Latihan kejam pasukan elit kopassus terbaru 2018

Komentar

  1. Haki Ahmad

    Haki Ahmad19 jam yang lalu

    I love you tni q komando

  2. Hadian free

    Hadian free2 hari yang lalu

    Bravo kopassus bravo TNI .. kalian pasukan garis depan negara dan saya sebagai rakyat biasa merasa bangga dgn pengorbanan kalian pak TNI ... Hidup TNI

  3. Ari Maulana

    Ari Maulana2 hari yang lalu

    SELURUH PESAWAT TERBANG ASET NAGARA DANA RAKCA TIDAK ADA YANG JATUH (ANTI JATUH).

  4. Ari Maulana

    Ari Maulana2 hari yang lalu

    SENTARE ANG HERI.

  5. CHUA CHUA

    CHUA CHUA3 hari yang lalu

    kopassus adalah pasukan hebat memiliki kemampuan latihan diluar batas kemampuan manusia makanya lebih hebat dari tentara seluru dunia

  6. Alam Astana

    Alam Astana4 hari yang lalu

    Semoga citaยฒ ku menjadi TNI terwujud aminn ya allah๐Ÿ™

  7. MUSTAMIR MUSTAMIR

    MUSTAMIR MUSTAMIR4 hari yang lalu

    Mana yang masi nonton Vidio ini yang sampai 2020, MARI LIKE NYA LAGI LAGI LAGI,

  8. Sofyan Uciha

    Sofyan Uciha4 hari yang lalu

    Indonesia jaya bersama TNI DAN RAKYAT

  9. Valle 1238

    Valle 12384 hari yang lalu

    Mudahan nanti bisa jadi tim koppasus

  10. Valle 1238

    Valle 12384 hari yang lalu

    Asik.. Pengen masuk kopassus aja nanti cita citanya.. Saya mulai latihan berat dirumah.. Dan nanti mau saya naikkan untuk lebih berat.. Valiant Lee 13 tahun

  11. yanti chanel tv

    yanti chanel tv5 hari yang lalu

    mereka tidak segan untuk bunuh musuh

  12. raja Ridho106

    raja Ridho1066 hari yang lalu

    Ini cita" ku mudahan tercapai yg do'a mudahan tercapai

  13. Alfian Skd

    Alfian Skd8 hari yang lalu

    latihan berat tp prakteknya .... ??? buktinya masuk ke lapas Cebongan bukan dgn cara menyusup sesuai skillnya, tp dari depan dgn cara menodong senjata ke petugas jaga. Empat tahanan tanpa senjata di tawur 12 prajurit terlatih menghabisi sipil dgn AK-47. Mestinya kalau terlatih beladiri & menguasai debus, ajak aja mereka berkelahi tangan kosong atau dgn pisau komando, itu lbh terhormat

  14. THE FLY 016

    THE FLY 0169 hari yang lalu

    YA ALLAH... JAYA KAN LAH SELALU TNI KAMI, AMIIIIIN..

  15. Feliz Suerta Rica

    Feliz Suerta Rica9 hari yang lalu

    Masih lebih keras latihan tentara korut dan tentara rusia.

  16. RICH EDC

    RICH EDC10 hari yang lalu

    Semoga indonesia jadi negara Adi daya si 2051 nanti dengan china.. biar barat ga ke enakan ngorek2 Freeport dan SDA lainnya..

  17. umi noor

    umi noor10 hari yang lalu

    Komando Komando luar,biasa

  18. afiq radzi

    afiq radzi12 hari yang lalu

    datang mu tidak diundang jika ragu harap pulang -komando malaysia

  19. anglhax

    anglhax12 hari yang lalu

    Wow...latihannya keras banget,mungkin aku kalau masuk,jangankan kopassus,tni biasa aja...mungkin aku udah gak kuat dan pingsan

  20. Dika Gustian

    Dika Gustian15 hari yang lalu

    Saya sudah melihat ini mungkin sekitar antara 2008-2011 kalo gak salah, bapak ku punya ini kasetnya bahkan lebih lengkap dari ini dan hanya orang tertentu yg memilikinya lebih lengkap. sekarang baru ada yg berani publikasikan tapi kayanya gak lengkap ini mah. Dan sekarang semua rahasia terpendam bersama jasadnya

