Latihan kejam pasukan elit kopassus terbaru 2018

Komentar

  1. ABENG CANNEL

    ABENG CANNEL4 jam yang lalu

    Ada nya pejuang yg begitu banyak kopassus kontrad brimob polri saya bangga

  2. apin nata

    apin nata6 jam yang lalu

    Main mabar

  3. apin nata

    apin nata6 jam yang lalu

    Ayo fff fan

  4. Al Ghozi

    Al Ghozi10 jam yang lalu

    Kopasus jaya terus

  5. sila antikalara

    sila antikalara12 jam yang lalu

    saya selalu dukung komando walaupun saya hanya seorang satpam

  6. adit tya

    adit tyaHari Yang lalu

    Cita cita ku jadi polisi

  7. Bagus Adi

    Bagus Adi4 hari yang lalu

    Kopassus tni malaikat Allah sejati

  8. Cello Aswan

    Cello Aswan5 hari yang lalu

    Nanti sya jadi komando 😎

  9. YDPR chanel

    YDPR chanel5 hari yang lalu

    Jaya selalu kopassus, jangan kasih kendor negeri ini! πŸ’ͺ

  10. sholi han

    sholi han7 hari yang lalu

    Merinding tiap lihat baret merah😍

  11. Rafi zahran Nugraha

    Rafi zahran Nugraha9 hari yang lalu

    Luar Biasa salut Sama TNI khusunya Kopassus

  12. I N D O G A Y S I A L KETURUNAN BABI

    I N D O G A Y S I A L KETURUNAN BABI9 hari yang lalu

    sebenar nya smua latihan sama x kira negara apa pn , yg mbeda adalah pamer ga pamer aja.

  13. Diky Raharjo

    Diky Raharjo9 hari yang lalu

    Nirwana

  14. Diky Raharjo

    Diky Raharjo9 hari yang lalu

    New mission

  15. randi papito

    randi papito11 hari yang lalu

    Siapa yg nonton ini dengkul nya sampe gemeter? πŸ˜…

  16. Nabila Nabila

    Nabila Nabila14 hari yang lalu

    Bangga Saya

  17. Kursi Gaming

    Kursi Gaming16 hari yang lalu

    itu editnya pake kime master

  18. Teguh Haryadi

    Teguh Haryadi17 hari yang lalu

    Lebih baik pulang nama dari pada gagal di medan laga...komando

  19. Indon

    Indon18 hari yang lalu

    Lose to Timor leste wkwkwkw

  20. Erna Oktaviani

    Erna Oktaviani19 hari yang lalu

    Jaya terus TNI.. KOPASSUS pantang mundur dalam menjaga NKRI.

  21. FR COLLECTION

    FR COLLECTION20 hari yang lalu

    Mayor Kopassus Amril 1:50 mukanya ganas .serem JIWA AMBON

  22. Jhon Serse

    Jhon Serse4 hari yang lalu

    FR COLLECTION sok tau lu

  23. riska abdullah

    riska abdullah21 hari yang lalu

    mantap kopasus

  24. Dosmal Ginting

    Dosmal Ginting23 hari yang lalu

    Satu kata Profesional mantap

  25. Info kopassus

    Info kopassus23 hari yang lalu

    Komando..

  26. Dalimen Dicky NitiNugroho

    Dalimen Dicky NitiNugroho25 hari yang lalu

    pengen dadi kopassus tapi tatoan yo gak bisa

  27. Hermansyah Dedi

    Hermansyah Dedi25 hari yang lalu

    Lebih cinematic wkwk

  28. Rio Falemsyah

    Rio Falemsyah26 hari yang lalu

    Itu film merah putih memanggil

  29. Andre Ndre

    Andre Ndre26 hari yang lalu

    Komando tim nanggala.. Telah sama"saya ..gerak di daerah KKSB papua.. Bersama kami yonif 751/raider

  30. fery utomo

    fery utomo27 hari yang lalu

    Wah aku sih bayangin latihan militer yang non kopassus aja udh berat apalagi yang ini

  31. Jibrael Gojek

    Jibrael Gojek27 hari yang lalu

    Anakku juga pingin jadi. KOPASUS semoga tercapai

  32. Taufik Oemar

    Taufik OemarBulan Yang lalu

    merinding sy nonton profil kopassus iniπŸ˜’πŸ‘πŸ‘Š

  33. Andre Supriono

    Andre SuprionoBulan Yang lalu

    Bapak nya gak katerutan. Semoga anak ku kelak jadi pasukan elit KOMANDO

  34. Mr.Fruitamin 99

    Mr.Fruitamin 99Bulan Yang lalu

    Tapi pada kasus kmv sinar kudus bisa dibilang operasi nya tidak berhasil 100% karena 50% tawanan berhasil di salamatkan dan 50% para perompak berhasil mendapatkan uang tebusan.

