KUBURAN - SAREDONA (Behind The Scene)

Komentar

  1. Jalal Channel

    Jalal Channel4 hari yang lalu

    Vokalisnya ganti bang?

  2. KUBURAN Band Official

    KUBURAN Band Official4 hari yang lalu

    Yes

  3. Diva Diva Chaya listiyani

    Diva Diva Chaya listiyani9 hari yang lalu

    Lanjut terus bang lagunya ditambah bang😍 bagus lagunya

  4. Ez Pz

    Ez Pz16 hari yang lalu

    Vokalis nya ganti ya bang?

  5. games sultans

    games sultans4 hari yang lalu

    Iya

  6. Papa Franku

    Papa Franku16 hari yang lalu

    Ditunggu Lagu selanjutnya kangπŸ™ sukses teruss buat kuburanπŸ’€

  7. pria harapan keluarga

    pria harapan keluarga25 hari yang lalu

    Buat masukan kang, mending bikin youtube baru Karna kalo youtube musik videonya ngk urut dari terbaru ke terlama, jadi rada bingung mau nontonya

  8. pria harapan keluarga

    pria harapan keluarga24 hari yang lalu

    Biar Gampang nyari video terbaru kuburan band, kalo gini juga susah nyari video terbaru mesti ngurut satu2 Sama biar lebih rapi kang, yang youtube ini khusus buat video klip kuburan, yang satu buat vlog sama promo-promo gitu kang

  9. KUBURAN Band Official

    KUBURAN Band Official24 hari yang lalu

    Lahh ngapain bikin baru :))

  10. Arnot 88

    Arnot 8826 hari yang lalu

    Biar pokalisnya udh ganti juga tetep aja sama gk beda mikupnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Suskes buat band ini kocak menhibur πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  11. novi p

    novi p27 hari yang lalu

    Aq sukaa... Aq sukaaa..πŸ₯°πŸ‘βš˜

  12. Karim Always Qorn

    Karim Always QornBulan Yang lalu

    Hebat πŸ’ͺ

  13. Radit Agnini

    Radit AgniniBulan Yang lalu

    Behind the skin? Dibelakang kulit?

  14. Zank Sullivan

    Zank SullivanBulan Yang lalu

    Si Valak th lalaki gening sugan th aww 🀣🀣🀣

  15. Tri Sarwono Wibowo

    Tri Sarwono WibowoBulan Yang lalu

    Lagu yang menyenangkan. Behind the scenenya jg menyenangkan. Nonton ini hati jadi bahagia. Semoga jadi Amal jariyah buat kalian. Kelassss

  16. KUBURAN Band Official

    KUBURAN Band OfficialBulan Yang lalu

    Aamiin

  17. dh 5678

    dh 5678Bulan Yang lalu

    1:54 - 2:07 πŸ˜‚

  18. DITA CHANNEL HD

    DITA CHANNEL HDBulan Yang lalu

    Di video Klip Saredon Ternyata Vokalisnya Itu Yg Drummer Sekarang

  19. H.R. T

    H.R. T22 hari yang lalu

    nah yg jdi sopir angkotnya Drummer lama wkwkwk

  20. Deni Aryanto

    Deni AryantoBulan Yang lalu

    Bener kang..di video klip itu drummernya yg jd pria sang vokalis yg sudah lulus (dandananya aja yg sama)

  21. Guntur Rizky Kautsar

    Guntur Rizky KautsarBulan Yang lalu

    Salah brader vokalis lama sudah keluar , drummer sekarang beda orang

  22. M2FAK Official

    M2FAK OfficialBulan Yang lalu

    Itu yang jadi supir angkot drummernya kan yahh hehehe maaf klo salah soalnya aku gk tau muka2 abang2 ini dari dulu hehehe

  23. Dokumentasi Sarah chanel

    Dokumentasi Sarah chanelBulan Yang lalu

    Ker ngasuh budak sore sore kurilingan komplek cikutra baru nempo aya kuburan teuing ker naraon dek menta photo budak ngajerit sienen Budak saya nanya "siapa itu bah ? Nu garelo Wkwk Sukses terus kuburan sing manjang gelo na \m/

  24. Noob Player

    Noob PlayerBulan Yang lalu

    Priya masih gak sih, vokal nya mirip priya soalnya priya juga botak sekarang

  25. Noob Player

    Noob PlayerBulan Yang lalu

    @KUBURAN Band Official siyaaap

  26. KUBURAN Band Official

    KUBURAN Band OfficialBulan Yang lalu

    Nonton video premiere bsok

  27. Ibnu Dwi Artanto

    Ibnu Dwi ArtantoBulan Yang lalu

    2:00 muka bang Dino kalo pake makeup begono kyk Marilyn Manson

  28. Jaddu Only

    Jaddu OnlyBulan Yang lalu

    Itu abang angkot nya Mulut nya Kaya Abis di gampar pake linggis yah.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  29. Yudie Ariaditya

    Yudie AriadityaBulan Yang lalu

    2:05 anyiiinnggg ngakakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  30. Gas Elpiji