  21. Benny Luis

    Benny Luis17 hari yang lalu

    Kuat dan mental udah jago banget , tapi kalo inteligent nya ga support jadi agak kurang ya. Saran sih bangun inteligent secret buat ngesuport abang abang kopassus, maaf ini cuma saran tidak bermaksud ngerendah atau gimana. Jika salah atau menyinggung mohon maaf. Dulu sy jg punya mimpi jadi tni but takdir beda malah jd pengangguran :D

  22. Roup parlaungan Roup

    Roup parlaungan Roup18 hari yang lalu

    Kopasus tni terkuat

  23. Cepi Muhamad

    Cepi Muhamad19 hari yang lalu

    Cita cita yg blm tercapaii samapai saat ini๐Ÿ˜ข

  24. boedax XTC

    boedax XTC19 hari yang lalu

    Saya ingin sekali jadi anggota prajurit Kopasus (si baret merah)๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  25. Jion Ulin

    Jion Ulin21 hari yang lalu

    Hidup Kopasus๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  26. Anto Anto

    Anto Anto25 hari yang lalu

    Semoga aku jadi kopassus aminn yg bilang amin nnt kubawakeamerika

  27. andra aja

    andra aja25 hari yang lalu

    Mantao bro jangan like

  28. MR Annoying

    MR Annoying26 hari yang lalu

    Gue orang Malaysia jatuh cinta pada kopassus

  29. Hero Art Draw

    Hero Art Draw27 hari yang lalu

    Kuharap anakku di masa depan nantinya bisa Jadi TNI. Amin.

  30. M Habib Akbar

    M Habib AkbarBulan Yang lalu

    Zaman skrng udah gk butuh lagi kekuataan fisik dan kemampuan beladiri. Skrng andai perang orang Sudah main jarak jauh... Alutsista canggih. Indonesia mah ketinggalan jauh

  31. Radiansyah Saputra

    Radiansyah SaputraBulan Yang lalu

    Ikut Diklat di salah satu BUMN saja yg di pimpin pelatih dari TNI pelatihan hanya semi militer sudah ngeri apalagi ini . Salut buat para TNI yg mental nya kuat

  32. Nayla Putri

    Nayla PutriBulan Yang lalu

    Klo saya suruh milih sbisa mgkin masuk distaf ajen kodam mabes tni atau mabesad krn sm aja pangkat gaji remond sama mau skolah lagi juga proses test lagi ga ad prioritaas utk sekolah dll....

  33. Bahtiar Fazrin Dani susilo

    Bahtiar Fazrin Dani susiloBulan Yang lalu

    Inget parako yang longmarch dari batujajar bandung ke permisan cilacap dengan jarak 500km ditempuh selama 10 hari dan dilanjut dengan renang 2 km ke Nusakambangan.. bravo TNI.

  34. R.I.O Gaming

    R.I.O GamingBulan Yang lalu

    Aku mau jadi prajurit kopassus tni Aku tidak takut senjata

  35. hani sumawati

    hani sumawatiBulan Yang lalu

    Semoga tni indonesia semakin maju..

  36. Pembela NKRI

    Pembela NKRIBulan Yang lalu

    Sangat disayangkan bny para elite politik kita malah membikin negera ini lemah ekonomi dan militer karena korupsi yg mereka lakukan.. Saling sikut demi perut mereka sendiri, tak memikirkan gimana indonesia bisa jadi macan asia lagi

  37. yong Wu

    yong WuBulan Yang lalu

    Wkwkwkwkwk. Ngaku kuat tpi kalah dalam perang melawan timur leste. bahkan OPM sampai saat ini pun tak kunjung tuntas.kan lucu...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  38. S A I T A M A GG

