KUIS MIRIP CERDAS CERMAT EP. 5 Feat. UUS, GILBHAS, BORIS BOKIR

Komentar

  1. Joseph Reinhart

    Joseph Reinhart2 jam yang lalu

    Mau ketawaaa, tapi yang lucu di sensor 😭

  2. Iqbal Sanjaya

    Iqbal SanjayaHari Yang lalu

    Maksa x loe us.. Biar lucu

  3. Iqbal Sanjaya

    Iqbal SanjayaHari Yang lalu

    Uus gk usah d undang... Gk lucu

  4. REINH4R7 अङ्गार

    REINH4R7 अङ्गारHari Yang lalu

    yg pertanyaan matematika jam 07;05 salah om (20:25), harus nya sudut terkecil 177.5°; terbesar 182.5°, kalian hutang 3 shot jus seledri ya sama viewer, tenkyu, . . . . . . . .salam dari yg pernah dibayarin indomi nya di warkop ama uus

  5. Arysman Motovlog

    Arysman Motovlog4 hari yang lalu

    Ga ngerti gw ni sma channel.pdhl udh terkonsep rapi..ko belum 1juta sub juga...😣

  6. Violinna Hutagalung

    Violinna Hutagalung5 hari yang lalu

    itu bukannya liberal sama demokrasi ya :?

  7. Maria Effendy

    Maria Effendy6 hari yang lalu

    Nonton berkali kali tetep ngakak ... eeedddaaaannnnn😂😂😂😂

  8. nie wae

    nie wae7 hari yang lalu

    Udah gak keitung nonton ini berapa kali,,undang mereka lagi dong.video cameo yang paling banyak ditonton kan yang ada mereka 🤣🤣🤣

  9. Ahmad Riadhi M

    Ahmad Riadhi M7 hari yang lalu

    Gak lucu, soalnya yang lucunya pada disensor

  10. andi kurniawan

    andi kurniawan7 hari yang lalu

    Itu wakil presiden belum di ganti...

  11. Mitha Nurat

    Mitha Nurat8 hari yang lalu

    Pst kata2 yg disensor *anjing* Wkwkwkwk....

  12. viky ext

    viky ext8 hari yang lalu

    Iklan di maklumi la banyak Nahh kalo sensor bnyak buat apa di tanyangkan bangsatttt

  13. Justin Sinaga

    Justin Sinaga12 hari yang lalu

    sudut jam 7 lewat 5 ga 180 derajat.karna jarum pendek nya ga bener2 di angka 7.tp bergeser sedikit

  14. Ainun najwa

    Ainun najwa12 hari yang lalu

    kalo ga di sensor cameo project lucu deh

  15. nur cahyani

    nur cahyani13 hari yang lalu

    Lucu

  16. fried-rice guy

    fried-rice guy13 hari yang lalu

    Mestinya ini dipost di channel uus nih biar ga ada sensor

  17. Ahmad nofal

    Ahmad nofal13 hari yang lalu

    Liat juga ni prank yang sangat lucu idreporter.net/v/video-Eo2Ap9ZABrU.html

  18. Marcella Evalie

    Marcella Evalie16 hari yang lalu

    Paling kanan gay ya ?

  19. Arif Octavian

    Arif Octavian16 hari yang lalu

    Lucu sih

  20. Madhaaannn

    Madhaaannn18 hari yang lalu

    26:31 "Psikisnya kena, anjing" whahahahah

  21. Teungku Dhia Zahrah Salsabila

    Teungku Dhia Zahrah Salsabila18 hari yang lalu

    Salah gue nonton ini sambil maskeran. Fakkk😅

  22. Arum Sukma

    Arum Sukma19 hari yang lalu

    Lu ketawa ketawa tapi gua cumak denger "tiiiiiiitttt...!!!"

  23. Monster Comel

    Monster Comel21 hari yang lalu

    Perbanyak konten2 ky gini donk,,,bagus lucuuu 👍

  24. Bocah Petir

    Bocah Petir21 hari yang lalu

    Kenapa harus ada sensor yang memisahkan kita ?

  25. MALIKY 27

    MALIKY 2722 hari yang lalu

    trendingnya pas ada uus doang 😂

  26. MALIKY 27

    MALIKY 2719 hari yang lalu

    @CameoProject eh iya yah gak trending yah, iya seneng :(

  27. CameoProject

    CameoProject22 hari yang lalu

    Ga trending juga seinget mimin Seneng yaa?

