Kunto Aji - Konon Katanya (Official Music Video)

Komentar

  1. Baka Kaoru

    Baka Kaoru2 tahun yang lalu

    English meaning of the lyrics: You've never changed You're still with the role that you don't like What Dad said constraints your movement to create (Chorus) Perhaps they said, perhaps they said Perhaps, perhaps, perhaps they said Perhaps they said, aa~, aa~ Perhaps they said, perhaps they said Perhaps, perhaps, perhaps they said Perhaps they said, aa~, aa~ Don't hesitate Beauty, you know Life is not all about numbers (Chorus) Perhaps they said, perhaps they said Perhaps, perhaps, perhaps they said Perhaps they said, aa~, aa~ Perhaps they said, perhaps they said Perhaps, perhaps, perhaps they said Perhaps they said, aa~, aa~ (Bridge) It's not my impudent tongue that's flirting Setting you free is what my heart intents to What I heard briefly What I heard briefly (Chorus) Perhaps they said, perhaps they said Perhaps, perhaps, perhaps they said Perhaps they said, aa~, aa~ Perhaps they said, perhaps they said Perhaps, perhaps, perhaps they said Perhaps they said, aa~, aa~ You want to be happier Reach my hand You want to be happier Reach my hand You want to be happier Reach my hand You want to be happier Reach my hand

  2. nash comp

    nash comp4 bulan yang lalu

    Lebih indah lirik dgn bahasa

  3. Putra Agung

    Putra AgungTahun Yang lalu

    more like english translation

  4. Tolong Kita

    Tolong KitaTahun Yang lalu

    yang suka musik indonesia atau luar negeri boleh mampir channelku :)

  5. Agil Febrianistian

    Agil Febrianistian23 jam yang lalu

    Konon Katanya, sakitnya karena diguna guna

  6. sumoro prihartini

    sumoro prihartiniHari Yang lalu

    Luteshaaaa

  7. Gabrielo Masjon

    Gabrielo Masjon5 hari yang lalu

    Salah satu Penyanyi yang menginspirasi banyak orang.... sukses terus bang Kunto Aji...

  8. Halfina blue

    Halfina blue11 hari yang lalu

    awalnya panggil pak, terus panggil mas

  9. Deanna M.B.

    Deanna M.B.12 hari yang lalu

    I swear the young woman mirip Alicia Vikander, Mas Kunto!!

  10. Ulfha maria

    Ulfha maria15 hari yang lalu

    Di Derawan ya kampung halaman saya di sini

  11. Rika Rahmayuni

    Rika RahmayuniBulan Yang lalu

    Lutesha 😍

  12. Han s

    Han sBulan Yang lalu

    Lama tak merasakan jatuh cinta, rasa itu hilang ketika aku menjatuhkan jangkar dirumahnya. Dan seketika itupun saya lupa untuk cara berlayan dan menemukan rasa itu untuk kembali pulang.

  13. Eurica Stefany Wijaya

    Eurica Stefany WijayaBulan Yang lalu

    your music is a healing ❤️

  14. Haji Muhiddin

    Haji MuhiddinBulan Yang lalu

    Nama cewenya siapa?gw sering liat bjirrr

  15. ratih8797

    ratih87972 hari yang lalu

    Lutesha

  16. Ratna Juwita

    Ratna JuwitaBulan Yang lalu

    Masyaallah berau

  17. djodysng

    djodysngBulan Yang lalu

    Warnanya bagus banget

  18. Faris Muzhaffar

    Faris MuzhaffarBulan Yang lalu

    2:16 aku saat ditanya IP ku berapa

  19. Mugi Adi

    Mugi AdiBulan Yang lalu

    Pertama kali baca judulnya Jadi keinget Alam.. euyy lagu mbah dukun..

