KUCING DENNY CAGUR TERNYATA PALSU??? feat Denny Cagur & Lucky Hakim

Komentar

  1. Chika Zemya Vahira

    Chika Zemya Vahira3 jam yang lalu

    Ngakak banget asli

  2. PoLo ML

    PoLo ML6 jam yang lalu

    Kucing gw mainecoone tapi ada keturunan persia juga, badannya lebih besar dri persia, muka kaya Persia badan sama buluny mainecoone bgt, paling gak suka digendong,

  3. Mik3 86

    Mik3 8610 jam yang lalu

    Yg love kucing like ......

  4. rachman syuhada

    rachman syuhada13 jam yang lalu

    1. itu kayanya maine coon mix (keliatan dari kupingnya) dan biasanya kucing maine coon pasti dikasih sertifikatnya klo beli. 2. Maine coon itu bukan kucing kawin ma rakun (itu mitos), yang benar itu dulu maine coon itu persilngan antara kucing angora dan NFC yang dilakukan ma breeder Inggris trus dibawa ke US. Nah saat itu banyaknya breedernya ngumpul di daerah Maine USA dan karena coraknya kaya rakun / racoon makanya dapat julukan coon. Jadi lahir namanya dari situ kucing daerah MAINE yang bercorak COON jadilah MAINE COON. 3. Mana ada kucing palsu. semua kucing mah beneran, palsu mah boneka dong. 4. Semua kucing pada dasarnya petakilan, nah nurutnya itu tergantung ownernya bisa ngelatih atau nggak

  5. keyza ananda lim

    keyza ananda lim16 jam yang lalu

    ngakakkkk

  6. sumawati ku

    sumawati ku18 jam yang lalu

    menkun itu kuping ny nyongol ke atas

  7. Wijay de'siLva

    Wijay de'siLvaHari Yang lalu

    Ketawa mulu gw liat ......gegara kucing๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  8. vรซรฑรธm รŸลทkรธรขt

    vรซรฑรธm รŸลทkรธรขtHari Yang lalu

    Ane punya kucing hutan bang

  9. Septi Nur Ilmi Putri

    Septi Nur Ilmi PutriHari Yang lalu

    Ini asli mainecoon

  10. R.A firdawati Respendi

    R.A firdawati RespendiHari Yang lalu

    Ngakak sumpah

  11. Gepeng morvin

    Gepeng morvinHari Yang lalu

    Bubu...bubu...budek ya ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  12. Didin Prasetyo

    Didin Prasetyo2 hari yang lalu

    Emng kucing Oren suka bikin kesel

  13. Ervita Chandra

    Ervita Chandra2 hari yang lalu

    Review kucingnya radit ka wkwkw

  14. vina hernawan

    vina hernawan2 hari yang lalu

    Mager masyaallah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  15. Azman Asmah

    Azman Asmah2 hari yang lalu

    Palsu... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  16. Putri Azzahra

    Putri Azzahra3 hari yang lalu

    YaAllah ngakak bgt nonton ni video

  17. hasanah s

    hasanah s3 hari yang lalu

    Dlu aku punya kucing .lbih papa sih yg suka. Aku lebih gmeess gtu aja

  18. Wafa Kamila

    Wafa Kamila3 hari yang lalu

    Klo 4 bulan maencoun itu nasih kecilan om kalo udah 1 tahun ampe 3 taunan itu dah gede banget om gitu

  19. hello ktty

    hello ktty4 hari yang lalu

    Hhhhhhaaa...bubu mirif kucing aku

  20. J & I

    J & I4 hari yang lalu

    Kampret itu yang curi kucing Maine Coon ku...

  21. Yogi Purnama

    Yogi Purnama4 hari yang lalu

    kucing w bukan maincoon ga mau di gendong emang sih badan nya besar

  22. Aurellia Gita

    Aurellia Gita4 hari yang lalu

    itu kayaknya nggak kucing maine coon soalnya aku punya kucing maine coon kok nggak jinak kayak bubu

  23. Hilya Cenel

    Hilya Cenel4 hari yang lalu

    Ka irfan katanya alergi bulu kucing

  24. FATHIR SYAUQAN NOER

    FATHIR SYAUQAN NOER5 hari yang lalu

    Kucing oyen terlalu santuy

  25. Rizma Trutus

    Rizma Trutus5 hari yang lalu

    Hahaha ngakak dahhh.. Cba tnya lg sama 1 org lg ke Uya Kuya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  26. Zulva Amalia

    Zulva Amalia5 hari yang lalu

    kucing aq kampung. aq juga sayang"

  27. arjun najah

    arjun najah5 hari yang lalu

    asli cuman nonped aja..

  28. Alviga Fitri

    Alviga Fitri5 hari yang lalu

    Ini kalo aku gak salah ya karna ku pelihara 2 mainecoon & punya temen yg emang breeder mainecoon asli. Jadi sifat maine coon itu dia seperti penjaga tapi teman, dia kenal 1 majikan benar kata Om lucky hakim dia gak suka digendong tapi dia bisa digendong asal posisi kita benar, posisi gendong maine coon itu pegang bawah (tp tdk memegang bagian perut) karna dia tulang besar jadi kalo salah gendong dia gak nyaman (atau kalo manusia cepet pegel kali ya) ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kalo maine coonnya om deny cagur kemungkinan persilangan dengan kucing ras lain, cek keaslian maine coon mudah kok tinggal liat dikupingnya biasanya bulunya melewati kupingnya sama buntutnya dia panjang & walaupun dia kucing besar tp badannya dia memang ramping Semoga bermanfaat dan maaf kalo salah menjelaskan ๐Ÿ™โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

  29. Tongkat Kreatif

    Tongkat Kreatif6 hari yang lalu

    Jujur ini kayak kucing gw bang, tpi dia emng agresif dan juga kalau dia berdiri mau loncat itu bisa tinggi banget.

