Kronologis Lengkap Dicopotnya Jabatan AKBP Hendy Febriyanto Kurniawan Sebagai Kapolres Karawang

Komentar

  1. Pemilu Ayo Memilih

    Pemilu Ayo Memilih3 jam yang lalu

    Polisi itu sampah masyarakat

  2. muhammad zulfikar

    muhammad zulfikar2 hari yang lalu

    Jadi sekarang apa jabatannya?

  3. Bien Takmati

    Bien Takmati14 hari yang lalu

    Kalimat sebelumnya bilang perusahaan punya standart pengolahan limbah..dan disambung kalimat kepentingan umum..gagal faham..๐Ÿค”๐Ÿค”

  4. Andre Permana

    Andre Permana19 hari yang lalu

    Makin di benci masyrakat aja polisi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pecat aja pecat biar tidak gayaan lagi kalau sudah jadi pengangguran

  5. Andre Permana

    Andre Permana19 hari yang lalu

    Polisi ujung ujungnya minta maaf, brani brani nya mau gulung marinir dan kopasus, serahkan nyawa mu pada tuhan hendy...

  6. Mr. G

    Mr. G21 hari yang lalu

    Mau sok berwibawa tapi ga punya otak nyenggol2 aparat lain wkwkwk

  7. Rofik Amirudin

    Rofik AmirudinBulan Yang lalu

    Hahahaahh rasain dicopot jabatan,,,sok brani nantang anggota tni

  8. Mario Mare

    Mario MareBulan Yang lalu

    Menurut saya beliau sangat tegas dan brani pertaruhkan jabatannya.. ๐Ÿ‘ Di sini saya mengerti dngn perkataan beliau, bukan niat untuk menyinggung

  9. Roni Pardamean

    Roni PardameanBulan Yang lalu

    Hebat pak polisi.. Mau gulung kopasus.. Mimpi di siang bolong ya pak..

  10. Senja Jingga

    Senja Jingga3 bulan yang lalu

    Cocotmu arep gulung kopasus... Raimu dewe koyo jembut cok...

  11. Kupret Gendeng

    Kupret Gendeng3 bulan yang lalu

    ,,,;;;;

  12. master lucu

    master lucu5 bulan yang lalu

    Susah juga polisi klo mau tegas susah sbb imej jelek dibnding tni

  13. Harta OrangTua

    Harta OrangTua5 bulan yang lalu

    Begini klo masuk akmilnya nyogok.. otak udah nyaring suaranya.. pas di apit ama tentara langsung tertawa gw ngelihatnya wkwkwk

  14. Samsung Galaxy

    Samsung Galaxy5 bulan yang lalu

    Saudara2 ku TNI khususnya KOPASUS & MARINIR. Kalian semua akan digulung oleh KAPOLRES MULUT BESAR: HENDY FEBRIANTO.

  15. Diding Sudiana

    Diding Sudiana5 bulan yang lalu

    Sya lebih cinta TNI

  16. Nur Muhamad

    Nur Muhamad5 bulan yang lalu

    Kamu mau lawan marinir, ilmu mu belum cukup le, kau lawan satpam aja kau blm tentu menang. Apa lagi kau lawan marinir, KOMANDO!

  17. Tyo mancing mneh.

    Tyo mancing mneh.5 bulan yang lalu

    Skolah lgi aja pak hendy biar bsa di jaga tu bacot mu

  18. icha akper

    icha akper5 bulan yang lalu

    Entah kenapa bapak gua benci bet dah ama polisi sampe sampe keluarga gua yang polisi kagak di akuin cuk wkwkwkwk

  19. icha akper

    icha akper5 bulan yang lalu

    Awal jadi polisi kurus cuk pas dah lumayan oke pangkatnyaa malah gendutan keluarga gue wkwkwkwk

