  56. Tio Pakusadewo

    Tio PakusadewoBulan Yang lalu

    Tahan 2 jam gak pake bantuan alat?

  57. RENDY GO24

    RENDY GO24Bulan Yang lalu

    Mohon maaf saya mau tanya,didalam Islam mengkonsumsi darah ialah haram.Mohon penjelasannya!

  58. srpp binarqwerty

    srpp binarqwertyBulan Yang lalu

    Itu untuk kopasus

  59. Anti peaceful

    Anti peacefulBulan Yang lalu

    Minum darah dlm islam itu haram hukumnya

  60. Nuh Habibi

    Nuh HabibiBulan Yang lalu

    apa ngga haram

  61. Mari Yandi

    Mari YandiBulan Yang lalu

    TNI HARGA MATI #TNIPAHLAWANKU

  62. Fajri

    FajriBulan Yang lalu

    mantapp latihan keras pasti membawakan hasil.. smangat TNI

  63. Nico Aramy

    Nico AramyBulan Yang lalu

    bestttttt