KUYANG, TUYUL, DAN POCONG TERTANGKAP WARGA!

Komentar

  1. ga ada nama

    ga ada nama12 jam yang lalu

    jadi gini bang jadi kalo hantu keliatan itu hantunya udh msk ke hukum alam kita bisa degebuk dll

  2. GENG UBI KAYU

    GENG UBI KAYU15 jam yang lalu

    Ajuu alannnn menxaariiii myyy

  3. BUDI DARWIN

    BUDI DARWINHari Yang lalu

    Kuyang di rosting ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  4. Arif Cell

    Arif CellHari Yang lalu

    Banyakan ngoceh lu

  5. Muhammad Isnaini

    Muhammad IsnainiHari Yang lalu

    Kagak jadi takut malah ngakak bang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Masa ngebug๐Ÿ˜‚

  6. Ferdian Supriadi

    Ferdian SupriadiHari Yang lalu

    Yang gw tau bang klo tuyul sruh nyuri uang harus jelas nama korbannya + harus nyebut nama ayahnya korbannya misal pandu bin sukirno

  7. Husean Kenji

    Husean KenjiHari Yang lalu

    kok kuyang semua

  8. Gede Gede

    Gede Gede2 hari yang lalu

    bangkek part organ dlm kuyang :D

  9. Arsy fajar

    Arsy fajar2 hari yang lalu

    Kebanyakan cerita lu bang nggak ada fidonya ini vidio atau cuma ngobrol

  10. Alfarichi Salman

    Alfarichi Salman2 hari yang lalu

    Njerr, ini namanya nge roast kuyang anjer๐Ÿ˜‚

  11. Komang Gunada

    Komang Gunada2 hari yang lalu

    Bahas leak bng

  12. Febri 9002

    Febri 90023 hari yang lalu

    Kuyang di Chanel org lain "ihh seram banget yah" kuyang di Chanel bang Radit jadi bahan bercanda

  13. bagas dijaya

    bagas dijaya3 hari yang lalu

    Kalau di tempat aku bang nama nya penanggal

  14. ki endhoenk

    ki endhoenk3 hari yang lalu

    Bang..kuyang itu bukan hantu...melainkan adlh manusia yg menganut ilmu hitam..dg cara melepaskan kepala serta organ dalamnya..

  15. Tiara Mulya suci

    Tiara Mulya suci3 hari yang lalu

    geleh ah receh :((

  16. Fathan Hudaya

    Fathan Hudaya3 hari yang lalu

    1rb dislike,mungkin itu kuyang yg gk suka di roasting(nge dislikenya pake lidah)wkwkkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  17. M.A. Syhptr

    M.A. Syhptr3 hari yang lalu

    Bukan masuk tubuh org. Kuyang itu seperti manusia hidup. Badannya disimpan kalau dia cari mangsa

  18. Mufthi 45

    Mufthi 453 hari yang lalu

    1k dislike keturunan kuyang tuh atau munkin kuyang club tapi ketangkep 86

  19. Barret sean c

    Barret sean c3 hari yang lalu

    Bang di vidio pertama kuyang nya ada di bangku abis itu di senterin sama bapak2 ilang di menit 3:05

  20. Guntur Arianto

    Guntur Arianto4 hari yang lalu

    Tangkep aja kuyang ,Mayan kan ?? 1.Ginjal ?? 2.Jantung ?? 3.Mata ?? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  21. whyu ryuki

