KULINER MAKANAN PASAR KOREA TERMURAHTAPI ENAK/MUKBANG KOREAN TRADISIONAL FOODS/광장시장 잡채김밥 먹방

Komentar

  1. Rosakis

    Rosakis9 bulan yang lalu

    Halo teman teman 💛 Walaupun cara masak dan rasanya beda, tapi mie selalu ok ya 🙂 Murah, enak tapi buat kenyang dan bahagia.

  2. Ardi Ardi

    Ardi Ardi8 bulan yang lalu

    Adek rosa bkin konten beauty ajh lh krna kulit nya putih Udh cntik lucu lg Love 😍

  3. Aris Ristiana

    Aris Ristiana9 bulan yang lalu

    Kayanya kamu paling cantik di antara youtube er dr Korea 😁 ( ˘ ³˘)♥

  4. beruang kutube

    beruang kutube9 bulan yang lalu

    Bikin video.chelange .makan buah mangga muda sama bon cabe lvel 15.

  5. Anggi Pratama

    Anggi Pratama9 bulan yang lalu

    Kak Rosa coba makan martabak manis dong

  6. David Renaldo

    David Renaldo9 bulan yang lalu

    Rosakis coba collabs bareng selebgram Korea muslim Ayana jihye moon

  7. MISRAN CHANNEL

    MISRAN CHANNEL29 hari yang lalu

    Cantik banget

  8. Joko Wismoko

    Joko Wismoko2 bulan yang lalu

    Rosakis....ini sangat cantiik.

  9. Nasruddin TV

    Nasruddin TV4 bulan yang lalu

    If you need traditional tourism, come to TORAJA City...!!! Buffalo Cutting for The Death Ceremony in Toraja City, South East, Indonesia. Have you ever seen this before??? idreporter.net/v/video-pT2Az5SAq8M.html

  10. harry josh

    harry josh5 bulan yang lalu

    Mamuju...

  11. Erby D

    Erby D5 bulan yang lalu

    Auto ngiler liatnya

  12. Nia Kurniati

    Nia Kurniati6 bulan yang lalu

    Mamanya cantik bgt.. sehat selalu & sukses selalu untuk rosa & mama yaaaa..

  13. 테허민 태허

    테허민 태허7 bulan yang lalu

    Eonni lain kali dikasih tau dong itu terbuat nya dari apa dan dikasih tau halal atau tidak nya agar kita bisa coba itu makanan2 nya dan bisa tau halal atau tidak nya😅terima kasih,susses terus rosakis

  14. Ican Cakep

    Ican Cakep7 bulan yang lalu

    Kak rosakis kalau di indonesia namanya bihun bihun itu bukan mie dan berwarna putih kalau di korea kan namanya japche

  15. muhammad rizqi

    muhammad rizqi8 bulan yang lalu

    kurang 1 yg harus di ingetin sama neng rosa. HALAL. walaupun saya paham tidak semua orang indonesia muslim, tapi neng rosa paham kalau mayoritas itu muslim / islam. semoga membantu dengan keterangan seperti itu. thanks buat rekomendasi nya, yg lain silahkan bertanya apakah halal / tidak, bertanyalah dengan sopan.

  16. Siti Maulana

    Siti Maulana8 bulan yang lalu

    Ka rosaaa cantikkkk bgtttt sihhhh 😊

  17. htimbat htimbat

    htimbat htimbat8 bulan yang lalu

    rosa bahasa indonesianya ok banget....udah mirip orang indonesia asli

  18. Mas Benz

    Mas Benz8 bulan yang lalu

    Bhs Indonesia nya lncar beud

  19. icaa aja

    icaa aja8 bulan yang lalu

    Aksen indonya khas banget😍😍😍

  20. Chavid Setiawan

    Chavid Setiawan9 bulan yang lalu

    Jadi pengen makan itu semua🤤

  21. trio sudrajat

    trio sudrajat9 bulan yang lalu

    Halal g tuh kak? Buat list makanan korea yg enak tapi halal, bisa?

  22. Tania Dwi Rosada

    Tania Dwi Rosada9 bulan yang lalu

    Kelihatannya enak banget 🤤🤤🤤

  23. Haris Agus

    Haris Agus9 bulan yang lalu

    Harganya standart ya nuna tp buat jus buahnya lumayan.

  24. Adi Pati

    Adi Pati9 bulan yang lalu

    Aku jadi laper

  25. Budi Hartono

    Budi Hartono9 bulan yang lalu

    Lancar banget bahasa indonesianya. 👍

  26. Paman Sang

    Paman Sang9 bulan yang lalu

    Itu di atas ada bendera banyak negara, apa di situ artinya juga ada makanan mancanegara?

  27. Paman Sang

    Paman Sang9 bulan yang lalu

    Ada berapa banyak youtuber korea yg jago bhsa indonesia btw?

