Laporan Utama tvOne TNI Amankan Pelantikan Presiden

Komentar

  1. Bunda bunda

    Bunda bunda23 hari yang lalu

    soalnya banyak penyusup bro maka tni polri tugas pengamanan utama

  2. mami 9638 KIAMAT mendekat

    mami 9638 KIAMAT mendekat25 hari yang lalu

    Yg nonton pelantikan presiden hanya sedikit. Kalah dibandingkan dg yg nonton ceramah UAS, UAH

  3. ajat soedrajat

    ajat soedrajat26 hari yang lalu

    Emng nantinya alat perang tni bwat apa ya..klo pun ada demo kn yg demo rakyat sendiri..sya cinta Nkri..

  4. Amidin Suryawijaya

    Amidin Suryawijaya26 hari yang lalu

    Ternyata pasukan nyinyiir nongkrongnya di sini..

  5. toni Bader

    toni Bader26 hari yang lalu

    Siapapun president's nya Gwe mah ikut menikmati .semoga sukses. Membangun NKRI.dan mensejahterakan Rakyatnya.amiin y'allah

  6. Afifa Firjani

    Afifa Firjani26 hari yang lalu

    Wow kereen๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  7. Linda Cendana

    Linda Cendana26 hari yang lalu

    Ini pengamanan apa ketakutan. ya allah. Kalau presidenya pilihan rakyat cukup hansip aja yg amanin beres

  8. Linda Cendana

    Linda Cendana26 hari yang lalu

    Ini yg namanya perang saudara. Katanya pelantikan presiden. Pengaman seperti mau perang. Berarti presidenya ga di akui rakyatnya. Rejim dajjal

  9. lukman nulhakim

    lukman nulhakim26 hari yang lalu

    bapak2 yg terhormat,ngapain merasa takut/kuatir sama rakyat kalo kalian tidak ada masalah sama rakyat.

  10. Bagas Saja

    Bagas Saja26 hari yang lalu

    Jika Alloh mehendak pasti kan berubah

  11. Ahmad Ridwan

    Ahmad Ridwan26 hari yang lalu

    Presiden bukan pilihan Rakyat,jadi nya ketakutan.....

  12. Naila Saif

    Naila Saif26 hari yang lalu

    Inilah klu Presiden bukan pilihan Rakyat, Kayak mau Perang Aja, kenapa yang di Wamena gak dikerahkan seperti ini? Sampe" rakyat banyak jd korban?. Yaa Allah!. Fantadziris sa'ah.... Negri ini.

  13. Said Aja

    Said Aja26 hari yang lalu

    Ya turungkan semua peralatan tempur lalu direbut

  14. Mutofik Sandegas

    Mutofik Sandegas26 hari yang lalu

    Kaya mo perang aja,amanin noh papua,pelantikan aja uuah banget.

  15. bobi tarnado14

    bobi tarnado1426 hari yang lalu

    Tv one netizen nya barisan sakit hati karna politik jangan mau di bodohin politik

  16. Mang alithea Sisiserang

    Mang alithea Sisiserang26 hari yang lalu

    kalo pendukung prabowo waras.mungkin pelantikan pk jokowi ga akan se ketat inih..

  17. Laela Alfiesto

    Laela Alfiesto26 hari yang lalu

    Bismillahirohmanirrohim Semoga lancar semuanya Aamin

  18. DoniAli Browin

    DoniAli Browin26 hari yang lalu

    Ormas ISLAM RADIKAL ISIS RIZIEQ SHIHAB TERORIS AMIEN RAIS BACHTIAR NASIR - GAK BAKAL MENANG LAWAN TNI & POLRI !!!

  19. Ardy ego

    Ardy ego26 hari yang lalu

    Lanjutkn Tni polri...ada yg bwt rusuh lgsg tangkp aja..krn sdh mngacaukn...

  20. Darus Salam

    Darus Salam26 hari yang lalu

    Sampai kapan indonesia yg menderita ini ya rob.....

  21. Zaenudin Udin

    Zaenudin Udin26 hari yang lalu

    Kaya mau perang ajh yh haduhhhhhhhh

  22. Kar yati

    Kar yati26 hari yang lalu

    Yang nyinyir yang sirik itu mah tanda tak mampu ๐Ÿ˜ƒ,saya mah bangga banget loh karna saya cinta indonesia ๐Ÿ˜ƒ

  23. ERI JUANA

    ERI JUANA27 hari yang lalu

    30rb personil TNI sama POLRI Apakak g kelebihan Trus kalo ada yg nyusup ke indonesia siapa yg jaga d prbatasan.

