Lamar Ria Ricis || Cincin dalam Ayam Part 1

Komentar

  1. vazo achmad

    vazo achmad9 hari yang lalu

    Part 2 idreporter.net/v/video-uInwLHjM6XI.html

  2. Sumiartini 95

    Sumiartini 954 hari yang lalu

    .Vazo yg org lombok ituu kan yg sering bareng ernii nyanyii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  3. Cute Chan 1140

    Cute Chan 11404 hari yang lalu

    Cieeeeeee bang

  4. fujiara kurnia

    fujiara kurnia6 hari yang lalu

    vazo achmad dikatakan: tidak lh berarti wnita murahan jika seorang wnita meminta untuk di peristrikan kpda lki2 yg soleh... mmm so you will marry me?๐Ÿ˜Š

  5. Samanta Channel

    Samanta Channel8 hari yang lalu

    Selamattt akhirnya trending yg kak๐Ÿ˜‚๐Ÿค—๐Ÿ˜Š

  6. Rosm 4404

    Rosm 440450 menit yang lalu

    Baru nyadar sy, senyum Kak Vazo mirim Ji Chang Wok ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  7. Herlina Mumtazah

    Herlina Mumtazah2 jam yang lalu

    yak ampun .... ending yg cowo baju hitam ganteng banget

  8. Martha Fadhillah

    Martha Fadhillah3 jam yang lalu

    Sebelah nya ganteng banget njir ๐Ÿ˜

  9. Iyaฯ„ cอฅั’aอฃnอซnel ฯ„v

    Iyaฯ„ cอฅั’aอฃnอซnel ฯ„v6 jam yang lalu

    Nah ini saya senang .. Richies lebih pantas sama baju kuning ๐Ÿ˜˜ Udh gtuh kaya laki Gak klemar klemer Kya verell .. Kalau cari sosok pria itu .. Seperti vanzo Cocok jdi imam dalam kluarga ... ,Di lihat nya gak bosen .. Apaan verell ,, Cakep tapi membosankan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธ

  10. GACHA_Nailah GACHA_Nailah

    GACHA_Nailah GACHA_Nailah6 jam yang lalu

    Ka vazo itu yg topi hitam nama nya siapa

  11. siti martika

    siti martika6 jam yang lalu

    Itu cowo yg pake baju item siapa ka yg ada pas kka masak? Dia punya IDreporter ga?

  12. Izzatil Nur Hasan

    Izzatil Nur Hasan7 jam yang lalu

    Deri mealihkan dunia ku โ˜บ

  13. Bahtiar Official

    Bahtiar Official8 jam yang lalu

    Mudah2an Bang Vazo berjodoh dengan Ricis. karena sudah saling tahu banyak tentang diri masing2. Masalah sungkan pada saat2 stlah nikah, itu hal yg wajar. Semoga berjodoh. Aamiin. Karena sesungguhnya tidak ada pertemanan yang murni antara lelaki dan perempuan. Jika bukan kamu yg terjebak dlm hatinya, maka dialah yg jatuh hati padamu.

  14. It's Helen

    It's Helen10 jam yang lalu

    ur big family more than family gaisss๐Ÿ˜ keep support y'all!! luv yaaโค

  15. randy Faisal

    randy Faisal11 jam yang lalu

    Sorry kak ad bang atta

  16. Fida Jennea

    Fida Jennea11 jam yang lalu

    Kak vazo gnteng bngt

  17. PARK QUEEN Azzahra

    PARK QUEEN Azzahra15 jam yang lalu

    Lu mah mau kaya nya doang

  18. wita sr.

    wita sr.15 jam yang lalu

    Itu ayam buatan Ka vazo putihnya pakai santen apa susu ?

  19. nany haerani

    nany haerani16 jam yang lalu

    Umi ricis abi vazoo ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

  20. Winn Dhy

    Winn DhyHari Yang lalu

    Cincin dlm ayam, nembak dpn umum. Ahhh norak bgtt.. .

  21. Dsi Febri

    Dsi FebriHari Yang lalu

    Haduhh udah cakep,bersih,bisa masak pula ๐Ÿ˜ idaman para ukhti ๐Ÿ˜ .. Udah cocok lah sama kak icis ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  22. Angger Yuda

    Angger YudaHari Yang lalu

    Tujuannya Gajinya di gedein+ THR + bonus dan embel2nya.

