Kronologis Lengkap Dicopotnya Jabatan AKBP Hendy Febriyanto Kurniawan Sebagai Kapolres Karawang

Komentar

  1. Mandor Kawat

    Mandor Kawat19 hari yang lalu

    pantas kapolres nya masih mudabelia pantas Saja...hehehhehe blajar sopan santun totokromo dalam brbicara....hati2... hatus bisa baca sejarah.. jangan mentang2 pangkat dan punya orang atas...

  2. Antonius Jimmy

    Antonius JimmyBulan Yang lalu

    Hahahahahaha πŸ˜‚πŸ˜‚

  3. Trever Jhensen99

    Trever Jhensen993 bulan yang lalu

    Bacot Lu Aja Yg Keras , Mampus Lu ... Dari Dulu Gw Mang Dah Jijik Sama Yg Nama Ya Polisi ,

  4. Goiy Loi

    Goiy Loi3 bulan yang lalu

    Katanya mau gulung,dasar polisi sampah

  5. Nina Seran

    Nina Seran4 bulan yang lalu

    Tk ada yg brpihak k kapolres ,polisi intropeksi diri agar tdk mnjdi musu rkyat

  6. Pemilu Ayo Memilih

    Pemilu Ayo Memilih4 bulan yang lalu

    Polisi itu sampah masyarakat

  7. muhammad zulfikar

    muhammad zulfikar4 bulan yang lalu

    Jadi sekarang apa jabatannya?

  8. Bien Takmati

    Bien Takmati4 bulan yang lalu

    Kalimat sebelumnya bilang perusahaan punya standart pengolahan limbah..dan disambung kalimat kepentingan umum..gagal faham..πŸ€”πŸ€”

  9. Andre Permana

    Andre Permana4 bulan yang lalu

    Makin di benci masyrakat aja polisi πŸ˜‚πŸ˜‚ pecat aja pecat biar tidak gayaan lagi kalau sudah jadi pengangguran

  10. Andre Permana

    Andre Permana4 bulan yang lalu

    Polisi ujung ujungnya minta maaf, brani brani nya mau gulung marinir dan kopasus, serahkan nyawa mu pada tuhan hendy...

  11. Mr. G

    Mr. G4 bulan yang lalu

    Mau sok berwibawa tapi ga punya otak nyenggol2 aparat lain wkwkwk

  12. Rofik Amirudin

    Rofik Amirudin5 bulan yang lalu

    Hahahaahh rasain dicopot jabatan,,,sok brani nantang anggota tni

  13. Mario Mare

    Mario Mare5 bulan yang lalu

    Menurut saya beliau sangat tegas dan brani pertaruhkan jabatannya.. πŸ‘ Di sini saya mengerti dngn perkataan beliau, bukan niat untuk menyinggung

  14. Roni Pardamean

    Roni Pardamean5 bulan yang lalu

    Hebat pak polisi.. Mau gulung kopasus.. Mimpi di siang bolong ya pak..

  15. Senja Jingga

    Senja Jingga7 bulan yang lalu

    Cocotmu arep gulung kopasus... Raimu dewe koyo jembut cok...

  16. Kupret Gendeng

    Kupret Gendeng7 bulan yang lalu

    ,,,;;;;

  17. master lucu

    master lucu9 bulan yang lalu

    Susah juga polisi klo mau tegas susah sbb imej jelek dibnding tni

  18. Harta OrangTua

    Harta OrangTua9 bulan yang lalu

    Begini klo masuk akmilnya nyogok.. otak udah nyaring suaranya.. pas di apit ama tentara langsung tertawa gw ngelihatnya wkwkwk

  19. Samsung Galaxy

    Samsung Galaxy9 bulan yang lalu

    Saudara2 ku TNI khususnya KOPASUS & MARINIR. Kalian semua akan digulung oleh KAPOLRES MULUT BESAR: HENDY FEBRIANTO.

  20. Diding Sudiana

    Diding Sudiana9 bulan yang lalu

    Sya lebih cinta TNI

  21. Nur Muhamad

    Nur Muhamad9 bulan yang lalu

    Kamu mau lawan marinir, ilmu mu belum cukup le, kau lawan satpam aja kau blm tentu menang. Apa lagi kau lawan marinir, KOMANDO!

