LAST DAY IN HONGKONG ! #V-LOG

Komentar

  1. Zia Silvi

    Zia Silvi3 hari yang lalu

    Rindu wilver ....

  2. Afzari Nadin

    Afzari Nadin9 hari yang lalu

    Sungguh kangen kalian WILVER ๐Ÿ’‘

  3. Siti Ruqoyah

    Siti Ruqoyah9 hari yang lalu

    Sedih liat vidio ini.. balikan lagi dong kalian

  4. maxi reinhart

    maxi reinhart10 hari yang lalu

    wah verel manja sama dia

  5. maxi reinhart

    maxi reinhart10 hari yang lalu

    wkkwkw verel lucu

  6. Iva Kitty

    Iva Kitty13 hari yang lalu

    Nikah nikah

  7. Muhammad Ro'if

    Muhammad Ro'if20 hari yang lalu

    Verreell Wilona serasi bangettt,,,, do'aku yg terbaik aja

  8. Zia Silvi

    Zia Silvi28 hari yang lalu

    Ak ngak pernah bosan lihat Vidio" wilver ...keren bnget

  9. Putu Any

    Putu AnyBulan Yang lalu

    Wilona barel satu sinetron lagi dong..??AQ kangen liat kalian bersama..??

  10. Oppo A3s

    Oppo A3sBulan Yang lalu

    Varel jadiin Wilona bidadari surga mu ajak masuk Islam dan menikah aamiin

  11. Sintia Melati

    Sintia MelatiBulan Yang lalu

    Rindu wilona sama verrell ๐Ÿ˜ญ

  12. Hasna Alyaabidah

    Hasna AlyaabidahBulan Yang lalu

    Seneng banget k wilo ama k verrel,berdua selalu amin

  13. ุฃู…ูŠู†ู‡ ุตุงู„ุญ

    ุฃู…ูŠู†ู‡ ุตุงู„ุญBulan Yang lalu

    Ya Allah suka banget mlht kebersamaan wilver di saat mereka sdng pacaran,apakah sekarang hanya tnggl kenangan,atau akan mereka lnjutkan lagi lngsng kepernikahan,

  14. Fafin Uyee

    Fafin UyeeBulan Yang lalu

    knp pacaranny kaya suami istri liburan kluar negeri bareng mesraan ko di sukai yh emang kita ngg ngerti hukum2 islam pacaran ajh ngg boleh tanya ustad klw ngg ngerti

  15. Amara cariswilver

    Amara cariswilver2 bulan yang lalu

    Yg msh suka nonton wilver..19.09.2019

  16. Yulia lyla

    Yulia lyla2 bulan yang lalu

    Cocok bgt kalian, tapi sayang kalo kalian putus,, semoga berjodoh wilona varrel

  17. Runi Wati

    Runi Wati2 bulan yang lalu

    Brebes mili liat ini

  18. anisa nisa

    anisa nisa2 bulan yang lalu

    Gaya pcrn ky gini yg kg bikin cpt bosen kg zaim polos apa ada y kalian sm hito aku sk bgt liat y ๐Ÿ˜„๐Ÿ™

  19. Rizka Apriyani

    Rizka Apriyani2 bulan yang lalu

    Kngen wilver kya gini lgi

  20. Dewi Astrani

    Dewi Astrani3 bulan yang lalu

    Verrel vlog lagi ama wilona donk walaupun cmn temenan,rindu pengen liat kalian berdua

  21. wati themail

    wati themail3 bulan yang lalu

    Kpn ke hk lg verrel

  22. Afzari Nadin

    Afzari Nadin3 bulan yang lalu

    Kangen bnget liat wilona sm verrel ๐Ÿ˜ข

  23. Amelia Rusliana

    Amelia Rusliana3 bulan yang lalu

    Semoga kalian bersatu kembali

  24. Efri Ivan

    Efri Ivan3 bulan yang lalu

    Kak verrel balikan sama kak wilona kalian itu cocok dan romantis banget

  25. Ocha Naga

    Ocha Naga3 bulan yang lalu

    ,,โค๏ธ

  26. Ari Reza Kurnia

    Ari Reza Kurnia3 bulan yang lalu

    Kangen bangetttt sama kebersamaan kalian berdua, kapan kalian bisa kaya gini lgi , ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  27. Iin Indarsih

    Iin Indarsih3 bulan yang lalu

    Spa dsn yg ad penggemarnya titania aurellie nur hermansyah...... Aurell isthebest

  28. Demo Dana

    Demo Dana3 bulan yang lalu

    Jngn putus yaaa..... kak verell sm wilona plissss... Wilona cantik benget lo.. ๐Ÿ˜˜gak kyk aurel jelek gk cantik , kulit htm ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜ฒ

  29. Niana Guerrero Ranz Kyle

    Niana Guerrero Ranz Kyle4 bulan yang lalu

    #VRLBramasta #NatashaWilona

  30. Isna Lestari

    Isna Lestari4 bulan yang lalu

    Willver come back please ๐Ÿ˜ญ

  31. Nur Aini

    Nur Aini4 bulan yang lalu

    Kangen ๐Ÿ™„

  32. Jeni Radja

    Jeni Radja4 bulan yang lalu

    Balikan dong wilver soalnya nggak ada satu pasangan seleb yg bkn fans baper parah cm wilver

  33. yoana lie 198491

    yoana lie 1984914 bulan yang lalu

    Kapan ada moment kyk gini lg wilver.....