  30. K Ailin

    K Ailin6 hari yang lalu

    Emang gitu om, kalau ketemu orang asing.... Kucing aq juga gitu kalau ada orang asing pasti langsung lari/mager gak aktiv kayak biasanya....

  31. Puspa Dewanti

    Puspa Dewanti6 hari yang lalu

    Astaghfirullah ngakak๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  32. Har Tatie

    Har Tatie6 hari yang lalu

    Piara dong kucing kampung juga

  33. Ega asep

    Ega asep6 hari yang lalu

    Pecinta kucing merapat hehe

  34. Elsa Sulastri

    Elsa Sulastri6 hari yang lalu

    kalau kucing nggak bagus di mandiin seminggu sekali๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sepengetahuan aku sih. Kan mereka self grooming

  35. adhelwis f F

    adhelwis f F6 hari yang lalu

    Kucing palsu maksud nya apa?

  36. Dian Dian

    Dian Dian6 hari yang lalu

    Nama kucingnya sama ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ tp kucing aku kucing kampung, tp sayang banget aku tuh sama kucing ku

  37. sodaes& otsaemin

    sodaes& otsaemin7 hari yang lalu

    Ada penampakan di mobil

  38. William Mulyana

    William Mulyana7 hari yang lalu

    Menkun camapura yg aku di tawar 125jt

  39. Irfan setiawan Setiawan

    Irfan setiawan Setiawan7 hari yang lalu

    Hahahaha

  40. Kanaya Prayogi

    Kanaya Prayogi7 hari yang lalu

    Atta halilintar

  41. Luna Malikah

    Luna Malikah7 hari yang lalu

    Kayaknya kucingnya nggak suka sama kak Denny

  42. ramon romario

    ramon romario8 hari yang lalu

    itu gak fure MC.

  43. Abcd Efgh

    Abcd Efgh8 hari yang lalu

    Kalo melihara hewan baiknya harus ada pasangannya, hewan juga butuh yang ena ena

  44. Jimmy Jims

    Jimmy Jims8 hari yang lalu

    Kucing jenis Maine coone punya mas Deny Cagur ...maaf ya "KW", sepertinya dari indukkannya sdh ada trah Persia....ini berdasarkan ciri2 maineconee " MURNI" tidak memiliki warna orange / kuning/ putih, melainkan memiliki corak Lurik kombinasi hitam, abu2 dan coklat (Batik Jawa). Secara fisik memang 100 % sama. Kecuali yg kucing Maineconee ( cacat gen) ber jenis "Albino", warnanya putih polos, daun telinga transparan berwarna merah darah serta memiliki bulu yg pendek, ( short hair) dan itu jenis kucing langka. Kalau manusia biasa di sebut Belanda Depok...gitu mas deny, semoga bermanfaat ya..๐Ÿ‘

  45. syava dilla

    syava dilla8 hari yang lalu

    Bang lihat matanya kalo bulat dia main kalo matanya biasaaja dia lagi males

  46. aldy nadiva

    aldy nadiva9 hari yang lalu

    Bner saya juga di rumah g mau diem kang irfan

  47. blurv yoongi

    blurv yoongi9 hari yang lalu

    terus juga ngga bisa nyimpulin itu beneran maine coon atau bukan, soalnya tiap kucing punya karakternya masing-masing:((( btw dibacanya main-kun yak bukan mai-ne-kun

  48. blurv yoongi

    blurv yoongi9 hari yang lalu

    ngga adopt yang betina karna takut beranak :(((( kan bisa disteril. kalo jantan nggak ada betinanya dan lagi birahi, ada kucing lain biarpun sama-sama jantan pasti bakal dikawinin:D apa ngga kasian itu kucingnya jadi homosex:D stres dah birahi ngga masuk lubang:(

  49. Acha Cahya

    Acha Cahya9 hari yang lalu

    Info tmpat belinya dong om denny, pngen punya mainecoon yg jinak gtu

  50. wisnu deniswara

    wisnu deniswara9 hari yang lalu

    Om Deny mending makanan kucingnya jangan whiskas,karena banyak pengawetnya

  51. Nadya Nabilah

    Nadya Nabilah9 hari yang lalu

    Rumah uya kuya dong,kan dia pny banyak kucing

  52. Ratna Wati

    Ratna Wati9 hari yang lalu

    Bang beli kucing siam biasaya suka di ajak main dan lincah

  53. Tikawahyusaputry Tikawahyusaputry

    Tikawahyusaputry Tikawahyusaputry9 hari yang lalu

    Mirip kucing aku si Sasa tapi hilang ๐Ÿ˜ญ

  54. Smsng Kik

    Smsng Kik10 hari yang lalu

    Wkwk sotau kata siapa mainecoon gabisa diem๐Ÿ˜‚

  55. AZ 818

    AZ 81810 hari yang lalu

    tengah mlm nntn ini ngakak trs๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  56. Oswin Handaya

    Oswin Handaya10 hari yang lalu

    Baju nya denny merk yonex mantap

  57. Rangga Maulana

    Rangga Maulana10 hari yang lalu

    ASLEEE ngekek gw ntonya si bubu diem aja pas di panggil2, bikin malu bang deni ja hahahaha.. gw jg pecinta kucing .. hii

  58. kamarul hisyam mat jan

    kamarul hisyam mat jan10 hari yang lalu

    maincoon memang asalnya kucing hutan yg di domestikan

  59. Nias Warkop

    Nias Warkop10 hari yang lalu

    Sumpah gue ngakak sndiri ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  60. Andriati Nadhilah

    Andriati Nadhilah10 hari yang lalu

    8 bulan tengokin lagi om irfan