Kunto Aji - Bungsu (Official Audio)

Komentar

  1. andin trinandiah

    andin trinandiah6 jam yang lalu

    Aku sebagai anak bungsu, kek ngerasa sedih gtuu, klo nnti aku harus pergi buat keluarga aku di masa depan nnti:')

  2. Dika Durori

    Dika Durori15 jam yang lalu

    Gua tadinya anak terakhir sebelum adik gua terlahir di dunia

  3. stefani nyo nyo san

    stefani nyo nyo sanHari Yang lalu

    Si anak bungsu yg terbiasa dimanja dan dilindungi orang2 sekitar . . Tp 5 tahun lalu Tuhan punya rencana lain. Untuk menjadikannya orang yg lebih kuat, tangguh dan mandiri yg bisa berdiri dengan kakinya sendiri. . . . Terimakasih untuk lagu dan lirik yg indah, yg seakan seperti seseorang yg memelukmu erat dikala gundah

  4. Khusnul Khotimah

    Khusnul Khotimah3 hari yang lalu

    Di saat aku yang menjadi anak bungsu karena Adek yang sudah wafat setahun lalu karena kecelakaan. Di saat yang sama aku adalah anak sulung-anak pertama dari keluarga yang lulus dari perguruan tinggi, kedua embakku hanya tamatan SD dan SMP. Menjadi satu-satunya anak dan anak yang terakhir--yang bisa mewujudkan mimpi keluarga. Berat Tuhan -- Tapi, aku tahu.. semua tak ada yang tidak mungkin jika aku berjuang bersama-Mu 🙂

  5. fatma wati

    fatma wati3 hari yang lalu

    Ayo mana suaranya yg anak bungsu

  6. T- rextion

    T- rextion4 hari yang lalu

    Jadi anak bungsu berat juga boskuu ,kakak kalo udah punya keluarga sendiri pasti adiknya yang bakal nerusin bahagiain orang tua

  7. Aulia Hillar Setyani

    Aulia Hillar Setyani5 hari yang lalu

    Aku dulu sempat iri lihat kalo orang yg punya saudara kandung, mereka bisa berbagi waktu Dan kisah. Selalu membandingkan dirikunyang tunggal segala beban Dan tanggung jawab dipikul sendiri.

  8. siti nur h.

    siti nur h.7 hari yang lalu

    Harapanku mimpiku seperti musnah demi peran si bungsu :)

  9. Anisa lutfiah01

    Anisa lutfiah018 hari yang lalu

    Gue anak bungsu, kaka gue cowo semua. Bingung

  10. Aldi Julialdi

    Aldi Julialdi10 hari yang lalu

    bikin nangis loh iki

  11. Fatra Satriawan

    Fatra Satriawan10 hari yang lalu

    Usaha dan Pengorbanan si Bungsu. Saya anak bungsu laki² dari 4 bersaudara. kalau kata orang², saya anak yg penurut pintar dan baik. ekspektasi orang² terhadap saya terlalu tinggi, termasuk ayah ibu dan kedua kakak perempuan saya. ini membuat saya berpikir harus mewujudkan semua apa yg diimpikan olh mereka dan berusaha menanggung kebahagiaan mereka agar tetap tersenyum. karna perbedaan sifat saya dg kk laki2 saya yg amat jauh, membuat semua menaruh harapan besar di pundak ini. berat sekali..! terasa sangat amat berat. Dari kecil saya sudah dihadapkan dg keadaan finansial orang tua yg sdh mulai melemah dan disinilah saya harus berusaha lebih keras dari yg lain untuk menamatkan study. alhamdulillah, sedikit demi sedikit harapan mereka sudah saya kabulkan dg mendapatkan pekerjaan dibeberapa perusahaan yg benefit dan gajih yg terbilang sangat besar untuk fresh graduate. cukup setimpal dengan mengorbankan keinginan sendiri dan kebebasan masa remaja ku. terkadang orang tidak menyadari usaha dan pengorbanan si bungsu, padahal dia tetap berusaha tersenyum dan berusaha bahagia walaupun terkadang harus berjalan di tapak yg berduri.