    whyu ryuki5 hari yang lalu

    kenapa harus pakai sapu lidi..?? di dunia ini ada beberapa jenis tanaman yg mampu menetralisi sihir dan juga menembus batas dimensi antara dimensi manusia dan jin, salah satunya adalah pohon kelapa, lidi pohon kelapa di percaya mampu menetralisir sihir juga melukai makhluk halus, layaknya daun kelor dan daun bidara, sapu lidi jika di pukulkan ke makhluk goib atau siluman, sangat menyakitkan seperti di silet, orang yg menganut ilmu sihir untuk pesugihan. ilmu sihirnya akan hilang jika di pukul sapu lidi, sapu lidi juga kerap di gunakan untuk menangkal bala kuyang adalah jenis setan yg merupakan hasil manusia yg mengamalan ilmu hitam, layaknya leak, kuyang sebenarnya adalah siluman yg menumpang pada tubuh manusia, penggunanya biasanya memiliki tubuh kebal dan di takuti, bedanya antara kuyang dan leak, leak ilmunya di turunkan antara keluarga, sedangkan kuyang di dapatkan dgn cara melakukan pesugihan, saat pelaku pesugihan/penganut ilmu kebal tersebut melakukan perjanjian, ia di wajibkan memberi makan jin yg hidup pada dirinya pada waktu tertentu sesuai perjanjian, nah pada waktu itulah jin menguasai tubuhnya dan keluar dari tubuh dgn cara menguasai bagian kepala, menjadi kuyang, sebenarnya gk seluruh organ tubuh yg di tarik keluar, hanya kepala, jantung, dan usus yg layaknya tentakel, jantungnya sendiri itu menyala seperti bara, itu kekuatannya, sedangkan bagian telinga berubah seperti sayap kelelawar, sehingga dy bisa terbang, yg di makan adalah bangkai, dy memakan bangkai apa saja, jika sudah kenyang, dy akan kembali ke tubuhnya, biasanya bagian tubuhnya di sembunyikan di atas rumah atau pohon agar tdk di mangsa hewan atau ketahuan orang lain klo tuyul, tuyul sebenarnya bukan hantu anak kecil atau anak jin, tuyul asli adalah jin yg memang berwujud seperti anak2, tetapi wajahnya agak tua dan menyeramkan, mereka kerap menyamar menjadi anak kecil, kulitnya hitam legam dgn secarik cawat menutupi kemaluannya, jin ini sebenarnya berumur sangat tua, mereka gemar menyimpan benda berharga, seperti emas, berlian, perhiasan dan uang, mereka menyimpannya pada suatu tempat seperti goa dan hanya mereka yg tahu lokasinya, kegemaran mereka mengumpulkan harta dgn cara apapun membuat mereka dgn mudah mampu memperdaya manusia, tuyul itu jika di negara lain di sebut dwarf, leprecoun, kurcaci yg gemar mengumpulkan harta. ketika manusia memelihara tuyul, dgn harapan jadi kaya, sebenarnya terbalik, tuyul lah yg memelihara mereka, tuyul hanya mau melakukan perjanjian dgn orang yg sudah berpasangan ( suami istri ), perjanjiannya adalah pasangan itu mengangkat mereka sebagai anak, dan sang istri harus menyusui nya setiap malam layaknya balita, imbalannya mereka akan di beri harta ( dlm hal ini bukan hanya uang, tetapi juga perhiasan ) namun sesungguhnya itu bukan hasil curian baru, tetapi harta yg memang sudah di simpan oleh si tuyul di goanya, si manusia akan di berikan harta sedikit demi sedikit sebagai imbalan dy menyusu dgn istri sang pemelihara tuyul, mungkin sang pria tdk berpikir aneh karena yg menyusu pada istrinya adalah anak balita, sesungguhnya tuyul itu sudah tua atau lebih mirip kakek2 mesum cebol berwajah babyface tapi serem yg memanfaat manusia untuk menyalurkan hasrat birahinya dgn cara membayar jasa, dan yg bahayanya, tuyul ini tdk menghisap susu dari sang wanita, tetapi darahnya setiap malam, sehingga wanita yg tak sadar darahnya di hisap dan bisa mati lemas kehabisan darah, jika wanitanya mati, perjanjian selesai, tuyul tdk akan memberikan harta lagi kepada si lelaki, terkecuali si wanita tdk mati atau si pria menikah lagi dgn istri baru

  22. Dark Night

    Dark Night6 hari yang lalu

    Bener pandu nih .. masa kuyang ngerasukin orang ๐Ÿคฃ sedangkan kuyang itu padahal orang yg make ilmu hitam dan melepas organ tubuhnya sendiri dr tubuh aslinya ..