  23. justin. xxx

    justin. xxxHari Yang lalu

    Ganteng๐Ÿ˜

  24. justin. xxx

    justin. xxxHari Yang lalu

    Ganteng๐Ÿ˜

  25. novi nasela

    novi naselaHari Yang lalu

    Janga lamar icis Icis punyanya bang atta

  26. nana Wang ana

    nana Wang anaHari Yang lalu

    Kayaknya jodoh muka sama

  27. Anggun Sinapoy

    Anggun SinapoyHari Yang lalu

    yg setuju kak ricis pacaran sm kak verell like

  28. Herlina incess

    Herlina incessHari Yang lalu

    Kak vazo udah tampan pinter masak pula๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  29. Eko Listianto

    Eko Listianto2 hari yang lalu

    K vazo perhatian bngt sma kk ricis

  30. Rany Maharani

    Rany Maharani2 hari yang lalu

    Ka vazo keliatan bnget pngertiannya ke ka icis๐Ÿ˜ tulus gtuh kalau apah2 sama ka icis lngsung singgap Sukses sllu yah ka๐Ÿฅณ

  31. Amelia Yuna

    Amelia Yuna2 hari yang lalu

    Semoga sukses kak

  32. Sumi Afifah

    Sumi Afifah2 hari yang lalu

    Seketika jodoh ad di tangan netizen:v๐Ÿ˜Œ

  33. Lia Basta

    Lia Basta2 hari yang lalu

    Bikin menu maaak lagi dong.... keknya keren konten masak2... inpired dah.

  34. Far's official

    Far's official2 hari yang lalu

    Bersaing dgn ka Verrel? *IM not sure

  35. Ratna Dewi

    Ratna Dewi2 hari yang lalu

    waoow yg ini cocok bgt sm icisss

  36. Aqil Ramadhan

    Aqil Ramadhan2 hari yang lalu

    Aluminium foil kurang baik utk kesehatan

  37. Zaura Thar

    Zaura Thar2 hari yang lalu

    ka vazo pintar masak

  38. Bapau Family

    Bapau Family2 hari yang lalu

    ada cinlok2ny gk sih,ketemu tiap hari,nyaman krn saling membutuhkn krn kerjaan,tau karakter masing2 yg baik dan tulus

  39. Adelia Hasna yusuf

    Adelia Hasna yusuf3 hari yang lalu

    Semoga masih bisa Ada harapan buat kak icis Ka vanzo amiin๐Ÿ‘๐Ÿ’—

  40. princess disney official #nazla#naswa#virna

    princess disney official #nazla#naswa#virna3 hari yang lalu

    1.30 Vazo Ngomong Beb Gua Jijikk Cukk

  41. zahra nuha

    zahra nuha3 hari yang lalu

    kok ganteng banget si

  42. cimmy Nuranimah Fitriani aziz

    cimmy Nuranimah Fitriani aziz3 hari yang lalu

    Siapa sih tuh vazo gw gak kenal Lebayyy amat.

  43. Eriq bontv

    Eriq bontv3 hari yang lalu

    Vazo ini.kayak a dari lombok yaa?

  44. Chelsea Nur Aisyah

    Chelsea Nur Aisyah3 hari yang lalu

    Cocok sihh๐Ÿ˜…

  45. Trisna Laksmi

    Trisna Laksmi3 hari yang lalu

    Knp harus verrel ktnya masih sama natasha kita ga ush jodoh" in ricis ma verrel deh gue gk stju bgt sma dia, klo dia EMG ud putus bru gue suport krna gue sbgai fans ya suport untuk yg Terbaik aj bukan yg ga baik kya si Verel

  46. kalila kalila

    kalila kalila3 hari yang lalu

    Kak vazo nikahin donk kak ria ricis plis

  47. Irmaya putri

    Irmaya putri3 hari yang lalu

    Yg pake topi item ganteeeeeeeeeeeeng

  48. DARA MOMOCIO

    DARA MOMOCIO3 hari yang lalu

    masya'allah sampai tau lo apa yg boleh dan g boleh dimakan ricis hhhhh

  49. Mella Khofiatul Muhazar

    Mella Khofiatul Muhazar3 hari yang lalu

    Hadeuhh laki laki idaman wkwk๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡

  50. Saitei Ten

    Saitei Ten3 hari yang lalu

    Kak ricis itu, cocoknya sama hafiz qur'an, shaleh shalehah, lagiankan itu juga permintaan papanya kak ricis