  12. Mufti M909

    Mufti M90911 hari yang lalu

    Dan anak tengah liat anak bungsu dan sulung dengan senyum sakit didada :), rasa syg ortu ke anak : Sulung 70%, bungsu 30 %,tengah 0%

  13. Ema Rasyidah

    Ema Rasyidah13 hari yang lalu

    Jadi anak bungsu terkadang menyenangkan, semua diturutin sama orang tua atau kakak. Tapi di sisi lain, kadang masih dianggap anak kecil. Apapun keputusan yg diambil selalu diikut campuri. Gpp sih kalo sesekali, kalo uda keseringan gitu ya risih juga apalagi kalo sifatnya uda privasi. Masih berusaha buat menguatkan mental biar ga dianggep anak kecil terus, tp jg hrs berusaha jd lebih baik dari sebelumnya. Action!

  14. Dewi Ratna

    Dewi Ratna14 hari yang lalu

    Saya si bungsu dari 4 bersaudara, entah kenapa dari saya kecil perasaan saya tidak pernah di manja oleh orang tua saya, apalagi semenjak saya smk saya tinggal bersam kaka saya, mungkin say lebih dimanja oleh kaka yg pertama saya, setiap ada keinginan saya minta ke org tua saya, jarang ada yg dikasih, kecuali saya punya tabungan dulu lalu org tua saya nambahin, hingga saya keluar smk, saya kerja satu tahun, yg saya mau allhamdulilah kebeli, tapi saya merasa ayah saya gak adil sama saya, kaka saya yg semua sudah menikah, ini hal sepele banget saya minta baju lebaran ke ayah saya, karna saya ngerasa masih pantas minta karna sya blm menikah, dan apa ga dikasih sma ayah sayaa sedangkan kaka ketiga saya sama anak istrinya dikasih, saya sakit hati dong, apa² nyalahin saya kalo tentang uang, kaka sya yg ketiga ngabisin duit 10 jt ke singapore ga jdi omongan, syaa yg disuruh kuliah sma ayah saya, sya minta uang terus disalahin dibilangin "boros duit" sumpah sakit hati bgt😭😭😭

  15. Dewi Ratna

    Dewi Ratna14 hari yang lalu

    Kadang suka mikir kenapa aku dilahirin klo hrs gini 😭

  16. punya lino

    punya lino15 hari yang lalu

    orang bilang bungsu anak paling di manja. paling enak. paling segalanya deh. tapi ga berlaku di keluarga ku, disini aku dituntut jadi dokter kaya ibu aku karna kakak kakak ku gaada yang milih buat jadi dokter. padahal aku ini lemah banget di ipa dan mtk.

  17. punya lino

    punya lino15 hari yang lalu

    gatau ah cape gabisa dijelasin pake kata kata. mau mati aja

  18. 남윙크

    남윙크15 hari yang lalu

    cinta sama komen2nya. semangat untuk kita semua!

  19. Dinda Syabrina

    Dinda Syabrina16 hari yang lalu

    kak, kangen ..

