Kunto Aji - Terlalu Lama Sendiri

Komentar

  1. Hairum Ismayani

    Hairum IsmayaniHari Yang lalu

    tetap jd lgu favorit dri dlu♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️

  2. Fitra L

    Fitra LHari Yang lalu

    Apa ia kita harus bikin grup wa sesama orang jomblo😭

  3. Hafiz Raafidin

    Hafiz RaafidinHari Yang lalu

    Maa kunto saya mau izin buat pakai lagu ini di film saya kira-kira lewat mana ya pengurusan izinnya ?

  4. Reval Rolandhi Abita

    Reval Rolandhi Abita2 hari yang lalu

    Njir sampe 2020 gua masih sendirii

  5. Meisya

    Meisya3 hari yang lalu

    Yg dngerin lagu ini di tahun 2020 sini kita kumpul dlu Kita satu server😭

  6. Fitra L

    Fitra L13 jam yang lalu

    @Meisya Haha, capek ngejomblo😅😅

  7. Hairum Ismayani

    Hairum IsmayaniHari Yang lalu

    akuu😭♥️

  8. Meisya

    MeisyaHari Yang lalu

    @Fitra L kali aja dpet jodoh nya di sana😭😂

  9. KILLING ME INSIDE

    KILLING ME INSIDEHari Yang lalu

    ;(

  10. Fitra L

    Fitra LHari Yang lalu

    Apa ia kita harus bikin grup wa khusus orang jomblo😭

  11. Nurin Yusrina

    Nurin Yusrina4 hari yang lalu

    2020 ?

  12. ノブランク

    ノブランク4 hari yang lalu

    gw dr lahir sampe sekarang (27 thn) masih jomblo.. njir sedih gw

  13. Nur Alamsyah

    Nur Alamsyah4 hari yang lalu

    Perbanyak teman, gabung komunitas apapun, minta no hp cewek/cowok, sasar 1 target, cari tau profilnya, kalo lagi single Pepet terus, beri perhatian & jadi kawan ngobrol yg asik, pantau terus apakah gebetan merasakan sensasi cinta ke kamu, kalo iya ngobrol yg lebih intim (gak perlu nembak), kalo nggak ada sensasi tsb lekas menjauh dan cari target baru.

  14. Andra Metamorfosis

    Andra Metamorfosis4 hari yang lalu

    Dari lagu ini rilis sampai skrng masih sendiri, sad boy aing

  15. alfien sielsie

    alfien sielsie6 hari yang lalu

    Njirrr udah sering denger lagu ini tapi baru tahu kalo yg nyanyi kunto aji 🤣

  16. jason willy

    jason willy7 hari yang lalu

    Stlh dtinggalnya yg 7thn berjuang aku lbh nyaman & asik sendiri 😊

  17. Siti suci Nurindah

    Siti suci Nurindah7 hari yang lalu

    Teman-teman ku berkata "yang kau cari itu seperti apa?" Ntahlah, biarkan hati ini,dia dan Tuhan yang tahu serta alam semesta yang menentukan😂

  18. ilia Vladislav

    ilia Vladislav7 hari yang lalu

    Umur 21 msh blom punya pacar😭😭😭😭, sedih amat hidup gua😢

  19. Mtts Mtrs

    Mtts Mtrs7 hari yang lalu

    2020 mana yg masih jomblo😂

  20. Hafidh Ibnu sina

    Hafidh Ibnu sina5 hari yang lalu

    Pusing mas , dah 20 taun belom pernah ngrasain pacaran , cuma punya gebetan yang ujung2 nya menjauh....

  21. Hafidh Ibnu sina

    Hafidh Ibnu sina5 hari yang lalu

    Pusing mas , dah 20 taun belom pernah punya pacar. Cuma gebetan yang ujung-ujung nya cuma menjauh......

  22. Kiritokirigaya Kazuto

    Kiritokirigaya Kazuto7 hari yang lalu

    Gw jadi senyum"sendiri temen"gw juga pada nanya tipe cewekmu yg kek gmna? Haha ngakak aku cuk elah umur gw masih 22 cuk 🤣

  23. Satrio Fadilah

    Satrio Fadilah8 hari yang lalu

    Lagu ini legend sih buat para jomblo'(((

  24. Dedeg Mitra

    Dedeg Mitra8 hari yang lalu

    2020 baru nonton Yg nonton di tahun 2020 like

  25. Dedi Suryadi

    Dedi Suryadi10 hari yang lalu

    2020 ada?

  26. om bewok

    om bewok10 hari yang lalu

    yg koment cari lah jodoh di koment, karan masih banyak perempuan dan laki yg sendiri di koment ini,,

  27. ABIL TV

    ABIL TV10 hari yang lalu

    Bayangan? bersama tapi tak bersatu. Hanya didekatmu bukan mendampingimu Dekat tak di anggap,ingin jauh tapi tak mampu

  28. Ali D'bobren

    Ali D'bobren10 hari yang lalu

    Yaallah datangkanlah jodoh hamba dengan cepat

  29. De Lonte West

    De Lonte West11 hari yang lalu

    Ed Sheeran nya Indonesia. 😁

  30. dedy Dedy

    dedy Dedy12 hari yang lalu

    2020 Angkat Tangan Nya Bro 👋

  31. RA-GE Friends

    RA-GE Friends13 hari yang lalu

    Dari awal rilis nih lagu gue seneng banget karna bisa ngewakilin perasaan gue dan sampe sekarang tetap aja sendiri

  32. Odin Ahyani

    Odin Ahyani13 hari yang lalu

    Aku harus berusaha, tapi mulai darimana.. Quarter life crisis

  33. Sania anwaar

    Sania anwaar13 hari yang lalu

    Main ke aceh please maskun :')

  34. GG gaming

    GG gaming13 hari yang lalu

    8 Januari 2020 ~sadboy_

  35. raja alfatih

    raja alfatih15 hari yang lalu

    22 tahun sudah usiaku,tetap saja masih sendiri dan belum pernah tau itu rasanya pacaran hmm.