  28. Nike Aprina

    Nike Aprina25 hari yang lalu

    Disensor aja ngakak parah yaaa

  29. Adam Dwi Wibowo

    Adam Dwi Wibowo25 hari yang lalu

    Pipis shrek anjing wkwkwkwkwkkwkwkwk

  30. Mow Lexx

    Mow Lexx26 hari yang lalu

    Sensornya ngbtin banget ajig

  31. Wulan Dini Octaviani

    Wulan Dini Octaviani27 hari yang lalu

    Udh nntn beberapa kali tapi masih aja ketawa 😂😂

  32. Supri Yanto

    Supri Yanto27 hari yang lalu

    Konten positif dan mencerdaskan, trending topik kan

  33. saptono fx

    saptono fx27 hari yang lalu

    gausah di sensor cukk 😏

  34. Andhika Chandra

    Andhika Chandra27 hari yang lalu

    "omongan adalah doa" - uus -

  35. Arif patriot

    Arif patriot28 hari yang lalu

    Wkwkwkwkw

  36. Hera

    Hera28 hari yang lalu

    Koplak🤣 Menghilangkan penat dimalam hari.

  37. Nur Anifah

    Nur Anifah28 hari yang lalu

    Bolak balik gua cari konten yg ada uus sama boris bokir tapi gada yg belum ku tonton, kesel gua nunggu2 konten mereka huhu

  38. Chanel Kopi Hitam

    Chanel Kopi Hitam28 hari yang lalu

    😂🤣😂😂🤣

  39. Rizky Cahyadi

    Rizky Cahyadi29 hari yang lalu

    Ani - ani foto apaan anjing 😂

  40. M Fajar Novriansyah

    M Fajar Novriansyah29 hari yang lalu

    Bikin acaranya niat tapi kalah sama yg vlogvlog gajelas. Ashialllllllll

  41. AndreyWibowoEff -

    AndreyWibowoEff -29 hari yang lalu

    Kirain BORIL, ternyata BORIS 😓😓

  42. ririntj

    ririntj29 hari yang lalu

    Kamprettttttttttttttttttttt gue ngakak di kereta.. 😂

  43. fahrur rozi

    fahrur rozi29 hari yang lalu

    Ani ani foto bgst 🤣🤣🤣

  44. iScream

    iScream29 hari yang lalu

    27:49 mana ada dia Bentuk? 28:44

  45. Riski Ramadhan

    Riski Ramadhan29 hari yang lalu

    ngakak gua

  46. Muklas AD

    Muklas AD29 hari yang lalu

    Pertanyaan ya kurang spesifik

  47. funstreet SMD

    funstreet SMDBulan Yang lalu

    Editor nya pusing pasti sensor terus 😂

  48. rieka kartieka k

    rieka kartieka kBulan Yang lalu

    "Kimia gampang, pokoknya yang jawabannya paling panjang" Seketika aku teringat masa putih abu-abu. 😁

  49. Wira Adiguna

    Wira AdigunaBulan Yang lalu

    Pada mabok brontowali

  50. Jherian makoto

    Jherian makotoBulan Yang lalu

    Ini muncul di beranda teruss

  51. BANG YO

    BANG YOBulan Yang lalu

    jangan lupa subsribe chanel aku ya

  52. Aldhy Putrabahar

    Aldhy PutrabaharBulan Yang lalu

    Bang lucu banget bang.. Bikin Chanel yg lebih lucu lagi bang.. Gue udah subscribe

  53. Tubagus riski darmawan

    Tubagus riski darmawanBulan Yang lalu

    Jangan disensor banyak banyaklah

  54. Titan febryant

    Titan febryantBulan Yang lalu

    Jiahahhaha aq liat baru kali ini tapi aq smpek sakit perutqu gara2 ketawa...

  55. krrysral firai

    krrysral firaiBulan Yang lalu

    Hahahaha boris bokir ganti baju

  56. muthmainna nardianto

    muthmainna nardiantoBulan Yang lalu

    Aku emang anak ipa dong. Bisa²nya aku jawab biologi ama fisika. Hahaha

  57. cucok rumpi

    cucok rumpiBulan Yang lalu

    Coba yg disitu bukan boring bokis, acara cameo garing bgt.. Semelucu apapun cameo.

  58. Condro Dewanto

    Condro DewantoBulan Yang lalu

    kebanyakan sensor ny 😠😠

  59. Afifah Kusuma

    Afifah KusumaBulan Yang lalu

    Buatt lagii kayakk ginii

  60. RUANG SUKMA

    RUANG SUKMABulan Yang lalu

    kirain ada ariel noah

  61. Rezky J-Biston

    Rezky J-BistonBulan Yang lalu

    Sakit perut vangkeeee

  62. Aldebaran Musridharta

    Aldebaran MusridhartaBulan Yang lalu

    L