Kumalasari Besuk Bareng Mertua, Suami Machica Mochtar Direbut Pelakor - Cumicam 08 November 2019

Komentar

  1. Dewi Elhajjaji

    Dewi ElhajjajiHari Yang lalu

    Itu nm nya Allah bayar tunai apa yg sdh km lakukan dulu

  2. Yeyet Herawati

    Yeyet Herawati2 hari yang lalu

    Dulu pernah sama Bapak Murdiono ..machica.

  3. Kory Cantik

    Kory Cantik8 hari yang lalu

    Anak nya oi gendut kaya mama nya

  4. fifin kurniawanmlg

    fifin kurniawanmlg9 hari yang lalu

    Ulang tahun maknya krmana kok nenek aja

  5. Apa Aja

    Apa Aja9 hari yang lalu

    Ibunya galih ky emak2 yg sering nonton Brownies

  6. Anas Fahrezanakbungsu

    Anas Fahrezanakbungsu11 hari yang lalu

    Hebat istri kalu di selingkuh lafor polisi hebat

  7. Meima Wasty

    Meima Wasty11 hari yang lalu

    Karma kali mba cicha

  8. Rena Yusanti

    Rena Yusanti11 hari yang lalu

    Hahahaha pakistan mlarat no

  9. Nina Wilke

    Nina Wilke11 hari yang lalu

    Yaelah laki modal kolor berikut isinya doang..!

  10. Ira Ira

    Ira Ira12 hari yang lalu

    😄😄😄 pinjami bajunya ke biar seimbang,,kya bibi2 aja

  11. Yuna 79

    Yuna 7914 hari yang lalu

    Berby, dandnin Dulu Ken mertuanya. Biar seimbang dengan kekayaanmu

  12. Cevin Piliang kocak bagat

    Cevin Piliang kocak bagat15 hari yang lalu

    Mertua nya sama 2 aja

  13. oshin na

    oshin na16 hari yang lalu

    Karma bu

  14. Manize vivi

    Manize vivi16 hari yang lalu

    Machica koq serem banget ya wajahnya

  15. Nani Imut

    Nani Imut17 hari yang lalu

    ya allah kirain mamah nya gali kaya gimana gitu ko kayanya semberaut ga peke kerudung pokonya ga rapih lah kenapa ga didandanin si

  16. Diana Sardiana

    Diana Sardiana13 hari yang lalu

    😁😁

  17. Ranting Cemara

    Ranting Cemara16 hari yang lalu

    Kirain pembantu baru nya kumala tadi, g tau nya mertua nya, hhhhhh😀😃

  18. Siti Zulfah

    Siti Zulfah17 hari yang lalu

    Mertuanua sdh di sumpel pakai uang ya bgs2 aja komentnya hahahhaha krn di dlm penjara butuh duit bnyk cinnn

  19. ErnaErni Erni

    ErnaErni Erni18 hari yang lalu

    Kayak maknye....gemuk subur cucunya bu Nia

  20. ErnaErni Erni

    ErnaErni Erni18 hari yang lalu

    Dari pd ribut sama pelakor...emang mending laporin polisi......beress

  21. Sitihanifah Hanif

    Sitihanifah Hanif19 hari yang lalu

    Kena karma dulu jg gitu sm pak moer

  22. Rahmat Faisal kurniawan

    Rahmat Faisal kurniawan19 hari yang lalu

    Pelakor teriak Pelakor, itu namanya tolol atau bodoh? Jawab sendiri

  23. FANEZ KOCAK

    FANEZ KOCAK20 hari yang lalu

    Mbak2 dimalaysia tkw aja banyak yg nggak mau sama pakistan..

  24. Purpura Senora

    Purpura Senora20 hari yang lalu

    Emang dihukum brp lama si trio ikan asin? Koq ngg ada beritanya? Ngg laku ngg menarik ya? Emang iya sih...🤣🤣🤣

  25. ErnaErni Erni

    ErnaErni Erni18 hari yang lalu

    Purpura Senora ancaman 6 tahun

  26. Kazgan & Ilma chanel

    Kazgan & Ilma chanel20 hari yang lalu

    Do you believe in karma?

