KUIS MIRIP CERDAS CERMAT EP. 5 Feat. UUS, GILBHAS, BORIS BOKIR

Komentar

  1. ristu 0402

    ristu 040212 jam yang lalu

    Reza nangin, kyknya ini di rumah reza nangin sutingnya

  2. Rizky agung pratama

    Rizky agung pratama14 jam yang lalu

    Harga diri cameo project cuman 100ribu -uus

  3. symimulin

    symimulin14 jam yang lalu

    Kurang asiiikk.. Banyak sensor..

  4. Timothy Nathanael

    Timothy Nathanael15 jam yang lalu

    Salah woe.. itu math.. harusnya 182.5 .. 180-5/60*360 + 180/6*1 + 5*360/12/60 = 182.5

  5. tins tins

    tins tins15 jam yang lalu

    Pertanyaan yg ppkn kaga nyambungggg gannnnn

  6. tins tins

    tins tins15 jam yang lalu

    But, I see Uus and Gilbas? Auto click!!!

  7. Dicky Pranatha

    Dicky Pranatha18 jam yang lalu

    Makasih lo guys, gara2 kalian gue ngakak sendiri malam2

  8. y y

    y y18 jam yang lalu

    Harus bnget ya di yutub kena sensor ??☺️ Lah gw ini harus ngetawain apa

  9. Padrepio Abel

    Padrepio Abel19 jam yang lalu

    Semakin banyak sensor saya semakin suka wkwkw

  10. Ceppy Tri

    Ceppy Tri19 jam yang lalu

    3 tahun lagi 1M subscriber

  11. UNTUNG ADA SETAN

    UNTUNG ADA SETAN20 jam yang lalu

    Focus wakil presiden blm ganti wkwkwk

  12. Andhyka Lukman

    Andhyka Lukman21 jam yang lalu

    Undang jadi peserta Radit Ernest Pandji Liat yang terpintar dari mereka,. Wkwkwkkwkw

  13. Aldi Javier Arkhan

    Aldi Javier Arkhan23 jam yang lalu

    tulis dikertas dulu jawabannya, abis itu disebutin brg2 jawabannya, biar gaada yg sama WKWKWK

  14. Jasenius Pasaribu

    Jasenius PasaribuHari Yang lalu

    Ani ani foto hahahahaa

  15. Afrizal Afrizal

    Afrizal AfrizalHari Yang lalu

    Westernisasi adalag pengambilan/mengadobsi dari budaya barat cokk :v

  16. Eyhan Panca

    Eyhan PancaHari Yang lalu

    mana ada shoot kaki didepan satu...seumur umur gua basket kakinya sejajar bahahahaba tae tae tae set shoot bangsat wkwkwkwkw

  17. Baindra Syafrudin

    Baindra SyafrudinHari Yang lalu

    Negoisasii itu, berada didalam musyawarah. Serupa itu

  18. Zain Mukhlishina

    Zain MukhlishinaHari Yang lalu

    Seru banget ft boring bokir

  19. Denis Maulana

    Denis MaulanaHari Yang lalu

    Unpad vs unpar Bantu up!

  20. smvll

    smvllHari Yang lalu

    pecah!

  21. Diikhlaskan Gaming

    Diikhlaskan GamingHari Yang lalu

    hey channel bintang tamu. yg kalo g ada bintang tamu ga ngangkat...

  22. Ahmad Bukhori

    Ahmad BukhoriHari Yang lalu

    kalo ada mereka ber 3 hidup yah comedy nya :v

  23. juned Sudarsono

    juned SudarsonoHari Yang lalu

    Subcribe.langsung ah... mantap kali............

  24. Ayu Mustika Official

    Ayu Mustika OfficialHari Yang lalu

    I love cameo project meskipun tidak trending... πŸ’—

  25. Chelly Belinda

    Chelly BelindaHari Yang lalu

    Kurang seru kayak di channelnya uus. disini banyak sensor dan iklan. Tapi boring bokir tetep cihuy

  26. Carlos Nugraha

    Carlos NugrahaHari Yang lalu

    Gak nyangka semudah itukah Cameo disogok uang 92rb? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Btw, mbak yg bawa minuman namanya siapa? Wkwkwk

  27. Bayu Dwiatmoko

    Bayu DwiatmokoHari Yang lalu

    ngakakkk

  28. Funeresund 11

    Funeresund 11Hari Yang lalu

    Gilbhas mah anak baik2.. Secara masih keluarga nasution keluarga baik2 πŸ˜‡

  29. Lalala land

    Lalala land2 hari yang lalu

    pas waktu di republik sosmed ya..uus terus2an yg jadi korbannya..apalagi pas gigi yg dpt hukuman nyurunya uus mulu..parah emang si gigi..judes pelit ga tau diri lagi...ckckck

  30. Ridha Zharfan

    Ridha Zharfan2 hari yang lalu

    Yess boring bokir baruuπŸ‘Œ

  31. RENAHKBPPLAJUOFFICIAL

    RENAHKBPPLAJUOFFICIAL2 hari yang lalu

    Bg, jgn di sensorslah, biar seru.

