Lagi Gombalin, Maell Lee TERCYDUG Tunangannya OPERA VAN JAVA (05/04/19) Part 52

Komentar

  1. Lubis Margana

    Lubis MarganaJam Yang lalu

    ovj sekarang pemain nya kayak tai gak kayak dulu

  2. Leonardo Alexander

    Leonardo Alexander2 jam yang lalu

    Ini mah bukan hiburan Ini mah tujuannya bully

  3. Yayan Yayan

    Yayan Yayan9 jam yang lalu

    OVJ skrg kebanyakan garing,,ga ada lucunya

  4. Vndr Lord

    Vndr Lord11 jam yang lalu

    ᵀᴬᴺᴾᴬ ˢᵁᴸᴱ,ᴬᴺᴰᴿᴱ,ᴰᴬᴺ ᴺᵁᴺᵁᴺᴳ ᴼᵛᴶ ᴬᴰᴬᴸᴴ ᴴᴬᴺᵞᴬ ᴬᶜᴬᴿᴬ ᴷᴼᴹᴱᴰᴵ ᴮᴵᴬˢᴬ

  5. jeremy as

    jeremy as16 jam yang lalu

    si deni ngk cocok jadi pel4, ngk lucu

  6. A.M.R MS

    A.M.R MSHari Yang lalu

    lebih suka ovj yg dulu

  7. SeemyDot Cherbond

    SeemyDot CherbondHari Yang lalu

    Si deni cagur....enk nya dmn? Gk ada lucu lucunya

  8. sang prabu

    sang prabuHari Yang lalu

    garing lawakannya..

  9. Amirul Akbar Akbar

    Amirul Akbar AkbarHari Yang lalu

    Ovj sekarang sama seperti pesbuker dan dahsyat...

  10. sultan Hady22

    sultan Hady222 hari yang lalu

    Keren mantap kali..!!! idreporter.net/v/video-7KuOogZO1G0.html

  11. wira kartika

    wira kartika2 hari yang lalu

    Ini bukan ovj, tapi opera pesbuker

  12. yuyun wijaya onya

    yuyun wijaya onya2 hari yang lalu

    ini acara YKS tho ?? mulai kapan nih tayang lagi ....??

  13. Gamam User

    Gamam User2 hari yang lalu

    Lawak lawak terbaik lh from malaysia

  14. Ogu Manik

    Ogu Manik2 hari yang lalu

    Akting

  15. Inha Longginuz

    Inha Longginuz2 hari yang lalu

    Garing

  16. Jufri adi

    Jufri adi2 hari yang lalu

    OVJ skrg gak asyik bgt gk ad lucu2 ny,beda waktu ad Sule n Andre dlu.wktu ad Sule n Andre gua nntn trs,tp stlh mrka gk ad gua MLS nntn. Pemain ny yg skrg garing bgt n crta ny juga gk seperti dlu.crta yg skrg garing

  17. Malaikat kecilku

    Malaikat kecilku3 hari yang lalu

    Mantap lah maele sama marco

  18. Lukman Bahari

    Lukman Bahari3 hari yang lalu

    Disini muka mael kayak artis malaysia.. DATOK AWIE

  19. Aksal Yunus

    Aksal Yunus3 hari yang lalu

    Kembali ke OVJ yg dulu lagi dong yg masih ada orang nyanyi di awal video dan masih ada Sule Andre Ajis Nunung mau deh kembali lagi ovj yg dulu

  20. Dante Zero

    Dante Zero3 hari yang lalu

    Gak asik nih ovj skrng. Lawakanya kayak maksa bgt. ngerjain dan ngerugiin orang lain trus. Bukan lawak murni kayak dulu lg pas jamanya sule andre.

  21. hantu laut

    hantu laut3 hari yang lalu

    Ini acara maksain banget...dgn judul OVJ....kangen OVJ yg lama....parto andre sule nunung andre desta sama alm olga... Garing...

  22. Akbar Kober

    Akbar KoberHari Yang lalu

    Ovj legend cuma 5 org bro, desta sama alm olga cuma pelengkap, sama wendy juga.

