Lagu india yang lagi hits di tiktok || Pyaar Ki Ek Kahani

Komentar

  1. Aswat L19

    Aswat L1916 jam yang lalu

    Sudah 20 thn, tpi lagu ini masih enak didengar dan gak bosan-bosannya...😊😚

  2. Wiro Sableng

    Wiro SablengHari Yang lalu

    pemandangan alamnya indah,d mn ya,romantis

  3. Sinar Jaya

    Sinar JayaHari Yang lalu

    Ganteng...banget penyanyinya

  4. Budi Hartono

    Budi Hartono3 hari yang lalu

    Gara2 tik tok nih...jadi kesini2πŸ˜…

  5. Nana Sumarna

    Nana Sumarna3 hari yang lalu

    WkwkwkπŸ˜„πŸ˜„

  6. Kris Miati

    Kris Miati3 hari yang lalu

    Bapeeeeerrrr.........

  7. Juliyana M Nur

    Juliyana M Nur3 hari yang lalu

    Kangen zaman dulu nonton film ini

  8. Rafli Gaming

    Rafli Gaming5 hari yang lalu

    Saya suka lagu hindia ituh krisna yang masih inggat lik

  9. Casdiman Diman

    Casdiman Diman6 hari yang lalu

    JD ingat mantan..

  10. Casdiman Diman

    Casdiman Diman6 hari yang lalu

    JD ingat mantan..

  11. Zainul Abidin

    Zainul Abidin7 hari yang lalu

    Aku sangat suka sekali

  12. Elrami Abraham

    Elrami Abraham11 hari yang lalu

    Hi all salam from tunisiaπŸ‡ΉπŸ‡³ ... my name abraham shanm ... you all from where

  13. Dea Dea

    Dea Dea12 hari yang lalu

    Saya sangat suka dengan film nya dan lagu nyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ’“πŸ’“

  14. Rifan Karepe

    Rifan Karepe13 hari yang lalu

    aku suka

  15. dianna marsela

    dianna marsela13 hari yang lalu

    saya suka sekali lagu nya , kalo kalian juga suka kasih jempol dan komen ya

  16. Rizky Wati

    Rizky Wati13 hari yang lalu

    Aqw suka bnget am lagu india

  17. Yusuf maulana52

    Yusuf maulana5214 hari yang lalu

    Masih adakah yang dengerin lagu ini jompol nya dong.

  18. Fadil Ahmad

    Fadil Ahmad14 hari yang lalu

    Goyangan orang India ini enak diliat nya macam ikhlas saja gituh

  19. NUR SALIM

    NUR SALIM14 hari yang lalu

    7 November 2019

  20. Rudi Aja

    Rudi Aja14 hari yang lalu

    Awal nya ku tidak suka tapi setelah menggenal ' wau ' dari stm smp sape skrng anak dua

  21. Sri jerik

    Sri jerik15 hari yang lalu

    Ponaan gw dgr lgu ini lngsung tdr jdi enk klau mau tdrin dia 😁

  22. Ema yulianti

    Ema yulianti15 hari yang lalu

    Ashiiaaap hadir...suka banget dgn lgu india walaupun gk ngerti arti nya

  23. Nardy Wijaya

    Nardy Wijaya15 hari yang lalu

    lagu india itu kalo nonton nya ampe selesai pasti suka karna film india itu jelas awal dan jelas akhir jd film nya gk kacau balau .

  24. Dian Kudus

    Dian Kudus17 hari yang lalu

    Enak banget didengar sambil ngopi

  25. Yanti Putry

    Yanti Putry19 hari yang lalu

    Saya suka sekali lagu india jadi saya suka aemua lagu india

  26. Santi Aja

    Santi Aja19 hari yang lalu

    .

  27. Lolipop gerinda Loligerin

    Lolipop gerinda Loligerin21 hari yang lalu

    πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  28. Pyari Reeta

    Pyari Reeta22 hari yang lalu

    From Indonesia October 2019πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  29. Lifika Azmi

    Lifika Azmi23 hari yang lalu

    Seneng bgt dgr lagu ne

  30. Shintya shintiya

    Shintya shintiya23 hari yang lalu

    Wowwww I love my India πŸ˜ŠπŸ’–πŸ’•πŸ’“β€οΈπŸ’˜πŸ’‹πŸ‘„ I love you jaan

  31. Rofiq Jaya

    Rofiq Jaya25 hari yang lalu

    Yg masih dengerin di tahun 2019 in siap

  32. indah atstsani

    indah atstsani25 hari yang lalu

    ❀❀πŸŽ₯🎢🎡🎢🎡

  33. Edhy Suhardi

    Edhy Suhardi26 hari yang lalu

    Yg masi dengar ini 2019 kasih jempol

  34. Angels lestari23

    Angels lestari2328 hari yang lalu

    Bikin Hati deg deg ser ter ingat msa"berpacarn sama mantan.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚2019-10-25.Jm 21:29.