  35. roger Aldian

    roger AldianBulan Yang lalu

    Berani benar berhasil

  36. Mayjen Richter

    Mayjen RichterBulan Yang lalu

    8:12 singgih ardy wicaksono

  37. Jhon Serse

    Jhon Serse4 hari yang lalu

    Mayjen Richter sok tau

  38. ajek artYK

    ajek artYKBulan Yang lalu

    ga pernah bosen nonton nih video, Kangen sama bapak kalau lagi tugas πŸ˜‡

  39. Edi Wijanarko

    Edi WijanarkoBulan Yang lalu

    bapak kau, polwan πŸ€£πŸ˜‚

  40. DAYAK SEA IBAN

    DAYAK SEA IBANBulan Yang lalu

    Kopassus atau denjaka mana lebih hebat ?

  41. FERDANU Gaming26

    FERDANU Gaming26Bulan Yang lalu

    Kopassus emang hebat

  42. Fnsj Djdjd

    Fnsj DjdjdBulan Yang lalu

    Cita cita saya ingin menjadi tni tpi sayang gigi gue atas ompong

  43. Fnsj Djdjd

    Fnsj Djdjd24 hari yang lalu

    Gpp

  44. SuperDAYAK Soya

    SuperDAYAK SoyaBulan Yang lalu

    Polisi atau askar?!

  45. Jhon Serse

    Jhon Serse4 hari yang lalu

    SuperDAYAK Soya tentara

  46. Putri Septianti

    Putri SeptiantiBulan Yang lalu

    Saya suka bgt kopassusπŸ˜„πŸ˜„

  47. reno gaming

    reno gamingBulan Yang lalu

    Ya Allah semoga cita citaku menjadi militer

  48. Dayat Dayat

    Dayat DayatBulan Yang lalu

    17 : 37 ngeriii

  49. Pemandu Muda

    Pemandu MudaBulan Yang lalu

    Smua yg dlkan prajurit kopassus,,, ad hkmh a,, mrka,,smgt trsπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  50. anak kalimantan

    anak kalimantanBulan Yang lalu

    TNI mantap jangan lupa ibadah menurut agama masing masing

  51. DJ gamimg

    DJ gamimgBulan Yang lalu

    saya termotivasi jadi tni komando saya ingin jadi tni kalau saya sudah matang fisik dan mental saya

  52. Tri darma Anaktototy

    Tri darma AnaktototyBulan Yang lalu

    Saya ingin menjadi seperti kopassus kuat, cerdas, dan cepat

  53. Rizky Assegaf

    Rizky AssegafBulan Yang lalu

    Salam hormat untuk bapak kopassus semoga allah melindungi dan memberkahi perjalananmu

  54. Agil Musyaffa

    Agil MusyaffaBulan Yang lalu

    Yes kopassus pake merpati putih 11:55

  55. Teguh Haryadi

    Teguh Haryadi17 hari yang lalu

    Komando

  56. YT ADA SAJA

    YT ADA SAJABulan Yang lalu

    0:2 itu film apa ya judulnya

  57. Cingwe Wecing

    Cingwe WecingBulan Yang lalu

    Tapi kenapa pas pembebasan km sinar kudus uang tebusan bisa di bawa kabur sm pembajak, itu yg mencoreng kempuan TNI, kita punya pasukan anti teror hebat dari 3 matra tapi uang tebusan bisa di bawa lari meski pembajak ada yg mati, itu bisa mengangkat nama tni bila sandra bebas dan uang tebusan bisa di rebut kembali, saran jadikan km sinar kudus buat bembelajaran yang berarti dan berharga tidak terulang kembali

  58. Erick Masni

    Erick MasniBulan Yang lalu

    masyaalah

  59. Judith Catherina

    Judith CatherinaBulan Yang lalu

    keren sekali, saya salut. jadi pengen punya suami anggota TNI/Kopassus

  60. Indra Kuswanto

    Indra KuswantoBulan Yang lalu

    semoga kelak anakku bisa jadi kopassus... bisa banggakan orangtua.. amien

  61. MAKO MOBRIG.

    MAKO MOBRIG.Bulan Yang lalu

    DENSUS dn kopsus...di gabungkan saja karna tni meniru pasukan kusus polri yaitu DENSUS 88...

  62. Mr. Han

    Mr. Han8 hari yang lalu

    Budunya nampak

  63. Eggyp Yuniko

    Eggyp Yuniko29 hari yang lalu

    MAKO MOBRIG. Niru?kata siapa sok tau bro bro

  64. cakep obinnoah

    cakep obinnoahBulan Yang lalu

    Muhammad idjon janbi...komando... Komando... Komando....

  65. Pujinarto Pujinarto

    Pujinarto PujinartoBulan Yang lalu

    Saya sangat Bangga. Dengan Pasukan Indonesia. Salam Sejahtera

  66. Chandra Putra Y

    Chandra Putra YBulan Yang lalu

    Semoga saya bisa menjadi prajurit kopassus tercapai karna saya ingin meneruskan cita" Almarhum kakek saya dan saya mau membuktikan bahwa saya bisa menjadi kopassus

  67. Google Follower

    Google FollowerBulan Yang lalu

    Masuk daftar prajurit elite dunia nomor 2 paling di segani. 1 orang kopasus bisa melawan minimal 25 orang