LAST DAY IN HONGKONG ! #V-LOG

Komentar

  1. Nur Aini

    Nur Aini6 jam yang lalu

    Kangen 🙄

  2. Jeni Radja

    Jeni RadjaHari Yang lalu

    Balikan dong wilver soalnya nggak ada satu pasangan seleb yg bkn fans baper parah cm wilver

  3. yoana lie 198491

    yoana lie 1984913 hari yang lalu

    Kapan ada moment kyk gini lg wilver.....

  4. shintyah Shintyah

    shintyah Shintyah5 hari yang lalu

    👸$2000 klw uang indo RP3600 jt😊

  5. alyna dyanty

    alyna dyanty9 hari yang lalu

    Disaat kangen sm kalian cuma vidio2 lama ini yg bisa lumayan ngobatin rasa kangen sm kalian wilver😭😩 auto sedih bgt😩

  6. Amara Ku

    Amara Ku11 hari yang lalu

    #wilver sll yg terbaik#doaku smg brjodoh smp plaminan amin...

  7. tv ceria

    tv ceria12 hari yang lalu

    BalikDung

  8. shafira marela

    shafira marela18 hari yang lalu

    Itu pas disensor pasti verrel cium wilo...heheh

  9. Petronela Gudhu

    Petronela Gudhu26 hari yang lalu

    Tlg aktif video Yu Tu Be

  10. Petronela Gudhu

    Petronela Gudhu26 hari yang lalu

    Akt

  11. Saskia Putri Calista

    Saskia Putri CalistaBulan Yang lalu

    Ya wilfer semoga selalu bersama...dan semoga cepat balikan lagi

  12. Sakila Putri

    Sakila PutriBulan Yang lalu

    kangen 😍😗

  13. Samson Kwat

    Samson KwatBulan Yang lalu

    Cobak aja kalian berdua sama" lihat ini vlog pasti ingat sa'at" romantis berdua,hanya karena g seiman di buat masalah,toch cman masalah g se iman putus,kan masih pacaran ntr klw sudah nikah baru di bicarain,dulluy saya seneng lihat Verrel skrg semenjak udh g SMA" Wilona jadi males lihat vlog verrel,badahal Wilona cantik baik g neko" g sombong wlpun diya cantik.

  14. Arizal Fauzi

    Arizal FauziBulan Yang lalu

    Xliañ kpan sih liburan bareng?? Rindu xlian wilver

  15. Eca Aco

    Eca AcoBulan Yang lalu

    aku ngenfes ama ka verel and ka natasha 😍😍😍😍😍

  16. Ilumenita siku

    Ilumenita sikuBulan Yang lalu

    Cocok banget sama wilo..... mesra banget... cowok ganteng dan cewe cantik lembut baik lagi.... ketimbang sama nasya sok jual mahal.... pokoknya gak cocok sama nasya

  17. Mustofa Fajar

    Mustofa FajarBulan Yang lalu

    kapan kalian bikin vlog lagi😭

  18. Putu Zanuari

    Putu ZanuariBulan Yang lalu

    kgnn...liat pmndgn mrka brdua...skrg dah jd mntann...aduuhhh g asyik lg😢😢

  19. Silpi Karwek

    Silpi KarwekBulan Yang lalu

    Iyaaaa.. .😥😥😥😥😥

  20. Eka Fitri

    Eka FitriBulan Yang lalu

    Pasangan yang serasi n sosweet..moga klian jodoh.amin ...kngen keromantisan klian

  21. shada amal

    shada amalBulan Yang lalu

    Kenapa sih kak verrel sma kak natasya wilona putus???

  22. ChiRa 29

    ChiRa 29Bulan Yang lalu

    Sedih bgd nntnx, smuanya tinggal kenangan 😭😭😭

  23. Meri Madian

    Meri MadianBulan Yang lalu

    Sumpah aku gak tega liat kalian pisah gitu,😢😢

  24. Saskia Tomayahu

    Saskia TomayahuBulan Yang lalu

    Andai aja k wilver msh kya gni smpe skrng psti kt smua fans nya k wilfer senang banget😍😪😢

