Laporan Utama tvOne: Prabowo Hadang Anies (7/11/2019)

Komentar

  1. Donny Nazir

    Donny Nazir2 hari yang lalu

    Inilah plesetan yang digoreng sama media. Dari dulu Prabowo memang menyampaikan semua wakil2 rakyat yg hrs kritis terhadap kebijakan penguasa yg tdk pro rakyat. Rakyat sudah cerdas terhadap semua pemberitaan media pro penguasa yang kontroversial dengan yang diucapkan Prabowo sbg Ketua Gerindra. Jadi pemberitaan ini bs dikatagorikan HOAXS. Gerindra itu bukan type partai yg membela kadernya yang salah.

  2. Android 91

    Android 914 hari yang lalu

    TvOne memang beda...

  3. Rada Kuru

    Rada Kuru5 hari yang lalu

    Ga ada lawan sepadan dari kubu sebelah eh malah mau dibenturΒ²kan sesama temanΒ² sendiri. Udah kebaca Bos!

  4. Rosalia Wijaya

    Rosalia Wijaya5 hari yang lalu

    Sdh habis duit anggaran PEMDA DKI 😏😏😏😏

  5. Noob Queen

    Noob Queen5 hari yang lalu

    Dari pada uang negara terkuras n tidak bnyk lg kepentingan rakyat2 indonesia Mending kita bagi satu persatu saja duit negara Pokok.nya Besok akan sidang di DPR RI BUAT PABRIK UANG NEGARA DI SEMUA PROVINSI INDONESIA SATU PROVINSI SATU PABRIK UANG NEGARA JADI KITA INDONESIA BISA MERDEKA. INILAH BARU INDONESIA MERDEKA

  6. Noob Queen

    Noob Queen5 hari yang lalu

    Bobby herlin Inilah pemimpin2 indonesia yg sejak dahulu sampai sekarang Indonesia ricuh n kacau di meja2 Jadi kesimpulan Gimana kalau PABRIK2 UANG INDONESIA KITA BAGI ADIL2 DI SELURUH RAKYAT INDONESIA JADI KITA TIDAK PUNYA PRESIDEN LAGI N YG LAIN.NYA dari pada semua serakah kekuasaan n saling ribut terus malah rakyat bakal kena imbas.nya saja Kalian yg nyaman n senang di pejabat sedangkan rakyat2 yg menanggung ulah kalian semua di pemerintahan?

  7. Fathur Fathur

    Fathur Fathur6 hari yang lalu

    Saya dukung prabowo

  8. Tri Sams

    Tri Sams7 hari yang lalu

    Kereeenn..Bapak Prabowo mengawomi sekali.. Pak Anies hasil didikan Bapak Prabowo....😍😍 *Ridhoi ya Allah

  9. Samsung J7

    Samsung J78 hari yang lalu

    Secepatnya aja mundur sebelum di pecat

  10. Mislam Mislam

    Mislam Mislam9 hari yang lalu

    jauh kehutan anis capres 2024

  11. Aditya Zahwa

    Aditya Zahwa11 hari yang lalu

    Kalo jd gubernur DKI w nga jd soal...tp kalo jd presiden RI 2024 jgn sampe...hancur negri q ..keturunan onta...munafik..omongan nga pernah terbukti..janji nga pernah di tepati..pintar bersilat lidah..ciri" manusia munafik..politik bwa" agama...mkn tu sebagai iman

  12. Hilda Handanyani

    Hilda Handanyani11 hari yang lalu

    Klu hal itu betul2 terjadi ' artinya prabowo sdh jd cebong . Kasihan sekali prabowo sdh jd cebong sekarang.

  13. Anisah Mulachela

    Anisah Mulachela12 hari yang lalu

    Wis dipecat wae g bgs sifatnya pendendam

  14. Anisah Mulachela

    Anisah Mulachela12 hari yang lalu

    Pecat wae

  15. Zulty Nasa

    Zulty Nasa12 hari yang lalu

    Pecatan mΓ¨ntri mau jdi presiden ri,,,ohh,,,,,nooooo....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  16. Dadah Ayu

    Dadah Ayu13 hari yang lalu

    Ema2 siap menghadang prabowo pilpres 2024 πŸ–οΈπŸ–οΈ

  17. noraknya norak

    noraknya norak14 hari yang lalu

    Siapa yg bs mengangkat wagub ya

  18. Yusup Y

    Yusup Y16 hari yang lalu

    Tv one dulu di puja" para kadrun sekarang di oon ooninnn πŸ˜‚πŸ˜‚

  19. sugi yati

    sugi yati16 hari yang lalu

    yg mau mengusung anis jdi RI 1 itu adalah hal yg kliru

  20. Nelson Silalahi

    Nelson Silalahi17 hari yang lalu

    Nasdem kalau terlalu buru2 utk memberi dukungan dan mendukung calon Gubernur yg tdk matang2 dipertimbangkan maka ada prediksi suaranya kedepan akan jatuh merosot