  22. icha akper

    icha akper9 bulan yang lalu

    Entah kenapa bapak gua benci bet dah ama polisi sampe sampe keluarga gua yang polisi kagak di akuin cuk wkwkwkwk

  23. icha akper

    icha akper9 bulan yang lalu

    Awal jadi polisi kurus cuk pas dah lumayan oke pangkatnyaa malah gendutan keluarga gue wkwkwkwk

  24. Ahmad Abdul aziz

    Ahmad Abdul aziz9 bulan yang lalu

    Kapokmu kapan,,,,

  25. Tian Dex

    Tian Dex9 bulan yang lalu

    Baru jd kapolres aja sombong amad.. Kapolri aja mikir" jelekin TNI

  26. iqbal avenged

    iqbal avenged9 bulan yang lalu

    Sesama aparat kok saling menantang ,

  27. Heru S

    Heru S9 bulan yang lalu

    Gua cinta TNI Tapi gua pengen jadi polisi πŸ˜‚

  28. Grienda Ferry

    Grienda Ferry9 bulan yang lalu

    Mangkanya kl mau bicara di saring matang2 supaya tidak ada yg sakit hati

  29. wiwit wit

    wiwit wit9 bulan yang lalu

    Lh d mata aq polisi sngat jlek lh Klw TNI d mata aq joooos.

  30. Bali Channel

    Bali Channel9 bulan yang lalu

    Mantap ya pak!!! Nantang ya pak... Hahaha polisi sdh jatuh HARGA DIRI

  31. Dony Brasco

    Dony Brasco9 bulan yang lalu

    Masih bocah dijadikan Akbp

  32. Simon Sormin

    Simon Sormin9 bulan yang lalu

    Ttpi biar bagaimana pun setiap negara pasti harus ada tentara dan polisi jadi kalau situ kesal bukan berarti menghapus polisi .tanpa polisi juga sebuah negara mau jadi apa..sudah tidak usah menghakimi sesama kamu karena bukan polisi saja.coba kamu polisi takutnya malah tidak menjadi contoh

  33. May Furin

    May Furin9 bulan yang lalu

    Makan itu sombong mu.kacang lupa kulit km itu.TNI.yg memerdekakn negri ini.

  34. Turinda Ayu

    Turinda Ayu9 bulan yang lalu

    Barang siapa pemimpin yang tidk teguh sama amanahukuum! Niscaya allah akan jTuhkan setendah2 nya? rendahnya

  35. aku Milano

    aku Milano9 bulan yang lalu

    itu banyak Prajurit2 Marinir termasuk Para Jendralnya TNI, kenapa Ngga di GULUNG pak Hendy. Gulung aaaaaaah.

  36. Iwan Mulyadi

    Iwan Mulyadi9 bulan yang lalu

    Kita jujur saja salahnya kapolres di mana??? Apa nya yg salah.....???

  37. Ahmad Zaelani

    Ahmad Zaelani9 bulan yang lalu

    Auto melempem deh kaya krupuk kesiram aer...TNI itu adalah pengayom yg sbnrnya...demikian jg kepolisian,tapi maaf sya pribdi sbgai masyarakat lbh mncintai TNI karena TNI itu dari Rakyat,Oleh Rakyat dan Untuk Rakyat....Itu semboyan lama yg msh melekat di tubuh TNI.....Bravo TNI

  38. Anugrah Christian Purba

    Anugrah Christian Purba9 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  39. multa tuli

    multa tuli9 bulan yang lalu

    Orang2 yang comment apa pada ga paham ya? Ini polisi vs oknum militer yang jadi backing bisnis ilegal πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ entah itu polisi baik atau bukan tapi maksudnya jelas baik cara bicaranya aja kurang terkontrol

  40. multa tuli

    multa tuli9 bulan yang lalu

    @Iwan Mulyadi Thanks

  41. Iwan Mulyadi

    Iwan Mulyadi9 bulan yang lalu

    Cerdas

  42. Riyanti Yanti

    Riyanti Yanti9 bulan yang lalu

    wahai saudaraku ini merupakan cermin unt kt semua unt yg msh menjabat klo bicara perlu kt pikir dampaknya ingat diatas langit msh ada langit mhn maap.

