LARIS BANGET !! 1 TUSUK SERIBU YG ANTRINYA RAME | INDONESIA STREET FOOD #478

Komentar

  1. Dina Afrina

    Dina Afrina6 hari yang lalu

    Semoga rezeki bang evan & mami tiwi lancar trs kyk air mengalir....Aamiin Haru, sedih, seneng dannnn pengen jdnya dg pentol penasaran apa rasanya. Saya dipalembang gk ada yg jualan itu...heeeee

  2. Rafaul

    Rafaul7 hari yang lalu

    @ Rafaul Syng Hobby Makan. Salurkan apa yg kita punya kpd yg d buyuhkan apa Allah akan mencukupi apa yg kita butuhkan Sukses xllu Hobby Makan istagram : Rafaul8827

  3. Dede Wahyudin

    Dede Wahyudin17 hari yang lalu

    Bg epan sukses terus

  4. Memon Memon

    Memon Memon19 hari yang lalu

    Kya y enak bngt tuhhhπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  5. Galank Adit

    Galank AditBulan Yang lalu

    Semoga canel hobby makan semakin sukses...

  6. Samsung J2 Prime

    Samsung J2 Prime2 bulan yang lalu

    Taiwan hadir sehat selalu bang Evan dn mami tiwi #LanjutkanDiKamu

  7. Bangfu

    Bangfu2 bulan yang lalu

    Gleggg enak ini kaya nya, gimana mau merasakannya yaaa hahaha

  8. Budi Santoso

    Budi Santoso2 bulan yang lalu

    Subhanalloh,,,semoga abang dan akak senantiasa sehat slalu,agar dapat traktir orang disekitar,,,ketulusan abang dan akak hanya alloh lah yang akan balas dengan kemuliaan dunia akhirat,,,,,aamiin ya robb.

  9. Aripin Watsap

    Aripin Watsap2 bulan yang lalu

    Emang no 1 bang evan ni udah ramah,baik,engga Ter lalu minta subscribe,poko nya best bang evan ni

  10. Happy Yana

    Happy Yana3 bulan yang lalu

    Mampir batam bang 😍 keliling kita nanti

  11. Ahmad Sugiharto

    Ahmad Sugiharto3 bulan yang lalu

    Sukses selalu buat channel hobby makan,,,,,,salut aku😍😍,,,bikin lebih merasa bersyukur tentang keadaan,,,Biar gak gampang ngeluh

  12. Rannie Tresnawati

    Rannie Tresnawati3 bulan yang lalu

    Kekagumanku ini membuat takkan pernah skip iklan ato apapun...biarkan smkn byk rezeki utk bang evan dan byk pkg sedekah yg dibagikan... bang evan pribadi yg indah... jgn pernah lelah bang ya...sehat sll..dan semangat terus berbaginya...

  13. Vickymaulana 86

    Vickymaulana 863 bulan yang lalu

    Setiap kali liat bg epans bikin vlog q merinding haru... Semoga menjadi tabungan akhirat bg epans yee.... Salam buat mami tiwi dari mamahku di surabaya... Sukses selalu hobby makan...πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  14. Ria Mardiana

    Ria Mardiana3 bulan yang lalu

    Salaut sama penjual jeruk nya,

  15. nur aulia

    nur aulia3 bulan yang lalu

    murah baget kalu ditempat saya yang goreng 3 ribu

  16. Nourish Liand

    Nourish Liand3 bulan yang lalu

    Bro Evan's...Tambah Sukses yaaa

  17. Yani Wulandari

    Yani Wulandari3 bulan yang lalu

    Jadi pengen ke pontianak

  18. Setyarini Prabudi

    Setyarini Prabudi3 bulan yang lalu

    Auto ngecez aku 🀀🀀🀀

  19. tutup YouTube

    tutup YouTube3 bulan yang lalu

    Knp bilang KK SMA adik itu bang ehej

  20. Sita Rengganis

    Sita Rengganis3 bulan yang lalu

    Aku lht d Pontianak pra gadis2 y Pd berkerudung masya Allah

  21. Faihaa Roslee

    Faihaa Roslee3 bulan yang lalu

    Suka dengan channel Hobby makan.. Terpikat dihati.. Dari malaysia

  22. Balkis 234

    Balkis 2343 bulan yang lalu

    Saya suka chanel ini,semoga makin sukses

  23. Ari s Siliwangi

    Ari s Siliwangi4 bulan yang lalu

    Sehat selalu bnk evan skluarga

  24. Gina Safitri

    Gina Safitri4 bulan yang lalu

    Mampir ke cianjur bang

  25. Naura Nayara Zigi Zigi

    Naura Nayara Zigi Zigi4 bulan yang lalu

    Poncianak?

  26. Putra Sasak

    Putra Sasak4 bulan yang lalu

    Chanel paling ku sukaa,smgaa ttp sukses bang evann

  27. level opat

    level opat4 bulan yang lalu

    9.19 gila kga pedes apa

  28. takim reus

    takim reus4 bulan yang lalu

    Chanel paling mantap,,, Chanel terbaik..

  29. auto kill

    auto kill4 bulan yang lalu

    Salah fokus sama perut bapaknyaπŸ˜‚ laris trus nggeh pak dagangannya. Buat chanel ini semoga tmbh sukses

  30. muhammadbiz mrthq

    muhammadbiz mrthq4 bulan yang lalu

    enak e

  31. Redi Otang

    Redi Otang4 bulan yang lalu

    Jadi terus nonton dan nonton chenel ini Dari sebelum sahur sesudah sahur dan lagi santai santai juga nnton terus Bagus ni chenell sangat bermanpaat Terimakasih

  32. Si LoneRanger

    Si LoneRanger4 bulan yang lalu

    Pengeeeeen

  33. Lalu Tegar

    Lalu Tegar4 bulan yang lalu

    Saya sangat suka chanel nya bang Evan,saling berbagi trus bang...