  20. Ahmad Abdul aziz

    Ahmad Abdul aziz5 bulan yang lalu

    Kapokmu kapan,,,,

  21. Tian Dex

    Tian Dex5 bulan yang lalu

    Baru jd kapolres aja sombong amad.. Kapolri aja mikir" jelekin TNI

  22. iqbal evenged

    iqbal evenged5 bulan yang lalu

    Sesama aparat kok saling menantang ,

  23. Heru S

    Heru S5 bulan yang lalu

    Gua cinta TNI Tapi gua pengen jadi polisi ๐Ÿ˜‚

  24. Grienda Ferry

    Grienda Ferry5 bulan yang lalu

    Mangkanya kl mau bicara di saring matang2 supaya tidak ada yg sakit hati

  25. wiwit wit

    wiwit wit5 bulan yang lalu

    Lh d mata aq polisi sngat jlek lh Klw TNI d mata aq joooos.

  26. Bali Channel

    Bali Channel5 bulan yang lalu

    Mantap ya pak!!! Nantang ya pak... Hahaha polisi sdh jatuh HARGA DIRI

  27. Dony Brasco

    Dony Brasco5 bulan yang lalu

    Masih bocah dijadikan Akbp

  28. Simon Sormin

    Simon Sormin5 bulan yang lalu

    Ttpi biar bagaimana pun setiap negara pasti harus ada tentara dan polisi jadi kalau situ kesal bukan berarti menghapus polisi .tanpa polisi juga sebuah negara mau jadi apa..sudah tidak usah menghakimi sesama kamu karena bukan polisi saja.coba kamu polisi takutnya malah tidak menjadi contoh

  29. May Furin

    May Furin5 bulan yang lalu

    Makan itu sombong mu.kacang lupa kulit km itu.TNI.yg memerdekakn negri ini.

  30. Turinda Ayu

    Turinda Ayu5 bulan yang lalu

    Barang siapa pemimpin yang tidk teguh sama amanahukuum! Niscaya allah akan jTuhkan setendah2 nya? rendahnya

  31. aku Milano

    aku Milano5 bulan yang lalu

    itu banyak Prajurit2 Marinir termasuk Para Jendralnya TNI, kenapa Ngga di GULUNG pak Hendy. Gulung aaaaaaah.

  32. Iwan Mulyadi

    Iwan Mulyadi5 bulan yang lalu

    Kita jujur saja salahnya kapolres di mana??? Apa nya yg salah.....???

  33. Ahmad Zaelani

    Ahmad Zaelani5 bulan yang lalu

    Auto melempem deh kaya krupuk kesiram aer...TNI itu adalah pengayom yg sbnrnya...demikian jg kepolisian,tapi maaf sya pribdi sbgai masyarakat lbh mncintai TNI karena TNI itu dari Rakyat,Oleh Rakyat dan Untuk Rakyat....Itu semboyan lama yg msh melekat di tubuh TNI.....Bravo TNI

  34. Anugrah Christian Purba

    Anugrah Christian Purba5 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  35. multa tuli

    multa tuli5 bulan yang lalu

    Orang2 yang comment apa pada ga paham ya? Ini polisi vs oknum militer yang jadi backing bisnis ilegal ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ entah itu polisi baik atau bukan tapi maksudnya jelas baik cara bicaranya aja kurang terkontrol

  36. multa tuli

    multa tuli5 bulan yang lalu

    @Iwan Mulyadi Thanks

  37. Iwan Mulyadi

    Iwan Mulyadi5 bulan yang lalu

    Cerdas

  38. Riyanti Yanti

    Riyanti Yanti5 bulan yang lalu

    wahai saudaraku ini merupakan cermin unt kt semua unt yg msh menjabat klo bicara perlu kt pikir dampaknya ingat diatas langit msh ada langit mhn maap.

  39. Garata Phone

    Garata Phone5 bulan yang lalu

    Sok hebat tu kapolres,,bencong

  40. Azik AR

    Azik AR5 bulan yang lalu

    Mka ny klo polisi d bacok preman warga gk peduli.. Apa lg mau bntu.. Prnh kjdian d tmpat ku.. Semua hny mlihat.. Bhkn mungkin ada yg mndoakan biar mati..