  24. Ru Slan

    Ru Slan27 hari yang lalu

    Angak punya malu pelantikan persiden kayak orang mauperang ini mau lawan siapa

  25. Ali usman

    Ali usman27 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒsy ketawa aj. Mudah"han JOKOWI BESOK INNA LILLAHI WA INNA ILAIHIROJI'UN... PENGAWALNYA BISA AP YA?

  26. Sm Mifta

    Sm Mifta27 hari yang lalu

    Ya allah sampe segitunya... Sepanjang sejarah baru kali ini pelantikan presiden sepertiau perang.!!!

  27. sarkod the sinner

    sarkod the sinner27 hari yang lalu

    Ngeri banget

  28. Agam

    Agam27 hari yang lalu

    Apa bangga nya jadi presiden yang tidak semua rakyat legowo dan ridho..

  29. Rohma Ayu

    Rohma Ayu27 hari yang lalu

    Piliahannya curang gak usah dibelain mbela yg benar saja

  30. Suharjo Harjo

    Suharjo Harjo27 hari yang lalu

    Jkwi harga mati.NKRI masalah nanti.untuk rakyat silahkan mati.begitulah semboyan yg tepat saat ini

  31. Agus Tina

    Agus Tina27 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€berapa tahun lalu perbatasan Indonesia Malaysia nga berani yaaaa terus kapal angkatan laut di tabrak , pada kemana , ? pemecah rekor baru kali ini pelantikan presiden sampai segitunya berarti perlu di kasi rekor muri, leeeeeeerbay

  32. Liaman Zalukhu

    Liaman Zalukhu27 hari yang lalu

    Yg diwaspadai serangan kadal gurun... bravo TNI&POLRI

  33. Zaly Rasta

    Zaly Rasta27 hari yang lalu

    Tni oh tni .engkau lah pejuang yg memerangi musuh negara. Bukan memusuhi rakyat yg meminta keadilan . Jgn sampai terjadi perang. Saudara

  34. Eddy Fan

    Eddy Fan27 hari yang lalu

    Doa mukjizat dan Doa Syukur/terima kasih,Semoga gaib kekuatan cahaya negara memberi izin kebenaran pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,Minggu tgl 20-10-2019 dan seterusnya keamanan negara harus di jaga bersama dgn baik dan akan muncul mendapat cahaya kesejahteraan di negara ini (Indonesia). Dari Aci Dm/Master DM.

  35. Hermanto Hermanto

    Hermanto Hermanto27 hari yang lalu

    Saya pastikan yg komen Negatif pasti tetangga sebelah ? Hihihi...

  36. g ogy

    g ogy27 hari yang lalu

    KETAHUILAH....SUARA RAKYAT ADALAH SUARA TUHAN....KUASA ALLOH TIDAK AKAN ADA YG BISA KENDALIKAN JIKA ALLOH SUDAH MENGHENDAKI....BERLINDUNGLAH HANYA KEPADA ALLOH...JANGAN BERLINDUNG DI BALIK KAWAT BERDURI...

  37. Gatut Koco

    Gatut Koco27 hari yang lalu

    Jika menang tdk ada masalah maka tidak perlu pengerahan TNI/Polri yg berlebihan. Kenapa seperti itu artinya mereka paham bahwa rakyat banyak yg menolak. TNI sdh tdk sesuai tugasnya krn perintah sang jendral yg perkasa.

  38. Yayak

    Yayak27 hari yang lalu

    Wkwk... Kyak2 takut d demo... Apa polisi kurang kuat... Sampe2 tentara harus turun...๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Dukun yg viral di undang gk tuh...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  39. Mohamad Ahdiat Ismanto

    Mohamad Ahdiat Ismanto27 hari yang lalu

    Aneh.. berarti banyak yg benci tuh. Hehehe.....

  40. Jex Robby

    Jex Robby27 hari yang lalu

    Ternyata penakut juga ...sampai siap kan personil puluhan ribu..mcm mau perang aja..hhhh

  41. Olla Olla

    Olla Olla27 hari yang lalu

    Wow....ngajak perang,,waduh"Pak kok bisa ya TNI..buat tameng.

  42. Yong Ko Han

    Yong Ko Han27 hari yang lalu

    Mantap penjagaannya pak. ISIS / teroris cemen sih ga bakalan bisa nembus, bisanya cuma bw pisau naruto wkwkwkwk

  43. Aji sinaga

    Aji sinaga27 hari yang lalu

    TNI POLRI siap amankan NKRI. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  44. Sosop Sopiah

    Sosop Sopiah27 hari yang lalu

    Masya Allah Bravo TNi Bravo porli Nkri harga mati.