  23. Chandra Wijaya MCW

    Chandra Wijaya MCW6 hari yang lalu

    Daun paling pahit, "daun pintu" Bgst ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  24. Kriski Dian

    Kriski Dian7 hari yang lalu

    Badannya gimana bro kalo ketauan...

  25. yogie kurniawan

    yogie kurniawan8 hari yang lalu

    20:11 dia ngomong jorok......

  26. Risal Ramadhan

    Risal Ramadhan8 hari yang lalu

    Kok mlah lucu yah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  27. hulja azmi

    hulja azmi8 hari yang lalu

    Liat komentar kuyang

  28. Ramadhani 16

    Ramadhani 169 hari yang lalu

    Kuyang = Hero hanzo๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  29. Hasna Fauziah Dzulqaidah

    Hasna Fauziah Dzulqaidah9 hari yang lalu

    sompral anjay๐Ÿคฃ

  30. Farz Youtube

    Farz Youtube9 hari yang lalu

    2:10

  31. Rizky Mwe

    Rizky Mwe10 hari yang lalu

    Tempat kami bilangnya LEAK

  32. Aqerty YT

    Aqerty YT10 hari yang lalu

    Bang kalau gue punya 11 tuyul langsung ambil di bang aja banyak jutaan mungkin ratusan juta kaya gue

  33. Ramadhan Tineh

    Ramadhan Tineh10 hari yang lalu

    Anjirr kuyangnya di roasting๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  34. Amelia Novita

    Amelia Novita10 hari yang lalu

    masi gatau apa bedanya kuyang, hantu poppo, sama leak?

  35. Deyy Dooo_

    Deyy Dooo_10 hari yang lalu

    15:56 Mungkin bukan kuyang tapi lebih ke gundul pecingngis/gundul pringis,bentuknya kepala doang biasanya dia jatuh kek kelapa jatuh kalo di samperin dia mringis/ketawa

  36. DEVIL hitam

    DEVIL hitam10 hari yang lalu

    Bang kuyang itu terbang nya cepet bang jadi di cctv ngak keliatan

  37. Reza Yulianto

    Reza Yulianto11 hari yang lalu

    Tiap daerah ada tapi cuma beda penyebutan Di kalimantan disebut kuyang Di bali disebut leak Di sulawesi pok pok

  38. Lya Hrn

    Lya Hrn11 hari yang lalu

    Kuyang tu bkn hantu tpi manusia yg pke ilmu hitam buat awet muda jg umur pnjng,. Dia makan ari2 bayi jg bayi,. Mknya yg dia incar ibu2 hamil.

  39. darmsyt

    darmsyt11 hari yang lalu

    Dijawa bukan kuyang bang,tpi banasati semacam bola api terbang. Kuyang kan kepala cewe terbang,kalau banaspati bola api terbang

  40. Fredy Mdn

    Fredy Mdn12 hari yang lalu

    Bang pandu yang dilihat nenek nenek itu bukan kuyang itu di jatim namanya gundul pecik. 06:05

  41. Rikky Ruskandy

    Rikky Ruskandy12 hari yang lalu

    Halo semuanya๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜ก

  42. COLIN_ DANZ

    COLIN_ DANZ12 hari yang lalu

    Mungkin hantunya kurang pro๐Ÿ˜‚

  43. RENDY PUTRA

    RENDY PUTRA12 hari yang lalu

    Kuyang ya ngebug ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃharga diri nya hancur ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃngakak anjir

  44. Salsabila Putry

    Salsabila Putry12 hari yang lalu

    Klo di mdo nmany pok pok bang

  45. MR. ZaxxY

    MR. ZaxxY12 hari yang lalu

    BALI๐Ÿ‘

  46. Fahren GT

    Fahren GT12 hari yang lalu

    Kalo kuyang begitu, kaya fisiknya atau tubuhnya masih utuh atau udh keputus waktu dia mau jadi kuyang

