Lanjut Modif ZX636 lagi.... Kena Racun lagiπŸ˜‚

Komentar

  1. Harald Arkan

    Harald ArkanBulan Yang lalu

    Apalagi berikutnya guys? Saya nabung dulu yahπŸ˜πŸ™πŸ»

  2. Adiyt Sonda

    Adiyt Sonda3 hari yang lalu

    Selanjutnya zx10RR

  3. Sudjiono Oke

    Sudjiono Oke10 hari yang lalu

    Rapid bike

  4. Caliber 12

    Caliber 12Bulan Yang lalu

    Bang prasaan ni motor kyanya punya bang doni salmanan?

  5. Caliber 12

    Caliber 12Bulan Yang lalu

    Bang perasaan kyanya punya bang doni salmanan nih motor?

  6. Akbar f

    Akbar fBulan Yang lalu

    Kaliper brembo, shock ohlins

  7. Fuidianto Lie

    Fuidianto Lie10 hari yang lalu

    Ngapain sewot dgn orang kebut2an dijalan.klo gk senang kejar,,,asapin pake sc project

  8. Aziz Ajja

    Aziz Ajja23 hari yang lalu

    Master rem ori nya masih ada gaknjuragan

  9. baskoro suryo

    baskoro suryo25 hari yang lalu

    Cuan banyak yang jual air radiator sebotolnya 400rb 🀣🀣

  10. jaya jaya

    jaya jaya23 hari yang lalu

    Tul enak beli onlin langsung borong buat stok kalo buat motor kusus

  11. Freezy G

    Freezy G25 hari yang lalu

    Sakit mata liatnya, goyang" Nya kuat kameranya

  12. Hendra Nani

    Hendra Nani25 hari yang lalu

    Motor nya tambah wow

  13. Hendra Nani

    Hendra Nani25 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  14. Donet Mardon

    Donet Mardon27 hari yang lalu

    Saya penasaran itu tangki bensin nya yg mana dan sebelah mana ya..?

  15. Gentha feryl

    Gentha ferylBulan Yang lalu

    Satu kalimat: videografer nya ga berkualitas

  16. Dhimas Barra

    Dhimas Barra22 hari yang lalu

    Lu bisa bikin lebih Bagus?

  17. Akeww 99

    Akeww 99Bulan Yang lalu

    Kebayang itu yang megang motornya saya :( kapan punya motor kaya gitu

  18. Riyan Awi

    Riyan AwiBulan Yang lalu

    Bang model tas lu yang ini @josephandco juga?

  19. Pram Sasmito

    Pram SasmitoBulan Yang lalu

    Steering damper memang sangat mantul dikecepatan dan jalan bergelombang

  20. Heri 128

    Heri 128Bulan Yang lalu

    Kelas motor premium.. sperpark harganya bikin jantungan πŸ˜†πŸ˜†

  21. Dhimas Barra

    Dhimas Barra22 hari yang lalu

    SPAREPART

  22. Yaman Attasiki

    Yaman AttasikiBulan Yang lalu

    Harga 1.3M kalo punya segitu, gua UMROHIN satu RT dah amien...πŸ˜πŸ˜‚

  23. Moch Zidane

    Moch ZidaneBulan Yang lalu

    Bangke minyak rem beli lgi seharga ratusan ribu, sy mah minta bekas sisaan dari bengkel aja udh wahh

  24. Hooligan

    HooliganBulan Yang lalu

    Blue rims? Why? Its not a Yamaha

  25. Ferry Nurcah

    Ferry NurcahBulan Yang lalu

    Ganti velg jari jari sama ban cacing dong bangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚wkwkwk becanda!

  26. Mas Baz

    Mas BazBulan Yang lalu

    Kasih detail harga donk bro kalau dandan biar bisa jadi referensi buat yang lain juga

  27. Alif Ramadi

    Alif RamadiBulan Yang lalu

    Y masih ngeroko beli ketengan sini kumpull...

  28. adnan 440

    adnan 440Bulan Yang lalu

    Entah racun apa lagi yg merasuki mu bang bos πŸ˜‚

  29. Bee 14

    Bee 14Bulan Yang lalu

    Zx10R punya doni KING salmanan

  30. Quick Silver

    Quick SilverBulan Yang lalu

    Skalian Nissinnya ganti sama Brembo.

  31. Hayam Wuruk

    Hayam WurukBulan Yang lalu

    bang tas slempang punggungnya boleh dong bang giftaway buat saya , saya ga punya tas bang pada jebol semua .. udah subscribe like bang :)

  32. Dede Blancos Chanell

    Dede Blancos ChanellBulan Yang lalu

    semoga ada rezeekinya bang

  33. Eruljr 1809

    Eruljr 1809Bulan Yang lalu

    Hari Selasa

  34. Noer Rohmat Fadilah

    Noer Rohmat FadilahBulan Yang lalu

    Calipernya bang?

  35. ari surya

    ari suryaBulan Yang lalu

    Bang dr pada pake odol.mnding pake salep.anti bakar, kalo pake odol yg ada malah menggelembung perih

  36. khilan adi

    khilan adiBulan Yang lalu

    Pake Biopalcenton bang buat luka bakar nya

  37. Edy Lawyer

    Edy LawyerBulan Yang lalu

    Liat konten ini jiwa miskin sya meronta-ronta.. Like bang harald..

