Lagu Barat Sedih Avril Lavigne - When you're Gone Lirik&terjemahan

Komentar

  1. Iwan Culik

    Iwan Culik2 jam yang lalu

    fans avril lavigane🎸🎸🎸🎸🎵🎵🎶🎼

  2. Siti Nurjamiah

    Siti Nurjamiah12 jam yang lalu

    A missu kahoo kuaji lei a ngo siong kin lai a ,,,😭😭😭

  3. Ahmad Reza Reza

    Ahmad Reza RezaHari Yang lalu

    I'Miss,you Aku Merindukan mu Sampai akhir hidup Ku,Dan blm ada yg bs mengganti kan mu di hati Ku sampai saat INI.

  4. Dedy Meysha

    Dedy Meysha2 hari yang lalu

    Temen q cew x ninggal , yg d puter lagu ini trussssss ,, 😭😭😭😭

  5. Helda Mananggong

    Helda Mananggong2 hari yang lalu

    i dedicated this song to dean Qh..the pieces of my heart are missing u.. 💞

  6. Jamil muslimin Jamil

    Jamil muslimin Jamil2 hari yang lalu

    I miss you indonesia.

  7. Angge Magdalena Sidauruk

    Angge Magdalena Sidauruk3 hari yang lalu

    I miss u 😭😭

  8. Shilla Azahra bholet Masran

    Shilla Azahra bholet Masran3 hari yang lalu

    yang masih nonton 2019 mna suara y😍😍

  9. Shilla Azahra bholet Masran

    Shilla Azahra bholet MasranHari Yang lalu

    @Ratih Dianuary oke

  10. Ratih Dianuary

    Ratih Dianuary3 hari yang lalu

    Gua nonton satu jam setelah lu nonton😂

  11. Michelle Susandy

    Michelle Susandy4 hari yang lalu

    I miss you but I hate you

  12. World's Netizen

    World's Netizen4 hari yang lalu

    nah, they wish. i will put you in my pocket.

  13. Nur Rynn

    Nur Rynn4 hari yang lalu

    I never felt this way before😌

  14. Danang Kusmaryanto

    Danang Kusmaryanto5 hari yang lalu

    Gak tau lagunya avril Cuma sekedar Mengikuti lagu kesukaannya

  15. Fina Alif

    Fina Alif5 hari yang lalu

    kangen SM bapak aku JD y denger lagu ne

  16. Rhey Putriazzahra

    Rhey Putriazzahra6 hari yang lalu

    I miss you😢😭😭

  17. Ika Hastini

    Ika Hastini6 hari yang lalu

    I miss you....

  18. ayuu malik

    ayuu malik7 hari yang lalu

    i miss so much my brother 😭😭😭😭😭

  19. Garasi cafe

    Garasi cafe7 hari yang lalu

    i missssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss u tooooooooooooooo

  20. Menddy Loresca

    Menddy Loresca7 hari yang lalu

    I miss you 4 ever.. when you’re gone😔

  21. riftia sugi

    riftia sugi7 hari yang lalu

    I miss you

  22. Ginez Satian

    Ginez Satian7 hari yang lalu

    Bedanya lagu lagu barat sama kita. Mereka membuat lirik itu seperti cerita. Klw kita malah seperti pantun.. Yah memang tidak semua. Yg lirik nya bagus juga masih ada. Seperti contohnya lagu lagu piterpan dahulu yg lirik nya sangat dalam dan tidak mudah di pahami. Tapi kesini makin kesini banyak band band yg awal nya bagus tapi klw sudah tenar malah tidak bisa menjaga kualitas musik nya. Yah sungguh di sayang kan. Yah memang tidak salah sih klw lagu lagu luar masih tetap no 1 di dunia.

  23. SPShin JJ

    SPShin JJ7 hari yang lalu

    I miss her...

  24. -lalalachi song

    -lalalachi song8 hari yang lalu

    -👀🥀 haha gua kira dia jodoh gua soalnya selalu pulang bareng,makan bareng,keluarga saling kenal,dekat banget,selalu sebangku🤣🤣 --- eh ternyata dia punya orang lain:)🕊gua bagaikan burung yng terbang bahagia padahal sakit banget:) tapi ya gua iyain aja🌻 sampai sekarang gua ngerasa dia tetap milik gua💕💕

  25. Bela Sukma

    Bela Sukma5 hari yang lalu

    G usah curhat ms

  26. Sniper Astra

    Sniper Astra5 hari yang lalu

    Wkwk

  27. อิเดอรีส ภูมิพฤกษ์

    อิเดอรีส ภูมิพฤกษ์8 hari yang lalu

    No god

  28. อิเดอรีส ภูมิพฤกษ์

    อิเดอรีส ภูมิพฤกษ์8 hari yang lalu

    I mes you😢

  29. อิเดอรีส ภูมิพฤกษ์

    อิเดอรีส ภูมิพฤกษ์8 hari yang lalu

    Mei fatoo yoù kerzèe

  30. tentyyputryy tanjung

    tentyyputryy tanjung8 hari yang lalu

    I miss you bng😑

  31. mediayu

    mediayu8 hari yang lalu

    I miss you❤

  32. Miftah Training

    Miftah Training8 hari yang lalu

    Ketika mendengarkan lagu ingat masa kecil lalu

  33. Fajrul Sc

    Fajrul Sc8 hari yang lalu

    is musik jin ka kumis flower

  34. NUR NNINI

    NUR NNINI9 hari yang lalu

    setiap saat akan ku rindu pd mu syg walau kau telah tiada disisiku lagi..I Miss You Sayang..😭😢

  35. NUR NNINI

    NUR NNINI6 hari yang lalu

    😊😊😊😊

  36. Hilmi Fuad

    Hilmi Fuad6 hari yang lalu

    Hy

  37. anggita 1472

    anggita 14729 hari yang lalu

    Ini lagunya dari tahun berapa kak?

