Laoneis Band - Pulanglah Ayahku [OFFICIAL LYRIC]

Komentar

  1. Ela Hikmah

    Ela HikmahHari Yang lalu

    Haduhh....mirip sama cerita hidup ku....😢😢... Pulang'lah ayah😢aku ingin tau wajahmu😢

  2. ENDRA CAKRA

    ENDRA CAKRA5 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  3. ayu surya ningsih ayu

    ayu surya ningsih ayu16 hari yang lalu

    Lagunya bagus tapi tidak bisa di donload😐😐sedih lagunya

  4. Nur Suraya

    Nur Suraya28 hari yang lalu

    Maafkan saya ayah..😭😭😭

  5. Annisa Nur hajijah

    Annisa Nur hajijah29 hari yang lalu

    Sejak aku masih di rahim ibu ku aku blm pernah bertemu dengan ayahku Sekarang aku berumur 15 thn dan ibu ku sudah tiada

  6. Nurhida Yati

    Nurhida YatiBulan Yang lalu

    Lagunya bikin nangis😭❤

  7. aldii wahyuu

    aldii wahyuuBulan Yang lalu

    Lagu buat saya & keluarga saya bangett😣😥 Thanks yg udah bikin lagu ini

  8. Amaret Claudia

    Amaret ClaudiaBulan Yang lalu

    ayh ku selingkuh dg pembantu sendiri dan saya msh dlm kandungan die ngotot minta cerai sama ibuku dan ibuku tidak bisa" apa" dan smpai skrg aku blm prnah memanggilnya dg sebutan ayah🙃 wlpun ketemu di jln seperti orang asing dan tidak kenal satu sama lain🙃 smpai umur 20tahn blm prnah ak mencium tangan dan saya cuma pengen memanggil sebutan ayh sperti teman yg lain😓

  9. wonk reang indramayu

    wonk reang indramayuBulan Yang lalu

    Afifa ayunindya banyumas 21-07-2016 Maaf kan ayah... Ayah terpaksa meninggalkan mu nak... Dan tak pernah datang menengokmu.. Ayah sudah ber x x berusaha mempertahankan keluarga kita... Tpi ber x x juga ibu mu selingkuh dan fitnah ayah... Dan juga nenek mu slalu berusaha agar ayah menceraikan ibu mu... Dan akhirnya ayah menyerah nak... Karna sudah benar" tak berdaya... Dan akhirnya ayh pergi ke jakarta sampai sekarang ayah blom bertemu kamu nak... Karna semua sudah mengancam ayah... Ayah sempat ingin memaksakan kerumah tpi pasti ayah bakal ribut sama keluarga ibu mu.. Hanya akan membuat mu makin bersedih dan menjadi trauma.. Karna dulu ayah pernah berusaha membawa mu tpi apa semua memukuli ayah ibu mu menyiram air panas cakar dan gigit tak sedikitpun menghiraukan mu yg sedang ayah gendong sampai" ayah dan kamu terjatuh tpi ayah berusaha agar kamu tak sakit... Dan akhirnya ayah kalah dalam mempertahankanmu nak... Sampai nenek mu brr x x menampar ayah... Padahal semua bukti ibu mu selingkuh sangat jelas... Dan akhirnya ayah hanya bisa menangis karna tak bisa berbuat apa" lagi... Dan ibu mu tak henti"y memfitnah ayah.... Awalnya ayah tetap ingin berusaha agar kamu sama ayah... Tpi tetap gagal... Semoga kamu sehat bahagia ya sayang... Ayah merasa manusia yg gagal... Ayah berusaha menutupi kesedihan ayah mencoba ikhlas tpi ttp batin ini yg slalu tak rela... Dan jika sudah besar nanti kuharap kamu mengerti nak... Ayah tak sejahat yau kau pikir... Dan ayah pun menjalani hidup seperti tak tau arah tujuan... Sampai kapan pun afifa selalu di hati ayah...😭😭😭😭😭😭😭😭

  10. Cahya Densus87

    Cahya Densus87Bulan Yang lalu

    Kemana ayah kembali lah yah aku ingin bertemu dengan ayah , semoga lewat komentar ini aku bisa mendapatkan info selanjutnya😣😣ayah dengarkanlah suara anakmu ini yg selalu rindu terhadapmu ingin sekali memeluk membelai ayah yg selama ini entah pergi kemana , hanya ibu yg merawatku ayah , ayah kemana , kembali lah yah aku rindu atas bimbingan ayah yg selama ini aku pendam sendiri , hanya bisa aku lewatkan di komentar ini , pulang lah yahh ,,,, anak mu istrimu adalah ibuku yg aku cintai dan ayah sayang i😔

  11. yuli yanti

    yuli yantiBulan Yang lalu

    Ya Alloh...lgu inh me ggt kn q ke pda almarhum ayah..😭😭 dri dlm kandungan smpy q sdh SE brs inh...q blm prnh mlht wjh ayah😭😭😭 ayah smg ke prgian ayah dlm ke Adan Husnul khatimah 😭😭 😭