  20. safira rarasati

    safira rarasati2 bulan yang lalu

    Aku sama 2 adekku nonton video ini bareng dan ga berenti ketawa terutama pas di pantai tapi maskun gamau kena ombak 😂😂😂

  21. safira rarasati

    safira rarasati2 bulan yang lalu

    Pertamanya yang lagi merem maskun mirip amar zoni masa😭

  22. Pandu Wibisono Wibisono

    Pandu Wibisono Wibisono2 bulan yang lalu

    ikut gatel-gatel pas bagian berenang bareng ubur-ubur 😁

  23. Sayid Najib

    Sayid Najib2 bulan yang lalu

    Kalo udah nonton lagu fana merah jambu, gak asing sama ni cewe

  24. Haji Muhiddin

    Haji MuhiddinBulan Yang lalu

    Asli bosss wkwkw,btw namanya siapa ya?

  25. rani chikasari

    rani chikasari2 bulan yang lalu

    ntah kenapa ak baru liat ini , berasa diperadaban mana gitu sampe ga tau ada MV sesederhana ini , tapi manisssss dan hangat bangeettt

  26. Dellaperwita Sari

    Dellaperwita Sari2 bulan yang lalu

    Kemana aja gue baru liat dan baru tau ini bagus bgt🙄☺

  27. alfatah izzuddin

    alfatah izzuddinBulan Yang lalu

    Ini akibat kalau nggak acara musik yang muterin mv di tv

  28. Deshea Vernanda

    Deshea Vernanda2 bulan yang lalu

    Wajib banget berkunjung kesini.. Jan lupa mampir ke berau uwu 😘 Surga wisata tanpa batas 😆

  29. sant tosooo

    sant tosooo2 bulan yang lalu

    Terlalu lama sendiri cover jazzz ini... ya

  30. Julianto A72018

    Julianto A720182 bulan yang lalu

    Bagus bgt video clipanyaa mas kunto aji

  31. Cahyo uno

    Cahyo uno2 bulan yang lalu

    kenapa gw dengernya koran katanya .... keren tapi broo ...

  32. alfatah izzuddin

    alfatah izzuddinBulan Yang lalu

    Telinga anda belum di korek

  33. Fathir Fath jaruta

    Fathir Fath jaruta2 bulan yang lalu

    Sumpah keren parah bang karya karya nya panutanku untuk indonesia pokonya mantap, terus berkarya bang

  34. Sri Suryahyati

    Sri Suryahyati2 bulan yang lalu

    Ute love banget sih

  35. hasna bintang

    hasna bintang2 bulan yang lalu

    Itu cewek cantik bnr dah, muka ny muka indo

  36. nela

    nela2 bulan yang lalu

    udh liat ini dr bbrp tahun lalu, dan balik lagi. secantik itu warna2nya

  37. GUNTORO TK

    GUNTORO TK2 bulan yang lalu

    Keren tempatnya

  38. Amilah Salsabila

    Amilah Salsabila2 bulan yang lalu

    Aesthetics banget videoclipnyaa

  39. loon loony

    loon loony2 bulan yang lalu

    mbak Lutesha cantik bgt

  40. ddrsyp 13

    ddrsyp 132 bulan yang lalu

    Uuuuaaawww

  41. Ihza f

    Ihza f2 bulan yang lalu

    Terlalu keren untuk didengarkan, apalagi diapresiasi :(

  42. abbu ari

    abbu ari2 bulan yang lalu

    Kek nya aku tau dimana lokasi pembuatan MV nya tu

  43. deby cahya

    deby cahya2 bulan yang lalu

    LUTESHAAA CANTIK BANGAAAT

  44. Theresa Dhea

    Theresa Dhea2 bulan yang lalu

    Video klipnya bagooooosss. Bisa nunjukin sisi indonesia yg "WOW" i love it!

