Kunti Merah Vs Kunti Putih☠Setan Berantem☠Funny Cartoon☠Musim 2☠Horor Lucu Episode 15

Komentar

  1. Horor Lucu

    Horor Lucu9 hari yang lalu

    Apa ada yg setuju buat video pocong dan kunti nikah?

  2. Yanti Muryanti

    Yanti Muryanti22 jam yang lalu

    Setuju

  3. Arif Dan Teman Teman Semua

    Arif Dan Teman Teman SemuaHari Yang lalu

    Horor Lucu setujun

  4. Ila dan refa Zamila

    Ila dan refa Zamila2 hari yang lalu

    Setuju

  5. Dwi Catur

    Dwi Catur2 hari yang lalu

    Setuju banget

  6. annisa putri like putri

    annisa putri like putri3 hari yang lalu

    Iya saya setuju kok buat pocong dan kunti merah menikah😄

  7. sinta lestari

    sinta lestari20 jam yang lalu

    Kasihan kunti putih

  8. Nur Halimah

    Nur Halimah21 jam yang lalu

    Muhammad fikri maulana

  9. Raul Mauf

    Raul MaufHari Yang lalu

    Lucu dan keren

  10. Talita Imute

    Talita ImuteHari Yang lalu

    Kunti merahnya sombong amat hihihi.🤣🤣🤣

  11. Slamet Alwani

    Slamet AlwaniHari Yang lalu

    setan impor dari kota kubang sumpah najis banget

  12. Samsul Rano

    Samsul RanoHari Yang lalu

    Lucu tapi kayk ad serem nya

  13. Samsul Rano

    Samsul RanoHari Yang lalu

    Lucu tapi kayk ad serem nya

  14. bg din

    bg din2 hari yang lalu

    Kami nyimak ya... Dan berteman... ✋😁👍

  15. Aldo Jufri Alghifari

    Aldo Jufri Alghifari2 hari yang lalu

    Jadiyan aja pocong sama kunyilanak putih kan udah daket

  16. Toni Mulyana

    Toni Mulyana2 hari yang lalu

    Surgamu mana y alloh.gratisnya.uangku..?

  17. Fitriyanih Yanih

    Fitriyanih Yanih2 hari yang lalu

    Setuju

  18. orang Nikiwijaya

    orang Nikiwijaya3 hari yang lalu

    Gue baru tau ada kuntilanak merah

  19. ardhat 1550

    ardhat 15503 hari yang lalu

    Gimana cara buat animasi nya sih

  20. vita halimatul halwa

    vita halimatul halwa3 hari yang lalu

    enakan banget tu si kunti yg 2orang jalan nya di atas tanah kalau pocong kasihan lompat-lompat

  21. Cecep Taul

    Cecep Taul3 hari yang lalu

    Iiiih serem pocong

  22. Cah Edan

    Cah Edan3 hari yang lalu

    horor lucu

  23. Aziz Fauzi

    Aziz Fauzi4 hari yang lalu

    Apa ada kunti merah kunti baik coba bikin kunti merah VS kunti baik

  24. Sarmanah Manah

    Sarmanah Manah4 hari yang lalu

    Masa

  25. Ahmad Ramdani

    Ahmad Ramdani4 hari yang lalu

    ih najis

  26. Deastri Lestari

    Deastri Lestari4 hari yang lalu

    setujuh

  27. bello labello

    bello labello4 hari yang lalu

    Sangat bersyukur sm video ini Mengingat kan ku pd mantan yang udh jd pocong.... Sabar ya disana mdh2an lo dpt Kunti merah

  28. Nazwa Salwa

    Nazwa Salwa4 hari yang lalu

    Pocong sama kunti meraha lagi malam maduan malaha berantem sama kunti puthi sama..sama hantu ko malha ribunt pocong sama kunti di kashi kentut )(sama kunti meraha

  29. Nazwa Salwa

    Nazwa Salwa4 hari yang lalu

    Pocong malaha punya pacar senge nya pocong punya pacara ba kunti meraha hanutu Gorila dan tuyulu semua hantu jangan lupa like dab subscer cendala guea yaaa yang belum Subs cer