  47. Bela Febiola

    Bela Febiola12 hari yang lalu

    Coba liat chanel ian cy

  48. fatel 123

    fatel 12313 hari yang lalu

    "Dear kuyang" Kenapa lu gak makan ari ari lu sendiri

  49. Ismi istiqomah

    Ismi istiqomah13 hari yang lalu

    Kalau gw denger dr tmn yg tinggal dikalimantan kuyang itu suka darah segar apalagi ibu yg hamil kecium segarnya apalagi kalau sampe lahiran pasti tuh kuyang nyamperin makanya dsna ada kebiasaan pke panglay buat ditempelin diibu hamil biar ngga kecium darahnya. Bahkan tmn gw mau lahirannya dibandung.

  50. Andika Pramana

    Andika Pramana13 hari yang lalu

    KUYANG= R.O.G PHONE

  51. Dilan Gazali

    Dilan Gazali13 hari yang lalu

    Yang dislike kuyang

  52. Noval Rifadamhudi

    Noval Rifadamhudi13 hari yang lalu

    Gua pernah bang liat orang kerasukan kuyang badannya tu gak bisa gerak dia cuman baring

  53. Rendi Rocer

    Rendi Rocer13 hari yang lalu

    Bang banyak bacotnya timbang bidionya

  54. Fontauri Gaming

    Fontauri Gaming14 hari yang lalu

    KUYANG DULU BUKAN LAH YANG SEKARANG DULU MENGEJAR SEKARANG KU DIKEJAR DULU"KU MEMANGSA SEKARANG KU DIMANGSA ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  55. MoqoMaru Aleq

    MoqoMaru Aleq14 hari yang lalu

    Video Ini berisi 10% Ketawa2 10% Review videonya 10000+% Roasting Kuyangnya

  56. RanggaPrayuda

    RanggaPrayuda14 hari yang lalu

    20:19 pandu : "bener ni yg dijadiin mem*k" ???????

  57. RAFAEL X

    RAFAEL X15 hari yang lalu

    Udah kaya hanzo aje wkwkwk

  58. Dimas Gilang

    Dimas Gilang15 hari yang lalu

    hyy my idoll๐Ÿ˜

  59. [AsAl GaMiNg]

    [AsAl GaMiNg]15 hari yang lalu

    Bang saya ada cerita, teman saya yg menceritakan nya kpada saya jadi gini, Kan saya tinggal di bandung kata teman saya di kota bandung itu dulu suka ada ambulance yg ktanya gk ada sopir nya ya jadi jalan sorangan, duka hoyong naon puputeran trus di kota bdg, dari jam 12:30-2:30 katnya mah, katanya kalo ada orng jalan pake kendaraan ataw jalan kaki suka ngejer ambulance nya dan di teror katanya mah, tapi etamah kan baheula, mun ayeuna mah moal aya jiganama soalnya kan kendaraan sudah meningkat jadi semakin banyak yg lewat di jalan besar dan karna aya jalur yg biasa na teh macet kan itu jadi ngulur waktu bisa aja sampe tengah malam masih mecet Soalnya saya pernah malam2 pulang mw k rumah lewat pasteur, itu kalo gak salah jam 10:30 masih macet ngarayap, jadi intinamah geus teu aya ambulance yg suka jalan sorangan teh karna malam ge masih macet, mereun teh ceunah si hantu nu nyopir ambulance nya ngomong kieu "erek naon nya urang teh macet2 kieu kaluar ngabeaken bensin wae, ah eumbung ah nanti teh pas ka pom bensin na ge hese nggeus mah ngantri, pas mau isi ge teu dilayani mereun, terus teh da abdi teh eweuh duit, ah jaman now mah meuni hese, pensiun ah abdi Moal jadi sopir ambulance deui!!" Mungkin bakal berkata seperti itu...... Sekian trims....... =)

  60. Rico Phaldo Juandi

    Rico Phaldo Juandi15 hari yang lalu

    bang buat vidio kek gni lagi dong yg banyak.... yg setuju like ๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’