LAMBO KESAYANGAN... AKHIRNYA...

Komentar

  1. Baim Paula

    Baim Paula29 hari yang lalu

    Alhamdulilah masih dikasih waktu untuk ibadah.. Beli lg yah nantiii.. Asal bageur sama istri,pasti dikasih yg lebihh.. #makasih karena tetep dateng ke 7 bulanan walalupun kena musibah.. Lope u as a family bro

  2. dhena viyanti

    dhena viyanti21 hari yang lalu

    Baim Paula ๐Ÿ˜ฉ

  3. Haqi Kuk

    Haqi Kuk21 hari yang lalu

    Sahabat

  4. Ahmad Amsori

    Ahmad Amsori23 hari yang lalu

    Baim Paula...sampaikan ke raffi ahmad selain pita suara yg dijaga tolong kesehatan jantungnya juga dijaga...kadang saya merasa heran apakah saya percuma menulis dsini..karena hanya lewat tdk ada balasan...saya sayang dg klg kalian...apalagi raffi adl tulang punggung klg..

  5. Muhsyaf Leasson

    Muhsyaf Leasson23 hari yang lalu

    Sedekah bang banyakin... ๐Ÿ’ฏ

  6. Adam 24

    Adam 2423 hari yang lalu

    Itu kbykn modip jdi mungkin ad yg konslting..jdi bukn bwaan pbrikn

  7. Musniati Faat

    Musniati Faat13 jam yang lalu

    Kasian ๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ข

  8. MY Broo

    MY Broo15 jam yang lalu

    Ga usah terlalu modif ini itu, takutnya pemasangan kembali ga pas stlh di modif,.... Ya musibah siapa yg tau tetap semangat. InsyaAllah diganti yg lbh baik. Aamiin

  9. imam 506

    imam 50621 jam yang lalu

    Beli lagi aja kakak hhe. Yang setuju laik Donk

  10. Muhammad Faiq

    Muhammad FaiqHari Yang lalu

    Semoga bisa beli lagi yg bagus

  11. Bandit e

    Bandit eHari Yang lalu

    Kasihan

  12. Eka poetra

    Eka poetra2 hari yang lalu

    Sabar ya aak raffatar

  13. berita hangat

    berita hangat2 hari yang lalu

    Rafi mah orang kaya .. Itu mah gampang

  14. ์–ด์ฉŒ๋ฉดDinda official

    ์–ด์ฉŒ๋ฉดDinda official2 hari yang lalu

    Sama kayak aku baru hari ini tgl 17 november tadi tuh abang saya keluarin mobil alphard saya mama saya keluarin mobil fortuner pas mama saya keluarin baru dihifuppin mama saya ngeliat asap disamping mama saya ada adek saya pas mama saya tengok mama saya kaget ada api mama saya langsung adek saya keluar dari mobil,saya ada dikamar mendengar itu saya kaget karna abang saya pemula ya bawa mobil saya kira dia ketabrak ato apa ternyata mobil terbakar saya kaget dong papa saya yg sedang bermainmotor dengan temannya saya chat Tapi alhamdulillah udh dibantu sama warga sekitar Dan penyebab nya supir saya kan ngerokok nah dia ternyata masih taruh koreknya disana terbuka lah itu tapi Alhamdulillah udh gpp

  15. Rizky Rizky

    Rizky Rizky3 hari yang lalu

    Yg sabar ya rafli GPP Allah pasti akan mengasi harta yg bnyk untuk aa

  16. Felicia Chan

    Felicia Chan4 hari yang lalu

    Om raffi sabar kayaknya itu ujian dari tuhan. Semoga kak raffi bisa beli mobi lebih mewah amin

  17. SiJagal Hoda

    SiJagal Hoda5 hari yang lalu

    Sabar aa Rafi Semua pasti ada balasnya Mungkin sekarang aa kena musibah Tapi suatu saat TUHAN pasti membalas nya Tanpa aa sadari sendiri Sabar ajah aa

  18. mistiyarno yarno

    mistiyarno yarno5 hari yang lalu

    Mau liat dong kak rapi di perbaikin y kak rapi

  19. Firman Saputra

    Firman Saputra7 hari yang lalu

    Sabar bang,semoga dikasih rejeki yg lebih dari musibah yg terjadi,kalo dibuat film sepertinya bagus juga?