    Gas ElpijiBulan Yang lalu

    Gentayangan TROOS kuburan band.. i like it

  31. numpang lewat

    numpang lewatBulan Yang lalu

    Wahh yg scene rewind.nya g d tayangin yaa bang? Penasaran sih gmn bikinnya.. Pas scene rewind

  32. numpang lewat

    numpang lewatBulan Yang lalu

    Nahh.. Itu reverse mksdnya

  33. Messi Nation

    Messi NationBulan Yang lalu

    Reverse kali bkn rewind

  34. Sentosa Hulu

    Sentosa HuluBulan Yang lalu

    Gue nonton garaΒ² chanel bang gabe, yg sama like. Dan aku dah subscribe juga nih chanel, yuk kita dukung nih kuburan band yg dah lama gk muncul

  35. MMV. ChannelTv

    MMV. ChannelTvBulan Yang lalu

    Mana subtitle nya nihπŸ˜‚

  36. Angga Kusbandrio

    Angga KusbandrioBulan Yang lalu

    Pada ga sadar ya itu pas adegan nyanyi masuk angkot direverse, susah itu shootnya anjir. Bisa pas gitu ya, keren lah!

  37. ita angriani

    ita angrianiBulan Yang lalu

    Saya kira band ini udah leyap dari peradaban bumi

  38. Debbie Cahyasarie

    Debbie CahyasarieBulan Yang lalu

    😍 wow,, adegan btsny pd kocak, πŸ˜† kompak, n seru2 smua yak,, πŸ‘πŸ€—πŸ€—

  39. YOU 374

    YOU 374Bulan Yang lalu

    Drummer kesayangan gue jadi pemeran supir angkot..... Dan ......gak waw sih....πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜…biasa aja.....engke MH lagu anyar kudu vocalis na jadi tukang Becak....ditungguan pokok namah.... Nyanyi hela ah: nanananan SAREDONA nanananan SAREDONAπŸ€£πŸ˜‚πŸ˜€πŸ‘AH BANGSAAAAD KARAK NONGHOL DEUI😭😭😭

  40. Irsad sm

    Irsad smBulan Yang lalu

    Mereka yg dandan macam setan aja msh nulis alhamdulillah di deskripsi mereka. Sedangkan yg berdandan bak malaikat malah sibuk membenci di sosmed sebelah

  41. Acep Hermawan

    Acep HermawanBulan Yang lalu

    Allhamdulillaah kuburan band hatur nuhun lagu na mawa milik . Di jalan maremaan ku lagu iyeu 2 dinten kabumi nyandak artos langkung wae allhamdulillaah . MugaΒ² kuburan band dipaparinan kasehatan oge karya na majeng teras tur katampi ku masyarakat . Salam baktos ti urang soreang dabest Kuburan Band πŸ™πŸ™πŸ˜Š

  42. Acep Hermawan

    Acep HermawanBulan Yang lalu

    @KUBURAN Band Official wkwkwkk . Ku narikan cuan da teu ka emutan kainya min ku abi mah . Panya teh narikan sasampayan πŸ˜‚πŸ˜‚

  43. KUBURAN Band Official

    KUBURAN Band OfficialBulan Yang lalu

    @Acep Hermawan enya narikan cuan etateh :)))

  44. Acep Hermawan

    Acep HermawanBulan Yang lalu

    @KUBURAN Band Official narik naon min πŸ˜‚ . Abdi mah ukur musisi jalanan 😁

  45. KUBURAN Band Official

    KUBURAN Band OfficialBulan Yang lalu

    Aamiin alhamdulillah.. akang sok narik?

  46. Bodong Hardcore

    Bodong HardcoreBulan Yang lalu

    ada yg sadar gak tulisan SAREDONA kyk font di TOLAKANGIN wkwkw

  47. ahmad hafidz

    ahmad hafidzBulan Yang lalu

    Tos dulu bro... 😁

  48. paman sugiono

    paman sugionoBulan Yang lalu

    Mereka di luar sana punya band kiss Kita indonesia punya band kuburan

  49. Fajar Firmansyah

    Fajar FirmansyahBulan Yang lalu

    latin punya senyorita di sunda punya saredona πŸ˜†

  50. Koleprastamand 92

    Koleprastamand 92Bulan Yang lalu

    Seru gokil

  51. Awie Caw

    Awie CawBulan Yang lalu

    Baru upload ulang iya?

  52. Ikhsan Taufiq

    Ikhsan TaufiqBulan Yang lalu

    Behind the "scene" woyyy...

  53. Fajar Hutajulu

    Fajar HutajuluBulan Yang lalu

    Ongkos na mah.. Saredonaaaaaa

  54. adstwn 26

    adstwn 26Bulan Yang lalu

    Kenapa vocal.a ganti bang pas live perfom?

  55. Lutfi Kurniawan

    Lutfi KurniawanBulan Yang lalu

    RUN BDG RUN...

  56. M. Rizki Maulana

    M. Rizki MaulanaBulan Yang lalu

    Garelo :))

  57. boloho Gaming

    boloho GamingBulan Yang lalu

    Adduh ni kuburan . Lagu nya penuh kenangan .. haha .. sukses ya para setan 😈