  35. Tyo Amd

    Tyo Amd29 hari yang lalu

    Yuk goyang

  36. Rozi Zainal

    Rozi Zainal29 hari yang lalu

    092524102019

  37. Ahmad Ramadhan

    Ahmad Ramadhan29 hari yang lalu

    zat we xxxx

  38. Helda Kiki

    Helda KikiBulan Yang lalu

    Andai hidup ini semanis cerita India dan semerdu lagu lagunya , hemm sayang semua itu cuma ada di sinetron

  39. Awit Sri rahayu

    Awit Sri rahayuBulan Yang lalu

    Knpa ya aku kalau lihat film atau lagu india suka baper..trus jdi inget orang yg aku syang trus menghayal aku yg lgi nari sama pasanfanku

  40. Aulia Manurung

    Aulia ManurungBulan Yang lalu

    Kl dengarin lagu India knp ht mau ikut nari jg ia 😁😁

  41. Amila Azzahra

    Amila AzzahraBulan Yang lalu

    ❀️❀️❀️❀️❀️❀️

  42. Firman Yudha

    Firman YudhaBulan Yang lalu

    Lagunya enak didengarβ€πŸ’–πŸ’•πŸ’”πŸ’”

  43. Arman Gunawan

    Arman GunawanBulan Yang lalu

    Kok g bs didownloud y

  44. Richard Indrawan

    Richard IndrawanBulan Yang lalu

    Aku Minat Kali Sama lagu India 😍😍😍

  45. Yeni Olimpiani

    Yeni OlimpianiBulan Yang lalu

    Aq gk bosen dengerin lagu india karna aq suka dr kecil rasa ya aq ingin bngt ketemu artis india 😘😘😘😘πŸ₯°πŸ₯°

  46. Adi Sulistyo

    Adi SulistyoBulan Yang lalu

    Yg lahir tahun 90an Like nya dong πŸ˜‚

  47. Rimo Stude Troy

    Rimo Stude TroyBulan Yang lalu

    Sumpah Dah Nih Lagu Kalem Banget Bikin Hati Gw Adem😍

  48. Revi Andini

    Revi AndiniBulan Yang lalu

    enek di denger...syahdu...πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—lagu waktu blum nikah sampe q dah punya 2 putri.....πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  49. Nurul putry Agustiny

    Nurul putry AgustinyBulan Yang lalu

    saya ngefans sama hrithik roshan dan prianka chopra

  50. Dafa anugrah

    Dafa anugrahBulan Yang lalu

    Lagu'y kalem bgt Aku sk bgt gk bosan2 dngrin lagu ini

  51. Andre Riyadi

    Andre RiyadiBulan Yang lalu

    Bulan oktober

  52. Bayu say

    Bayu sayBulan Yang lalu

    I love india

  53. ibu Astutik

    ibu AstutikBulan Yang lalu

    Kok loding sih lho

  54. ibu Astutik

    ibu AstutikBulan Yang lalu

    Kok loding sih lho

  55. Si AnaKk HiLaNg

    Si AnaKk HiLaNgBulan Yang lalu

    Tahun 2030 Mana likenya yang masih denger lagu ini

  56. Deni Syaputra

    Deni SyaputraBulan Yang lalu

    Blm sampek

  57. Asep Barjah

    Asep BarjahBulan Yang lalu

    Cakep dch lagu nya .. India tuh bikin adem di kuping ,,apalagi tarian nya jdi pengen ikut goyang.. like yg suka india..

  58. Aulia Putri

    Aulia PutriBulan Yang lalu

    lagu nya bagus

  59. Amin alsie

    Amin alsieBulan Yang lalu

    Mampirrr nenggggg

  60. Mesrawati Malau

    Mesrawati MalauBulan Yang lalu

    Selalu aku rndu

  61. aa uuj

    aa uujBulan Yang lalu

    lagu ini dari dulu sampe skrng gk pernah bosen ,,???