  20. Tengku Hannifa Husny

    Tengku Hannifa Husny17 hari yang lalu

    Next album, tentang "wak ngah" ya maskun💜

  21. Grace Eveline

    Grace Eveline20 hari yang lalu

    💙💙💙

  22. Cahyani Kurniawati

    Cahyani Kurniawati23 hari yang lalu

    Aku, adalah si bungsu yg sering merasa dunia tidak adil. Aku mempunyai 1 saudara perempuan yang berjarak umur 14 tahun . Ayah dan ibuku memberiku fasilitas yg lengkap, uang jajan tak pernah kurang. Perhatian juga tdk pernah kurang. Tetapi terkadang aku selalu bertanya, ini hidupku atau hidup kedua orang tuaku. Aku paham mereka ingin yang terbaik buat ku, tapi ini hidupku. Aku memiliki kemampuan yg terkadang menjadi beban . Sedari kelas 4 SD aku mempunyai tanggung jawab dimana aku harus menolong orang lain. Ayah ku juga mempunyai profesi yg sama seperti ku, dari awal aku sudah direncanakan untuk melanjutkan kemampuan ini. semenjak kecil langkah ku selalu dibimbing oleh kedua orang tuaku, bahkan menentukan jurusan kuliah apa yang akan aku ambil saja, mereka yang berdebat tanpa bertanya passionku itu sebenarnya dimana. Saat ini, aku berada di usia 20 thn dan kuliah di jurusan kesehatan semester 6. Hari ini aku tak mampu menyembunyikan kelelahan ku menghadapi semuanya. Aku menangis , fisikku lelah, otakku pun tak mampu. Mereka bilang jadi aku itu enak, mereka tidak tau beban sebesar apa yang aku pikul. Aku dipaksa meneruskan Apa yang tidak pernah aku mulai. Aku dipaksa melanjutkan hal yang tak membuatku bahagia. Aku si bungsu yang selalu iri terhadap si sulung, dia yang bisa menentukan hidupnya sendiri. Dia yang bisa hidup dibawah kendalinya sendiri. Bebas memilih apa yang dia inginkan. Dia yang bisa membangkang mempertahankan apa yang dia mau. Sementara aku, si Bungsu yang selalu diberi pesan: "nanti besar jangan seperti kakak" "kakak itu tidak cocok ngerjain A, kamu juga gak usah coba" "nanti kerja A saja jgn seperti kakak yang kerjanya begini" Sementara sedari kecil mereka selalu bercerita " waktu dulu masih susah kakak selalu bantu ayah, ibu, kamu hanya tau senangnya saja sekarang" Dan satu yang ingin selalu kujawab: "Ayah,ibu, memangnya aku yang mengatur kapan akan lahir? Aku juga tak ingin hanya bisa menikmati dan memikul semua beban itu sekarang" Mungkin bagi kalian, seberat apa sih beban sibungsu ini. Sini aku beritahu sebagian, aku harus menjadi bungsu yang bisa mandiri, bisa lebih baik dari si sulung,harus sekolah lebih baik, harus bisa memiliki profesi yang lebih baik dari si sulung, harus bisa membahagiakan ayah ibu hal hal yang mereka tidak dapatkan dari si sulung. Sementara mereka lupa, sedari lahir aku tetaplah si bungsu yang mereka selalu manja, yang selalu didampingi dalam melakukan apapun, yang selalu dipilihkan apa yang menurut mereka terbaik. Ayah, ibu, aku iri kepada kakak. Aku juga mau menentukan kehidupanku sendiri, aku juga ingin menjadi berani seperti kakak.

  23. Meysa Runii

    Meysa Runii22 hari yang lalu

    💜💜💜

  24. Alivio Rizqi

    Alivio Rizqi23 hari yang lalu

    Lov 🤍

  25. Denisa Putri

    Denisa Putri23 hari yang lalu

    trus lagu anak tengah2 mana?

  26. Sarah Mitalia

    Sarah Mitalia23 hari yang lalu

    Kenapa gaada anak tengah? Anak tengah memang selalu terlupakan ya :")

  27. Sartika Lestari

    Sartika Lestari24 hari yang lalu

    Segala yang berarti :”)

  28. Christine Irene

    Christine Irene24 hari yang lalu

    17 tahun aku bersama mereka, menjadi anak tunggal dari kelas 1 smp karna saudara” aku udah lebih dulu merantau jauh. Sampe umur 17 tahun harus merantau menempuh pendidikan dan meninggal kan kedua orangtua. Di umur 20 tahun harus menerima kepahitan ditinggal oleh Papa tersayang, banyak yang belum aku sampaikan. Menjadi bungsu adalah suatu kebahagian dan kepahitan karna menjadi yang paling sial karna ga bisa lulus didampingin keluarga utuh, ga ada Papa dan harus melihat satu persatu kenyataan pahit yang dihadapi. Dan di umur 20 tahun ini aku belajar untuk menjadi kuat seperti si sulung, sang kakak laki” yang ga pernah mengeluh yang berusaha mengobati luka luka yang dirasakan keluarga.

  29. Yulia Rahmat

    Yulia Rahmat26 hari yang lalu

    Bungsu tapi ngga pernah dimanja gimana tuh? Terima kasih telah mengajarkan menjadi anak mandiri dari kecil, mengajarkan mengatasi masalah sendiri.