  36. Rizky Feby

    Rizky Feby16 hari yang lalu

    2020~masih sendiri

  37. bagus prabangkoro

    bagus prabangkoro17 hari yang lalu

    Uda jalan mau 7 taun sendiri hm...

  38. 1234sigit

    1234sigit17 hari yang lalu

    Jomblo angkat tangan

  39. Septa Ilman

    Septa Ilman18 hari yang lalu

    Iya vidio itu mewakili seharian saya😂

  40. Nadia Safitri

    Nadia Safitri18 hari yang lalu

    awal 2020 masih sendiri 😶😐☹️😑

  41. Fikri Hidayat

    Fikri Hidayat19 hari yang lalu

    2020 nih mana

  42. Sulthan Fatir

    Sulthan Fatir20 hari yang lalu

    2020

  43. M. Agung Maulana

    M. Agung Maulana20 hari yang lalu

    Keren karya lu bg. Sampai gue udah nikah skrg msih enak didenger. Maknyus

  44. Tampan Fernando

    Tampan Fernando20 hari yang lalu

    yang masih nonton ini tahun 2020 dan masih sendiri juga alias jomblo...?

  45. Putri Eva

    Putri Eva21 hari yang lalu

    2020? . . . . . Sudah terlalu lama sendiri Aku-_-

  46. ANDRY SPANCER

    ANDRY SPANCER21 hari yang lalu

    2020 siapa yang nonton?

  47. Ipank Tomcat

    Ipank Tomcat21 hari yang lalu

    Malem terakhir ditahun 2019. Masih aja sendiri,semoga ditahun 2020 bisa menemukan pasangan hidup.amin

  48. Bahtiar 22

    Bahtiar 2221 hari yang lalu

    sendiri disini means ga ada pasangan or ga ada temen? buat ngobrol sekalipun?

  49. Zulfi_ 1223

    Zulfi_ 122321 hari yang lalu

    Pas dari mana mamaq w nyimak gini... dari mata mu mata mu di pinggir kali tekwektekwek :v

  50. Erdi Fauzi

    Erdi Fauzi21 hari yang lalu

    Dari 3 tahun lalu denger lagu ini.. sampe akhir 2019 masih aja sendiri:(

  51. Erdi Fauzi

    Erdi Fauzi5 hari yang lalu

    @Hafidh Ibnu sina ane dari lahir blum:( wkwk

  52. Hafidh Ibnu sina

    Hafidh Ibnu sina5 hari yang lalu

    Pusing mas , dah 20 taun belom pernah ngrasain pacaran , cuma punya gebetan yang ujung2 nya menjauh...

  53. Erdi Fauzi

    Erdi Fauzi21 hari yang lalu

    Sad wkwk

  54. The Pencil /YouTube Channel

    The Pencil /YouTube Channel21 hari yang lalu

    Sama bang

  55. DOPE 110

    DOPE 11021 hari yang lalu

    Akhir tahun 2019 pun tetap enak didengar

  56. khairul azim

    khairul azim22 hari yang lalu

    lockscreen gambar sendiri hahahaha ouchie

  57. kek kek apa ya

    kek kek apa ya22 hari yang lalu

    Gw jomblo 4 tahun😏

  58. Nanda Setyawan

    Nanda Setyawan22 hari yang lalu

    Besoknya sudah 2020, smoga yg baca ini ga sendiri lg😁😊. Amiin allahuma

  59. Puji Yati

    Puji Yati21 hari yang lalu

    👌👍

  60. Nanda Setyawan

    Nanda Setyawan22 hari yang lalu

    il

  61. Nanda Setyawan

    Nanda Setyawan22 hari yang lalu

    Up

  62. Abiyan Syatar

    Abiyan Syatar23 hari yang lalu

    Apakah cuma lagu ini yang menemani tahun baru gw?

  63. Gunawan Muslih Channel

    Gunawan Muslih Channel24 hari yang lalu

    Ini lagu soundtrack aku banget hahaha

  64. Thoha Hidayat

    Thoha Hidayat24 hari yang lalu

    Lagu kebangsaan JOMBLO.. malam minggu. 28.11.2019

  65. FIKY OKTAVIAN

    FIKY OKTAVIAN25 hari yang lalu

    2020 mana suaranya 😁

  66. Game Apa OM?

    Game Apa OM?25 hari yang lalu

    2014 masih jomblo pas denger ini lagu masih fine" aja, sekarang udh mau 2020 masih jomblo aja gua wkkwkwkwk gk terasa ayam

  67. VINO VW

    VINO VW27 hari yang lalu

    Rajin rajin upload

  68. hancur lebur

    hancur lebur27 hari yang lalu

    Alhamdulillah bentar lagi tahun baru 2020, tapi masih nge jomblo.

  69. Qadry Muhammad

    Qadry Muhammad27 hari yang lalu

    keren bang

  70. Putu Mudita

    Putu Mudita28 hari yang lalu

    24 desember 2019😭

  71. hera daily

    hera daily28 hari yang lalu

    lagu para jomblo😻

  72. Bryan Yoga

    Bryan Yoga28 hari yang lalu

    Selasa,24 Desember 2019

  73. yuliyanti 02

    yuliyanti 0229 hari yang lalu

    Kembali kesini karna lihat channel mba najwa:)

  74. ariefcrow

    ariefcrow29 hari yang lalu

    NGOBAM?