Kunto Aji - Ekspektasi (Official Lyric Video)

Komentar

  1. Faris Rai

    Faris Rai8 hari yang lalu

    salam sobat ambyar

  2. Luthfiatunnisa Syaukani

    Luthfiatunnisa Syaukani22 hari yang lalu

    Nyelecep 😭😢

  3. Arx Sfx

    Arx SfxBulan Yang lalu

    Sepunk apapun orangnya, pasti bakalan rapuh juga apalagi saat bener bener mencintai seseorang dengan sepenuh hati dan hanya dijadikan tempat singgah🙂

  4. Stenley Baragain

    Stenley BaragainBulan Yang lalu

    Yang nonton januari 2020 angkat tangann ☝️☝️

  5. jhon koopinx

    jhon koopinxBulan Yang lalu

    2020 masih releate 😂

  6. Itssuci 7

    Itssuci 7Bulan Yang lalu

    2020

  7. rizkia intan

    rizkia intanBulan Yang lalu

    2020. Masih sakit aja

  8. D WISHKY

    D WISHKY16 hari yang lalu

    Wkwkwk

  9. Isaac Sikoway

    Isaac SikowayBulan Yang lalu

    yg main pantomim mas Septian Dwi Cahyo bukan sih?

  10. kek kek apa ya

    kek kek apa yaBulan Yang lalu

    Sakit😭

  11. Ulfah Muthi Afifah

    Ulfah Muthi Afifah2 bulan yang lalu

    Sakit, banget. Ahahahahahah. Idiot.

  12. Luki Rakirasaja

    Luki Rakirasaja2 bulan yang lalu

    Sakit hati gue, ke warung ah beli paramex

  13. kek kek apa ya

    kek kek apa yaBulan Yang lalu

    😂😭😭

  14. Jonathan Siwy

    Jonathan Siwy3 bulan yang lalu

    Ni lagu cocok bagent buat gw....

  15. nirwana ellen nora

    nirwana ellen nora3 bulan yang lalu

    Sebegitu besarnya perbedaan rasaku padamu dan rasa sukamu padaku. 😊

  16. Nur Zhafira

    Nur Zhafira3 bulan yang lalu

    Sakit emangggg 😩

  17. Elsa Rizki Aulia

    Elsa Rizki Aulia3 bulan yang lalu

    Bagus bnget lagunyaaa

  18. Nur Aqmarina Deladetama

    Nur Aqmarina Deladetama3 bulan yang lalu

    Sampai akhirnya ku lihat sendiri --"

  19. hasta kanan

    hasta kanan3 bulan yang lalu

    Sakit cuk

  20. wak didie

    wak didie4 bulan yang lalu

    s a k i t n y a keterlaluan :')

  21. farznhh silhddn

    farznhh silhddn4 bulan yang lalu

    came here bcs from the hantus movie . Nice

  22. Farhan Achmad Fajari

    Farhan Achmad Fajari4 bulan yang lalu

    Yg di tunggu tungguh

  23. bintang duta

    bintang duta4 bulan yang lalu

    Yang masih nonton di tahun 2019 like

  24. Rayn 16

    Rayn 162 bulan yang lalu

    Ngemis anjeng,mau ngemis sana d lampu merah anjeng

  25. Nur Aisyah Syahirah Dzarfan

    Nur Aisyah Syahirah Dzarfan4 bulan yang lalu

    Ya ampunnnn ! Keren banget lagunya , gue minat bangeetttt ! Salam dari nadya kepada mas aji

  26. Marko Marin

    Marko Marin5 bulan yang lalu

    4:43 Cantik bet anjerr

  27. Gamaliel Lexi

    Gamaliel Lexi5 bulan yang lalu

    2019 ada

  28. Naufal Ibrahim

    Naufal Ibrahim5 bulan yang lalu

    Mungki selamanya aku tidak akan mengerti isi hati wanita

  29. elisa maharani

    elisa maharani5 bulan yang lalu

    Janji diri sendiri terakhir malam ini 💔

  30. Marvin Ibrahim

    Marvin Ibrahim5 bulan yang lalu

    sakit banget hati kalo di resapi ni lagu, tentang orang yang kecewa banget. Sama kayak posisi aku sekarang.

  31. Angelene Jeviani

    Angelene Jeviani6 bulan yang lalu

    Chord nya gila, MIRING semua

  32. yung xaxa

    yung xaxa7 bulan yang lalu

    the hantus anyone?

  33. Barb Adudu

    Barb Adudu7 bulan yang lalu

    haha baru je tonton kt Ria kejap td 😅

  34. MonicaRajagukguk

    MonicaRajagukguk7 bulan yang lalu

    Aku ngekeh wkwk pas dia coret muka

  35. haneznbb2 22

    haneznbb2 227 bulan yang lalu

    Mantra mantra ✨

  36. Hafizh Alfarist

    Hafizh Alfarist7 bulan yang lalu

    Kyk pernah denger ya Ohhh... ternyata lagunya skinnyindo judulnya sakit

  37. X Demirelhsb_

    X Demirelhsb_8 bulan yang lalu

    Kasian Ama Mukanya,Menghayati Banget,Sakit Bet Hati w denger lagu ini :(

  38. Rose Balecha

    Rose Balecha8 bulan yang lalu

    I don't understand a single word, but the way you create the melody makes me in love with your music anyway. I love your songs! 😊🎶 - much love from Philippines 💕