  30. avida kirana

    avida kirana26 hari yang lalu

    Andai aja ini lagu ada 2011😊

  31. Akbar Fajar Rachmayanto

    Akbar Fajar Rachmayanto26 hari yang lalu

    Apakabar w yang sebagey anak ke-2 dari 3 bersaudara :"(

  32. tia mulyani

    tia mulyani27 hari yang lalu

    Saya bukan si sulung atau pun si bungsu. Saya adalah anak kedua, punya kakak dan adik. Ayah yang selalu percaya sama kakak, ibu yang terlalu memanjakan adik. Sampai merasa kalau di dunia ini ngga pernah ada yang peduli sama saya. Waktu pengambilan rapot kemarin saya dapet rangking, ekspetasi saya, saya bakal dapet setidaknya ucapan selamat atau tatapan bangga dari mereka. Nyatanya, ngga. Pengen ngomong "pak, bu, ini lho anak mu. Aku ini anak mu juga. Anak mu ngga cuma dua, ada aku si anak tengah." Saya cuma merasa kalau saya ngga ada di antara mereka, saya ngga di sayang, saya ngga di inginkan. Tapi mikir lagi. Kalau mereka ngga sayang, buat apa mereka kerja? Kalau bukan buat jajan saya juga. Kalau mereka ngga peduli, buat apa mereka biayain sekolah saya sampai saat ini. Dan saya coba buat berpikir lebih terbuka. saya yakin, mereka sayang sama saya. Mereka sayang sama anak anaknya. Dengan cara yang berbeda beda. Bapak, Emi. Maaf, pernah berpikir buruk tentang kalian.

  33. aheng arianto

    aheng arianto27 hari yang lalu

    Diawal lagu yang di dengar lirik nya sama dengan lagu sulung tetapi yang membedakan musiknya aja dimana lagu sulung pas dengar udah menyayat sedangkan musik bungsu lebih agak santai dan hampir mengakhiri lagu bungsu terselip lirik yg sangat dalam artinya buat si bungsu 😭😭😭

  34. カワイイsherina

    カワイイsherina27 hari yang lalu

    Mas kunto, tolong buat lagu buat anak tengah

  35. Faqih

    Faqih28 hari yang lalu

    Hal terberat menjadi anak bungsu adalah : menjadi sosok terakhir yg bisa mengabulkan semua harapan2 orang tua yg blm dicapai kakak2nya. Berat.

  36. Chrnns su

    Chrnns su5 hari yang lalu

    sella nuryani kamu ga bisa bilang begitu, karena belum pernah berada diposisi sulung.. Begitu pun sulung ga bisa bilang lebih berat sulung daripada bungsu, karena belum pernah berada di posisi bungsu. Stop comparing, be wise, setiap peran punya beratnya masing”.

  37. sella nuryani

    sella nuryani8 hari yang lalu

    Bener bgt, kek lebih berat tanggung jawabnya dari anak sulung

  38. Chrnns su

    Chrnns su11 hari yang lalu

    Faqih Yg kuat y dek, jadi harapan terakhir pasti berat, tp kamu kuat. Semangat

  39. Tri Fanny Oktiana

    Tri Fanny OktianaBulan Yang lalu

    Beban seorang bungsu, dituntun harus seperti kakak-kakak nya. Hidupnya penuh tolak ukur

  40. Aluna zaa

    Aluna zaaBulan Yang lalu

    Anak Tunggal :)

  41. miniamn

    miniamnBulan Yang lalu

    aku bungsu dari 11 bersaudara, semua kakak ku sudah menikah dan pindah dari rumah. sibungsu yang menjadi si sulung menyaksikan ibuku menua, ayah sudah pergi lebih dulu, memastikan ibuku sudah makan dan uang cukup. harus mengahubungi kakak2ku jika ingin pergi agar ada yg menjaga ibuku. maafkan aku yg sering mengeluh

  42. Onwar EmienD Al-Soppengi

    Onwar EmienD Al-SoppengiBulan Yang lalu

    Mau ngumpulin yg bungsu2 dan buccu2 ,,butuh jodoh anak sulung

  43. Nadia puma

    Nadia pumaBulan Yang lalu

    Kenapa cuma ada lagu sulung sama bungsu.. anak tengah nggak ada nih?

  44. Aulia Hillar Setyani

    Aulia Hillar SetyaniBulan Yang lalu

    Tunggal:( lebih menyakitkan

  45. Lestari hanifah

    Lestari hanifahBulan Yang lalu

    Menjadi bungsu bukan berarti harus bermanja-manja, bukan juga berarti harus lemah, tetapi justru menjadi seorang bungsu harus mandiri, kuat dan melindungi );'

  46. Siska Nahla Padila

    Siska Nahla PadilaBulan Yang lalu

    Menjadi anak bungsu tidak selalu menjadi sesuatu yang menyenangkan. Namun ada keistimewaan, di mana ketika kaka2 yang lain sibuk dengan dunianya. Aku masih bisa mengorbankan segala yang aku punya untuk merawat dua kesayangan yang mulai merenta.

  47. it's ruby

    it's rubyBulan Yang lalu

    Ketika si sulung berfikir si bungsu di manja Ketika si bungsu berfikir si sulung di nomor satukan dan tidak mau selalu di manja Lalu si tengah berbicara "gue pengen deh kayak adek gue dan kakak gue di manja dan di nomor satukan" Di tuntut bapak dewasa Di tuntut ibu, mengayomi 2 saudara lainnya.