  43. Garata Phone

    Garata Phone9 bulan yang lalu

    Sok hebat tu kapolres,,bencong

  44. Azik AR

    Azik AR9 bulan yang lalu

    Mka ny klo polisi d bacok preman warga gk peduli.. Apa lg mau bntu.. Prnh kjdian d tmpat ku.. Semua hny mlihat.. Bhkn mungkin ada yg mndoakan biar mati..

  45. geogle play

    geogle play9 bulan yang lalu

    Kenapa kok cuma di copot jabatanya kok gak dipecat .apa dia seorang kapolres . Coba kalau masyarakat yang bilang bgt gmana jdinya .. ..yang s7 like

  46. Nur Mala sari

    Nur Mala sari9 bulan yang lalu

    Mampus kw tni di lawanπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  47. ziedan phone

    ziedan phone9 bulan yang lalu

    Belum pernah di kirim untuk perang sih....jadi enak aja kalo ngomong......otaknya di taruh di mana gitu lho.....

  48. Abdul Rohmat

    Abdul Rohmat9 bulan yang lalu

    saya pribadi lebih suka bersama tni. tni,99% ramah dgn rakyat

  49. M Sopian

    M Sopian9 bulan yang lalu

    jiga rek.ngabaung ning

  50. Arus Rizky

    Arus Rizky9 bulan yang lalu

    Gaya loe hendy...!!! Bencong jg trnyata knp dulu lulus jd polisi...!!pake rok mngkal aj d stasiun. Cocot asal nj3plak aj kau...!!

  51. Arus Rizky

    Arus Rizky9 bulan yang lalu

    Busuk cocot kau br jd kapolres sombong kali...!!! Kalo mbacot pikir dulu ujung2e mnt maaf..telexxx...!!!

  52. Nuryati Kalianda

    Nuryati Kalianda9 bulan yang lalu

    paling jg cri sensasi aja, stlh berhdpn dgn anggota kopasus, tentara x klr tuh air kencingnya

  53. nasmury jie

    nasmury jie9 bulan yang lalu

    Gak pantas jadi perwira...polisi abal abal pangkat perwira..tp pikiran NOL

  54. faiz danu

    faiz danu9 bulan yang lalu

    TNI itu terdepan dlm menjaga pertahanan n' keamanan kedaulatan bangsa n' negara. Smg TNI tetap solid n' berjaya. Salam MERDEKA ✊

  55. Rudi Dk

    Rudi Dk9 bulan yang lalu

    Kok pucet muka nya

  56. al fi

    al fi9 bulan yang lalu

    BRAVO TNI, jngan lo sok2 an dngan TNI

  57. Loegue Id

    Loegue Id9 bulan yang lalu

    Kok pucet ya kayaknya

  58. Anthony Tony

    Anthony Tony9 bulan yang lalu

    Polisi yg sombong,pantasnya di pecat saja

  59. Kakong Nuh

    Kakong Nuh9 bulan yang lalu

    Kok pas bicara tdk ada pihak TNI bgt minta maaf mengikutkan TNI berarti gx gentelmen gx berani mk nya jgn sombong semua mau dita ngtang akhirnya nitizen berkomen semua intinya membuka aib polisi gara Kapolres Karawang wajar ka lau diberi sangsi bila perlu hukum an yg setimpal

  60. Dedi Setiawan

    Dedi Setiawan9 bulan yang lalu

    Wkwkwk gaya kow d gedein

  61. Gusti Fauzan

    Gusti Fauzan9 bulan yang lalu

    Knapa gk nantang saya aja biar hidup TNI

  62. Gusti Fauzan

    Gusti Fauzan9 bulan yang lalu

    Mampus malu gk tu bangsat maka nya jangan macam2 sama TNI jaga mulut pa situ polisi..

  63. PRAKAS 24k

    PRAKAS 24k9 bulan yang lalu

    Perwira tinggi harus nya lebih cerdas....