  20. peri allgibran

    peri allgibran7 hari yang lalu

    Akibat selalu pamer harta

  21. smartfrend

    smartfrend8 hari yang lalu

    ....idreporter.net/v/video-kubcmEGgumk.html

  22. Windy Wahyuni

    Windy Wahyuni8 hari yang lalu

    Insya allah rejeki nya akan melebihi dari ini.perbanyak sabar dan jngn lupa selalu mengingat allah..karena mengapa?..allah itu maha mengetahui apa yg ada dilangit dan apa yg dibumi.

  23. SATRIA bayu f

    SATRIA bayu f9 hari yang lalu

    Rafi Ahmad yang sabar ya ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  24. Kaharrudin Mizan

    Kaharrudin Mizan10 hari yang lalu

    Mobil Lamborghini emg gitu suka terbakar dri jaman dulu sampai skrang krn mesinnya suka panas dan suhu panas dri luar membuat pengapian tsb tersulut api dan meledak. Klu mengetahui karakteristik mesin mobil tsb insya'allah letupan api tsb terhindarkan. Kekurangan dri mobil Lamborghini adalah mesin kerap kali panas walaupun kap mesin belakang sudah disaign terbuka. Daripada beli mobil mewah lagi seperti Lamborghini ya bro mendingan duitnya utk kaum muslim dan muslimah yg ada di Gaza, Palestine melalui website resmi : npc.or.id Lumayan lebih berguna utk akhirat krn mendapatkan Amalan kebaikan dripada beli mobil mewah hanya untuk kesenangan duniawi aja, bro. Semoga bermanfaat dan membantu bro.

  25. Apin Bks

    Apin Bks10 hari yang lalu

    Semoga Lamborghini di ganti dengan yg baru

  26. Apin Bks

    Apin Bks10 hari yang lalu

    Lamborghini nya aa raffi di ganti dengan yg baru

  27. Gede Pandita

    Gede Pandita11 hari yang lalu

    Salut mbak gigi

  28. Anik Suyanti

    Anik Suyanti11 hari yang lalu

    Ya beginilah orang yng mata duitan .temen aja buat cari duit

  29. masbon arker

    masbon arker11 hari yang lalu

    Turut berduka cita. Semoga amal ibadahnya ditrima.. Selamat jalan lamborghini๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  30. Solidegguruh Pardede48

    Solidegguruh Pardede4810 hari yang lalu

    masbon arker p

  31. Mutiara Fiqri

    Mutiara Fiqri11 hari yang lalu

    Jgn buang buang duit mending beli yg 100 500jt aj di modip

  32. Hi Gaes

    Hi Gaes11 hari yang lalu

    Mungkin banyak bongkaran modifikasi yg kurang teliti, secara lambo semua serba elektrik. Beda dgn bawaan pabrik

  33. Faisal Faris

    Faisal Faris12 hari yang lalu

    Kurang shodaqoh mas. Sabar itu ujian.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  34. TrollRBX

    TrollRBX12 hari yang lalu

    Rafiahmad Sudah cukup Jangan Beli Lagi Mobil Lamborgini

  35. Real Ultraw_GGV

    Real Ultraw_GGV12 hari yang lalu

    Semoga dapet lamborghini lagi dari allah

  36. Rizky Pahlevi

    Rizky Pahlevi13 hari yang lalu

    Rejeki banyak ,diambilnya pun banyak.

  37. ANDRI 105

    ANDRI 10515 hari yang lalu

    Mobil biasa juga gpp yang penting mengemudi Edit:emang ngapa kok bisa kebakaran Edit lagi: semoga bang Raffi Ahmad hadiahi mobil bagus dari Lamborghini amin

  38. koko Catur

    koko Catur17 hari yang lalu

    sedih banget

  39. Syahidan Riza

    Syahidan Riza18 hari yang lalu

    itu mah overhid

  40. Ahmad Beril

    Ahmad Beril18 hari yang lalu

    Kasian sekali aku ikut nangis

  41. Lukman Setiadi

    Lukman Setiadi19 hari yang lalu

    Aku antarin minggu nanti tahun 2090

  42. Lukman Setiadi

    Lukman Setiadi19 hari yang lalu

    Aku sudah tanya ke atta hallilintar kata dia lambonya raffi suruh dibakar mankanya kebakar semoga raffi punya lamborghini centenario terbaru

  43. robil legend

    robil legend19 hari yang lalu

    hancur dah mobil gua.....

