Lamborghini BUATAN INDONESIA???

Komentar

  1. Nanto arjuna Manalu

    Nanto arjuna Manalu9 jam yang lalu

    ni pembawa acara ke empang aj masuk ribet x liatnya ,dh bongsor pake penutup mulut pake kaca mata ribet x, ku tabok lo lama2

  2. Yuma Gg

    Yuma Gg12 jam yang lalu

    Oridong kenalpotnya keluar api

  3. Lusi Safara

    Lusi Safara12 jam yang lalu

    Pke masker jg biar apa itu

  4. Atsyasa Lopelope

    Atsyasa Lopelope17 jam yang lalu

    Hahhaa di komporin istrinya

  5. Mas. Melok

    Mas. MelokHari Yang lalu

    Terus berkarya kawan.... kamu memang josss...

  6. Bino Albana

    Bino AlbanaHari Yang lalu

    Bikin Tesla Cybertruck disini pasti bisa mirip banget nih

  7. bayu pratama

    bayu pratamaHari Yang lalu

    gak kebayang kalo ktemu yang asli lambo,...bleyer yg oten langsung pada copot tu body.wkwkwkwkwkkw peace

  8. M,misbah W'R

    M,misbah W'RHari Yang lalu

    Widih mantep om lanjut

  9. Kang Repan

    Kang RepanHari Yang lalu

    Bang, kerja sama dengan mobil SMK.. Design dari bang roni, dalemannya dari SMK.. Jadi ada gitu produk indonesia sendiri

  10. Rezha Achmad

    Rezha AchmadHari Yang lalu

    Orng indo the best lah sama replikanya ๐Ÿ˜‚

  11. parlilitan humbang hasundutan

    parlilitan humbang hasundutanHari Yang lalu

    Malu make nya....mending bawa agya dari pada bawa lambo kw macam grobak gitu dalam nya jorok

  12. Khoirul Parholong

    Khoirul ParholongHari Yang lalu

    tutuppp mukaaa

  13. Widow Gaming

    Widow GamingHari Yang lalu

    Alahh netizen banyak omong giliran di suruh buat kaga bisa !!!

  14. Mas. Melok

    Mas. MelokHari Yang lalu

    Widow Gaming biasa bro.. orang yang tidak ber ilmu itu suka gtu...

  15. RBT chanel

    RBT chanelHari Yang lalu

    Buat sendiri klo mau puasmah...ga usah ngeremehin kerjaan orang

  16. Maulana Imam

    Maulana ImamHari Yang lalu

    apa ga malu ya bawa yang palsu?

  17. Reycatharsis

    ReycatharsisHari Yang lalu

    Lu aja yg malu ngapain malu hasil karya bangsa

  18. tesar Alkautsar

    tesar AlkautsarHari Yang lalu

    ky nya liat lambang lambo deh,bisa kena Haki ntuh ๐Ÿ˜ญ

  19. tesar Alkautsar

    tesar AlkautsarHari Yang lalu

    ama ferari juga,

  20. Rio Wildan

    Rio WildanHari Yang lalu

    anjay chiron. kenapa kami gak kepikiran kesitu? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  21. R.T. O.E

    R.T. O.E2 hari yang lalu

    Lol kentara baget kw nya, qualitas nya gk jauh beda dengan Mobil l300 tahun 2009

  22. An Li D

    An Li D2 hari yang lalu

    kek ngobrol ama ninja, gak tau mau pasang expresi apa wkwwk

  23. Naufal dp

    Naufal dp2 hari yang lalu

    Isman

  24. Wan Muhammad Hazrizal

    Wan Muhammad Hazrizal2 hari yang lalu

    Berusaha.. Contohi owner kfc dan tokoh2 yang dulu nya susah skg sudah sukses semua bisa berjaya yang penting kerjasama... indonesia hebat salam dari malaysia โค support semua inshallah berjaya

  25. djunor chanel

    djunor chanel2 hari yang lalu

    Maksa amat si๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

  26. redi arvizar

    redi arvizar2 hari yang lalu

    350jt ??? mobil asli nya lamborgini. kalo di indo lamborgitu ๐Ÿ˜‚ gagah pnampilan nya aja cocok buat di pajang di garasii. . kalo d pake d jalan ktmu avanza ngajak balap trus ngga ke kejer kan hinaa. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ .

  27. Dede Rahmat

    Dede Rahmat2 hari yang lalu

    sudah kreatip tinggal nunggu sponsor/donatur biar mkin bsar

  28. Irwan Rosanda

    Irwan Rosanda2 hari yang lalu

    Bang..mobil nya bisa keluar kota ngak kira" bg??

  29. Arif Yudis

    Arif Yudis2 hari yang lalu

    Ketika orangkaya bingung buat buang uang. Begini lah hasilnya

  30. Syahabudin Alibar

    Syahabudin Alibar2 hari yang lalu

    Nda kebayang dempulannya setebal apa. Kena lubang pecah tu dempul.

  31. Muhammad Ali

    Muhammad Ali2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  32. Jodi Sugiantoro

    Jodi Sugiantoro2 hari yang lalu

    Mobil sport hotman paris nih dlu

  33. the GAMING

    the GAMING2 hari yang lalu

    Gak laju wat apa dong

  34. Adella Putri

    Adella Putri2 hari yang lalu

    Jangan di buly.... saya suka yg gini gini bagus kreatif tetapi kalo bisa harga modifnya jangan mahal mahal... ya kalo di itung kita bli mobil 25juta lalu modif setara atau di bawahnya oke... jadi dengan 50juta kita bisa bawa mobil ferary

  35. Ra Fa

    Ra Fa2 hari yang lalu

    Bang gua Mobil accord apa bisa di bawa ke sana?

  36. film channel

    film channel2 hari yang lalu

    Lamborgini klo di isi pertalit dan servis sma kijang/karimun di pinggir jalan gimana ya, wkwkwk

  37. Dabbie.E.H

    Dabbie.E.H2 hari yang lalu

    uwahhh cun cun kale lMBORGHINI BUATAN Indonesia nih mantab

  38. X_ Viral

    X_ Viral2 hari yang lalu

    Legal ngak bang

  39. Mark MG

    Mark MG2 hari yang lalu

    claim semua

  40. aditt ae

    aditt ae3 hari yang lalu

    Rainee ngopo kok di tutupi

  41. Kapten Oleng

    Kapten Oleng3 hari yang lalu

    Secara tidak langsung omongan lu kya menghina,nada omongan lu songong

  42. AGP

    AGP3 hari yang lalu

    Pntsn gak d undng pas Bugatti chiron k Indo, review bengkel ini aja serasa ngeledek pdhl ini ssh n seninya dpt.

  43. Daffa Affandi

    Daffa Affandi3 hari yang lalu

    Lebih extrim kupu2 malam nya jogja kya nya.??