Lagu Galau Pilihan Terbaik Paling Sedih | Lagu POP Indonesia Terpopuler 2019

Komentar

  1. Music M4U

    Music M4UBulan Yang lalu

    Tolong dukung saya jika Anda mau.Terimaksih ►DONATE ::bit.ly/331NJju

  2. Sahro Aja

    Sahro Aja3 hari yang lalu

    co2k lagu nya. ka kbrtulan aku lg galau ka

  3. Zahra Tul

    Zahra Tul3 hari yang lalu

    😍😔😣😏😍😍😍😍😍😍😍😍🚐🚜🚅🚑🚝🚝🚞😤🚒

  4. Dicky Mirwanda

    Dicky Mirwanda5 hari yang lalu

    Iya sayang ku

  5. Ati Kasmawati

    Ati Kasmawati5 hari yang lalu

    Ok saya dukung kmu

  6. Dito Anggara

    Dito Anggara16 hari yang lalu

    Music M4U bagi musik paling galau

  7. Taqi Yudin

    Taqi Yudin36 menit yang lalu

    bicara cinta = bicara kebohongan. bicara kesetiaan = pengkhianatan. jika memang sudah oke takan banyak acra yg sia2 dalam hubungan. salam semua TANGERANG menyapa kalian.🙏🙏🙋🙋

  8. Vviral

    Vviral4 jam yang lalu

    haduuuhh ayo bangkit. jgn galau mulu 😅

  9. Pikri Saputra

    Pikri Saputra15 jam yang lalu

    😢😢😢😢😢sedih pokonya kalobdiceritaiin

  10. Hendra Naftali

    Hendra Naftali18 jam yang lalu

    Aku lelah..😟

  11. Risky Setia

    Risky SetiaHari Yang lalu

    Deskripsi nya anjay niat banget

  12. Fitri Andini

    Fitri AndiniHari Yang lalu

    Inti nya rindu.. Msalah waktu biar lah.. Krna kenangan tudak akn musnah

  13. Anggrek Residence

    Anggrek ResidenceHari Yang lalu

    Guah memekiran kmh d sinih2 aku gk tau kmh d situh sedanf aph

  14. Anggrek Residence

    Anggrek ResidenceHari Yang lalu

    Kadang kadang syh suka sdih memikir kan kmh yg ada d sonoh

  15. Anggrek Residence

    Anggrek ResidenceHari Yang lalu

    Guah jadi ter ingat sma matan pcr

  16. Anggrek Residence

    Anggrek ResidenceHari Yang lalu

    Guah degarain lagu inih jadi sdh2

  17. muhammad syafie

    muhammad syafieHari Yang lalu

    asik

  18. Roy Royesta

    Roy RoyestaHari Yang lalu

    Dukung saya idreporter.net/v/video-9eFveW4VSXw.html

  19. Meki Billy

    Meki BillyHari Yang lalu

    Sedih banggggget 😢😭😭

  20. Uwong Urip

    Uwong UripHari Yang lalu

    Sakiti aku, tunggu aku menyakiti mu dengan orang yg kmu syng😂

  21. Wisnu Purnomo

    Wisnu PurnomoHari Yang lalu

    nek wani aja wedi wedi nek wedi aja wani wani

  22. Adi Budiman

    Adi BudimanHari Yang lalu

    November 😁

  23. ASMR FOR YOU

    ASMR FOR YOUHari Yang lalu

    Jelek😡

  24. RATNA DEWI

    RATNA DEWI2 hari yang lalu

    syediiih...

  25. Labib Al-ghifari

    Labib Al-ghifari2 hari yang lalu

    Anjir nangis gw

  26. Eka Sulistyaningrum

    Eka Sulistyaningrum2 hari yang lalu

    Kangen mantan terindah...tapi itu salah...karna keadaan nya sudah berubah...hanya takdir ALLAH yang dapat menentukan suatu hari kita akan bertemu lagi atau tidak...😔😔

  27. Debey Pigome

    Debey Pigome2 hari yang lalu

    Lagu galau yang terbaik

  28. Debey Pigome

    Debey Pigome2 hari yang lalu

    Lagu galau yang terbaik

  29. Ningrum Suciwati

    Ningrum Suciwati2 hari yang lalu

    Sebatas mimpi bukannya Kahitna??

  30. Anggiat simanjuntak

    Anggiat simanjuntak2 hari yang lalu

    Aku galau karena aku diputusin pacar setiaku karna aku ketahuan punya pacar baru.😢😭😭😭

  31. COPAS BAE

    COPAS BAE3 hari yang lalu

    Aku rindu sama hal yang entah kemana 😒

  32. gladis putri

    gladis putri3 hari yang lalu

    Sedihh😭😭 Ada kgk sih bwt lagu sahabat??