  27. liana moti

    liana moti21 hari yang lalu

    Ya ampun ini katanya artis ko jelek banget

  28. Yanti 7783

    Yanti 778321 hari yang lalu

    Laki2 kyk gtu disabarin, Ceraikan aja dilem biru.

  29. siti siti

    siti siti22 hari yang lalu

    mama nya kyk orang kampung, kyk gitu anak laki nya sombong nya

  30. Aremanita HKG

    Aremanita HKG22 hari yang lalu

    Lebih komen mbk nia daniaty yg masih cntik awet muda meski dah punya cucu mitip mamanya olive

  31. Mimi Mimiperez

    Mimi Mimiperez23 hari yang lalu

    Dia kn dlu jg pelakor

  32. Eni Hardetti

    Eni Hardetti23 hari yang lalu

    Kan dia jg perna rebut suami orang Suami nya di rebut lapor polisi hahaha

  33. Siti Vira

    Siti Vira22 hari yang lalu

    Mahcicha lupa klu dulu pernah menyakiti hati istrinya p murdiono, ternyta karma itu btl2 nyata adanya, hatinya remuk redam hancur berkeping keping ,gurih gitu cha

  34. jojo21

    jojo2123 hari yang lalu

    Gmn gk drebut pelakor,muke lu macam bencong ngamen suntik silikon

  35. Saily Jiber

    Saily Jiber21 hari yang lalu

    Moso sih..

  36. Mell Noya

    Mell Noya21 hari yang lalu

    😄😄🤣🤣

  37. Geby Kalsel

    Geby Kalsel23 hari yang lalu

    Cerita ny sama kya macica dulu sma suami pertama kn jg jadi ISTRI KE 2 (PELAKOR)

  38. Geby Kalsel

    Geby Kalsel9 hari yang lalu

    @Apa Aja slh arah lampu merah Ga nyambung bossss

  39. Apa Aja

    Apa Aja9 hari yang lalu

    Jgn pd sok suci blm tentu kalian cantik jg

  40. diajeng b katung

    diajeng b katung22 hari yang lalu

    Itulah karma

  41. Atim Ompong

    Atim Ompong24 hari yang lalu

    Mbk nia ttp cantik awet muda

  42. Eti Supenti

    Eti Supenti24 hari yang lalu

    Ya ibu nya kata nya ga apa2 iya lah numpang anaknya

  43. Ocha Burnell

    Ocha Burnell25 hari yang lalu

    Omgeeeee GAYA SELANGIT Tapi MERTUA/MAMA,nya GALIH ngk di RAWAT...ya mbok tampil di DANDANIN KEK??klo emang katanya KOMPAK ya mbok DITUNJUKIN dwooong

  44. TIARAA Ara

    TIARAA Ara21 hari yang lalu

    @Saily Jiber @ mungkin juga

  45. Saily Jiber

    Saily Jiber21 hari yang lalu

    @TIARAA Ara namany hidup di kampung

  46. TIARAA Ara

    TIARAA Ara22 hari yang lalu

    Seperti orang Sawahan dekil ibu nya galih

  47. Vahya Qq

    Vahya Qq25 hari yang lalu

    Dr jaman galih msh sinet cinderela sampai dy nikah sm fairuz... Bru kali ini liat mamanya. Mungkin dl aku kurang focus 😅

  48. Sit Mai

    Sit Mai25 hari yang lalu

    mantan pelakor vs pelakor

  49. Faizman Mansor

    Faizman Mansor25 hari yang lalu

    alhamdulillah gua kagak minat tuh laki pakistan

  50. Luluk Luluk

    Luluk Luluk25 hari yang lalu

    Orag kaya... clo aku kaya qw bakal memberikan yag layak buat orag tua kU dan orag tua suami ku... masak duit m m an penampilan kek gitu... mzki biasa z penampilan nya pasti beda ini jujur sama baju kU bagusan baju Ju..

  51. Dewi Sri

    Dewi Sri25 hari yang lalu

    Tabur tunai macica

  52. Lisin 123

    Lisin 12326 hari yang lalu

    Knpa ibu galih ngga pke krudung mr ngga pntes Lo bu dah tua baju bgtu kagak pntes