  23. Manganju simamora

    Manganju simamora3 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-tov6PUVOLFY.html

  24. Inayah 08jaya

    Inayah 08jaya3 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-pX5seAOKhKE.html

  25. Chandika Setyawan

    Chandika Setyawan3 hari yang lalu

    Bosan gw nonton ovj... jalan cerita nya uda bisa di tebak

  26. Eko Gembod

    Eko Gembod3 hari yang lalu

    Dasarr lelakii bucin. Bangtigor wkw

  27. Slamet Widodo

    Slamet Widodo4 hari yang lalu

    Ya Allah ada istri nya tetep go dain cewek lain memang kalo cowok mah genit sama cewek kalo misal nya entar di selesai syuting istri minta putus aja baru tau rasa

  28. Irwan Pane

    Irwan Pane4 hari yang lalu

    ovj sekarang sangat lebih menghibur 😊😊

  29. Sahdana Arief

    Sahdana Arief4 hari yang lalu

    OVJ sekarang tema nya bukan lagi tema pewayangan lagi

  30. Nibras Abdi

    Nibras Abdi4 hari yang lalu

    ngakak gw anjir

  31. Dery Dery

    Dery Dery4 hari yang lalu

    Kapok tu bang mael wkwkwkwk 😂😂

  32. Bung Zildan

    Bung Zildan4 hari yang lalu

    apa cuma gue yang kesini gara2 nonton @0Vs4

  33. wandy ricardo

    wandy ricardo4 hari yang lalu

    Yyy

  34. Dodo Bambang

    Dodo Bambang5 hari yang lalu

    Ga enak

  35. tabah bismillah

    tabah bismillah5 hari yang lalu

    Ha.ha.ha Kami preman 5 ribu makassar Salut dengan karya anda Communitas preman creator indonesia

  36. Romi Batax

    Romi Batax5 hari yang lalu

    Cantik banget calonya makel lee

  37. Si-AA

    Si-AA5 hari yang lalu

    yg takut istri cuma kaleng khong guan 😂

  38. DR HUNTER

    DR HUNTER5 hari yang lalu

    Gua pengen ada edisi spesial Sule,andre, dan nunung tiba2 datang ke OVJ. Yg sepemikiran sma gua LIKE 👍

  39. Akbar Kober

    Akbar KoberHari Yang lalu

    Sudah bro wkwkwk ultahnya parto, tapi nunung ga ada, OVJ Is back walau cuma satu sesi huhu bentar banget.

  40. nawoyo Afa

    nawoyo Afa5 hari yang lalu

    Vidio tidak berjalan

  41. Ilham Maulana

    Ilham Maulana6 hari yang lalu

    perasaan kaga lucu tuh orang brdua?

  42. Tati onevision

    Tati onevision6 hari yang lalu

    Sering"aja undang mael lee biar ratting ny naik min😍😍😍

  43. Aan Cinematic

    Aan Cinematic6 hari yang lalu

    Bol

  44. Satria Komang

    Satria Komang6 hari yang lalu

    Ovj ala gimik Kangen ovj dulu Yg memang ad alur cerita Di setiap cerita ad nyanyian lucu yg spontan dan gimik" spontan Bukan gimik" setingan kayak gini

  45. Zulfiqar Fadhil Lubis

    Zulfiqar Fadhil Lubis6 hari yang lalu

    Masih suka OVJ jamannya sule sama andre.... Timeless gitu Kalo kalian suka video tentang ilmu manajemen; investasi, marketing, pariwisata, dll. Cuzz kepoin channel ane.

  46. coba aja

    coba aja6 hari yang lalu

    Gk mutu

  47. Daniel Alfayer

    Daniel Alfayer6 hari yang lalu

    😆

  48. chairun nissa

    chairun nissa6 hari yang lalu

    Ada" aja lu bang malee betis digaruk kering" wkwkwkwk

  49. doktergigikita dotcom

    doktergigikita dotcom7 hari yang lalu

    Patent...