  28. Austron Nixie_Buddy

    Austron Nixie_Buddy9 bulan yang lalu

    Belasan

  29. Nurmus 13

    Nurmus 139 bulan yang lalu

    di pasar korea tidak ada tempat duduknya ya, kalo di indonesia budayanya warung makan di pasar pasti ada tempat duduknya

  30. Austron Nixie_Buddy

    Austron Nixie_Buddy9 bulan yang lalu

    Iya diindo makan gk duduk gak sopan kalo disana gpp

  31. Larasati Kartika

    Larasati Kartika9 bulan yang lalu

    Rosa 언니, waktu beli makanan/minuman kalau bisa direkam waktu 언니 bilang beli ke penjual nya, sekalian ngajarin kita cara belanja, nawar barang, lalu cara pesan makanan di korea. With love, lala

  32. M.C. Denver

    M.C. Denver9 bulan yang lalu

    I really like the way you eat, it makes me hungry :)

  33. nurul cholishoh

    nurul cholishoh9 bulan yang lalu

    Cantik banget sih mbaknya :(

  34. SamidTheReds

    SamidTheReds9 bulan yang lalu

    Semuanya ada di sana? Hmmm mungkinkah jodohku ada di sana? Jodoh di mana kamuuuuuuu auuuwww huhuhu maap curcol dikit

  35. Nisa Amaliah

    Nisa Amaliah9 bulan yang lalu

    Kamu cantik 😊

  36. aly pai

    aly pai9 bulan yang lalu

    Mantap

  37. d_sunny pinky

    d_sunny pinky9 bulan yang lalu

    kak rosa asli orang korea yah :v maap saya kepo 😂

  38. fara HAP77

    fara HAP779 bulan yang lalu

    Ga ada durian pasti 😅

  39. Bambang Wisnu

    Bambang Wisnu9 bulan yang lalu

    Q pengen tau status kak rosa bolehkan terima kasih ?

  40. Rahma Asharry

    Rahma Asharry9 bulan yang lalu

    Mamanya cantik dan rosa jg cantik,sama cantiknya. ibarat buah jatuh,tdk jauh dr pohonnya.

  41. B V

    B V9 bulan yang lalu

    enak di entot itu

  42. Jaka Hha

    Jaka Hha9 bulan yang lalu

    Vlog bareng hansol korea reomit dong

  43. Purwanto Sheva

    Purwanto Sheva9 bulan yang lalu

    mlm ROSA//purwanto from kalimantan indonesia,,rosa boleh request gak?sekali2 dengar lagu shalawat/lagu orang2 muslim..orang korea banyak reaction lagu shalawat..nama band nya sabyan gambus,dari indonesia//judul lagu nya deen assalam//lagu nya ada di official sabyan gambus itu lagu cover dan single mereka ..trima kasih rosa...saya tggu reaction dari rosa

  44. NALP Berhane Antonietta

    NALP Berhane Antonietta9 bulan yang lalu

    Klo aku ke korea kak rosakis bakal temenin keliling ga ya ? 🤣

  45. 김민주

    김민주9 bulan yang lalu

    아 언니 김밥이랑 잡채 너무 맛있어 보이네요,,,, 체고

  46. Natan Anugrah

    Natan Anugrah9 bulan yang lalu

    Kak Rosa kis coba reaksi melihat Lily - alan walker versi dangdut koplo di jamin bikin goyang hehehe. Di tunggu ya...Makasih apabila sudah membuat video nya Link video: idreporter.net/v/video-qPnYGB0m07Y.html #terimakasih

  47. Mur Diati

    Mur Diati9 bulan yang lalu

    Kak Rosa please react MV nya virzha - Aku Lelakimu

  48. dpta S

    dpta S9 bulan yang lalu

    Waw... enak2 spertinya.. g bsa fokus krna bajunya rosa bagus.. haha

  49. David Renaldo

    David Renaldo9 bulan yang lalu

    Dalam bulan puasa ramadhan ini,kak Rosa,kak minji,dan suaminya kak minji buat VLOG tentang suasana Ramadhan di Korea,tanya2 dengan teman2 muslim Korea dan teman2 muslim Indonesia di Korea tentang pengalaman Ramadhan mereka di Korea,coba juga kolaborasi tutorial hijab,make up dan mencoba makanan dan minuman khas bulan Ramadhan di Korea,coba juga memasak makanan dan minuman khas bulan Ramadhan dari indonesia bersama mereka

  50. DK FTN

    DK FTN9 bulan yang lalu

    kak asli korea ya? atau ada keturunan indo?

  51. Dearly Azalea

    Dearly Azalea9 bulan yang lalu

    K Rosa ...k Minji gak ikut?