    S A I T A M A GGBulan Yang lalu

    kopassus tdk diragukan lagi

  39. S A I T A M A GG

    S A I T A M A GGBulan Yang lalu

    semoga kawan ku lolos jadi kopasus

  40. Atom Gaming

    Atom GamingBulan Yang lalu

    Jadi pengen kopassus

  41. Frantiger Franshoff

    Frantiger FranshoffBulan Yang lalu

    Mantab, semoga sehat selalu TNI

  42. SiMantan93 zanif

    SiMantan93 zanifBulan Yang lalu

    Ini ma bukan mental manusia...hebaaat....bravo TNI

  43. Syah Lubis

    Syah LubisBulan Yang lalu

    KOMANDO ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Majuterusss

  44. Kawok 47

    Kawok 47Bulan Yang lalu

    Min kalo tni yang dari kesatuan biasa ingin jadi kopassus bisa gak usul untuk bisa ikut pendidikan kopassus

  45. Andre Ardiansyah

    Andre ArdiansyahBulan Yang lalu

    Salam hormat buat para benteng indonesia...hidupp kopasusss.....

  46. John hanssen Hienaldy

    John hanssen HienaldyBulan Yang lalu

    Seram kali bahhh, skali tonjok matek aku

  47. rizal pangestu

    rizal pangestuBulan Yang lalu

    Tetanggaku ada yang kopassus.. dia orangnya kalem,di balik sikapnya kalem saya tau dia mempunyai mental yang tidak dipunyai kebanyakan orang. . bravo kopassus bravo TNI ..

  48. Brav007

    Brav007Bulan Yang lalu

    Kopasuk

  49. Muhammad fauzi Lubis

    Muhammad fauzi LubisBulan Yang lalu

    apa cuma saya yg belum pernah liat baret merah secara langsung? :(

  50. Troli Gamer

    Troli GamerBulan Yang lalu

    Sma

  51. Siapa Saja

    Siapa Saja2 bulan yang lalu

    aduuhh Masyaallah, mau nangis liat video ini, terharu sama perjuangan para bapak-bapak ini, semoga selalu sehat dan panjang umur ya pak untuk membela negara dan membanggakan keluarga di rumah, semoga menjadi anggota yang selalu rendah hati kepada masyarakat yang membutuhkan para bapak TNI / kopasus ini, semangat terus Bapak dan terima kasih untuk perjuangan nya membela negara ini

  52. Puja Ningrum

    Puja Ningrum2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah....kedua ponakan cowok ku jadi angkatan TNI โค๏ธ๐Ÿ˜ญ lihat pelatihannya sgt luar biasa.... sukses untuk Indonesia maju

  53. Cholis Ance

    Cholis Ance2 bulan yang lalu

    Semoga suatu saat anaku bisa menjadi prajurit kopassus,,,, amin

  54. Daffa Amrullah

    Daffa Amrullah2 bulan yang lalu

    yang like semoga jadi kopassus yang memharumkan nama indonesia

  55. xiaomi 5s

    xiaomi 5s2 bulan yang lalu

    Bismillah masuk akmil lulus masuk komando ya allah

  56. diyan RG

    diyan RG2 bulan yang lalu

    Udah di tulis di pamlet nya ragu2 mudur. Karna pendidikan kopasus memang berat berjuag dulu baru bisa. Tidak mudah mendapat kan baret merah. Berjuag dulu dalam 4 bulan

  57. Benjol dikit

    Benjol dikit2 bulan yang lalu

    tdk gampang masuk satuan ini,selain fisik dn mental,IQ jg hrus d atas rata rata,bravo kopassus.

  58. Chanchiva Yin

    Chanchiva Yin2 bulan yang lalu

    Saya love respect and Want to train kopassus

  59. Ady Ady

    Ady Ady2 bulan yang lalu

    Jjur saya lebih percaya 100% janji TNI,ketimbang janji para koruptor. Aku hanya bisa berdoa mudah"an segenap seluruh anggota TNI di lindungi tuhan yang mahakuasa. Dlm menjalan kan tugas" berat nya demi bumi Pertiwi (INDONESIA).Aamiin. #hidup KOPASSUS ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  60. Rizal Effendi

    Rizal Effendi2 bulan yang lalu

    4:07 nama lagunya apa ya?

  61. Budi Utomo

    Budi Utomo2 bulan yang lalu

    Semoga cita cita Anakku tercapai