  48. Heldina Ginting

    Heldina GintingBulan Yang lalu

    Yang terberat jadi si bungsu, yang paling cepat ditinggal oleh ayah :(

  49. Novia Ayuningtyas

    Novia AyuningtyasBulan Yang lalu

    Dituntut untuk mengalah, mengerti, dan bersabar akan segala hal. Kata siapa dimanja terus. Malah selalu disalahkan... semua yang salah ada di aku. Dituntut harus mengerti keadaan

  50. Monica Syaputri

    Monica SyaputriBulan Yang lalu

    Gue sulung. Suka banget dengerin lagu sulung. Pas tau ada lagu bungsu langsung gue coba dengerin. Tp rasanya jadi aneh. Apa emg nadanya bisa disesuaikan gitu yak ? 😂

  51. Bait Jurnal

    Bait JurnalBulan Yang lalu

    So simple so deep {}

  52. Rossiana Pratiwi

    Rossiana PratiwiBulan Yang lalu

    Aku anak bungsu. Beban yang kupikul lebih berat dari kedua kakakku. Mereka sudah berkeluarga. Aku harapan terakhir kedua orangtuaku. Aku mencoba mencapai batas kekuatan dan kesabaranku. Aku yakin tak selamanya hidupku akan begini dan sebentar lagi aku bisa melalui semua ini

  53. Angelia Shelolita

    Angelia ShelolitaBulan Yang lalu

    Team anak tunggal 🙃

  54. Lilik indah ps

    Lilik indah psBulan Yang lalu

    Serius nanya, perbedaan lagu sulung sm bungsu apaya ??

  55. Imam Akbar

    Imam Akbar20 hari yang lalu

    1:30

  56. Afriza Dinulhaq

    Afriza DinulhaqBulan Yang lalu

    Cukupkanlah ikatanmu Relakanlah yang tak seharusnya untukmu Cukupkanlah ikatanmu Relakanlah yang tak seharusnya untukmu Cukupkanlah ikatanmu Relakanlah yang tak seharusnya untukmu Cukupkanlah ikatanmu Relakanlah yang tak seharusnya untukmu Sebelum kau menjaga Merawat melindungi segala yang berarti Yang sebaiknya kau jaga Adalah dirimu sendiri

  57. Chandrika Trisandria

    Chandrika TrisandriaBulan Yang lalu

    Disaat si sulung berpikir kalau si bungsu lebih dimanja dan lebih diperhatikan, pdahal disitu sibungsu juga lagi berjuang untuk dirinya sendiri dengan usaha yang murni oleh dirinya sendiri

  58. Wina Febriani

    Wina FebrianiBulan Yang lalu

    Terlahir menjadi anak bungsu yang terasa tunggal berusaha mandiri tanpa kasi sayang sesungguhnya dari seorang kaka/abang, ntah kenapa iri banget melihat pertengkaran saling menghujat antara kaka dan adik yang ujungnya akur kembali, iri melihat teman yang dilindungi Abangnya, iri melihat adik yang saling berbagi pakaian make up dll sama kakanya, jalan², curhat berbagi cerita apapun, meminta saran jalan keluar dari sebuah masalah, meminta/berbagi pengalaman, sama si yang lebih dahulu mengalami, si bungsu ini ingin sekali tp itu hanya ada di angan² saja :') Saya 4 bersaudara (3 perempuan *termasuk saya, dan 1 laki²) tp saya beda bapak sendiri, mereka tidak membenci saya tp kita terpauk umur yg jauh dan terpisah oleh jarak, terasa asing dan segan sekali saat bertemu maupun berbicara/sekedar chating.

  59. Yastia Fitri Hardanti

    Yastia Fitri HardantiBulan Yang lalu

    Kunci hiduo anak sulung dan bungsu = relakan

  60. Aurelia R

    Aurelia RBulan Yang lalu

    Hai! Kalian tau “Freedom Eternal🚀” gak?? Nah kalo gak tau coba cekk instagramnya @freedomof48. Freedom ini acara pensi dari SMA NEGERI 48, dan guest starnya ada banyak lohh! Nih yang bakalan ada di Freedom Eternal 11 January 2020, Lapangan Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII nanti ; MC Akbarry, Kunto Aji, The Changcuters, Sisitipsi, Nidji, Kelompok Penerbang Roket, Elephant Kind, LYON, dan ada DJ Pemuda Sinarmas !!! Jadi, gimanaaa? ada guest star yang kalian sukain ga nihh?? Oke, jadii jangan lupa datang dan segera beli tiketnya sebelum kehabisan! 🚀 contact me on instagram to buy tickets : ig : @aureliarmdhnii

