Kunto Aji - Pilu Membiru (Lyrics)

Komentar

  1. Irsyad Danan

    Irsyad Danan7 bulan yang lalu

    Dari usahanya nih orang bikin video lirik, orang orang fokusnya ke satu kata "tercekek" . Cuman ngingetin hargai dia bikin video lirik

  2. lusi megawati

    lusi megawati2 bulan yang lalu

    pas baca comment baru sadar. lg mengharu biru eh ketawa jg krn typo nya. hehehe

  3. Achmadirp 21

    Achmadirp 212 bulan yang lalu

    Awas meninggal dunia mas

  4. Nurul Wuryaningsih

    Nurul Wuryaningsih3 bulan yang lalu

    Kalau saya dengarnya tercekat lidah....

  5. wahyuningsi ismail

    wahyuningsi ismail3 bulan yang lalu

    Manusia yg kadang ngak sdar klw ke typoan itu manusiawi

  6. Rina Rina

    Rina Rina3 bulan yang lalu

    tapi jadina bikin ngakak, dari tercekat jadi tercekek wkwkkw

  7. dian flemordia

    dian flemordia9 hari yang lalu

    KUNTO AJI LAGUNYA KALO GALIAT LIRIKNYA LIRIK LAGUNYA KAGA JELAS

  8. Rama Dhini

    Rama Dhini16 hari yang lalu

    Masih banyak yang belum sempat ku sampaikan padamu buat papah dan mamah ku,aku sgt merindukan kalian yg terlalu cepat meninggalkan ku:)

  9. Rindi Antika

    Rindi Antika16 hari yang lalu

    lagu yang indah

  10. Resa Sagita

    Resa Sagita29 hari yang lalu

    Gw tau lagu ini gara2 story nya si lulalahfa ni hehehe, waktu itu si dia lagi di mobil muter lagu ini, huhuuu se syahdu itu lagu ini

  11. Sekar RB

    Sekar RBBulan Yang lalu

    Lagi berada di posisi memperjuangin hubungan yang di paksa berhenti oleh papa, masih banyak yang mau aku lewati berdua sama kamu mine apapun itu. Kita tau yang kita lakukan salah tp apa salahnya memberi kesempatan kedua untuk putrimu. Masih banyak yang belum sempat aku sampaikan padamu. Semoga ada keajaiban yang datang🥺

  12. alya dhanisya

    alya dhanisyaBulan Yang lalu

    Lain tercekek😭 tercekat

  13. fitri mulyani

    fitri mulyaniBulan Yang lalu

    Nangis mulu dengerin ini lagu😭

  14. Agustya Henky

    Agustya HenkyBulan Yang lalu

    Yang sabar mbak

  15. Aisah Aqilah ilham

    Aisah Aqilah ilhamBulan Yang lalu

    Gw nangis 😭

  16. yo gurl

    yo gurlBulan Yang lalu

    udah mau dapet momentumnya terus liat "tercekek" auto ngakak wkwk

  17. Rozka Ranayu

    Rozka RanayuBulan Yang lalu

    Sebulan lalu, pas banget lagu ini lagi tranding #1 dan saya baru ditinggal dengan kalimat "maaf yu' saya mau nikah, saya belum bisa sama kamu" hahaha anjir SETAHUN jalan sama saya dan lu bilang belum bisa. Ngapain dijalanin kalo lu gak bisa, . denger ini sebulan lalu air mata jatuh sejatuh jatuhnya. Sebulan kemudian masih sering dengar walopun sakitnya sudah mulai diikhalskan. Hahaha Thanks loh kamu, baik baik sama istrimu, nnt kamu berulah lagi. Wkwkw

  18. Rozka Ranayu

    Rozka RanayuBulan Yang lalu

    @sony alamsyah iya masnya, ini udah biasa aja 😂

  19. sony alamsyah

    sony alamsyahBulan Yang lalu

    sabar mbak

  20. Marssel Kingston

    Marssel KingstonBulan Yang lalu

    Kok aku nangis ya...?

