LAHAP!! MAKAN OSENG2 ALA BETAWI!! FT. MADUN OSENG

Komentar

  1. Bunda Reyhan

    Bunda Reyhan18 jam yang lalu

    Pengen donk mpo kopsahhh cumi rica2nya romannya seddep

  2. Astrini Yuditya

    Astrini Yuditya6 hari yang lalu

    β€œYah ga ada aernya, sue” 6:35 santay bae mpok 😹

  3. Dunia Difa

    Dunia Difa12 hari yang lalu

    Emang manteb makan disitu, difa paling suka ayam bakar madunya.. enak banget... Lihat ya kelucuan difa bareng vang madun oseng di channel "dunia difa", gak kalah lucu deh

  4. Cevin Piliang kocak bagat

    Cevin Piliang kocak bagat12 hari yang lalu

    Mirip bangat sm ayah nya ayu titing..

  5. Tukang Masak

    Tukang Masak14 hari yang lalu

    πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  6. Tutorial Androids

    Tutorial Androids15 hari yang lalu

    Wey kampung ane heheh

  7. Nsha Akup

    Nsha Akup16 hari yang lalu

    Haiii love indonesia please support my channelπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  8. Lina Nur

    Lina Nur18 hari yang lalu

    Jjr ituh kaya masakan aku campur aduk tapi wawww manyuus sukses bang Madun πŸ˜‹

  9. rieska Bali

    rieska Bali18 hari yang lalu

    Sering makan di bang madun....rencana sabtu mau makan disana lagi....emang asli enak masakan mpok kopsahπŸ‘

  10. Garda Jelahut

    Garda Jelahut18 hari yang lalu

    Ayoo Nex Carlos,MgDalenaf, tanboy kun,semua food vlog datng

  11. Indah Novianti

    Indah Novianti19 hari yang lalu

    Jadi ngefens sama bang madun... Sehat selalu kok felix dan bang madunaris manis dagangan nya...

  12. aniella 07

    aniella 0719 hari yang lalu

    Pgn ke warungnya tp jauh bgt dari jaksel ya...

  13. aniella 07

    aniella 0719 hari yang lalu

    Ngiler cuminya

  14. Moose Mello

    Moose Mello19 hari yang lalu

    Buset ngondek banget wkwkwk πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ‘ŒπŸ»

  15. Batara Dharma

    Batara Dharma19 hari yang lalu

    Eettdaah bang πŸ˜‚

  16. Rina Juwita Juwita

    Rina Juwita Juwita19 hari yang lalu

    Enak kaya tuh bang kaga bagi2 makan nya dirian aj ajak aye ngapa

  17. Bella leztarii

    Bella leztarii20 hari yang lalu

    Anak betawi cipondoh mana jarinyaπŸ˜‡

  18. devie dwi cl

    devie dwi cl20 hari yang lalu

    Salut deh bersih banget bahannya fresh semua lagi😍

  19. Ai _Aini

    Ai _Aini20 hari yang lalu

    Waya apa ajaa... Klo gua,,, waya apa Bae hahahaha

  20. Mellya Rizki

    Mellya Rizki20 hari yang lalu

    Sebelah mananya cipondoh ?? Mau ah kesini

  21. stevan

    stevan20 hari yang lalu

    Hargane brp ga di sebutin... wkwkw.. pasti mahal itu... wkwkw.. eh sudah dink.. wkkkk

  22. Luvy Craft

    Luvy Craft21 hari yang lalu

    Duh ngilerπŸ˜‚πŸ˜‚β˜Ίβ˜Ί

  23. LyaAyuWulanDary Bawell

    LyaAyuWulanDary Bawell21 hari yang lalu

    Nyak.. perut Ane..keroncongan...πŸ˜€πŸ˜€

  24. Dewi Kirana

    Dewi Kirana21 hari yang lalu

    Langganan gw bngt bang madun deket rmh klo beli diksih murah mlu haha

  25. Sri Handayani

    Sri Handayani21 hari yang lalu

    Kudoakan smg warung mkn nya rameeeeee bgt yg bli.laku bsr yaaΓ ,aamiin.