  21. Zulfahri Gani

    Zulfahri Gani18 hari yang lalu

    Ketahuan tamaknya kadrun. Nasi santap sendiri, kerak dihidang untuk kawan. πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  22. Denny Acsar

    Denny Acsar19 hari yang lalu

    WANABUD capreeees😭😭😭😭😭

  23. pejantan tangguh

    pejantan tangguh19 hari yang lalu

    ANIS BELUM MAMPU JADI GUBENUR..

  24. Ahmad Suwandi

    Ahmad Suwandi22 hari yang lalu

    Anis jadi presiden....????? Presiden laron emangnya..

  25. Bawoiem Bawo

    Bawoiem Bawo22 hari yang lalu

    Mundur nis....drpd makin bnyak dosa

  26. Bawoiem Bawo

    Bawoiem Bawo22 hari yang lalu

    MUNDUR NIS DRPD MAKIN BANYAK DOSAAA

  27. Hilmi Halim arrasyid

    Hilmi Halim arrasyid23 hari yang lalu

    Tvone yg dirahmati Allah tidak ada tu kata2 pak prabowo bahwa berpesan gerindra tak lagi manis didepan anis.. itu namanya berspekulasi alias menduga duga dan timbul fitnah.. Tvone itu slalu dihati tolong jgnlah kau buat hati ini menjaih dr tvone..πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜

  28. Basir. F. Sihombing

    Basir. F. Sihombing24 hari yang lalu

    Boleh juga tuh si anies jadi presiden siapa tau nanti negara ini bisa di bagi2 sumatra buat negara papua buat negara yah lain2 lagi kan su anies org bodoh coba lihat DKI trotoar bisa di buat dagang. becak bisa masuk DKI mungkin saja kebodohan nya bisa berlanjut

  29. Gun Serasan

    Gun Serasan25 hari yang lalu

    OK OC nya mnaaaaa

  30. Yonathan A

    Yonathan A26 hari yang lalu

    Kita pilih Anis jadi presiden nanti😁😁😁😁😁

  31. Amin Suyitno

    Amin Suyitno28 hari yang lalu

    Siapapun yg mau nyaprez 2024 gak usah takut bayang2 anis, anis itu gak ada apa2nya, sangat tdk berpotensi dan tdk pantas anis jd presiden jd gubernur sj gobloknya setengah mati. Sudah jelas tanpa ayat dan mayat anis sebenarnya kalah telak dr Ahok, saking gobloknya saja di iming2in surga sm fpi jd pd milih anis, terbuktikan kerja anis bus Way dan

  32. Raymond Muzhaffar

    Raymond Muzhaffar29 hari yang lalu

    Pleciden Anis ? Gak ketinggian halu nya tong !!!

  33. Yady 130

    Yady 130Bulan Yang lalu

    Sudah sepantasnya

  34. Muhamad bayhaqi Ubay

    Muhamad bayhaqi UbayBulan Yang lalu

    Orang dongo yang mau nyalonin orang terbodoh di indonesia ini jd pleciden pimpin DKI aj amburadul apalgi pimpin nusantara...

  35. Ayon Cahyono

    Ayon CahyonoBulan Yang lalu

    Pak surya paloh yg saya hormati dan saya banggakan.. tlg di revisi pencalonan yg di usung bapak . pa anis untuk di calonkan persiden.

  36. pejantan tangguh

    pejantan tangguhBulan Yang lalu

    Pak anis tdk bisa bekerja

  37. From kuyhaaDOTme

    From kuyhaaDOTmeBulan Yang lalu

    coba saja anis Nyapres..Daerah Mana yang mau pilih dia??????, modal hubungan dgn partai lain...ga ada artinya !!!!!!!!!

  38. Lily Rana

    Lily RanaBulan Yang lalu

    Jadi gubenur aja ribet . Apa lagi jadi persiden so tak ada orang pintar dan abik lagi apa di indonesia ini . Apa cumak orang itu itu dan kerja pun tak bagus.

  39. gwen enzi

    gwen enziBulan Yang lalu

    Ada baiknya prabowo...msh perduli masyarakat...apapun dia...dia termasuk bertoleransi beragama..msh sadar suku dari silsilah indonesia.. pokona utk masa depan wajib baiklah...nkri selamanya. Tidak akan pernah menjadi nkri syariah khilafah....muka asia yaaa asia..atau melayu.