  51. Saitei Ten

    Saitei Ten3 hari yang lalu

    Aku tak sudi, kalo kak icis sama kak vazo ๐Ÿ˜ข๐Ÿ™…๐Ÿ˜’๐Ÿ˜ 

  52. Imas Setiyani

    Imas Setiyani3 hari yang lalu

    Ka vazo sayang banget kayanya sama ka icis ya aduh saingan dong sama ka verrel ah siapa aja jodonya yang penting kalo udah nikah samawa ea๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜. Tapi ka vazo perhatian banget sama ka icis di ambilin minum lah segala macem baper aku liatnya ka๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  53. faiqa izzihni

    faiqa izzihni3 hari yang lalu

    Eak

  54. Anieti 3711

    Anieti 37113 hari yang lalu

    Baru kmren liat video ricis langsung kepikir kok ini cowo perhatian banget ma ricis .......buat vazo trus berjuang klo kmu bener tulus......klo memang jodoh gk kn kmna....ketulusan kesetiaan, pasti akn berbuah maniesss.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€

  55. nilla Satriani

    nilla Satriani4 hari yang lalu

    Tingkatkan kk

  56. Dinda bell

    Dinda bell4 hari yang lalu

    Topi hitam:)

  57. Sara Assari

    Sara Assari4 hari yang lalu

    Apa aku salah denger yak di menit 7:24 ada musik tukang susu murni nasional๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚lewat

  58. Rindi Agustian

    Rindi Agustian4 hari yang lalu

    Ka itu yang pake topi siapa namanya?

  59. Nida Aqilah Ahla

    Nida Aqilah Ahla4 hari yang lalu

    Cocok banget kakkk

  60. Wiwit Witasari

    Wiwit Witasari4 hari yang lalu

    9:39 salfok ama baju item๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  61. triana yudiati

    triana yudiati4 hari yang lalu

    Yakin bgt ka vazo sayng ama ka ricis

  62. Aisifa Nazh

    Aisifa Nazh4 hari yang lalu

    Wow k icis bnyak yg naksir ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  63. Yolanda Fathin

    Yolanda Fathin4 hari yang lalu

    Kyaknya jodoh semakin dekat ๐Ÿค— gara gara kita semua slalu berdoa untuk iciss semoga cepat dipertemukan dngan jodohnya,,,,,dan doa kita semua insyaallah dikabulkan๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿค—๐Ÿค—

  64. Asus Aldi

    Asus Aldi4 hari yang lalu

    Cocok dari pada nunggu verel yg blm moveon

  65. Aldebaran HF

    Aldebaran HF4 hari yang lalu

    Apa Aku doang Yg Ngerasa Ricis Sama Vazo Cocok Banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  66. Amimah Mimin

    Amimah Mimin4 hari yang lalu

    Mau ma siapa asal segera di sah kan.. wes...

  67. Nurnisfatul Lailiyah

    Nurnisfatul Lailiyah4 hari yang lalu

    Suami idaman banget yaakk pinter di dapur ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  68. aisyah putri

    aisyah putri4 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-BLgaswZTzSg.html Nitip ya kak.. Dakwah islam

  69. Iis Dahlia

    Iis Dahlia5 hari yang lalu

    hebat kk vazo....

  70. Sekar_ kia official

    Sekar_ kia official5 hari yang lalu

    Udah mau kak Ricis sama siapa aja aku setuju ! :)

  71. green sari_MGChannel

    green sari_MGChannel5 hari yang lalu

    Suami idaman..... Uhhhhhh patah hatiiiii aku tuh

  72. Fellinda Aulia

    Fellinda Aulia5 hari yang lalu

    Gak baik loh mas klo masak pake alumunium foil..

  73. muhamad rizki kaisar

    muhamad rizki kaisar5 hari yang lalu

    Ku yakin vazo pasti ada rasa sama umi hiyaaaaaa

  74. iin andriana

    iin andriana5 hari yang lalu

    kalo liat ricis pas makan ...emang tu kaki naik keatas kah ,,,,hihi

  75. JooE Han JooE

    JooE Han JooE5 hari yang lalu

    Tim Ricis Vazo๐Ÿ™‹

  76. nur asy syifa

    nur asy syifa5 hari yang lalu

    aku nge fens banget sama siapa sih nama nya jahe atau jae๐Ÿ˜Šโ˜บ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ

  77. Karisma almukaromah

    Karisma almukaromah5 hari yang lalu

    Kak derry ganteng banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  78. Amsal