  34. Lnd nvda

    Lnd nvda4 bulan yang lalu

    Insya Allah gak lama lagi langsung 2 juta subscriber ya bang Aamiinn Ya Allah πŸ™πŸ˜‡

  35. Luvena Sisil

    Luvena Sisil4 bulan yang lalu

    Jajan favoritq mo pgi.siang,sore, mlm,, laper / ga laper psti q beli,, 😍😍😍😍

  36. Francisca Agnes

    Francisca Agnes4 bulan yang lalu

    Sedapnya. . .teringin ke indon mau cuba baksonya yg ori dr air tgn org indon. .salam dr sarawak ya bg evan. .

  37. Tita Puspita

    Tita Puspita4 bulan yang lalu

    Bikin aku 🀀 mauuuu

  38. Afelia Preistita

    Afelia Preistita4 bulan yang lalu

    Bang evan vs mami tiwi...suksess sllu

  39. maria susanti

    maria susanti4 bulan yang lalu

    Aku penggemar baru hobi makan nih,soalnya seneng jjan juga!!! Trus liat ci abang evan yg suka sedekah bagi2 rejeki jd makin suka dewh nonton cenel nya πŸ˜ŠπŸ˜‡

  40. Meta Setia

    Meta Setia4 bulan yang lalu

    Mantap hoby makan..

  41. Obie Tubie Aurkuning Subayang

    Obie Tubie Aurkuning Subayang5 bulan yang lalu

    Ketagihan Nonton video youtube bg evan dan kk wiwi, baik kali bagi rezeki, habis diborong dibagiin lagi sama yg lain..semoga rezeki bg evan sama istri makin nambah,. Kapan kapan main lah keriau pekanbaru ya..?! Mana tau bisa berjumpa dan berjabat tangan..

  42. A Khaerul

    A Khaerul5 bulan yang lalu

    mantull bgt..klo pentol tuh..lbh mantull lg,penuh sedekahny ..full happy,,,cerminan hdp slg berbagi,,

  43. Yuliarva shavanaMasseL

    Yuliarva shavanaMasseL5 bulan yang lalu

    Murah bnget 10 Rb Bnyak Bnget Pentol na Jadi 🀀🀀🀀🀀🀀🀀🀀🀀 Bakso Makanan favorit aku 😍😍😍 Berkah ya bng Evan sama Mami Tiwi Mudah² an semua Na Dimudahkan, Dilancarkan dan sehat selalu Makin bnyak Rejeki na Calon Penghuni Syurga In sya Allah Aamiin

  44. Nyai Maryatinyai7

    Nyai Maryatinyai75 bulan yang lalu

    Bang Even ..sekarng aku ngx penasarn lg ..lihat wajah abang evan ..yg gnteung ..and baek dech..

  45. Aa Aox

    Aa Aox5 bulan yang lalu

    Mantap no skip bang Jadi ngiler liat pentol Pontianak Salam dari bogor

  46. rio bagas

    rio bagas5 bulan yang lalu

    Subcrib nya makin tambah... Semoga berkah bang epan.

  47. DUNIA tv

    DUNIA tv5 bulan yang lalu

    Enak jajann ini

  48. Panca Naka 22

    Panca Naka 225 bulan yang lalu

    Barakallah hobby makan

  49. Mohammad Mustofa

    Mohammad Mustofa5 bulan yang lalu

    Kisah damar kredivo

  50. SayapNegri Official

    SayapNegri Official5 bulan yang lalu

    Aku penasaran sama mukanya bang? Jangan2 tuhan enggak pernah keliatan dikamera

  51. Winarti 14

    Winarti 145 bulan yang lalu

    Kayaknya enak

  52. J Mia

    J Mia5 bulan yang lalu

    Yaampuun, dagangya gak peliitt!! Banyak banget loh di kasi 7ribuu. Coba disini abangnya jual 😩😩

  53. theboedjang

    theboedjang5 bulan yang lalu

    Iya..dsni pelit2malah..kkwkw

  54. RELAX LIFE

    RELAX LIFE5 bulan yang lalu

    Asik hadir

  55. Sugandi Surata

    Sugandi Surata5 bulan yang lalu

    Bahagia nonton video mamy tiwi n ka evan Tabarakallah

  56. Rosita Novina

    Rosita Novina5 bulan yang lalu

    Mantap bang... 😍😍

  57. Topik bms

    Topik bms5 bulan yang lalu

    Ya Alloh moga dibalas rizq yg lebih

  58. mama putra

    mama putra5 bulan yang lalu

    Enakkk ..kyak nyaaa tuu🀀🀀🀀

  59. mama putra

    mama putra5 bulan yang lalu

    Mantappp πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  60. Chiem Voets

    Chiem Voets5 bulan yang lalu

    baik banget kamu bang noolongin orang mdh2 an sukses sehat slalu bang πŸ‘‹πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  61. icha halizah

    icha halizah5 bulan yang lalu

    Mamang ini sangat baik, langganan aku.. Ramah banget. Alhamdulillah dia dapat rezeki lebih. Pentol nya juga enak πŸ‘Œ.. Dan buat bg evan same kak tiwi semoga rezekinya semakin lancar aamiin πŸ™