  41. geogle play

    geogle play5 bulan yang lalu

    Kenapa kok cuma di copot jabatanya kok gak dipecat .apa dia seorang kapolres . Coba kalau masyarakat yang bilang bgt gmana jdinya .. ..yang s7 like

  42. Rizky Edan

    Rizky Edan5 bulan yang lalu

    Pucet mukanya,hahahahaha

  43. Nur Mala sari

    Nur Mala sari5 bulan yang lalu

    Mampus kw tni di lawan๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  44. ziedan phone

    ziedan phone5 bulan yang lalu

    Belum pernah di kirim untuk perang sih....jadi enak aja kalo ngomong......otaknya di taruh di mana gitu lho.....

  45. Abdul Rohmat

    Abdul Rohmat5 bulan yang lalu

    saya pribadi lebih suka bersama tni. tni,99% ramah dgn rakyat

  46. M Sopian

    M Sopian5 bulan yang lalu

    jiga rek.ngabaung ning

  47. Arus Rizky

    Arus Rizky5 bulan yang lalu

    Gaya loe hendy...!!! Bencong jg trnyata knp dulu lulus jd polisi...!!pake rok mngkal aj d stasiun. Cocot asal nj3plak aj kau...!!

  48. Arus Rizky

    Arus Rizky5 bulan yang lalu

    Busuk cocot kau br jd kapolres sombong kali...!!! Kalo mbacot pikir dulu ujung2e mnt maaf..telexxx...!!!

  49. Nuryati Kalianda

    Nuryati Kalianda5 bulan yang lalu

    paling jg cri sensasi aja, stlh berhdpn dgn anggota kopasus, tentara x klr tuh air kencingnya

  50. nasmury jie

    nasmury jie5 bulan yang lalu

    Gak pantas jadi perwira...polisi abal abal pangkat perwira..tp pikiran NOL

  51. faiz danu

    faiz danu5 bulan yang lalu

    TNI itu terdepan dlm menjaga pertahanan n' keamanan kedaulatan bangsa n' negara. Smg TNI tetap solid n' berjaya. Salam MERDEKA โœŠ

  52. Rudi Dk

    Rudi Dk5 bulan yang lalu

    Kok pucet muka nya

  53. al fi

    al fi5 bulan yang lalu

    BRAVO TNI, jngan lo sok2 an dngan TNI

  54. Loegue Id

    Loegue Id5 bulan yang lalu

    Kok pucet ya kayaknya

  55. Anthony Tony

    Anthony Tony5 bulan yang lalu

    Polisi yg sombong,pantasnya di pecat saja

  56. Kakong Nuh

    Kakong Nuh5 bulan yang lalu

    Kok pas bicara tdk ada pihak TNI bgt minta maaf mengikutkan TNI berarti gx gentelmen gx berani mk nya jgn sombong semua mau dita ngtang akhirnya nitizen berkomen semua intinya membuka aib polisi gara Kapolres Karawang wajar ka lau diberi sangsi bila perlu hukum an yg setimpal

  57. Dedi Setiawan

    Dedi Setiawan5 bulan yang lalu

    Wkwkwk gaya kow d gedein

  58. Gusti Fauzan

    Gusti Fauzan5 bulan yang lalu

    Knapa gk nantang saya aja biar hidup TNI

  59. Gusti Fauzan

    Gusti Fauzan5 bulan yang lalu

    Mampus malu gk tu bangsat maka nya jangan macam2 sama TNI jaga mulut pa situ polisi..

  60. PRAKAS 24k

    PRAKAS 24k5 bulan yang lalu

    Perwira tinggi harus nya lebih cerdas....

  61. Eko Budi Cahyono

    Eko Budi Cahyono5 bulan yang lalu

    Polisi juga ada koq yang kerja bagus

  62. Eko Budi Cahyono

    Eko Budi Cahyono5 bulan yang lalu

    Saya kurang setuju kalau di copot kapolres ini ...

  63. Refa Dedi

    Refa Dedi5 bulan yang lalu

    belagu bngt loe mau nantangin panglima tni...baru kapolres udah belagu gmana jadi kapolri...