Kurang Ajar Nih Surya, Udah Ada Chika Masih Aja Godain Cewek Lain

Komentar

  1. Rino Yuda

    Rino Yuda2 hari yang lalu

    🀣🀣🀣

  2. Aldy Rizal

    Aldy Rizal3 hari yang lalu

    ngakakak..wkwkwk

  3. Diego Afkar

    Diego Afkar5 hari yang lalu

    Sylvia istimewa. 😍😍😍

  4. Lindung Lubis

    Lindung Lubis6 hari yang lalu

    Net tv memang penghasil cwek2 komedi yg cantik, mulai dari enzy, dita, nah skrng silvi udah mulai kyak nya, wkwk

  5. H312M4N Ajjah

    H312M4N Ajjah6 hari yang lalu

    cantiknya silviπŸ’ŒπŸ€­

  6. H312M4N Ajjah

    H312M4N Ajjah6 hari yang lalu

    acaranya biar terus ad ya...mantulll pokonya peristiwaπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

  7. A Pen

    A Pen7 hari yang lalu

    "Kanjeng mami muncul" gue : (ngakak) kenapa jatohnya lewat situ ajig

  8. Ahmad S

    Ahmad S9 hari yang lalu

    pertahanin formasinya. jangan sampe kemasukan deni cagur yaa... bisa caur acara ini

  9. ilham mn

    ilham mn11 hari yang lalu

    gua slalu ngkak klau lihat klakuan itu orang tua Kang denny chandra. kwakwakkwa ada2 aj pecicilan banget

  10. M Dicky Sanjaya

    M Dicky Sanjaya13 hari yang lalu

    Teh Silvy cantik banget banget deh..

  11. gma

    gma14 hari yang lalu

    becanda pada gag inget umur - bedu 2019-

  12. vanezt bojan

    vanezt bojan18 hari yang lalu

    Akbar jatuh beneran yah ??

  13. Gadis cantik

    Gadis cantik22 hari yang lalu

    Senangnya mereka kaya ekspresi, kaya kosakata...trus ceweq ceweqnya pintar lawak juga ng modalin baju mini mini... Keep it up dear....

  14. bagus novian

    bagus novian25 hari yang lalu

    Kanjeng mami

  15. freedom voice

    freedom voice27 hari yang lalu

    Silvia nya bikin nafsu

  16. #Harun Nababan

    #Harun Nababan28 hari yang lalu

    Kok tahu??? Wkwkwk πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚

  17. Andri Kowi

    Andri KowiBulan Yang lalu

    2:50 bedu bisa aje. 12:35 anjir kanjeng mamih gedebug beneran,asli gak bisa nahan klo ini :D

  18. Khoirotun Nikmah

    Khoirotun NikmahBulan Yang lalu

    Surya sama Chika emang pernah pacaran ya? Kok sering banget komen yg suka kalo mereka jadi pasangan

  19. AJ Phenomenal ONE

    AJ Phenomenal ONEBulan Yang lalu

    Sketsa terlucu peristawa minggu ini 🀣🀣🀣🀣🀣

  20. Heri Budiantoro

    Heri BudiantoroBulan Yang lalu

    mba chika nya tahan banting hhe...

  21. Shinta Alvionita

    Shinta AlvionitaBulan Yang lalu

    Suka bgt wktu kak surya ngomong "ini istri saya" Smbil ngeliat kak chika yg ga kyk biasa nya, biasanya kan kyk org geli atau gimana gtu hehehe

  22. Mey Winaa

    Mey WinaaBulan Yang lalu

    kangen ayah bubunπŸ˜­πŸ’–

  23. Mahardika Indra

    Mahardika IndraBulan Yang lalu

    jempol untuk penulis naskah nya

  24. rizqi fitra

    rizqi fitraBulan Yang lalu

    Kanjeng mami top banget hahahha

  25. SCARQRL GAMING

    SCARQRL GAMINGBulan Yang lalu

    Ngakak yg jatuh dari tanggaπŸ˜‚πŸ˜‚

  26. Putra Usnantara

    Putra UsnantaraBulan Yang lalu

    Improvisasiii +++++++

  27. TI GA

    TI GABulan Yang lalu

    Cak Lontong (peristawa) Sehat sehat terus ya cak. tetep semangat menghibur.

  28. Edi Sakra Damanik

    Edi Sakra DamanikBulan Yang lalu

    Hahahahha

  29. Muhammad Hariri AA Official MAZIDAH ASWAJA

    Muhammad Hariri AA Official MAZIDAH ASWAJABulan Yang lalu

    Hahahahaha ngakak sumpah pas Kanjeng mami jatuh... apalagi dibentakin Bedu... makin parah kocak

  30. Agia 0191a

    Agia 0191aBulan Yang lalu

    Mi2n mana video2 peristawa yg baru ko gk ada kita nungguin loh sering2 up video terbaru dr peristawA,,,

  31. Gilang Maulana

    Gilang MaulanaBulan Yang lalu

    10:30 gua ngiri sama tuh galon

  32. Muhaimin Marwan

    Muhaimin MarwanBulan Yang lalu

    Sudah malas update.... Unsubscribe aja lah.....