  32. Ling 'S

    Ling 'S2 hari yang lalu

    Judulnya cerdas cermat Soalnya emang yang beneran Tapi poto di belakang wapresnya masi pak Jusuf Kala...hahaha

  33. Hendra Pratama

    Hendra Pratama22 jam yang lalu

    Mungkin suting nya udah lama dan baru di upload sekarang

  34. lima november

    lima november2 hari yang lalu

    suara ketawa penonton di studionya alami ya

  35. Azmi Rizaldi

    Azmi Rizaldi2 hari yang lalu

    Negosiasi westernisasi, musyawarah arabisasi... gitu bor...

  36. Titah Taro

    Titah Taro2 hari yang lalu

    Ani2 Foto!!!! - Boris 😭😭

  37. Alfian Irdandi

    Alfian Irdandi2 hari yang lalu

    Padahal 07.05 sudutnya gak pas 180 derajat. Yang mengedukasi lah cameo project.hahahaha

  38. Sebut Saja Toro

    Sebut Saja Toro2 hari yang lalu

    ngakak parah pas kena brotowali lagi brotowali lagi, tangannya bau yang muter roulette wkwkwkwk

  39. Ari Azhari

    Ari Azhari2 hari yang lalu

    Borrris lucu anjeeer

  40. Fery Adrian

    Fery Adrian2 hari yang lalu

    Lemah kebnykan taaatt tuttt taaa tuuudddddddd

  41. Sorry Me

    Sorry Me2 hari yang lalu

    Channel berfaedah yang miris subscriber 😭 Indotuber aneh2 emang

  42. Wenny C. Sari

    Wenny C. Sari2 hari yang lalu

    Banyakin yang 20rb bang. Yang 2rb 1 aja, kan ada 5rb juga. Biar tamu undangannya pada senang. Soalnya hukumannya Ohmaigah bgt πŸ˜‚ Bang Reza kurangin cengesan + postur tubuh diperhatiin. Sepanjang video gak berhenti ketawa.

  43. Dery Ariawan

    Dery Ariawan2 hari yang lalu

    Apa bedanya sama tv kalo disensor gini woe

  44. Reski Chiesa

    Reski Chiesa2 hari yang lalu

    Coba brontowali nya diganti amer pasti akan senang sentosa mereka

  45. Fikri Putra

    Fikri Putra2 hari yang lalu

    GILAK ngakak parah gua B957 parah dah luh padah tong

  46. Angga Pradipta

    Angga Pradipta2 hari yang lalu

    kpk nih

  47. Felita Flare

    Felita Flare2 hari yang lalu

    pada mabok brotowali itu 🀣🀣🀣

  48. --

    --2 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  49. KacerMANIA99

    KacerMANIA993 hari yang lalu

    Manfaat garam dapur untuk tanaman cabe, Pepaya, Tomat, Kentang, Kelengkeng, Durian, Mangga, Dll.. Agar berbuah lebat,, Cari video nya di Yiutube yaπŸ‘ #SemogaBermanfaat

  50. Andhika Legawa

    Andhika Legawa3 hari yang lalu

    bro klo punchline nya malah di sensor mending gk usah upload... LEMAH!

  51. raka gilang prakarsa

    raka gilang prakarsa3 hari yang lalu

    zaman dinasti syailendra

  52. gajah sunda

    gajah sunda3 hari yang lalu

    Lihat orang kesiksa enak ya

  53. Akbar Ramadhan

    Akbar Ramadhan3 hari yang lalu

    Ditunggu part 2 nya

  54. Bagaz D

    Bagaz D3 hari yang lalu

    Tumben trending

  55. Gilang Bhaskara

    Gilang Bhaskara3 hari yang lalu

    Ih trending lho ini ternyata ya.

  56. Umay MLK

    Umay MLK3 hari yang lalu

    Masi hangat cuk idreporter.net/v/video-Yzv4jJ52tDM.html

  57. Mufti Sofyannoor

    Mufti Sofyannoor3 hari yang lalu

    Sudut terkecil yang dibentuk oleh jam 7.05 bukanlah 180Β°, Melainkan 177,5Β°. hal ini dikarenakan saat jarum panjang ada di angka 5, maka jarum pendek tidaklah tepat berada di angka 7, namun bergeser searah jarum jam sebanyak 2,5Β° atau 1/12 dari 30Β° (30Β° adalah sudut yang dibentuk antara masing-masing angka di jam, dan 1/12 adalah 5/60 atau 5 menit dari 60 menit).

  58. fitri ayu

    fitri ayu3 hari yang lalu

    INI ASLI KOCAK SIH NGAKAK TERUS WKWKWKWK

  59. Sri Utari

    Sri Utari3 hari yang lalu

    liat bang boris langsung nonton

  60. iLst ID

    iLst ID3 hari yang lalu

    ini seru. tapi banyak sensor nya jadi kurang. πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  61. BOBBY SILABAN

    BOBBY SILABAN3 hari yang lalu

    apa beda nya tivi sama youtube kek kata uus ,kalau disensor punchline nya.

  62. Bayu Maulana

    Bayu Maulana3 hari yang lalu

    Empengnya amer wkwkwkwkw Uus-2019