  44. Dhede Ramadhan

    Dhede Ramadhan19 hari yang lalu

    Yg sabar ya bang rafi, mungkin ini cobaan yg berat untk abang. Inshaallah pasti ada yg terbaik lagi Aamiin

  45. Muslih Muslih46

    Muslih Muslih4619 hari yang lalu

    Di modif bisa tu bang ke yg pro modif

  46. DJ_ Eswe

    DJ_ Eswe19 hari yang lalu

    Semangat bang Raffi soal nya nama saya juga Raffi yg mna orang tua sangat suka melihat bang Raffi Ahmad pada saat muda nya yg baik hati:) Jagan pernah menyerah banggg:)

  47. Ade Apriani

    Ade Apriani20 hari yang lalu

    di vidio ini nagita keliatan banget nagita waktu kecil nya

  48. Winda Hapyanti

    Winda Hapyanti20 hari yang lalu

    Memang tidak bisa di servis lagi y.

  49. ุงุญ ุฏู…ูŠ ุจุบุณ ูุฑุดุงุฉ

    ุงุญ ุฏู…ูŠ ุจุบุณ ูุฑุดุงุฉ20 hari yang lalu

    TONTON VLOGNYA OM FITRA ERI BANG RAFIII BIAR TAU.& SAMA SAMA BELAJARR

  50. Temen TAYO

    Temen TAYO20 hari yang lalu

    Plat gak valid ja ko.

  51. Jahra Hermawan

    Jahra Hermawan21 hari yang lalu

    mudah mudahhan nya allah kejadian ini tidak di ulang lagi amin nya allah mudah mudahhan rejeki krafi lancar aminnya allah

  52. Lela Anggraeini

    Lela Anggraeini21 hari yang lalu

    Alhamdulillah. Segala sesuatu itu milik Allah. Bahkan diri kita pun milik Allah. Akan kembali sama Allah. Maa syaa Allah ka gigi. Disaat dapat musibah masih berucap alhamdulillah. ๐ŸŒน

  53. Pixelles

    Pixelles21 hari yang lalu

    teguran dari tuhan supaya tidak somvong AWKAOWKOWAKOKAW

  54. Arjuna family

    Arjuna family21 hari yang lalu

    Ya allah kak gigi polosan aja masih tetep cantikk.... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜

  55. NJ NT4 N4G4

    NJ NT4 N4G421 hari yang lalu

    Ora urus....bodo amt..

  56. raffi gammer

    raffi gammer21 hari yang lalu

    Tenang raffi kan masih punya koensing apalah tuh aku juga namanya raffi.alfarizky.agmi

  57. raffi gammer

    raffi gammer21 hari yang lalu

    Sabar orang yang sabar disayang allah nanti juga dikasih lagi sama allah kalau sabar usaha

  58. nabila official

    nabila official21 hari yang lalu

    Aku bilang alhamdulilah aja Nanti pasti di ganti Allah Sabar yah oh iya aku mau Bilang untuk Lambo Dadah

  59. Bertram Athelstone

    Bertram Athelstone21 hari yang lalu

    Kak kalau gak salah mobil lambo gak bisa nanjak bisa panas

  60. Kiki kid Toys

    Kiki kid Toys22 hari yang lalu

    doakan channel saya berjaya.. harap2 kalian bantu support channel saya.. terima kasih !!!

  61. utuh fais

    utuh fais22 hari yang lalu

    rezekinya nambah bang

  62. Adhyaksa geming aksa

    Adhyaksa geming aksa22 hari yang lalu

    Yang penting raffi masi hidup

  63. putupalung 99

    putupalung 9922 hari yang lalu

    Saya yakin aa pasti bisa beli yg lebih bagus lagi ๐Ÿ˜‡

  64. Adhyaksa geming aksa

    Adhyaksa geming aksa22 hari yang lalu

    Kasian banget :(

  65. Unyiell 92

    Unyiell 9222 hari yang lalu

    Banyakin sedekah aa raffi kak gigi Karna semakin kamu banyak sedekah semakin banyak rezeky yg bakal kamu dapat

  66. Rinawulandari Wulandari

    Rinawulandari Wulandari22 hari yang lalu

    Dan dari ini kita bisa tau kalo yang mahal pun bisa rusak,,,yang sabar ya apa Rafi

  67. Andi Saputra

    Andi Saputra22 hari yang lalu

    Biar kapok buat sodakoh