  33. Ester Agustina

    Ester AgustinaBulan Yang lalu

    nonton berkali2 tetep ngakak sampe nangis2...ampuunn dah kocaknya ni orang2 tua

  34. Aditya Vanadium

    Aditya VanadiumBulan Yang lalu

    Silvia lucu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  35. Aditya Vanadium

    Aditya VanadiumBulan Yang lalu

    Silvi cocok banget maiinya disini

  36. Ozi Icha

    Ozi IchaBulan Yang lalu

    Si tuir cupetong..karena kau membarui diriku..wkwkwk...sukses terus mbah deny..mantab guyonnya

  37. Samiyah Berahim

    Samiyah BerahimBulan Yang lalu

    Lawak nya nggak keTebak..

  38. Nanang Ret

    Nanang RetBulan Yang lalu

    TV sebelah yang "woyy penonton" mana bisa ngelucu kek gini

  39. Kagura Hanasaka

    Kagura HanasakaBulan Yang lalu

    silvia manis sekali...πŸ’•

  40. zul helmi

    zul helmiBulan Yang lalu

    10:00 kayaknya harus dibikin kompilasi Kang Denny yang suka ngagetin orang lain

  41. erel matita

    erel matitaBulan Yang lalu

    3 kali jatoh masih lucu juga hahahahahhahaa

  42. Lux Chusni

    Lux ChusniBulan Yang lalu

    silvia bs nglucu jg....

  43. Jay0331

    Jay0331Bulan Yang lalu

    5:58-6:20

  44. Faisal Ahmad

    Faisal AhmadBulan Yang lalu

    akbar pelawak jenius, ngakak lihat akbar jatuhπŸ˜‚

  45. Dji sam Tilu

    Dji sam TiluBulan Yang lalu

    Bng deni wkwkwke

  46. Predho Anugro

    Predho AnugroBulan Yang lalu

    Dasar Cupetong, bener bener dah....

  47. Netizen Bar-Bar

    Netizen Bar-BarBulan Yang lalu

    Udahhh tua woyyyy.... kelakuan πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  48. Ary Widodo

    Ary WidodoBulan Yang lalu

    Ktawa ny chika renyah dan nularrπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ™

  49. Jerry Hambali

    Jerry HambaliBulan Yang lalu

    Sketsa paling pecahπŸ‘πŸ‘ Tpi jng keseringan jatoh, kasihan!!

  50. Rizaliah Lubis

    Rizaliah LubisBulan Yang lalu

    Bbbbbaaaaaabbbbbbiiiiiiiii

  51. HIDAYAT KURNIAWAN

    HIDAYAT KURNIAWANBulan Yang lalu

    9.08 keluar suroboyo an nya. Cak Lontong : ngopo to, Bar? wkwk

  52. Aisyah

    AisyahBulan Yang lalu

    lucuuu wkwkwk tp klo bs pas blg untung liftnya udh bisa.. harusnya bilang ya udah deh kita ulang lagi yuk naik lift dari lantai 1 aja wkwkwwkk... turun tangga lagii actor actress nya lucu dan fresh..serrruuu cocok bgt semuanya lucu lucu

  53. caila azura

    caila azuraBulan Yang lalu

    Mimin tilng dong suara terikan ketawa penonton nya di kurangi , bikin peristawa macam tontonan alay……

  54. Tomy Widiatmokoβ„’

    Tomy Widiatmokoβ„’Bulan Yang lalu

    Pemainnya totalitas banget kali ini

  55. eva hamdiah

    eva hamdiahBulan Yang lalu

    Ini lantai 19 kayak ada kutukannya deh, pada jatoh hahaha.... Salut bnget buat Maya Wulan, belum lama di peristawa tp dah mau ikutan gimmick yg bikin badan sakit πŸ˜†πŸ˜†

  56. Chika cantik

    Chika cantikBulan Yang lalu

    Siapa yg namanya Chika

  57. Yu-san

    Yu-sanBulan Yang lalu

    ANJIRR BENERAN NIH EPS LUCU BGTS... SCENE PLNG LUCU PAS PADA JATUH2 AN.,NGAKAK BENER... Btw gda ide narik ENZY? kek CNL dlu :v

  58. Romandia Al Hafezd

    Romandia Al HafezdBulan Yang lalu

    9.03 ngakak gada obat nya hahahaha anjir lah

  59. Balqees Ajmani

    Balqees AjmaniBulan Yang lalu

    ParahhhhπŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜πŸ˜€

  60. Dyas Mukti

    Dyas MuktiBulan Yang lalu

    09:07 CL : Nyapo to Bar?

  61. Bella Rivanda

    Bella RivandaBulan Yang lalu

    jowone cak lontong metu

  62. Gutwick

    GutwickBulan Yang lalu

    surya baru bangun bobo, kampret