  39. Asagiri Gen

    Asagiri Gen5 bulan yang lalu

    Hurted My heart breaking Hurted, seeing you with him

  40. tito prabu saputra

    tito prabu saputra8 bulan yang lalu

    Hi rose

  41. Mike xzavierro

    Mike xzavierro8 bulan yang lalu

    respect for you 👌

  42. SABAHAN BOII

    SABAHAN BOII8 bulan yang lalu

    filem the hantus bawa aku ke sini. lagu ini best 👍👍👍👍 salam dari malaysia 👍✌️✌️

  43. SABAHAN BOII

    SABAHAN BOII6 bulan yang lalu

    Fadjrin wira betul bro. lagu ini menyentuh jiwa 😢😢

  44. Fadjrin wira

    Fadjrin wira6 bulan yang lalu

    bahkan rasa sakitnya sampai malaysia

  45. user name

    user name8 bulan yang lalu

    Same here bro

  46. aqmar haikal

    aqmar haikal8 bulan yang lalu

    boleh nggak aku mau score nya

  47. Geble Game

    Geble Game9 bulan yang lalu

    Pantomim ?

  48. Harun Al Rasyid

    Harun Al Rasyid10 bulan yang lalu

    Sakit!!!

  49. Fa Fa

    Fa Fa10 bulan yang lalu

    Love the voice, love the music video, love from Malaysia! 💗💗💗💗💗

  50. Yuke Yurike

    Yuke Yurike10 bulan yang lalu

    2 kli lipat tu dua gajinya🤣🤣

  51. Mayang Heldayhanti

    Mayang Heldayhanti11 bulan yang lalu

    KESINI RAGARA ALION ☺

  52. Jonathan Siwy

    Jonathan Siwy3 bulan yang lalu

    Mayang Heldayhanti sama

  53. mark arthur

    mark arthur11 bulan yang lalu

    Sakitnya Aldo the voice terasa sampe sini....😭

  54. agustina Rosa

    agustina Rosa11 bulan yang lalu

    Kesini gara2 dengar Aldo The Voice Indonesia nyanyi...

  55. reza mauli

    reza mauli11 bulan yang lalu

    Aduh sakit maskun.

  56. Not ur type

    Not ur type11 bulan yang lalu

    Saaaaaaakit :')

  57. Sugeltsu

    Sugeltsu11 bulan yang lalu

    Bofodofoh

  58. Krisnawant Toto

    Krisnawant Toto11 bulan yang lalu

    terbaik

  59. syeeefa

    syeeefa11 bulan yang lalu

    semangat terus untuk berkarya!💜

  60. I Still Steal Steel

    I Still Steal SteelTahun Yang lalu

    2019?

  61. Sotarduga Shn

    Sotarduga ShnTahun Yang lalu

    Terus berkarya kak✌🏻

  62. Vania Rulianti Lubis

    Vania Rulianti LubisTahun Yang lalu

    2019 anyone?

  63. wiwin wija

    wiwin wijaTahun Yang lalu

    Saaaaaakkkkitt

  64. Plastic Channel

    Plastic ChannelTahun Yang lalu

    Lagunya dari ytrid 2015 baru nemu 😂

  65. Mohamad Jaenudin

    Mohamad JaenudinTahun Yang lalu

    Serem liatnya kalo ada pantomim tuh

  66. Zaza Shapii

    Zaza ShapiiTahun Yang lalu

    File The Hantus by Nabil Ahmad brings me hereee. Much love from Malaysia.

  67. F is the bomb

    F is the bombTahun Yang lalu

    Saaaa

  68. Jimmy Hanata

    Jimmy HanataTahun Yang lalu

    Saat ini aku merasa sakit hati banget. Aku lagi deket dengan seorang cewek yang aku pikir dia bakal segera putus sama pacarnya. Awalnya di luar dugaan, dia bener2 kasih perhatian ke aku dan banyak kasih kode2 ke aku sampe aku mikir kalo dia suka ke aku. Ga lama pun aku akhirnya nembak dia setelah baru 2 minggu jalan bareng. Aku gak ngerti ternyata dia masih suka sama pacarnya. Dan sekarang aku semakin jauh darinya. Aku merasa ekspektasiku salah. 😞😞

  69. adi nugroho

    adi nugroho18 hari yang lalu

    Ente aja bang gampang goyah wqwq

  70. Baginda Oloan

    Baginda OloanBulan Yang lalu

    Ayuuk bang kita kopdar bareng wkwk. Cerita lo sama gua hampir sama, konteksnya dia balikan lagi ama mantanya.

  71. choirul huda

    choirul huda6 bulan yang lalu

    @I M E L D A 1 4 jangan" anda cewe yg di bicarakan 2 pria di atas wkwk

  72. I M E L D A 1 4

    I M E L D A 1 49 bulan yang lalu

    Lahh jadi curhattt😂

  73. M Rifki Wirawan

    M Rifki Wirawan9 bulan yang lalu

    Anjinggg, sama kayak gua Tpi bedanya gua ga nembak hahaha sbaar bro,krn gua sadar nih cewek kok msih ad pacar tpi deketin gua,ngodein gua,foto bareng,dan gua mikir nih cewek ngapa yak dan yak udh ketebak sih cmn dijadiin pelampiasan haha,sabar bangg cuma dijadiin pelampiasann hahaha intinya mainin jg otak dan sadarrr. Biar ga buta

  74. Kak Ucup

    Kak UcupTahun Yang lalu

    Arya dan Banon . Pantomime nya the best

  75. PolarBearr

    PolarBearrTahun Yang lalu

    Harapan itu semu :(

  76. Tari Ndyallah

    Tari NdyallahTahun Yang lalu

    SAAAAAAKITTTTT