  33. Dwi Ana

    Dwi Ana3 hari yang lalu

    😔😭

  34. Lilis Budi

    Lilis Budi3 hari yang lalu

    terkadang menjadi jomblo itu bebas.. Tetapi perempuan yg sudah memiliki suami dan ingin merasa jomblo itu gk mungkin.. Tetapi terkadang jika sumi membuat kita galau akan semua sikap ny.. Ingin sendri dan ingin merasa jomblo.. untuk menghilangkan sakit ny .. 😥😢

  35. jannah devie

    jannah devie3 hari yang lalu

    Ga seru ah ga bisa download

  36. francesca putri

    francesca putri3 hari yang lalu

    Hallo guys jangn lupa like nya yh

  37. Arseto Putramising

    Arseto Putramising3 hari yang lalu

    Kadang kita tdk tau kapan cinta itu datang dan cinta itu pergi.maka teman dewasa lah dlm selesaikan masalah.malah ber awal dari kita sendiri harus dewasa dlam berfikir dan bertindak agar tdk dapat saling membenci dan tdk ada sakit hati dalm jalani bubungan asmara

  38. Ningrum Layung sari

    Ningrum Layung sari3 hari yang lalu

    Aku seorang wanita yang tak pernah lelah mencintainya, tak pernah lelah mengejarnya. Walau sangat sakit kurasa, karena cinta sendiri. Entah kenapa saat bersama dia ku bahagia. Walau ku tak tau apa yang dia rasa sama dengan ku. Berbagai pertengkaran sering terjadi karena kecemburuan ku yang terlalu padanya. Dia tau apa yang aku rasa, tp seolah dia tenggelam oleh cinta dan sayang yang ku berikan, sehingga dia tak pernah sadar bahwa aku lelah. Aku hanya ingin dia untuk mengerti, tak harus menjawab atau pun membalas rasa ku. Karena ku tahu dia tak bisa membuka hati untuk kedua kalinya. Karena dia pernah terluka oleh bidadarinya terdahulu, hingga kini ku datang dan singgah, terabaikan. Semua ku lakukan karena ku sayang ku cinta ku ingin menemani dia dan menua bersama. Banyak yang mencintaiku tapi ku tak pernah merasakan cinta kepada yg lain. Dan kini ku dapati dari dirinya. Sosok ayah dua orang putri yang bersikap dingin. Aku hanya berharap untuk bisa bertahan di sampingnya saat apapun itu. Hingga dia merasa nyaman dan ku dekap dalam hangatnya cinta ku.

  39. Sutrisno Oppo

    Sutrisno Oppo4 hari yang lalu

    Bodo ,gila,Bacot, sial

  40. Irfan Fadhil

    Irfan Fadhil4 hari yang lalu

    Gua baca komentar dari atas smpe bwh ,isinya curahan hati semua😂

  41. Fandy GG

    Fandy GG4 hari yang lalu

    Mau cerita dong,1bulan½ yang lalu aku putus sama pacar aku aku pikir setelah kita berhunungan 4 bulan aku bakal mikir kita bakal langgeng setelah aku berpikir seperti itu ternyata tuhan memberi lelaki yang lebih sempurna dari aku untuk mantanku aku disitu nangis banget aku udh terlanjur sayang banget sama dia tapi tuhan berkata lain,dia udah bahagia dengan yang barunya aku denget dari sahabat mantanku katanya"saat kamu pacaran sama dia,dia itu udh sama orang lain" aku terlanjur sayang saat itu aku sabar aja dan aku menjalani hidup yang lebih enak dari kejombloan aku sekarang.. Aku dapat belajar jangan lah terlalu sayang,boleh sayang ke seseorang tapi jangan biarkan sayang itu melebihi sesayangnya kamu ke sahabat,karna sahabat bisa mencarikan kita jodoh tapi mungkin pacar belum tentu bisa mencarikan sahabat Good Luck Buat Kalian Yang Pacaran Semoga Langgeng Ya Sampai Masa Depan,Jangan Liat Lagi Ke Belakang

  42. Riyanto Hendri Pratama

    Riyanto Hendri Pratama5 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-OKgiec44Pc8.html like dan subcribe ya;)

  43. Untung Erlisto

    Untung Erlisto5 hari yang lalu

    Lg km sedih bener bikin sentuhan ke dalem hati aku

  44. GAMERS SEJATI

    GAMERS SEJATI5 hari yang lalu

    Miris guys

  45. Adi Barong

    Adi Barong5 hari yang lalu

    Ya Allah idah nya

  46. Didy AN

    Didy AN6 hari yang lalu

    Serapuh Inikah Hati Manusia 😢

  47. Cantika. S

    Cantika. S6 hari yang lalu

    Bgus

  48. Angela Carolina

    Angela Carolina6 hari yang lalu

    Lagunya enak.. Nenangin hati sedih

  49. DX Channel

    DX Channel6 hari yang lalu

    Mau Cerita Dikit😄 Dulu Saya Suka Seseorang... Saya Udh Nyimpen Rasa Sama Dia Selama 4 Tahun Sampai Pada Suatu Hari Saya Ungkapin Perasaan Saya Ke Dia Dan Katanya Dia Malas Pacaran.😉 Dan Sayapun Ya Gitu Deh Perasaanya Dan Gak Lama 3 Hari Kedepan Saya Mendengar Berita Kalau Dia Itu Lagi Pacaran Ama Sahabat Saya.🙂 Wow 😲 Saya Kaget.... Dan Ternyata Bener Kata Mereka.😌 Padahal Sahabat Saya Udah Tau Kalau Aku Udh Nyimpen Perasaan Ke Dia Lama.😖😌🙂