  34. shintyah Shintyah

    shintyah Shintyah4 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘ธ$2000 klw uang indo RP3600 jt๐Ÿ˜Š

  35. alyna dyanty

    alyna dyanty4 bulan yang lalu

    Disaat kangen sm kalian cuma vidio2 lama ini yg bisa lumayan ngobatin rasa kangen sm kalian wilver๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฉ auto sedih bgt๐Ÿ˜ฉ

  36. Amara cariswilver

    Amara cariswilver4 bulan yang lalu

    #wilver sll yg terbaik#doaku smg brjodoh smp plaminan amin...

  37. tv ceria

    tv ceria4 bulan yang lalu

    BalikDung

  38. shafira marela

    shafira marela4 bulan yang lalu

    Itu pas disensor pasti verrel cium wilo...heheh

  39. Petronela Gudhu

    Petronela Gudhu4 bulan yang lalu

    Tlg aktif video Yu Tu Be

  40. Petronela Gudhu

    Petronela Gudhu4 bulan yang lalu

    Akt

  41. Saskia Putri Calista

    Saskia Putri Calista5 bulan yang lalu

    Ya wilfer semoga selalu bersama...dan semoga cepat balikan lagi

  42. Sakila Putri

    Sakila Putri5 bulan yang lalu

    kangen ๐Ÿ˜๐Ÿ˜—

  43. Samson Kwat

    Samson Kwat5 bulan yang lalu

    Cobak aja kalian berdua sama" lihat ini vlog pasti ingat sa'at" romantis berdua,hanya karena g seiman di buat masalah,toch cman masalah g se iman putus,kan masih pacaran ntr klw sudah nikah baru di bicarain,dulluy saya seneng lihat Verrel skrg semenjak udh g SMA" Wilona jadi males lihat vlog verrel,badahal Wilona cantik baik g neko" g sombong wlpun diya cantik.

  44. Arizal Fauzi

    Arizal Fauzi5 bulan yang lalu

    Xliaรฑ kpan sih liburan bareng?? Rindu xlian wilver

  45. Eca Aco

    Eca Aco5 bulan yang lalu

    aku ngenfes ama ka verel and ka natasha ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  46. Ilumenita siku

    Ilumenita siku5 bulan yang lalu

    Cocok banget sama wilo..... mesra banget... cowok ganteng dan cewe cantik lembut baik lagi.... ketimbang sama nasya sok jual mahal.... pokoknya gak cocok sama nasya

  47. Mustofa Fajar

    Mustofa Fajar5 bulan yang lalu

    kapan kalian bikin vlog lagi๐Ÿ˜ญ

  48. Putu Zanuari

    Putu Zanuari5 bulan yang lalu

    kgnn...liat pmndgn mrka brdua...skrg dah jd mntann...aduuhhh g asyik lg๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  49. Silpi Karwek

    Silpi Karwek5 bulan yang lalu

    Iyaaaa.. .๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  50. Eka Fitri

    Eka Fitri5 bulan yang lalu

    Pasangan yang serasi n sosweet..moga klian jodoh.amin ...kngen keromantisan klian

  51. shada amal

    shada amal5 bulan yang lalu

    Kenapa sih kak verrel sma kak natasya wilona putus???

  52. ChiRa 29

    ChiRa 295 bulan yang lalu

    Sedih bgd nntnx, smuanya tinggal kenangan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  53. Meri Madian

    Meri Madian5 bulan yang lalu

    Sumpah aku gak tega liat kalian pisah gitu,๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  54. Saskia Tomayahu

    Saskia Tomayahu5 bulan yang lalu

    Andai aja k wilver msh kya gni smpe skrng psti kt smua fans nya k wilfer senang banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ข

  55. rosda rifa rif'ad idham

    rosda rifa rif'ad idham5 bulan yang lalu

    Rindu liat Wilona n Verrel mesra lagi

  56. GalaxyMn GTI

    GalaxyMn GTI5 bulan yang lalu

    2019 like ya

  57. Atuni Tuni

    Atuni Tuni5 bulan yang lalu

    Ya,allah smga klian bsa semesra mcm lg nhe y?? Amiinnn

  58. Vinaxxx Meta

    Vinaxxx Meta5 bulan yang lalu

    Wajar sih banyak cowok diluar sana suka ama Wilona bahkan sampai atlet jg dia orang cantik luar dalam,hatinya baik, tulus,penyayang,perhatian,dewasadan sifatnya keibuan bgt. Beruntung bgt yg jadi pasangan hidup Wilo wajar kalau nanti yg pacar Wilo cemburu kalau dia dekat ama cowok lain.

  59. Teguh Wijaya

    Teguh Wijaya6 bulan yang lalu

    Senyum2 sendiri liat pasangan ini ๐Ÿ˜ ngefans bgt. Tp kenapa dengar2 udah putus sih ๐Ÿ˜ญ

  60. farichatul maisaroh

    farichatul maisaroh6 bulan yang lalu

    Langgeng yh kak ๐Ÿ˜Š ouh yh kok vlog nya nggk ada yg ke masjidโ˜บ

  61. Rif Qy

    Rif Qy6 bulan yang lalu

    Aq sedih kak liat kalian se rimantis ini se harmonis ini...kenapa bisa putus...semoga masalh nya bisa diselsaikan dn semoga bisa balikan dn baik" saja