Kungfu Boys Romance Filem ( Sub Indonesia )

Komentar

  1. Singkawang Yes

    Singkawang Yes13 jam yang lalu

    ILove you lin Qinan mantap

  2. Singkawang Yes

    Singkawang Yes13 jam yang lalu

    Wow

  3. Iqbal Amrullah

    Iqbal Amrullah14 jam yang lalu

    Yang nonton samil baca komentar lek๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  4. Alkrida Kosamus

    Alkrida Kosamus15 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ hebat bangat yang pake baju hitam

  5. watch my video

    watch my videoHari Yang lalu

    Begitulah kenapa Qiuan bisa mengalahkan penjahat itu karena Qiuan banyak berlatih kungfu

  6. Diah Hartanti

    Diah HartantiHari Yang lalu

    Saya suka banget sama Lin Qiunan

  7. mantoro putro

    mantoro putroHari Yang lalu

    Lin qiunan hebat banget

  8. Ayu Safika

    Ayu SafikaHari Yang lalu

    Hebat 6

  9. Jesselyn Vielencia

    Jesselyn VielenciaHari Yang lalu

    Lin qiunan kali bukan ling qiunan

  10. Bilqiz 22

    Bilqiz 222 hari yang lalu

    ๐Ÿคž๐Ÿ‘ Bilqiz suka film Qinan

  11. neni aja

    neni aja2 hari yang lalu

    Geroza mantap bet dah

  12. Surya Atmaja

    Surya Atmaja2 hari yang lalu

    Iin qiuanna keren like yang mau ke china

  13. romeho gaming

    romeho gaming2 hari yang lalu

    52:39 bilang bngst donk wkwkw

  14. Siti Aishah

    Siti Aishah2 hari yang lalu

    awak,,, nanti bolehtak ajar saya di banda saujanputtra

  15. Aliyah Aliyah

    Aliyah Aliyah2 hari yang lalu

    Lin qiunan hebat

  16. ara azarha

    ara azarha3 hari yang lalu

    iya andai dia ada di Indonesia pingin banget jd pacarnya dia

  17. ara azarha

    ara azarha3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜™๐Ÿ’“๐Ÿ’“โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ’˜๐Ÿ’๐Ÿ’ž๐Ÿ’–๐Ÿ’•๐Ÿ’—

  18. Ruci gamers hasto

    Ruci gamers hasto3 hari yang lalu

    Film butut ga ada yg ngomong di mnt 0:00

  19. its me mario

    its me mario3 hari yang lalu

    Bodo ah lin qiunan lemah,pasti menang tuh dre

  20. Alfi Alfi

    Alfi Alfi3 hari yang lalu

    Yg nge fans sama Lin Qiunan like ya...

  21. Fayiz Yusuf

    Fayiz Yusuf4 hari yang lalu

    Lin Qiunan kuat sebab kelinci di baduk nya warna merah dan itu kelinci dewa

  22. Azima Fauzan

    Azima Fauzan4 hari yang lalu

    Lin qiunan aku pengemarmu

  23. miki Tr35 pangandaran

    miki Tr35 pangandaran4 hari yang lalu

    Jekicen junior nih keren

  24. Ongga Man

    Ongga Man5 hari yang lalu

    :-

  25. Galuh Putra

    Galuh Putra5 hari yang lalu

    Lin Qiunan hebat dan pintar tekwondo sunguh mengesankan

  26. AHMAD GHOZALI

    AHMAD GHOZALI5 hari yang lalu

    Ini kesukaan ku

  27. Aldric Thomas

    Aldric Thomas5 hari yang lalu

    Hebat lin kiunan seandainya ada dia kalo kalian setuju like

  28. Tunas Kelapa

    Tunas Kelapa6 hari yang lalu

    Andai lin qiunan ada di indonesia

  29. Wahyu Ningsih

    Wahyu Ningsih6 hari yang lalu

    Yang dukung LIN QIUNAN mana JEMPOL NYA

  30. aan dzawbetalonta

    aan dzawbetalonta6 hari yang lalu

    dia sangat kuat dan ganteng

  31. Cahya Melandri

    Cahya Melandri6 hari yang lalu

    Lin Qiunan sangat keren

  32. Angga Dwi

    Angga Dwi7 hari yang lalu

    54:49 emang nggak sakit tuh tetek๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ

  33. Wati 11

    Wati 117 hari yang lalu

    Yang suka laik ya๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

  34. Wati 11

    Wati 117 hari yang lalu

    cie๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  35. Wati 11

    Wati 117 hari yang lalu

    Lin qiunan Hebat ya bisa mengalahkan orang orang jahat demi pacarnya lagi dan Pamannya

  36. Wati 11

    Wati 117 hari yang lalu

    Yang yang suka sama Lin qiunan like di bawah

  37. Wati 11

    Wati 117 hari yang lalu

    Yang suka sama. Lin Qiuna. Laik ya

  38. Yanti Daryanti

    Yanti Daryanti7 hari yang lalu

    Lin qiunan kamu ganteng banget

  39. Andre Setiawan

    Andre Setiawan7 hari yang lalu

    Lin qiunan cewek atau cowok sih?

  40. i Strelitzia

    i Strelitzia6 hari yang lalu

    Trus dia suka cewek itu masa lesbi wkwkwk

  41. i Strelitzia

    i Strelitzia6 hari yang lalu

    Cowok

  42. Muhamad Ipong

    Muhamad Ipong7 hari yang lalu

    ๐Ÿ’‘๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜น๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜Ž

  43. Kadek Apel

    Kadek Apel7 hari yang lalu

    Yang mau kayak Ling qiunan like

  44. Dewi Fhera

    Dewi Fhera8 hari yang lalu

    Siapa yang foto Lin Qiunan dijadikan wallpaper

  45. Hari Suyono

    Hari Suyono8 hari yang lalu

    Siapa yang di sini taekwondo saya taekwondo sabuk kuning polos mau naik kuning strip hijau

  46. Lia Dahlia

    Lia Dahlia8 hari yang lalu

    Yg suka Lin Qiunan like

  47. Fauzan 'Alauddin Rabbani

    Fauzan 'Alauddin Rabbani8 hari yang lalu

    Siapa yang mau jadi muhammad

  48. Fauzan 'Alauddin Rabbani

    Fauzan 'Alauddin Rabbani8 hari yang lalu

    Siapa yang pengin jadi lin Qiunan

  49. Deka saputra Saputra

    Deka saputra Saputra8 hari yang lalu

    Keren

  50. Irwan Syah

    Irwan Syah8 hari yang lalu

    Yang suka sama lin qiunan like sampai 99, like sama kelinci punya lin qiunan yang langka itu oke

  51. Oneil Hyden

    Oneil Hyden8 hari yang lalu

    Lin Qiunan tiada orang dapat kasih kalah

  52. Ramlan Aji saputra

    Ramlan Aji saputra8 hari yang lalu

    Bang d suruh ribut sma temen gw

  53. Ian Hadian

    Ian Hadian9 hari yang lalu

    Hanyat

  54. Firdausy gacha

    Firdausy gacha9 hari yang lalu

    Ada bagian ngakak๐Ÿ˜‚

  55. keynan_gamers

    keynan_gamers9 hari yang lalu

    Ya Allah aku sampe nangis liat video ini๐Ÿ˜ญ

  56. Jesselyn Vielencia

    Jesselyn Vielencia9 hari yang lalu

    Aku orang China tapi mami aku ajaran Indonesia jadi saya bisa indonesia

  57. Anwar Rudin

    Anwar Rudin9 hari yang lalu

    yang like semoga bisa jadi Lin Quan

  58. Veni Irwanty

    Veni Irwanty9 hari yang lalu

    saya suka Lebih seru

  59. kucurjupiter zr

    kucurjupiter zr9 hari yang lalu

    LIN QINAN HEBAT

  60. M. iman ing sukma

    M. iman ing sukma10 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜Š

  61. Ucan Marley

    Ucan Marley10 hari yang lalu

    Bu guru nya mirip lucinta luna๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  62. Ucan Marley

    Ucan Marley10 hari yang lalu

    Siapa yg kesini gara gara lagu clip dj ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  63. Ermi Usmuli

    Ermi Usmuli10 hari yang lalu

    MANTAB LIN QIUNAN