  40. Wiro Sableng

    Wiro SablengBulan Yang lalu

    Gubenur dunngu otak picik anis tu

  41. Danik Wahyudianto

    Danik WahyudiantoBulan Yang lalu

    Wow....pak dhe anis mau nyalon presiden.......

  42. Roy Nainggolan

    Roy NainggolanBulan Yang lalu

    Knapa ya TV one ini buat berita tidak akurat tapi sperti tv kepentingan golongan.Hanya Chanel TV One saja yg tidak akurat dan berita kongkrit tentang banjir.spertinya agar menghindari dari masalah Anis baswedan.

  43. Zx Fans

    Zx FansBulan Yang lalu

    Udah kelihatan hancur indo klo di pimpin an..yg milih .bodoh fatal.sunatuloh semua

  44. Zx Fans

    Zx FansBulan Yang lalu

    Hancur yg dukung anis jadi presiden

  45. Mugiyono Rudy

    Mugiyono RudyBulan Yang lalu

    ******JADI GUBERNUR AJA JAKARTA HAMPIR SEMUA JADI KOLAM RENANG, APA LAGI JADI PRESIDEN HAHAHA HANCUR NEGARA INDONESIA******

  46. Arnita Wahyu

    Arnita WahyuBulan Yang lalu

    Pa Prabowo gada niatan menghadang pa Ans. Tapi meminta pa Ans krja baik ga lelet2 tan. Menciptakan Dki serapi mungkin disegala bidang.dgn krja keras. Begitu tujuan pa Prabowo yg sesungguhnya.

  47. Fatima Khamsin

    Fatima KhamsinBulan Yang lalu

    Mantap prabowo harus d tegas kn tugas tegas pokus untuk nkri jln kn tugas yg tr baik dn bjk anis harus merasakn kerja mandiri jangan selalu d lindungi dn punya lelindungan prabowo biar tau rasa prabowo dulu menyayangi sekarang udah d tenfang maka tugas yg b r anis dulu bisa kuwar2 ada tanggalan rijik sekara ma siala giromboloan 212 udah mulai pecah mantap prabowo harus tegas

  48. pribadi 84

    pribadi 84Bulan Yang lalu

    Ass orng gk bsa krja d, jdi kn gubnr seruan Dr devisa yg ad d luar negri bpk, jokowi pect sja anis nnti lama 2 orng mati semua, anis cma bacok mulut y, gk bsa krja

  49. Tomy Pany

    Tomy PanyBulan Yang lalu

    Siapa pun pemimpin partai tdk mau mengambil resiko dg ketidak becusan kinerja Anis itu akan berdampak buruk bagi partainya...saya yakin Anis tinggal kenangan ...semua partai yg ada di indonesia saya yakin tak sebodoh itu utk mencalonkan Anis utk 2024...(Hormat saya dari NTT) .

  50. Indar Pebnur

    Indar PebnurBulan Yang lalu

    Jadi gubnur saja gk bejus apa lagi mau jadi prisedin.hancur sudah indonesia jika di pimpin oleh pemimpin yang bodoh seperti anies

  51. kadir kadir

    kadir kadirBulan Yang lalu

    malas ah kalau anis capres milih anis. liat dki aja kaya gitu. apa lg pimpin negara?? suruh belajar dulu aja jadi gubernur.

  52. Yatman Jr

    Yatman JrBulan Yang lalu

    TV OON

  53. Karnadi Putra

    Karnadi PutraBulan Yang lalu

    Gubenur gagal

  54. Nurli Nurli

    Nurli NurliBulan Yang lalu

    Anis yg bodoh mau calon presiden hancurlh indonesis ini

  55. Andi Ikal

    Andi IkalBulan Yang lalu

    Jgn sampai karna imbasx bkn cuma dki tapi seluruh indonesia

  56. Fatima Khamsin

    Fatima KhamsinBulan Yang lalu

    Klu ada yg dukung anis jadi presiden sama bodohnya

  57. Pujiman Yan

    Pujiman YanBulan Yang lalu

    Gerung tu suruh krtik aneis

  58. subeti talina

    subeti talinaBulan Yang lalu

    MENDING FAHRI HAMZAH JD GUB

  59. Robiah Mustofa

    Robiah MustofaBulan Yang lalu

    Fahrigamza,

  60. subeti talina

    subeti talinaBulan Yang lalu

    GUB TERGOBLOK

  61. endang kusumawati

    endang kusumawatiBulan Yang lalu

    Belum tentu hidup kok skrng udah direncanakan ,

  62. endang kusumawati

    endang kusumawatiBulan Yang lalu

    Kerjanya sampai banjir smua juga gak suka kali

  63. Pon Nyot

    Pon NyotBulan Yang lalu

    Jadi mentri. Plempem. Gubrnurnya bicara diang...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