  50. 500subs without video

    500subs without video7 hari yang lalu

    ada yang ngerasa g trending nya ko 2 kali y #33 ama #31 tapi tulisan nya tetap #33

  51. Rima Niar

    Rima Niar7 hari yang lalu

    Udah jelek, gendut, ni betis kalou di garut kering🤣🤣🤣

  52. yunita anggraini18_

    yunita anggraini18_7 hari yang lalu

    😍

  53. Muhammadirfangi Irfan

    Muhammadirfangi Irfan7 hari yang lalu

    Preman terkuat di bumi bisa gagap didepan cewe😅

  54. Maz Hary

    Maz Hary7 hari yang lalu

    Tonton juga idreporter.net/v/video-LTWGo7HaKR4.html

  55. Jucky Lucky

    Jucky Lucky7 hari yang lalu

    Maell Lee bukan kaleng kaleng

  56. Sky Line

    Sky Line7 hari yang lalu

    Bro ada yang mau beli akun FF dan FF gua gk, Gua jual 300k. Akunnya bagus kok Kalau mau chat aja wa 081273840491. Anti tipu tipu . Demi Allah

  57. proud to be indonesian

    proud to be indonesian7 hari yang lalu

    audiennya anak sekolah mana ini

  58. Muhammad Alfaris

    Muhammad Alfaris7 hari yang lalu

    Halah setingan ajg

  59. Heddy Sas

    Heddy Sas8 hari yang lalu

    klo guwa mungkin udh di tabok hihihi

  60. PARTO PATRIO TV

    PARTO PATRIO TV8 hari yang lalu

    🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋

  61. daman uyee

    daman uyee8 hari yang lalu

    mampir ksni karna adaa maele aja gw mah.. ovj skrng mh kaya sawah kaga ada airnya.. 😂😂

  62. Fadhrul Gaming

    Fadhrul Gaming8 hari yang lalu

    Expresinya wkwkwkwkwkwkw Memang Mael le Bukan kaleng krupuk

  63. Video Enak

    Video Enak8 hari yang lalu

    woow... jgn lupa Subcribe ya kak, banyk Video Ena-enak menanti anda?

  64. Ahmad Suheni

    Ahmad Suheni8 hari yang lalu

    Deni lebay

  65. jhon thomas

    jhon thomas8 hari yang lalu

    Setuju gak kalo pemain OVJ yang dlu maen lagi di OVJ. Yang sekarang sama sekali membosankan Kangen yang dulu 😑 #@Andre, @Aziz, @Sule, @Parto, @Nunung

  66. Kancil Borneo

    Kancil Borneo8 hari yang lalu

    Yg bikin kesini cuman karna pengen liat bintang tamunya yg cakep doank sih. . Gk lebih.

  67. Ratna Setianingsih

    Ratna Setianingsih8 hari yang lalu

    lucu kali bang

  68. Cemplon Familia

    Cemplon Familia8 hari yang lalu

    Kalo bukan karna maell le gak bakalan nonton ovj

  69. Andi khaidir

    Andi khaidir8 hari yang lalu

    Ada tunangan maelle

  70. Enny Djami

    Enny Djami8 hari yang lalu

    Maell lee kamu tu udah bagus... Ngapain harus gabung sama OVJ yg ini?????? Klau OVJ yg dulu baru bagus... OVJ Skrang sangat sangat sangat GARINGGGGGG.......

  71. HERU HERMAWAN

    HERU HERMAWAN8 hari yang lalu

    Terciiduk

  72. aideal djiinggo

    aideal djiinggo8 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-DrRudJOgXO0.html Yok Buka Link diatas GOYANG MILLENNIAL GOYANG KAKA ENDA koreo simpel mudah diikuti💪😍 JANGAN LUPA SUBSCRIBE LIKE COMMENT SHARE TQ🙏😍

  73. Ardy _92

    Ardy _928 hari yang lalu

    Ada yg ngerasa setingan dan gak lucu tapi di tonton mpe abiss gak ?