  30. Nazwa Salwa

    Nazwa Salwa4 hari yang lalu

    Hantu Lucu dan gaka takut

  31. Akhsoro Syahadatain

    Akhsoro Syahadatain4 hari yang lalu

    👻 👻 👻 👻 👻

  32. Akhsoro Syahadatain

    Akhsoro Syahadatain4 hari yang lalu

    Hahahaha

  33. Akhsoro Syahadatain

    Akhsoro Syahadatain4 hari yang lalu

    Digilmu

  34. KartooN TooN

    KartooN TooN4 hari yang lalu

    Uh serem....😂😁 Punya gua cuma lucu lucu an... Kgk ada serem serem nya gitu 😄

  35. Eva Nova

    Eva Nova4 hari yang lalu

    Yamg

  36. Saidun Berkat

    Saidun Berkat4 hari yang lalu

    Speed 1,75 Wkwkwkw Suaranya Kayak Laki laki Kuntinya

  37. Vanessa Axelia

    Vanessa Axelia4 hari yang lalu

    tumben si pocong sama neng Kunti akur

  38. Bintang Centio

    Bintang Centio5 hari yang lalu

    Itu pocong mbak kunti bukan guling

  39. Fhernanda Dhea

    Fhernanda Dhea5 hari yang lalu

    gk jelas banget flm ini masa setan nya pacaran ,

  40. Andrie Wilana

    Andrie Wilana5 hari yang lalu

    hhhhh......😆😆😆

  41. Anisa Alhasanah

    Anisa Alhasanah5 hari yang lalu

    Setan aja sombong😅😅😅

  42. Fauzi Ichad Wiekaldie

    Fauzi Ichad Wiekaldie5 hari yang lalu

    ''setan impor dari kota sebelah'' sumpah jiji banget itu diulang2 wkwkwk

  43. Syahla Nabila

    Syahla Nabila5 hari yang lalu

    Si

  44. Citra 97

    Citra 975 hari yang lalu

    😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  45. Maftuhah Maftuhah

    Maftuhah Maftuhah5 hari yang lalu

    Saya setuju

  46. Maftuhah Maftuhah

    Maftuhah Maftuhah5 hari yang lalu

    Saya setuju

  47. Maftuhah Maftuhah

    Maftuhah Maftuhah5 hari yang lalu

    ini bener bener lucu ya bang

  48. Farhan Sulaiman

    Farhan Sulaiman5 hari yang lalu

    yaa...

  49. Nyoman Winten

    Nyoman Winten5 hari yang lalu

    Gaya banget

  50. Novie Yunita

    Novie Yunita5 hari yang lalu

    Pocong nga lucu amat😂😂😂😂😂😂

  51. afey26

    afey265 hari yang lalu

    wkwkwk..pocong binti ganteng..ntuh pocong cowo apa cewe?

  52. Aisya Febylop

    Aisya Febylop5 hari yang lalu

    Keren

  53. Ihermaliaa Arianti R

    Ihermaliaa Arianti R6 hari yang lalu

    Beginiann bisaa trending kocakk 😳

  54. Adly Roy

    Adly Roy6 hari yang lalu

    Kalo cowo bin kali admin. Bukan binti

  55. Doni Clean

    Doni Clean6 hari yang lalu

    Pertama masuk trending topik nih yee semangat bikin baru yg lebih keren

  56. Amel Lia

    Amel Lia6 hari yang lalu

    So sweet banget sih mas pocong sama mbak kunti nya

  57. Kinanti Family

    Kinanti Family6 hari yang lalu

    Mbak kunti kik kayak bawang merah dan bawang putih sih?? 😛😍😉 Aku suka tapi seremm...

  58. Siti Nuria Nuria

    Siti Nuria Nuria6 hari yang lalu

    Bagus

  59. Iksan Nurmansyah NEW

    Iksan Nurmansyah NEW6 hari yang lalu

    💯💯

  60. Restu Ganteng

    Restu Ganteng6 hari yang lalu

    😃☺️😎😙😆

  61. anfil anzar

    anfil anzar6 hari yang lalu

    😍😍😍😈😈😈😈😈😈😈😇😇😇😇😇😇😇😊😊😊😊😢😢😢😢😢👑

  62. Wasiatul Ilmi

    Wasiatul Ilmi6 hari yang lalu

    wah kayak bawang putih dan bawang merah...😅😅😅

  63. Lili Romli

    Lili Romli6 hari yang lalu

    Ajian kentut pamungkas🤣

  64. Rhid'one Segoro

    Rhid'one Segoro6 hari yang lalu

    hehhe tengkork gk ada

  65. Mi Mi

    Mi Mi6 hari yang lalu

    Setan sombong 🤣🤣🤣🤣