  21. Sri Astuti

    Sri Astuti2 bulan yang lalu

    Cuma mau bilang kalau aku rindu sekali sama ayah, tenang disana ya yah, kita pasti berkumpul lagi

  22. Joanne Gene

    Joanne Gene2 bulan yang lalu

    Dan yang aku rindukan itu bukan dia ato dia tapi yang kurindukan adalah diriku yang dulu diriku ketika masih punya mimpi

  23. ner lina

    ner lina16 hari yang lalu

    Joanne Gene ayo balik lg jd km yg dulu

  24. Phantom Thieves Joker

    Phantom Thieves Joker2 bulan yang lalu

    cari tujuan lain bro mungkin sekarang lo hiduo gak sesuai passion lo

  25. awang budi hartono

    awang budi hartono2 bulan yang lalu

    ini mah gue banget...

  26. Hanifah Inayah

    Hanifah Inayah2 bulan yang lalu

    ohh walau kitaa Tak lagii saling menyapa:")

  27. Maret Pratama

    Maret Pratama2 bulan yang lalu

    ketika music yg terlahir langsung dari hati, tanpa bualan, tanpa arus hanya music yg jujur..

  28. Afri Anto

    Afri Anto2 bulan yang lalu

    mantul lagunya 😗

  29. Arlan Pratama

    Arlan Pratama2 bulan yang lalu

    Video Liriknya Bagus Banget❤

  30. Fear The Bear

    Fear The Bear2 bulan yang lalu

    jujur sedih banget pas denger lagu ini, jadi inget pas kucingku mati : Ya Allah sediiiihhhh :(

  31. Ida Rohmah

    Ida Rohmah2 bulan yang lalu

    Yaa Allaah :"

  32. Febo Ganteng

    Febo Ganteng2 bulan yang lalu

    Maksut lgi ini apa? Serius nanya

  33. irw wsan

    irw wsan2 bulan yang lalu

    Dibaca lagi lirik2 nya dan di ulang, terus di pahami.. jadi bisa tahu arti dan maksudnya

  34. Dicky Sembodo

    Dicky Sembodo3 bulan yang lalu

    apaan seh gini doang femes

  35. Rezha Harianto

    Rezha Harianto2 bulan yang lalu

    bacot

  36. Erina Eva

    Erina Eva3 bulan yang lalu

    Yang setuju lirik nya keren banget like donk

  37. Ata Fairuz

    Ata Fairuz3 bulan yang lalu

    Tercekek lidahku?

  38. نور ابده

    نور ابده3 bulan yang lalu

    I love this song

  39. nanda febriana

    nanda febriana3 bulan yang lalu

    TERCEKAT.

  40. Insan Alfarizy

    Insan Alfarizy3 bulan yang lalu

    1:54 tercekek = tercekat

  41. OmanBaweeja Official

    OmanBaweeja Official3 bulan yang lalu

    Good 😊 Please cek cover ku yah 👇 idreporter.net/v/video-YTAwS-XgFyg.html

  42. Regina MaurizkaR

    Regina MaurizkaR3 bulan yang lalu

    Energi nya kuat bgt ka. Sampe nangis saya denger lagunya. Tahun yg berat🥺

  43. Shizuka Yui Alea

    Shizuka Yui Alea3 bulan yang lalu

    Masih banyak yang belum sempat aku katakan pad mu "Ayah" (MissU)

  44. yoanita zahra

    yoanita zahra3 bulan yang lalu

    Enak bangettt :) cek coverku jugaa yaaa

  45. box music_id

    box music_id3 bulan yang lalu

    Hebat banget sih lagu ini, liriknya dalem banget asli, langsung nangis:),Btw makasih udah bikin video liriknya:)

  46. Seania Restu Mahallia

    Seania Restu Mahallia3 bulan yang lalu

    Tercekek lidahku :')))❤💫 Mas Kun

  47. El Diara

    El DiaraBulan Yang lalu

    Tercekat lidahku mbak yang betul

  48. kamilia melati

    kamilia melati3 bulan yang lalu

    "Tercekek lidahku" :(((((

  49. Bhisma Bagus

    Bhisma BagusBulan Yang lalu

    @Fitri Fatimah q

  50. Fitri Fatimah

    Fitri Fatimah3 bulan yang lalu

    "Tercekat"ga sih 😅

  51. naurel. sl

    naurel. sl3 bulan yang lalu

    kamilia melati tadinya sedih jadi ngakak

  52. NA Channel

    NA Channel3 bulan yang lalu

    Cuma mau kasih saran kalau bisa background nya agak lebih gelap, jadi mudah di baca lirik nya, Sukses terus

