Kumpulan Lagu Pop Indonesia Spesial Tahun 2000AN

Komentar

  1. Music M4U

    Music M4U3 bulan yang lalu

    Unduh tautan untuk musik tanpa iklan: ez4linkss.com/ZJPvt

  2. Ogie Norzik

    Ogie NorzikHari Yang lalu

    Salam 46

  3. Hr Tono

    Hr Tono11 hari yang lalu

    Saya suka lgu ini

  4. Yunus Alelo

    Yunus AleloBulan Yang lalu

    Wtu pasti bisa br putar tapi HTI tdk

  5. Astrhid kupetz

    Astrhid kupetzBulan Yang lalu

    Cara download lagux gimna??

  6. sipeh we

    sipeh weBulan Yang lalu

    Malam ini

  7. kebayang kebayang

    kebayang kebayangHari Yang lalu

    Mantapp buat santai broo......!

  8. hany mustawa

    hany mustawaHari Yang lalu

    Adem ......

  9. angga kusumah

    angga kusumah3 hari yang lalu

    Filenya ga bisa di putar

  10. Darma Putra

    Darma Putra5 hari yang lalu

    Kren banget

  11. Timbul Prasetyo Sejati

    Timbul Prasetyo Sejati5 hari yang lalu

    PÀAÀ

  12. Arif nur Hasan

    Arif nur Hasan8 hari yang lalu

    Nangis gua dengerin lagu ini😎😣

  13. Zex Apter

    Zex Apter8 hari yang lalu

    Ingat masa2 abg.

  14. Yana Suryana

    Yana Suryana10 hari yang lalu

    Yg masi jomlo kaya aku klw dngerin lgu2 ini jngan baaperrr

  15. syarifudin Syarif

    syarifudin Syarif10 hari yang lalu

    Inget th 2007 2008 2009 2010

  16. ReJason Spiderdj

    ReJason Spiderdj10 hari yang lalu

    Lagu buat #djannaafni

  17. Erik Praja

    Erik Praja11 hari yang lalu

    Jadi inget Dia, 😪😪

  18. Agus Brema

    Agus Brema11 hari yang lalu

    Thun 2000,gua baru lahir

  19. Dudy Devano

    Dudy Devano11 hari yang lalu

    Kalian pada lebay.biasa ajh gua juga ngalamin ke gt mh

  20. Kapten Moko

    Kapten Moko14 hari yang lalu

    Tinggal kenangan untuk orang yg di cintai telah menikah dengan yg lain

  21. Seglek Sadega

    Seglek Sadega15 hari yang lalu

    yg cover cowok ini siapa sih.. pliss kasih tau

  22. Faiq Azhari El- Hadadi

    Faiq Azhari El- Hadadi3 hari yang lalu

    Aku bray..

  23. Salam Ahmad

    Salam Ahmad17 hari yang lalu

    1993 hayo pasti ada ni kangen gegara dengar lagu ini.

  24. Super One

    Super One17 hari yang lalu

    Anak 95 mana??