  74. fikri iqqi

    fikri iqqi8 hari yang lalu

    Penontonnya anak2 tp tonntonannya gak pantes di liat sm anak2

  75. Percetakan Shakila

    Percetakan Shakila8 hari yang lalu

    maelle bukan kaleng

  76. Sayur Lodeh

    Sayur Lodeh8 hari yang lalu

    Plagiat ini talkshow

  77. Tatzuya Ajo

    Tatzuya Ajo8 hari yang lalu

    Dj

  78. Rendika Marsaoli

    Rendika Marsaoli8 hari yang lalu

    Vidio di ujung sajada

  79. Iman Iman

    Iman Iman8 hari yang lalu

    Ini bukan acara ovj, ganti nama aja lah

  80. Youtube Record

    Youtube Record8 hari yang lalu

    Lawakan srimulat wkwkwkwk

  81. m efendi

    m efendi8 hari yang lalu

    Ovj jadi alay bgni ada hukumam yg nyiksa org buat skdr lucu diatas pemderitaan org

  82. HENRY SI RIDE

    HENRY SI RIDE8 hari yang lalu

    Panteskah siswi/siswa kelas sma notabene dibawah 17 tahun menyaksikan ini guys?... How dare you guys...😝😝😝

  83. Reyn Aries

    Reyn Aries8 hari yang lalu

    Ombak

  84. Kamu Siapa

    Kamu Siapa8 hari yang lalu

    Aku nonton nya jam 3 pagi. Ketawa sendiri selama 15 menit padahal orang pada tidur.

  85. Yusup Sinaga

    Yusup Sinaga8 hari yang lalu

    Lama² kek pesbukers dah ni program

  86. Nooraiman azimat Azimat

    Nooraiman azimat Azimat8 hari yang lalu

    😂😂

  87. POLTAK CHANNEL

    POLTAK CHANNEL9 hari yang lalu

    Cantikan mana hayo...

  88. Gustavo Elamin

    Gustavo Elamin9 hari yang lalu

    Ovj sekarang g kreatif amat!

  89. Raja Pogos

    Raja Pogos9 hari yang lalu

    Ovj skrang gak jelas👎🏿👎🏿👎🏿👎🏿👎🏿

  90. Yunita Sari

    Yunita Sari9 hari yang lalu

    Hembt ya bisa trending in malay

  91. ayahe cahya

    ayahe cahya9 hari yang lalu

    Hadir dari malaysia tolong bantu chanel. Kami trima kasih

  92. ian

    ian9 hari yang lalu

    YKS??

  93. Rahman ebot

    Rahman ebot9 hari yang lalu

    Ngakak sumpah

  94. Rahman ebot

    Rahman ebot9 hari yang lalu

    Anjy trending

  95. Liem xiu qing

    Liem xiu qing9 hari yang lalu

    Eaaa tercyduck!!

  96. Mashud Wahyu

    Mashud Wahyu9 hari yang lalu

    Perbedaan ovj dengan ini talk show adalah lawakan ovj cenderung objektif dan mencemooh orang. Sangat berbeda jauh ketika tertawa bersama sama dengan menertawakan orang lain.

  97. Bagas44 Kara

    Bagas44 Kara9 hari yang lalu

    Gugup maelle

  98. Iky Pohan

    Iky Pohan9 hari yang lalu

    Gara" lihat mael aku nonton😁🤣, mantap"

  99. raseltoz vlog

    raseltoz vlog9 hari yang lalu

    Maell.....marcow... Kau seperti magnet... Walaupun pemula happy aja deh xixixi

  100. Jhontri kok gk bisa berenang ya

    Jhontri kok gk bisa berenang ya9 hari yang lalu

    yg setuju like ovj rame yg dlu dr pd sekerang,gue mampir ni chanel gara2 ada maelle aja 🙋‍♂️

  101. Andri M.H

    Andri M.H9 hari yang lalu

    Preman terkuat dibumi udah ditaklukan wkwkwkk