  53. This is Lyrics

    This is Lyrics3 bulan yang lalu

    Terimakasih sarannya❤

  54. Rosi Faruly

    Rosi Faruly3 bulan yang lalu

    Dengerin lagu nya dan baca liriknya,, nangis dan keinget almarhumah mama ku... 😭😭 Liriknya mengena bnget dihati

  55. Real Real066

    Real Real0663 bulan yang lalu

    Salahkah gue kalo gue gak bs related dgn lagunya

  56. Didan Rizky

    Didan Rizky2 bulan yang lalu

    orang beda beda bro sans

  57. Real Real066

    Real Real0663 bulan yang lalu

    Liat kamus

  58. Padliatul Laili

    Padliatul Laili3 bulan yang lalu

    Apa related

  59. Salam olahraga

    Salam olahraga3 bulan yang lalu

    Saya juga masih memahmi

  60. Hazizi Kh

    Hazizi Kh3 bulan yang lalu

    Lu bener bro

  61. Vian Sui

    Vian Sui3 bulan yang lalu

    kok kek seriosa :v

  62. rizkinar__

    rizkinar__3 bulan yang lalu

    Kesini selatelah Pilu Membiru Experience jd trending #1

  63. Purwastuti Maesiwi

    Purwastuti Maesiwi3 bulan yang lalu

    Kesini karna video kunto jadi trending, tapi langsung jatuh cinta sama lagunya ❤️

  64. Ajeng Ayuayu

    Ajeng Ayuayu3 bulan yang lalu

    Terimakasih Mas Kunto :)

  65. Wardah Hanin

    Wardah Hanin3 bulan yang lalu

    Lirik nya bagus pantes doi denger ini terus menerus ternyata ada maksud tertentu yo wess aku mundur Alon Alon mergo sadar aku sopo ;)

  66. Mutia Ramadona

    Mutia Ramadona3 bulan yang lalu

    Dio. Aku suka dio

  67. Adinda Tajrina

    Adinda Tajrina3 bulan yang lalu

    Tercekek?

  68. Arisa kurniawan

    Arisa kurniawan3 bulan yang lalu

    video nya rilis bulan november tahun 2019

  69. Fidhy

    Fidhy3 bulan yang lalu

    selama ini dia dengerin lagu yg ada gagaknya mungkin

  70. Rydho Irawan

    Rydho Irawan3 bulan yang lalu

    itu music videonya......audionya udh lama ada bambang :v

  71. Wilujeng Titi Setiasih

    Wilujeng Titi Setiasih3 bulan yang lalu

    Tercekat emang mirip sih sama tercekek tercekik tercekok kok :v Tp btw makasih abis liat mv nya trending jadi liat liriknya

  72. Hardianti diyan

    Hardianti diyan3 bulan yang lalu

    😰😰😌😌💔

  73. bartholish rino

    bartholish rino3 bulan yang lalu

    luka, kata, mata

  74. hidayat alfth

    hidayat alfth3 bulan yang lalu

    Sumpah lagunya menghipnotissss pikiran guee

  75. mahfud_ wkd

    mahfud_ wkd3 bulan yang lalu

    Pernah kah kalian mencintai seseorang, namun orng tsb telah memiliki pasangan. So di sisi lain kalian saling mencintai, kalian telah banyak menciptakan moment" kebahagiaan, kebersamaan udah terlanjur nyaman dan enggan untuk pergi dari kesalahan ini. Namun sisi lain mereka jg sadar tidak selamanya akan sperti ini trus, semua udah ada porsinya masing". semakin lama mereka bertahan, akan semakin membuat mereka kesulitan untuk mengakhiri kisah tsb. #kasih masukan

  76. dwi ari

    dwi ari10 hari yang lalu

    semakin lama hubungan spt itu akan tambah susah buat pisahnya...sama2 merasa "tersakiti" dikala sebentar sj tanpa kabar... i know that....6th jalan spt itu 😢😢😢😢