  12. Hasma Comey

    Hasma Comey2 bulan yang lalu

    Moga ayh mendengr doa kami di sini😩😩😩

  13. Hasma Comey

    Hasma Comey2 bulan yang lalu

    Ayah...kami semua mennti...😖😖😖 i miss my dad

  14. Rizla Setiawan

    Rizla Setiawan2 bulan yang lalu

    😔😔😔😔

  15. iwan

    iwan2 bulan yang lalu

    leon minta nomor wa

  16. Nikmatul Hidayah

    Nikmatul Hidayah2 bulan yang lalu

    Ya Allah,, kisahnya sama kyk aku,, dari aku umur 2,5 tahun udah di tinggal pergi ayah entah kemana,,

  17. Muhammad Aldie Erlangga

    Muhammad Aldie Erlangga2 bulan yang lalu

    SEDAP LAGU NYA LEONIES

  18. Mawarji Aji

    Mawarji Aji2 bulan yang lalu

    baru dnger udah langsung suka lagu2nya..mantap maju trus

  19. Alvian Ramadhan

    Alvian Ramadhan2 bulan yang lalu

    Ayah dmn kau berada doa terbaik untuk mu jujur aq merindukan sosok mu sedari kecil aq tak tahu bagaimana aq bermain dan tertawa dengan mu semoga Allah selalu memberikan kesehatan untuk mu aq merindukan mu ayah'

  20. Yuli antika

    Yuli antika3 bulan yang lalu

    Lagu ini buat aku nangis senangisnya😭😭 dari umur 5thun dan adek ku masih bai, ayah udah ninggalin aku adek ku dan ibu ku😭 Aku tidak tahu knpa jadi kaya gini 😭 Aku rindu ayahh 😭 Tuhan aku selalu berdoa tolong pertemukan aku dengan ayahku 😭😭 Sampai umur 19 tahun belum jugu bisa melukmu ayah,kami rinduu 😭😭😭

  21. Supardi Pardi

    Supardi Pardi3 bulan yang lalu

    Ank ku ga tw aya semenjak di perut sampai kluar ke dunia

  22. Lestari hu Lestari

    Lestari hu Lestari3 bulan yang lalu

    Makasih ya lagu nya ini bikin nangis

  23. T . C . D

    T . C . D3 bulan yang lalu

    Lagu ini menceritakan hidup aku dr rahim umur 6 bln sampe sekarang umur 24 kalo denger lagu ini pasti nangis

  24. asfinah fina fina

    asfinah fina fina3 bulan yang lalu

    Ayahhh kuu l Love ❤️ 😿😿😿😿😿😿

  25. Keisya 26

    Keisya 263 bulan yang lalu

    Cinta ku mu

  26. Kharisma Fiddina

    Kharisma Fiddina3 bulan yang lalu

    aku kangen papa ku.......semoga papa dan mama di tempatkn dibsyurga NYA ALLAH........

  27. Kharisma Fiddina

    Kharisma Fiddina3 bulan yang lalu

    sayangi ayah kita selagi beliau masih ada.....jika beliau sudh tidak ada baru terasa.......😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  28. congkank channel

    congkank channel3 bulan yang lalu

    kak tolong buat lagu rindu ibu

  29. bray s2

    bray s24 bulan yang lalu

    Tak kebayang aku jika posisiku seperti cerita dalam lagu ini.😭😭😭

  30. Cupu Gagal

    Cupu Gagal4 bulan yang lalu

    Mantul

  31. Dessyla krisvagita

    Dessyla krisvagita4 bulan yang lalu

    Rindu bapak😭😭😭

  32. Poppy Nurany

    Poppy Nurany4 bulan yang lalu

    Ya allah ini lagu mengingatkan aku sama ayahku yg gak tau sekarang dimna 😭

  33. ulman santia

    ulman santia4 bulan yang lalu

    Ayah aku rindu aku rindu rawut wajamu aya aku inggin merayakan hri istiwema ku bersmamu seperdu tahun tahun kemarin😫😫😫😫

  34. Alung Andri

    Alung Andri4 bulan yang lalu

    Sakitttt..siapah yng sependeritaaan sama aku 😭😭😭

  35. Azahra ara

    Azahra ara4 bulan yang lalu

    Yaallah jadi inget ayah,aku seumur hidup belum pernah melihat ayah,dan bentar lagi umur aku 17 tapi aku belum pernah liat ayah,ayah masih ada saja aku tidak tahu yaallah😭

  36. Mip Aja

    Mip Aja4 bulan yang lalu

    Kren

  37. aizzat Nasir

    aizzat Nasir4 bulan yang lalu

    Kalau abah aku masih ada, mesti aku bersemangat, tp bertahun dh dia pergi.. Aku nk peluk diaa.

  38. indah Aristaa

    indah Aristaa4 bulan yang lalu

    😭😭😭

  39. sandi marito abang oy

    sandi marito abang oy4 bulan yang lalu

    Lagu ini mirip kisah ku,semenjak aku umur 3 bulan ga pernah tau raut wajah ayah ku ya Allah berikan lah dia sehat dan berjuang mencari anak y aminnn by sandi marito

  40. DhikaaaRckd

    DhikaaaRckd4 bulan yang lalu

    Yatuhan, jika dia masih hidup tunjukkan lah dimana dia Jika dia sudah tiada tolong kasih aku petunjuk dimana makam nya:'(

  41. AdeRara Miranda

    AdeRara Miranda4 bulan yang lalu

    Ya allahh sedihh banget nih laggu.. Jadi ingat pada mantan yang meyakiti prasaan ku