  38. Yasir Zunaidi

    Yasir ZunaidiBulan Yang lalu

    Ini Baru Hobi Mahal :v

  39. Ropy Dairy

    Ropy DairyBulan Yang lalu

    Mantap duitnya ga berseri, nyari duitnya gmn bang... Jd pingin... Ajarin trading atau nge hecker bang biar gampang banyak duitnya saya please... Dan ga sayang buat buang buang duit karena nyari duitnya sgt gampang, kalau punya keahlian yanh td sy sebutkan di atas

  40. yoga febrian sugeng

    yoga febrian sugengBulan Yang lalu

    Luka kna panas knalpot/bakar jangan dikasih odol. Mending kasih es batu. Dikasih odol malah tambah parah nantinya πŸ™

  41. Pandit Satrio Aji

    Pandit Satrio AjiBulan Yang lalu

    Modif aerox bang

  42. Agung Ramadhan

    Agung RamadhanBulan Yang lalu

    bener ternyata itu motor zx10r nya bro doni salmanan wkwkwk

  43. Bayu Suartama

    Bayu SuartamaBulan Yang lalu

    Bang di samping tmax tu motor apaan?

  44. Slamet Sobari NASA Wa:089619491298

    Slamet Sobari NASA Wa:089619491298Bulan Yang lalu

    Anday modif mtr bayar nya cas bkn tranfer....auto bawa koper gde

  45. Pengejar Hajat

    Pengejar HajatBulan Yang lalu

    AEROX MANA

  46. Jepri Romadhon

    Jepri RomadhonBulan Yang lalu

    Yg merekam kameranya goyang2

  47. zehelgate

    zehelgateBulan Yang lalu

    19:19 ada tawon lewat WKWKWKKWKW

  48. mitra driver

    mitra driverBulan Yang lalu

    Windsheild Merk ZeroGravity Ga Di Pasang Bg?

  49. Verbz & X

    Verbz & XBulan Yang lalu

    Kaliper brembo aja bg wkwk, masa masih pake nissin?

  50. Jeremi Pakpahan

    Jeremi PakpahanBulan Yang lalu

    Apa Mungkin ZX 10R Livery Itu Milik SALMANAN?:v Velg OZ Blue

  51. Bz Branz

    Bz BranzBulan Yang lalu

    di akhir video.. masih merasa bingung.. pakai knalpot berisik tapi merasa terganggu kalau ada knalpot lain yg berisik? gmn orang lain yang ngedengerin?, jadi.. pakai barang pada tempatnya. pengingat diri sendiri bukan untuk menghakimi.

  52. Jadi Cerita

    Jadi CeritaBulan Yang lalu

    Ya sdh.. yg blom punya motor bisa pesan ojel online 😁

  53. 557 RZX 557

    557 RZX 557Bulan Yang lalu

    harald kok mirip si atta ya...

  54. Bagas Karnevin

    Bagas KarnevinBulan Yang lalu

    Bang Pasang BRQ Biar Mntp idreporter.net/v/video-kG5xldS2Qsk.html

  55. FANDI ANGGI

    FANDI ANGGIBulan Yang lalu

    Bang nanti kan awal tahun 2020 katanya ZX25R yang 4 Silinder mau launching di Indonesia, nah nanti Review ya bang hehe πŸ˜‚ Ane juga udah kebelet mau beli awal tahun nanti πŸ˜‚

  56. Dido Saputra

    Dido SaputraBulan Yang lalu

    Zx muluk, video modif aerox masih gua tunggu bangπŸ˜­πŸ™πŸΌ

  57. R.D.Chandra .W

    R.D.Chandra .WBulan Yang lalu

    Sebetulnya bang, klk luka bakar dikasih pasta gigi malah makin memperburuk lukanya. Yg bener sih pertolongan pertama disiram air mengalir 15-20 mnt,trs br dikasih obat luka bakar. Kata Dkter OZ Amerika sih gitu, sekedar share info aja πŸ™πŸ™

  58. wasieng family

    wasieng familyBulan Yang lalu

    Caliper , footstep , shock absorber , piringan depan belakang kaya nya boleh bang😁

  59. Raghiel Aditya

    Raghiel AdityaBulan Yang lalu

    Di olesin oli bekas broo di kaki yg kena knalpot adem langsung hilang sama gk berbekas di kaki

  60. XyRence Gaming

    XyRence GamingBulan Yang lalu

    Beat aja gapunya apalagi moge:) i still se ur shadow in ma rum to the bek and i love bel kurkur:)

  61. xendris

    xendrisBulan Yang lalu

    alhamdulilah semoga sehat selalu om..

  62. Gilang Ramadhan

    Gilang RamadhanBulan Yang lalu

    Kabel rem mengganjal , ganti biru juga bang ..

  63. Jingga Permata

    Jingga PermataBulan Yang lalu

    9 jt bisa buat beli motor lagi kak motor tanpa surat surat

  64. LIAN Gameplay

    LIAN GameplayBulan Yang lalu

    Tetep yamaha mt 09 yang cocok sma elu bang

  65. Ghifari Putra

    Ghifari PutraBulan Yang lalu

    Nabung bang beli BMW GS 1200 cc

  66. Praja Umar

    Praja UmarBulan Yang lalu

    Zx10 sbelahx itu kaya punya bos salman

  67. Steve Mthwx

    Steve MthwxBulan Yang lalu

    19:16 "gua susul juga tuh orang" di dalem hatinya harald

  68. EisTeddfoD Gaming

    EisTeddfoD GamingBulan Yang lalu

    video sunmorinya mana bang harald

  69. Dody Rifaldi

    Dody RifaldiBulan Yang lalu

    Main Vespa bang, di jamin subscriber anak Vespa pada nemplok ke lu wkwk