  77. Thea Indah

    Thea IndahBulan Yang lalu

    Junyola Yuima Putri beruntung bgt kamu :”) cerita kita hampir sama, namun pada ujungnya, dia memilih pacarnya itu :”””) sampai2 dia ga mau lg ketemu sm aku.. dan aku? aku hanya disini, tetap menunggu keajaiban itu datang :)

  78. jee kim

    jee kimBulan Yang lalu

    Aku pernah berada diposisi itu, meski menangis tergugu, aku ikhlaskan dia menikah dengan pasangan yang memang sudah dulu bersamanya selama ini.

  79. Ahmad Zayady

    Ahmad Zayady2 bulan yang lalu

    Lu ga sendirian

  80. Zuriatus Sholehah

    Zuriatus Sholehah2 bulan yang lalu

    Terlanjur jauh, menjauh sulit bertahan sakit😭

  81. Violano Woda

    Violano Woda3 bulan yang lalu

    masih banyak yang belum sempat aku katakan padamu....EM.

  82. BTS 07

    BTS 073 bulan yang lalu

    Kalo kata gua "ya mau gmana lagi,,, :'("

  83. NAL 911

    NAL 9113 bulan yang lalu

    makasih untuk pembuat lagu ini...setelah sya dengar berulang ulang kali akhirnya aku tertidur pulas di depan teras rumah sampai pagi :)

  84. lebah madu

    lebah maduBulan Yang lalu

    Gak dingin tuh di teras rumah 😂

  85. Channel Pemersatu Bangsa

    Channel Pemersatu BangsaBulan Yang lalu

    dikunciin orang rumah nih ciee

  86. udin

    udin2 bulan yang lalu

    Gmn udah pd saling follow? Apa udah pd nikah? Awokwowkwok

  87. Fera_Fada

    Fera_Fada3 bulan yang lalu

    ada dong follw ntr tak follback @fera_fada

  88. NAL 911

    NAL 9113 bulan yang lalu

    @Fera_Fada ada ig nya ngga?

  89. Muhammad Yusuf

    Muhammad Yusuf4 bulan yang lalu

    Sabar bro, banyak mulut sampah disini, jasa lo berguna untuk mulut sampah disini bro, mereka menikmatin lirik lo tapi cuma ada satu kesalahan salah nulis/typo lo di ketawain, kalo gua jadi lo pasti kesinggung, cuma mau ngasih tau ya ga mesti ketawa yakan, ininih gw kasih tau lo semua gw ngatain mulut lo sampah jan kesinggung, seperti sebaliknya lo ngatain dia krn lirik nya typo sedikit lo kritik dengan ketawa. Sumpah ga lucu, hargainla babi

  90. When the Sun comes up

    When the Sun comes up3 bulan yang lalu

    Mulut? Jari kali

  91. Bigg Boss

    Bigg Boss6 bulan yang lalu

    Semangat bg. Udah gua subscribe..

  92. Aira Riccarda

    Aira Riccarda6 bulan yang lalu

    Lagu patah hati gue nih. Cowo gue make ini buat ngode selingkuhannya. Padahal kita lgi ldr cih

  93. Annisa 100xx

    Annisa 100xx25 hari yang lalu

    :) tegar ya

  94. beautiful angel

    beautiful angel6 bulan yang lalu

    cantik. liriknya.

  95. Inisial F

    Inisial F6 bulan yang lalu

    novelia siagian iya liriknya cantik, kayak kamu eeeaaaa haha

  96. Muhammad Haries

    Muhammad Haries9 bulan yang lalu

    Lucu banget liat liriknya "tercekek" itu siapa yang cekek sebenarnya ? Hahaha

  97. Silvia Theresia

    Silvia TheresiaBulan Yang lalu

    Udah mau nangis dpt feelnya eh ambyar baca tercekek😭

  98. Choirul Maudy

    Choirul Maudy10 bulan yang lalu

    Gua kira ini parodinya gara2 liat lirik "tercekek"

  99. Entertainment Flash

    Entertainment Flash10 bulan yang lalu

    Tercekek wkwkwkwkwkwkwk