  45. SATRIA Madangkara

    SATRIA Madangkara27 hari yang lalu

    ini semua gara gara rakyat bodoh yg tak tau trimakasih pd pemimpin yg sudah berusaha memperbaiki bangsanya

  46. Hendi Hendi

    Hendi Hendi27 hari yang lalu

    Takut sama siapa,

  47. yogi 119

    yogi 11927 hari yang lalu

    tni menjaga konstitusi .. kedaulatan adalah harga mati

  48. no one no man

    no one no man27 hari yang lalu

    orang salah itu pasti ketakutan

  49. vicky longor

    vicky longor27 hari yang lalu

    Harusnya, kemenangan itu mutlak tanpa ada.nya campuran hal yg justru membuat kpercayaan itu hilang.. Andai itu terjadi, semua rakyat pasti bersorak sorak penuh dengan kegembiraan atas terpilihnya pemimpin yg amanah dan berlegitimasi tinggi.. Justru itulah yg kami harapkan.. Bukan sekedar menjaga pelantikan super duper ketat yg berarti di luar pelantikan, mereka adalah HAMA . Pahamilah setidak.nya apa dasar kedaulatan rakyat yg ada di negeri ini.. tanpa ada.nya batas" dialektika yg bertentangan di pikiran anda.. 18:02,19-10-2019 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  50. yohaneswibisono yohanes

    yohaneswibisono yohanes27 hari yang lalu

    Kalok para Kadrun yg mau ganggu agenda NKRI...sikat abis pake peluru tajam

  51. yohaneswibisono yohanes

    yohaneswibisono yohanes24 hari yang lalu

    @Annisa Reza jelas pki yg wujudnya sekarang adalah HTI FPI A212 GPNF....ga boleh ada di NKRI..faham!!!!!

  52. yohaneswibisono yohanes

    yohaneswibisono yohanes27 hari yang lalu

    @Annisa Reza pki=hti,fpi,gpnf

  53. Annisa Reza

    Annisa Reza27 hari yang lalu

    pki boleh numpang?

  54. Lona Wati

    Lona Wati27 hari yang lalu

    Ini mau pelantikan presiden...atau mau perang ya? Penuh ketakutan. Kwkkwkwkwkw

  55. Hermanto Hermanto

    Hermanto Hermanto27 hari yang lalu

    Bukan takut coi ,tp waspada ? Dari pada k Colongan nnti uda terlambat .Mikir yg positip coi ini bukan pelantikan RT /RW

  56. jojo ojo

    jojo ojo27 hari yang lalu

    Apa kata dunia,

  57. Aldi Eka

    Aldi Eka27 hari yang lalu

    ini persiapan perang apa mau pelantikan harusnya kemarin2 itu di persiapkan utk wamena

  58. Ruslan Aghani

    Ruslan Aghani27 hari yang lalu

    Mau perang apa mau pelantikan...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  59. Hafiz Saputra

    Hafiz Saputra27 hari yang lalu

    Kasian tni dan polri jadi kacung rezim haus kekuasaan

  60. Sugiono No Pamit

    Sugiono No Pamit27 hari yang lalu

    Wkwkwkw kadal gurun gak berkutik...

  61. Sanusi Muchtar

    Sanusi Muchtar27 hari yang lalu

    Pengamanan TOTALITAS dari TNI/ POLRI gw. Kasih Jempol 4...begitulah seharusnya...agar tidak Kecolongan...penjahat punya 1000 cara untuk mengacau ..TNI / POLRI harus punya 1000.000 cara stra tegi...Keamanan..selobang semut pun penjahat tida boleh di kasih kesempatan tampil...Lebih2 lagi Banyak tamu undangan dari LN.yang perlu di jaga keselamatannya datang dan pulangnya.TAMU ADALAH RAJA yang perlu di lindungi.jiwa raganya...hanya pengacau yang tidak mau melindungi..untuk itu pengacau sangat perlu di babat sampai lumpuh.selumpuh Lumpuhnya..

  62. Ujang Lilih

    Ujang Lilih27 hari yang lalu

    MAKANYA YG ADILL DAN ADIL INSYAALOH AMANN,KALAU SANG KEADDILAN SUDAH HILANG TINGAL TUNGU KEHANCURAN.

  63. MrUdindjk

    MrUdindjk27 hari yang lalu

    Presiden pilihan rakyat kenapa harus di amankan.kecuali bukan rakyat yg milih.

  64. mul yono

    mul yono27 hari yang lalu

    ya kan yg suka rusuh itu bukan dari rakyat yg cinta sama jokowi. tapi dari sekumpulan massa kadrun/kampret... para pecinta nasi bungkusss