  25. Junaidi kun

    Junaidi kun18 hari yang lalu

    Masya allah cantiknya 😍

  26. Najam Udin

    Najam Udin18 hari yang lalu

    Saya mana tau yg ini"😅😁

  27. Putri Luvitaa A

    Putri Luvitaa A19 hari yang lalu

    Keingat jaman dahulu kala... Auto flashback

  28. Beranti nama kecil nik_nok

    Beranti nama kecil nik_nok21 hari yang lalu

    Bikin baper

  29. David 84

    David 8421 hari yang lalu

    Gua paling suka dgrkan lagu2

  30. Rohidah Rohidah

    Rohidah Rohidah22 hari yang lalu

    Jadi ingat waktu kecil...mana suaranya yg th 1991😁😁😁

  31. Rohidah Rohidah

    Rohidah Rohidah18 hari yang lalu

    @Najmuddin Ahmad hahaha...iyaa gpp...lue masih jomblo yakk😂😂😂justkid😊

  32. Najmuddin Ahmad

    Najmuddin Ahmad18 hari yang lalu

    @Rohidah Rohidah kirain masih jomblo... wkwkwkk maaf salah prediksi... heee

  33. Rohidah Rohidah

    Rohidah Rohidah18 hari yang lalu

    @Najmuddin Ahmad gue udah pnya ank dua...😂😂😂

  34. Najmuddin Ahmad

    Najmuddin Ahmad18 hari yang lalu

    91 masih jomblo 😂😂😂

  35. Bahrul ulum

    Bahrul ulum22 hari yang lalu

    Yg dengerin lagu ini di tahun 2019 kira2 uda brapa anak xan 😂😂

  36. Avini Julianthy

    Avini Julianthy23 hari yang lalu

    Ngeunahg pisannn Enak banget di dengernya

  37. Falah Fauzi

    Falah Fauzi12 hari yang lalu

    Boa urg sunda 🤭

  38. Nasrul Rahmat

    Nasrul Rahmat25 hari yang lalu

    Joss gandos lah lagu nya

  39. beeje

    beeje27 hari yang lalu

    Naisse

  40. Riris

    Riris28 hari yang lalu

    Hey cantik

  41. Endy, Endy

    Endy, Endy28 hari yang lalu

    waj,,mantap

  42. Rani Lestari

    Rani LestariBulan Yang lalu

    Ada yang mau saya ada mahar 35 juta mau cari istri yang menurut saya pas karena saya kelahiran 90an umur 27 , masih pengangguran tapi desakan orgtua menyarankan saya harus menikah sebelum ajal ortu kena ortu Uda lansia

  43. Adznan Muzaqi

    Adznan Muzaqi14 hari yang lalu

    Wk

  44. aguus okta

    aguus oktaBulan Yang lalu

    Itu lah lagu semua yg mereka ciptakan lewat pearasaan .terkadang bisa jadi nyata hemmm lanjut terus bro janganperenah lo besen dengerin lagu " ini

  45. Reza Meolanda

    Reza MeolandaBulan Yang lalu

    Tidak pernah bosan mendengar nya

  46. Pipin lethulur

    Pipin lethulurBulan Yang lalu

    Jdi inga masa llu

  47. Umay Mutiara

    Umay MutiaraBulan Yang lalu

    Teringat dulu... Waktu masa2 jadi pengamen... Rumah ke rumah... Ada yg ngasih 200rupiah. Ada yg ngasih 100 rupiah.. Paling gede 1000. Masih blum ada duit 2000.an... Jadi lama ngumpul banyak duit nya... Jam 7 pagi sampai jam 5 sore... Paling gede dapet 40ribu.. Tapi alhamdulillah skrng.. Udah dpet pekerjaan yg baru....

  48. Dani's Idea

    Dani's Idea14 hari yang lalu

    200 rupiah sudah bisa untuk telponan dulu, saya ke WARTEL

  49. Dedi Saputra

    Dedi SaputraBulan Yang lalu

    Suaranya lembut juga

  50. Blog Janalan

    Blog JanalanBulan Yang lalu

    Yg suka lagu ini like donk

  51. Rif'an Al Manshur

    Rif'an Al ManshurBulan Yang lalu

    Video seperti ini apa tidak kena copyright ya? Ada yang bisa kasih pencerahan?

  52. Dede Surahman

    Dede Surahman26 hari yang lalu

    Klw di cover gpp ..

  53. Bnay Rippap

    Bnay RippapBulan Yang lalu

    Jadi hayang balik ka jaman bareto..jaman bobogohan😎😎😎

  54. Haki Moch

    Haki MochBulan Yang lalu

    Ini lagu semua nya oke, Suara nya yang bikin enak, apa lagi d pke speker auto ikutan teriak2😁