  25. Oppo F7

    Oppo F7Bulan Yang lalu

    Rindu liat Wilona n Verrel mesra lagi

  26. GalaxyMn GTI

    GalaxyMn GTIBulan Yang lalu

    2019 like ya

  27. Atuni Tuni

    Atuni TuniBulan Yang lalu

    Ya,allah smga klian bsa semesra mcm lg nhe y?? Amiinnn

  28. Vinaxxx Meta

    Vinaxxx MetaBulan Yang lalu

    Wajar sih banyak cowok diluar sana suka ama Wilona bahkan sampai atlet jg dia orang cantik luar dalam,hatinya baik, tulus,penyayang,perhatian,dewasadan sifatnya keibuan bgt. Beruntung bgt yg jadi pasangan hidup Wilo wajar kalau nanti yg pacar Wilo cemburu kalau dia dekat ama cowok lain.

  29. Teguh Wijaya

    Teguh WijayaBulan Yang lalu

    Senyum2 sendiri liat pasangan ini 😍 ngefans bgt. Tp kenapa dengar2 udah putus sih 😭

  30. farichatul maisaroh

    farichatul maisarohBulan Yang lalu

    Langgeng yh kak 😊 ouh yh kok vlog nya nggk ada yg ke masjid☺

  31. Rif Qy

    Rif Qy2 bulan yang lalu

    Aq sedih kak liat kalian se rimantis ini se harmonis ini...kenapa bisa putus...semoga masalh nya bisa diselsaikan dn semoga bisa balikan dn baik" saja

  32. Niken Massage2

    Niken Massage22 bulan yang lalu

    Kalian berdua romantis seneng kyk guwe dulu Walau beda agama tetap kita bersatu Buktiin kalian bisa bersama Jika beda agama Walau guwe yg mengalah untuk mempersatukan guwe Seneng lihat kalian, susan sama fero

  33. Asri Zal

    Asri Zal2 bulan yang lalu

    Klarifikasi soal hubungan km sama wilona dong!!!!!!!!!!!!!!!!!

  34. Isma Herika

    Isma Herika2 bulan yang lalu

    Ih kangen. Bikin vlog berdua lagi dong kakkkkkkkk

  35. Iin Arista

    Iin Arista2 bulan yang lalu

    Kangen sama suasana kayak gini lagi kak verrel kak wilo 😢😢😢😘

  36. Baidir Rohman

    Baidir Rohman2 bulan yang lalu

    Rindu verel dan wilona macam ini lagi

  37. Najwa Hanunihapi

    Najwa Hanunihapi2 bulan yang lalu

    😢😢😢😢

  38. Nining Herlina

    Nining Herlina2 bulan yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️💓❤️💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓❤️❤️❤️❤️

  39. Nana Kim

    Nana Kim2 bulan yang lalu

    Rindu dgn kata" sayang" biasanya sayang

  40. Rina Anjarwati

    Rina Anjarwati2 bulan yang lalu

    Song song couple versi indonesia cuma couple ini yg bikin aq baper

  41. Ibu Kartini

    Ibu Kartini2 bulan yang lalu

    Semoga sampai pelaminan

  42. Selly Marselya

    Selly Marselya2 bulan yang lalu

    Rindu kalian yg akur... Saling mengisi menghibur 1 sama lain... Verel n wilona ❤❤❤banyakkk yg sayang kliann trmasuk aku.

  43. Maynia Tan

    Maynia Tan2 bulan yang lalu

    Sediihhh asli putarr video ini lg😭

  44. chila chantik

    chila chantik2 bulan yang lalu

    ih......soswit deh

  45. vaniaanasya VNS

    vaniaanasya VNS2 bulan yang lalu

    Langgeng

  46. Naura Alyta23

    Naura Alyta232 bulan yang lalu

    Rindu Masa Ini😔

  47. Putik Zelika

    Putik Zelika2 bulan yang lalu

    Pe romen kk natasy wilona dan verel berantas

  48. Inka Trinita

    Inka Trinita2 bulan yang lalu

    cocokk bgd, smpe nangiss 😭😭😭

  49. Dani M

    Dani M3 bulan yang lalu

    Romantissssss

  50. Hanifah Nasution

    Hanifah Nasution3 bulan yang lalu

    Baperrrr😍😍

  51. Nur Janah

    Nur Janah3 bulan yang lalu

    aku kangen kamu bareng wilo ka verel 😭😭😭 ngefans banget sama kamu berdua