  52. Rosakis

    Rosakis9 bulan yang lalu

    Iya Maret dia pindah jauh :)

  53. Alvaro & Zavier

    Alvaro & Zavier9 bulan yang lalu

    Wah Murah dan enak. Rasanya pengen coba 😀. Oh iya Ka Minji sekarang jarang masuk di Vlognya ka Rosa ,Padahal seru banget kalau ada Ka Rosa dan Ka Minji😇

  54. Rosakis

    Rosakis9 bulan yang lalu

    Iya dia sudah pindah jauh skrg

  55. Dedi Kurnia

    Dedi Kurnia9 bulan yang lalu

    teksnya bezel hitam dan teks indo dihilangkan aja

  56. Rosakis

    Rosakis9 bulan yang lalu

    Dihilangkan? kenapa ...T_T

  57. Ramat Hidayat

    Ramat Hidayat9 bulan yang lalu

    Org Korea yg bs ngmg bahasa Indo tercantik yg pernah sy lihat

  58. Rosakis

    Rosakis9 bulan yang lalu

    Terimakasih banyak :)

  59. Bagus Adji

    Bagus Adji9 bulan yang lalu

    Fasih banget ya indonya wkwk cakep lagi

  60. bungstu

    bungstu9 bulan yang lalu

    tetap semangat ya ka rosa uploadnya video2 barunya :)

  61. Rosakis

    Rosakis9 bulan yang lalu

    Terimakasih :)

  62. thrynha elf

    thrynha elf9 bulan yang lalu

    Kalau jajan di pasar seperti itu apakah setiap piringnya di kasih plastik kaya gitu???

  63. thrynha elf

    thrynha elf9 bulan yang lalu

    @Rosakis ah berarti hampir mirip dengan di indonesia... Di indonesia pun ada yang seperti itu... Cuma bedanya di indonesia tidak memakai plastik seperti di korea... Di indonesia biasanya memakai kertas nasi/bungkus nasi...supaya praktis gak perlu mencuci piring... Tinggal mengganti kertas nasinya saja

  64. Rosakis

    Rosakis9 bulan yang lalu

    Tidak semua, tapi mungkin karena susah untuk terus cuci piringnya .Antrian terlalu banyak jadi pakai plastik mungkin ;)

  65. Muhammad Al Hadad

    Muhammad Al Hadad9 bulan yang lalu

    Rosakis kira kira kalo di korea pas ramadhan ada pusat jajanan buat buka puasa halal ga yaa, kalo ada seru kayanya buat konten...

  66. Muhammad Al Hadad

    Muhammad Al Hadad9 bulan yang lalu

    @Rosakis thank you rosakis, It would help me if I would later go there :-)

  67. Rosakis

    Rosakis9 bulan yang lalu

    Hmm penasaran juga :) Coba saya cari ya

  68. Helmy Kurnia

    Helmy Kurnia9 bulan yang lalu

    Aku selalu nonton. IDreporter nya ka Rosakis. Aku suka bgt. Karena. Selalu pakai Bahasa Indonesia. Sukses ya..Ka Rosakis...👍👍

  69. Rosakis

    Rosakis9 bulan yang lalu

    Terimakasih :)

  70. LIVE IS COOL

    LIVE IS COOL9 bulan yang lalu

    Ka rosa dikeluarga anak bontot (paling kecil) ya? Jeruk perasnya enak tuh Fish cakenya enak yaa

  71. Rosakis

    Rosakis9 bulan yang lalu

    Iya benar ;)

  72. Billy Bara

    Billy Bara9 bulan yang lalu

    yuk

  73. Teguh Santoso

    Teguh Santoso9 bulan yang lalu

    wow..ternyata ada tempat jual makanan yg harganya miring (murah) juga yah, apa pasar tersebut yg didaerah ada aliran sungai yg ada air terjunnya wkt lalu dikunjungi ama presiden jokowi.. kalo benar brarti saya pernah kesana juga waktu jalan kaki bersama teman-teman dari indo

  74. Rosakis

    Rosakis9 bulan yang lalu

    Iya tidak jauh, tapi perlu jalan lumayan banyak ;)

  75. Chagiya Official

    Chagiya Official9 bulan yang lalu

    Wah,, murah dan enak bgt keliatannya. Jadi pengen ke sana😊

  76. Chagiya Official

    Chagiya Official9 bulan yang lalu

    @Rosakis Iya nanti mau kesana habis bulan puasa yaa 😁

  77. Rosakis

    Rosakis9 bulan yang lalu

    Nanti ikut ke sana :)

  78. Broy RB Hendrarto

    Broy RB Hendrarto9 bulan yang lalu

    Wah! Video yang aku tunggu-tunggu akhirnya ada. Terima kasih ya. 😊😊😊

  79. Rosakis

    Rosakis9 bulan yang lalu

    Terimakasih balik :)

  80. Dian Pratama

    Dian Pratama9 bulan yang lalu

    Cantik banget kamu .😄

  81. Yuyun Nandani

    Yuyun Nandani9 bulan yang lalu

    yang penting halal kak kalau kita..

  82. ira a p

    ira a p9 bulan yang lalu

    Nunggu buka puasa nonton videonya kak rosakis dlu

  83. Rosakis

    Rosakis9 bulan yang lalu

    Terimakasih :)