  38. Aldi Prayatno

    Aldi Prayatno10 hari yang lalu

    Little black star mana suaranya

  39. Seav Lin

    Seav Lin10 hari yang lalu

    I miss him

  40. iland Al Syah

    iland Al Syah11 hari yang lalu

    Lagu ku banget ni ,,,, waktu smp , aku laki2 tp aku suka

  41. Elangjawa 1

    Elangjawa 111 hari yang lalu

    Jauh, didalam kalbuku yang paling sunyi, rindu ini menjelma sepi paling senyap di ruang paling pribadi, namamu benar benar tak terganti. Apapun, tentangmu adalah terindah yang pernah ada. I MISS YOU SAYANK MUACHHH

  42. Sri Nurhayati

    Sri Nurhayati9 hari yang lalu

    Uuunnnccchhh

  43. Evi.silalahi F1s

    Evi.silalahi F1s11 hari yang lalu

    aku berpisah negara dengan sahabat terbaik ku 😰 ,setiap hari aku nangis ,karna sebelumnya ,hampir semuanya kami lakuin bersama ,sekarang aku lebih banyak diam dan menyendiri ,l miss you 😫

  44. EC Khuclluk_12

    EC Khuclluk_1212 hari yang lalu

    I need you right now:')

  45. Betha Nababan

    Betha Nababan12 hari yang lalu

    And make it okay I MISS YOU

  46. Imell Mirliani

    Imell Mirliani13 hari yang lalu

    😥😥😥😥

  47. Baiq wina Salmiyana

    Baiq wina Salmiyana14 hari yang lalu

    I miss her 😭😭

  48. Ida Jutex

    Ida Jutex10 hari yang lalu

    Baiq wina Salmiyana i miss him 😭😭

  49. marni shalizza

    marni shalizza15 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  50. Mai Lay Lay

    Mai Lay Lay15 hari yang lalu

    I love you and I need you😪😪 I miss you everyday I never forget you😥😥

  51. Grand Prime

    Grand Prime15 hari yang lalu

    Kgn mntan🤔🤔🤔

  52. Noatto noh

    Noatto noh15 hari yang lalu

    www.tenor.co/wIVn.gif Lovely this is my last nigt with you, wow this is so nice. ✋😉😊🙂😀🇲🇨

  53. Gracielle Paiva

    Gracielle Paiva16 hari yang lalu

    😢😢😢😢😢😢😢😢😢

  54. ShazZ_ 93

    ShazZ_ 9316 hari yang lalu

    Miss u him

  55. Dwi adiningsih

    Dwi adiningsih17 hari yang lalu

    I need u -Dmk 1 Okt '19

  56. anggun cahyani

    anggun cahyani17 hari yang lalu

    I miss you ratama

  57. Murtaza Sediqi

    Murtaza Sediqi17 hari yang lalu

    i love this song ,😘😘😘😍😍😍

  58. Tantri Utari

    Tantri Utari17 hari yang lalu

    I miss avril. Many conspiracy about you. but you're my favorite. You're still in my heart ❤ when youre gone i still miss you.

  59. Munawar Jajuli

    Munawar Jajuli18 hari yang lalu

    Mntp jiwa men

  60. Suyono Yn

    Suyono Yn18 hari yang lalu

    Yang berasal dari indonesia mana suaramu,,,

  61. dyah shebunkshu

    dyah shebunkshu4 hari yang lalu

    Q

  62. Fikri C.A

    Fikri C.A4 hari yang lalu

    Saya

  63. Eki Ervina

    Eki Ervina19 hari yang lalu

    I really miss you Abi Nouval Rahimanullah :'(

  64. Slamet Slamet

    Slamet Slamet19 hari yang lalu

    ❤️

  65. kometa metha

    kometa metha19 hari yang lalu

    Gue kalo lagi kangen sama teman gila gue semasa di kampus dia suka banget sama album avrll, tapi semenjak kita lulus dia menghilang tanpa alasan semoga dia sehat selalu semoga dia baca ini namanya E.C

  66. Ardes Sayber

    Ardes Sayber19 hari yang lalu

    mantapp

  67. Shela Pradyati

    Shela Pradyati19 hari yang lalu

    I Miss you ☹️

  68. Latip Al-abtar

    Latip Al-abtar19 hari yang lalu

    Dengerin lagu ini 29 09 2019

  69. Merrlengg 9

    Merrlengg 920 hari yang lalu

    i really miss my friend siti masnie j asao😢... her favorite songs..im ur elletz mas😊.. high school live always freshness...

  70. Mar Yunita

    Mar Yunita20 hari yang lalu

    I miss you 😭😭😭