    Amsal5 hari yang lalu

    Kak vazo, aku mau ka vazo colab sama ricis dan ka Verrel dong hehehe

  79. Aulovers official

    Aulovers official5 hari yang lalu

    Tapi kan jodoh udh allah yg tentuin, kita juga gk tau siapa jodoh kak icis, siapa jodoh kak vazo, tapi aku sih doain nya kak vazo jadi jodohnya kak ricis ๐Ÿ˜…

  80. Aulovers official

    Aulovers official5 hari yang lalu

    Aku sih pikirnya dalam hati kak vazo pengen lamar kak ricis secara langsung, tapi karna saingannya kak verrel dan kak denies ismail jadi apa daya? ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† tapi kak vazo tetep setia ya sama kak icis ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  81. Aulovers official

    Aulovers official5 hari yang lalu

    Maaf ya, aku ngerasa nya kak vazo lebih cocok untuk kak ricis dari pada kak verrel wkwkwk maaf banget ya๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  82. rezkina hamdani

    rezkina hamdani5 hari yang lalu

    Makannya umi rici bar bar yak,wkwkak, ya jauh jauh cari jodoh depan mata ada noh, kak vazo, yakan nur๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  83. Elin Aulia

    Elin Aulia5 hari yang lalu

    Debesss kak vazooo๐Ÿ˜š

  84. Mia Setianingsih

    Mia Setianingsih5 hari yang lalu

    suami idaman itu mah jago semuanya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  85. Dapii Tamaa

    Dapii Tamaa5 hari yang lalu

    Kado jam dri icis sllu dipake vazo kmna punโ™ฅ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ Kliatan juga vazo bnr2 tulus sama icisโค๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  86. Muh Labib

    Muh Labib5 hari yang lalu

    Itu mah settingan kak vazo ngga suka kak icis

  87. Huawei Ascend

    Huawei Ascend5 hari yang lalu

    sama ricis

  88. Huawei Ascend

    Huawei Ascend5 hari yang lalu

    cepat nikahnya om

  89. Huawei Ascend

    Huawei Ascend5 hari yang lalu

    amin

  90. keyzha amira

    keyzha amira5 hari yang lalu

    Kaka vazo tulus bangat sama umi ricis hihi

  91. akhwat syh

    akhwat syh5 hari yang lalu

    mau ricis cinta sama verrel, atta, vazo, fandi, adit pak tarno. kita liat aja nanti undangannya

  92. Nabila Putri

    Nabila Putri5 hari yang lalu

    Yg setuju kak vazo SMA kak ICIS likeโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

  93. RESTI SETIYOWATI

    RESTI SETIYOWATI5 hari yang lalu

    Cocok banget๐Ÿ˜

  94. iwin WR

    iwin WR5 hari yang lalu

    Judul Lagu dimenit 8:08 apa ya kak ???

  95. Jami Kitty

    Jami Kitty5 hari yang lalu

    Vazo emang kreatif

  96. Jacelyn Sweet

    Jacelyn Sweet5 hari yang lalu

    6.30 Ekspresi muka kak Ricis bikin ngakak ๐Ÿคฃ

  97. Dian Ardi

    Dian Ardi5 hari yang lalu

    Kak vazo peratihan banget sama ummi nya gemes deh๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‚ potong melon buat ummi๐Ÿ˜‚

  98. Ayu Andini

    Ayu Andini5 hari yang lalu

    Bang vazo mirip mantan akooh, klo Ngeliat bang vazo senyum" sendiri

  99. Zhifa Er

    Zhifa Er6 hari yang lalu

    Suami idaman tu,,,

  100. AZIZ gaming

    AZIZ gaming6 hari yang lalu

    saya ga rela ricis menikah dengan mu

  101. Ahmad Solihin

    Ahmad Solihin6 hari yang lalu

    Kl gak ajarin potong gaji ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ‘

  102. FANDI ANANTA

    FANDI ANANTA6 hari yang lalu

    Bagus sama bang vazo dari pada atta

  103. Salpiya Mariyani

    Salpiya Mariyani6 hari yang lalu

    Ka vazo aja klo di channel ka icis tatapan nya beda banget,ktahuan kyak ada perasaan gtu๐Ÿ˜‚

  104. Rizka Wahyudi

    Rizka Wahyudi6 hari yang lalu

    Zo lu nyosor mulu ke ricis, agak risih gw