  61. CheeZe

    CheeZeBulan Yang lalu

    Aurelia R up

  62. Esaktiany Echa

    Esaktiany EchaBulan Yang lalu

    Hal terberat dlm hidup itu , ninggalinn mama karna udah nikah , padahal sebelum nikah aku tidur sama dia smpe udah kuliah tetap tidur Sama dia karna papa udah ninggalin kita dluan jadi mama rasa kesepian jadi aku temanin bertahun” tidur ..smpe akhirnya aku harus tinggalin dia karna aku udah nikah .. tempatnya curhat sblm tidur itu cuma aku dan kadang kalau dia habis curhat sedih gitu mukanya ingin ikut nangiss tp gk mau nangiss nanti mama sedih tp setelah mama udah tidur terlelap baru setelah itu aku nangis sejadi-jadinya...skrng udah gk tau lagi dia mau cerita sebelum tidur sama siapa tp aku selalu bilang Sama mama kalau ada apa” bilang sama aku walaupun kita beda tempat tinggal tp semuanya tetap Gk ada yg berubah . Aku tetap anak mama yg selalu mendengarkan ceritanya love you mama ku sayang

  63. Mira zet

    Mira zetBulan Yang lalu

    Priorities yourself okay ❤️

  64. ghina Sbg

    ghina SbgBulan Yang lalu

    jadi anak bungsu susahnya 11-12 kayak sulung. Karena kalau sulung gabisa memenuhi ekspektasi orangtua, bungsu yang disuruh susah payah untuk memenuhi ekspektasi tsb.

  65. Yogi Ahmad

    Yogi AhmadBulan Yang lalu

    Mau cerita dikit boleh ya . Aku anak bungsu dari 3 bersaudara ,mungkin kalo dibandingin sama 2 kaka aku ya aku anak yang paling gak beruntung .Waktu aku kelas 5 pas umur 11 tahun ibuku meninggal jadi pas waktu itu aku anak yang paling kecil yang ditinggalin sama ibu .Dari pas umur 11 tahun sampe skrg 19thn aku gak pernah lagi ngerasain perhatian dan didikan dari seorang ibu ,ayahku sibuk ngurusin usahanya sementara kaka aku sibuk sama kerjaannya ,dirumah sendirian itu udah jadi kebiasaanku dari dulu ,aku suka iri kalo liat temen2ku posting foto lagi sama keluarga lengkapnyaa kadang suka nangis dikamar gak tau lagi mau curhat kesiapa .

  66. Cindy agustina

    Cindy agustinaBulan Yang lalu

    Semangat ya mas yogi!!!

  67. ilham rachmat

    ilham rachmatBulan Yang lalu

    Kamu Kuat. Kamu Keren :)

  68. JoyShop Collection Tuban

    JoyShop Collection TubanBulan Yang lalu

    Yang kuat yaa, 💞

  69. Mega Purba

    Mega PurbaBulan Yang lalu

    Adek sayang.....jgn sedih...gak papa klo sering ditinggal sibuk, coba aja km yg kasih perhatian ke ayah dan kakak kamu, jadi logikanya coba dibalik dlu..sampai kamu dpt giliran utk diperhatikan.

  70. its angel.

    its angel.2 bulan yang lalu

    Anak tengah gada ya?

  71. puspa

    puspa2 bulan yang lalu

    Aku req judulnya anak tunggal dong :')

  72. Enole Syalala

    Enole Syalala2 bulan yang lalu

    Aku adalah anak bungsu, tidak selalu dimanja, tapi selalu diperlakukan bak anak-anak. Tapi menyakitkannya ketika mendengar lagu sulung, aku teringat dengan satu rahasia yg mungkin keluargaku gak tau. Kakak sulungku, demi membahagiakan dua orang tua nya. Ia rela tabungannya untuk sekolah lanjutan s1, diganti untuk membahagiakan kedua orang tuanya. Buah dari sayang pada orang tua sangat manis. Tapi rasanya, ketika kakakku memendam sendiri keinginannya tanpa kompromi. Disitu diri ini rasanya hancur, meski tak melebur. Hanya hancur karena tak bisa menjadi bungsu yang menenangkan si sulung :')