  50. Husniati Uus

    Husniati Uus6 hari yang lalu

    sipp 👍👍👍👍

  51. bintang fajar

    bintang fajar7 hari yang lalu

    semua akan menjadi masalalu yg indah,ketika kita telah menemukan jodoh yg sebenarnya... bantu dukung chanel saya ya man teman..mksh..☺️

  52. Slamet Hariyanto

    Slamet Hariyanto7 hari yang lalu

    Lagu ini menyentuh hati

  53. Novilia mustikasari

    Novilia mustikasari7 hari yang lalu

    Saya mau dukung kamu kok

  54. surya dharma

    surya dharma7 hari yang lalu

    jangan patah hati...tetaplah semangat..!! yg tetap semangat like ya?

  55. Rizqi Hidayatullah

    Rizqi Hidayatullah7 hari yang lalu

    Setiap rasa mudah pergi... Jagalah hati jangan kau sakiti.. Karena yang tetap dihati hanyalah kenangan...~

  56. Didin j Nugroho

    Didin j Nugroho7 hari yang lalu

    Bismillah..semoga ikut beruntung...🙏🏻🙏🏻👍🏻

  57. jufry radenk ditinugoro

    jufry radenk ditinugoro7 hari yang lalu

    Yg dengarkan lagu ini sambil baca komentar jgn lupa like Yach. Salam anak rantau

  58. Chusnul Chotimah22

    Chusnul Chotimah228 hari yang lalu

    cocok banget di dengar pas lagi moball dan sambil silet silet tangann

  59. cah bagus lanang

    cah bagus lanang8 hari yang lalu

    Cinta itu seperti kapas, di saat ia kering dia akan melayang, dan di saat dia basah dia akan tenggelam, so kita harus saling mengerti dan menyayangi apa pun yang terjadi, dan tetap saling menyayangi di manapun kita berada. 😁

  60. Story WhatsApp

    Story WhatsApp8 hari yang lalu

    IM3 unlimited like

  61. DraMell Gaming

    DraMell Gaming8 hari yang lalu

    Gw dengerin lagunya buat olahraga 😂

  62. IJONG CHANNEL

    IJONG CHANNEL8 hari yang lalu

    Ada seseorang yang tidak pernah mengirim pesan,tapi diam-diam menjadikanmu tujuan:)

  63. d'Laras ndut

    d'Laras ndut8 hari yang lalu

    Iklan anjing

  64. Aprillia Dewi

    Aprillia Dewi8 hari yang lalu

    Bahkan yang sudah berkomitmen bersama untuk masa depan pun bisa berkhianat juga.. Dia yang selalu menumbuhkan rasa percaya kini sirna.. Tanpa alasan yang jelas tiba-tiba pergi.. Ternyata dia punya 2 wanita yang sama-sama dicintainya Aku sangat ingat betapa mudahnya dia mengatakan "aku sayang kamu, tapi aku juga sayang dia" ;) Aku mencoba tegar, namun air mataku mengalahkanku Sekarang dia memilih wanita yang baru dikenalnya Meninggalkan rasa luka tanpa pertanggungjawaban atas apa yang telah diucapkan Dia mematahkanku, dan sekarang dia akan menikah dengan wanita itu 🙂

  65. Hana dawirna

    Hana dawirna8 hari yang lalu

    *Padu beb lagu ni💓* *Aku ada suka seorang pompuan ni💘nama dia Hanie Nienie🙊..Kenal dia dari tahun lepas,masih tunggu dia hbis SMK😜skrg status kawan😔..Nk sgt brcinta dgn dia,tapi dia kata klau main2 dia xnak😨 (means brcinta dh tu break😅) tapi aku janji takkan buat camtu🖐* *Dia org Sabah (lahad datu)😆 aku akan tunggu dia abis spm,dan serius tentang hubungan ni😫..Harapnya dia berjaya dpt A+ sayang dia sesangat😣tapi dia just anggap aku as a friend je😭..Dia kata dulu ada org nk ngorat/usya dia😰 dia accept dhtu break kot skrg😅..Skrg still single,and aku masih tunggu jawapan dari dia🌹* Salam dari Kedah,Malaysia🇲🇾✌ -Khairul Naufal💕

  66. Hana dawirna

    Hana dawirna5 hari yang lalu

    Ks Sy々ire tq❤

  67. Ks Sy々ire

    Ks Sy々ire5 hari yang lalu

    Gudluck Bro