  45. alfatah izzuddin

    alfatah izzuddinBulan Yang lalu

    Wow budi setiawan

  46. Kadek Mirah Delima

    Kadek Mirah Delima2 bulan yang lalu

    ga takut apa ya di sengat ubur2 pas syuting tu :') jelek kali rasanya tersengat ubur2

  47. Naura Stephanie

    Naura Stephanie3 bulan yang lalu

    Mba lutesha sangat cantik disini. sederhana tapi mengena:")

  48. Prasetyo joko

    Prasetyo joko3 bulan yang lalu

    Derawan

  49. mega ariyanti

    mega ariyanti3 bulan yang lalu

    baru ngeh alo modelnya lutesha pemain film bebas

  50. Elisa Ningrum

    Elisa Ningrum3 bulan yang lalu

    Lutesha

  51. STAN FOR LOVE

    STAN FOR LOVE3 bulan yang lalu

    Lutesha! Aktingnya keren amat. Coba gih nonton film Bebas

  52. ayam jantan

    ayam jantan3 bulan yang lalu

    konon katanya, sakit nya karena diguna guna ... dedeuh teuing

  53. Ayu Amanah

    Ayu Amanah3 bulan yang lalu

    super mz ajii 👏

  54. unwell lost

    unwell lost3 bulan yang lalu

    Pas lagi naek sepeda kak Kunto aji sekilas mirip Ageng Raditya

  55. Master Azu

    Master Azu3 bulan yang lalu

    OMG SHE SWIM WITH THE DANGEROUS JELLYFISH DIDNT SHE GET ANY STING???

  56. Idfy Fuadi

    Idfy Fuadi3 bulan yang lalu

    Makasih mas Kunto Aji... Nyemangati terus lagu2nya

  57. Ghina Azizah

    Ghina Azizah3 bulan yang lalu

    Buat yang nanya kenapa mas Kun berani berenang sama ubur ubur, jawabannya karena emang dia ada di lokasi di mana ubur uburnya stingless. Lokasinya di Pulau Kakaban, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Setau saya di dunia cuma ada 2 lokasi yang ubur-uburnya tidak menyengat, salah satunya di pulau Kakaban.

  58. Putra tri Indra dermawan

    Putra tri Indra dermawan4 bulan yang lalu

    Mohon maaf mas saya amatir cuma mau nanya,gak takut kesengat ubur-ubur waktu pembuatan video clipnya?

  59. Ghina Azizah

    Ghina Azizah3 bulan yang lalu

    Halo pak. Ubur uburnya stingless... Lokasinya di pulau Kakaban, tepatnya di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. 1 dari 2 lokasi di dunia yang ubur-uburnya ngga menyengat.

  60. Nico Fernandez

    Nico Fernandez4 bulan yang lalu

    horang gataya

  61. Muhammad Rafli

    Muhammad Rafli4 bulan yang lalu

  62. abuba fadel

    abuba fadel4 bulan yang lalu

    Lagu keren begini yg nonton dikit cok.

  63. Yemima Giovanni

    Yemima Giovanni4 bulan yang lalu

    Gw tau lagu ini dari radio lagu musik di mobil tadi siang~01-08-2019❤

  64. Sultan Afandi

    Sultan Afandi5 bulan yang lalu

    Iku videone nok sumbawa tah?

  65. Kevin Aldo

    Kevin Aldo6 bulan yang lalu

    Akhirnya ketemu juga :)

  66. Diah Maulida

    Diah Maulida7 bulan yang lalu

    Good joob kak kunto aji bikin karya lebih bagus kak

  67. Gean RP

    Gean RP8 bulan yang lalu

    Konon katanya.. Sakitnya karena diguna guna.. Eh salah ya

  68. Muhammadteguh Pramuditha

    Muhammadteguh Pramuditha8 bulan yang lalu

    keren banget video nya kak what a plot twist, dan lagu nya meaningful banget , keren banget ! yang kayak gini nih harus nya masuk trending topic!

  69. Muhammadteguh Pramuditha

    Muhammadteguh Pramuditha8 bulan yang lalu

    KEREN BANGET! WHAT A PLOT TWIST