  26. Dendi Lissudianto

    Dendi Lissudianto22 hari yang lalu

    Muahalllll

  27. Arion Gina

    Arion Gina22 hari yang lalu

    Lucuu banget ownernyaa wkwkwk

  28. smile manes89

    smile manes8922 hari yang lalu

    NGILER

  29. noe the family

    noe the family22 hari yang lalu

    Tuuuh kan mirip banget sm ayah rojak banget...... 😁😁

  30. Ammar Wirga

    Ammar Wirga22 hari yang lalu

    sayangnya jauh..nonton makanan kaya gini kondisi hamil...masyaallah..ngiler😭

  31. Kurnia Mina Santoso

    Kurnia Mina Santoso22 hari yang lalu

    Kusuka anak kuliner x farida nurhan

  32. zul rahmad

    zul rahmad22 hari yang lalu

    Paling demen masakan kampung yang begini nih.. biking ngiler πŸ˜‹

  33. Oweng Prasetio

    Oweng Prasetio22 hari yang lalu

    hati hati loh tulisan nya. ntar jadi masalah sama ayu ting ting

  34. Nadinesafira Ragilefendi

    Nadinesafira Ragilefendi23 hari yang lalu

    wanjaaay bang madun jadi kangen makan disini dinner murah meriah kenyang

  35. Firda

    Firda23 hari yang lalu

    gua kudu dateeeeng

  36. Rizkita Putri

    Rizkita Putri23 hari yang lalu

    semoga "modal" nya balik yaaa bang,.. porsi di lebih2in jugaa kan. . sehat sllu felix. GBU

  37. Antho

    Antho23 hari yang lalu

    Sukses terus ko saya nonton juga pake hp suami dan sy subscribe juga pk hp suami supaya cepet 1jt subscriber ya ko felix

  38. Ryan Efendi

    Ryan Efendi23 hari yang lalu

    Somoga viral mpo midun

  39. rina resa

    rina resa23 hari yang lalu

    Klo dkt dah d samperin dah.. Ngiler bener..

  40. Higashi Veradiana

    Higashi Veradiana23 hari yang lalu

    Makanan betawi is the best πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  41. sheris azzahra

    sheris azzahra23 hari yang lalu

    Saking lucunya nyak kopsyah videonya aku ulang lg.. Wkwkwk

  42. Fransiskajuju

    Fransiskajuju23 hari yang lalu

    Ramaikan bang madun ! Heheh

  43. Tony Rustandi

    Tony Rustandi23 hari yang lalu

    Msk tu air ludah ny ke kuali ngoceh trs.tp lucu ya

  44. Erna Irawati

    Erna Irawati23 hari yang lalu

    Ngetop aja ya tuh mulut..w kira x bacot org Kalimalang doang yg Kya toak..eh ternyata ada jg org Tanggerang yang bacot ny lebih dr org Kalimalang🀣🀣🀣

  45. Neni Hayati

    Neni Hayati23 hari yang lalu

    Yg masak kelihatan udah profesional gtu ya cepet banget itu cara motong nya, bukan kaleng2 😁

  46. Judith Prima

    Judith Prima23 hari yang lalu

    Seger seger lauknyo

  47. Kelvin Winata Putra

    Kelvin Winata Putra23 hari yang lalu

    MANTAP SELAIN OM MADUN eksis di media sosial madun oseng2 juga main filem nama nya PARAH BENER THE MOVIE

  48. abdurrahman rahman

    abdurrahman rahman23 hari yang lalu

    Et dah di kampungan kita itu mah...sipon cipondoh poris mana suaranya

  49. Ermera Setiadi

    Ermera Setiadi23 hari yang lalu

    Padahal gw orang betawi tp banyak kagak ngarti bahasanya....duuh demen bgt dah dengerin nyak khopsah nyerocos, kek nonton pilem si doel 🀣🀣🀣

  50. Siti Monafiah

    Siti Monafiah23 hari yang lalu

    Mantep bngt cek lok

  51. Lusiana andam Dewi

    Lusiana andam Dewi23 hari yang lalu

    Deket rumah masih tetanggan. Masakan nya emang enak bgt .

  52. ELS Sanger

    ELS Sanger23 hari yang lalu

    Dtng kesini krn hbis nnton videonya omay...😍😍😍

  53. Efa Ceplok

    Efa Ceplok23 hari yang lalu

    Pak madun sukses trs ya pak smgt semoga berkah barokah

  54. Atiyah Tia

    Atiyah Tia23 hari yang lalu

    Masya allah itu yg punya warung gerecek buanget ya Gw demen dah yg bgini πŸ‘

  55. Sulis tiyani

    Sulis tiyani23 hari yang lalu

    Gemeees dah lihat bang madun ,pengen kesitu lah nnti πŸ₯°,sehat slalu bang madun

  56. elisa anw

    elisa anw23 hari yang lalu

    Lah ini tempatnya deket bgt dari rumah. Cuss ah kesana

  57. rinne sulistya

    rinne sulistya23 hari yang lalu

    Tp anak2 saya gak bisa makan pedes semua menunya

  58. Rita Puspita

    Rita Puspita23 hari yang lalu

    Ya Tuhan.... auto ngilerr

  59. rinne sulistya

    rinne sulistya23 hari yang lalu

    Deket rumah gue ini sih...sering lewat tp belum pernah makan🀣

  60. Eva Komalasari

    Eva Komalasari23 hari yang lalu

    wkwkwk pinter masak, menghibur pula wkwk, selalu sehat dan bahagia bang madun dan koh feliksπŸ€—πŸ€—πŸ’™πŸ’™