Kenapa Manusia Bisa Ada di Puncak Rantai Makanan?

Komentar

  1. Venom Animation

    Venom Animation11 jam yang lalu

    0:58 Aku kira "Pengetahuan"

  2. Raka Channel

    Raka Channel14 jam yang lalu

    Jadiii..... kenapa manusia ada di puncak rantai makanan

  3. Zoffy Channel

    Zoffy Channel21 jam yang lalu

    1:41 wewe gombel kali :v

  4. Diamond Brony

    Diamond Brony22 jam yang lalu

    SAMPEAN "HOMO" YAK? :v

  5. marchy minche

    marchy mincheHari Yang lalu

    Vidio pertama dari chanel ini yg ku dislike , dari judul ke ending gk nyambung

  6. ferdy leo

    ferdy leoHari Yang lalu

    Lo aja homo sapiens, gw enggak... Gw turunan anak cucu adam...

  7. TAM

    TAMHari Yang lalu

    Kalo manusia paling atas di rantai makanan berati manusia paling sadis dan jahat dari pada elang

  8. Vnt yusuf

    Vnt yusuf2 hari yang lalu

    Kok bisa jelasin "Teori Evolusi" dong!

  9. Ikan Kerapu

    Ikan Kerapu2 hari yang lalu

    Cerita ke langit naik burok

  10. Kunglaw Ady

    Kunglaw Ady2 hari yang lalu

    njiirrr kenapa jadi ke toleransi ya arahnya ?? i need answer ... not political corret

  11. Farrel Raihansy

    Farrel Raihansy2 hari yang lalu

    Pas banget untuk menambah ilmu soalnya besok ulangan:-)

  12. Stuart Tatata

    Stuart Tatata2 hari yang lalu

    2:34 *SAMPIT*

  13. Aira 4014

    Aira 40142 hari yang lalu

    Kak collab dong ama neuron atau sisi terang

  14. Yoga Setiawan

    Yoga Setiawan2 hari yang lalu

    Judulnya kurang nyambung sih dengan sebagian besar isi videonya..

  15. Erio Gaming

    Erio Gaming2 hari yang lalu

    Yang dari Ambon mana suaranya...

  16. Ibnu Highest

    Ibnu Highest3 hari yang lalu

    Zaman gini masih ada yang bertengkar gara-gara perbedaan? Ketinggalan zaman tuh!

  17. Brando Napitupulu

    Brando Napitupulu3 hari yang lalu

    Kok gk nyambung sama judunya??? Malah cerita......

  18. K1FLI

    K1FLI3 hari yang lalu

    Kenapa videonya selalu ada bakso

  19. Lucious Lawliet

    Lucious Lawliet4 hari yang lalu

    Mending kuliah apa langsung kerja buat anak sekolah tlg dibahas

  20. 「brocolindo1」

    「brocolindo1」7 jam yang lalu

    kuliah dulu sampe dapet s1 baru kerja biar banggain orang tua kalo luh pengen sampe dapet s3 juga gapapa

  21. Lucious Lawliet

    Lucious Lawliet4 hari yang lalu

    Kak tolong bahas tentang manfaat olahraga juga dong

  22. nasywa alsifa dewi

    nasywa alsifa dewi4 hari yang lalu

    rantai makanan pelajaran kelas 5 sd

  23. FIKRI NURFAIZAL

    FIKRI NURFAIZAL4 hari yang lalu

    VIRAL NOW🔥🔥 idreporter.net/v/video-ZIfD1pOfDAA.html

  24. Nawari Armstrong

    Nawari Armstrong5 hari yang lalu

    cerita di kita Suci juga wkwkk

  25. Jeki Irawan

    Jeki Irawan5 hari yang lalu

    Chenel favorit

  26. aidhil pratama

    aidhil pratama5 hari yang lalu

    Finally, Sapiens by Yuval Noah Harari.

  27. ReviewAny

    ReviewAny3 hari yang lalu

    Cuma di video ini gak terlalu gamblang menyebutkan apa contoh cerita itu. Sementara Harari terang²an banget di bukunya. Kalau di sini begitu juga, habis sudah diserbu 😅

  28. Panggih Ramadhan

    Panggih Ramadhan5 hari yang lalu

    Kel. Demo Tanggal Cantik: "Keberagaman ?? Apa itu ??" 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  29. Putri Lestari

    Putri Lestari5 hari yang lalu

    Ini based dri buku Sapiens kan

  30. zifan gaming

    zifan gaming5 hari yang lalu

    1:41 wah wah....itu saya tuh 🤣🤣

  31. Dean Tafta

    Dean Tafta5 hari yang lalu

    Dari rantai makanan berujung sosial, wow ternyata berkesinambungan juga ya

  32. Nabil Fhd

    Nabil Fhd5 hari yang lalu

    4:06 apakah mitos

  33. ZG Indra:V

    ZG Indra:V5 hari yang lalu

    Untung gua Adam bukan homo homo homo homo homo Sapiens

  34. Fathan Irfani

    Fathan Irfani5 hari yang lalu

    #bakso:v

  35. Sultan Hendrik 李

    Sultan Hendrik 李6 hari yang lalu

    Manusia Sang Penguasa, Sang Khalifah, Sang Raja, Sang Sultan *

  36. mori jin

    mori jin6 hari yang lalu

    bukannya galactus yah?:v

  37. Saucy Powers

    Saucy Powers6 hari yang lalu

    Homo Sapien. ya itu elo. gue mah kagak

  38. Akun Ngono

    Akun Ngono6 hari yang lalu

    Kalo kata "cerita" di ganti jd "akal/pemikiran" bisa GK?

  39. Hendri Lukman Nul Arif

    Hendri Lukman Nul Arif6 hari yang lalu

    00.39 kucingnya lucuuu

  40. abid al fatih

    abid al fatih6 hari yang lalu

    Pengurai : Hmmm

  41. ERVAN EKA FRADYZKY

    ERVAN EKA FRADYZKY6 hari yang lalu

    Wih kebetulan aku tadi belajar rantai makanan hebat

  42. Umar Natanegara

    Umar Natanegara6 hari yang lalu

    kaya yg melenceng dari tema ya. feelnya gadapet jadinya