Kronologi Penculikan Sales di Surabaya, Videonya Viral hingga Korban Ditemukan Tewas di Malang

Komentar

  1. Ryant Abraham

    Ryant Abraham14 jam yang lalu

    Padahal tinggal di teriakin aja pasti orang orang jg ikut bantu....atau nggak langsung call polisi biar diam diam di ikutin....malah plonga plongo

  2. miftahul abror

    miftahul abror3 hari yang lalu

    securitinya kok diem aja giman

  3. hoby makan

    hoby makan5 hari yang lalu

    Diculik ko pd diem j aneh

  4. el loco

    el loco7 hari yang lalu

    Itu suaminya homo.. matiin nyuruh orang.. sma aj goblok km masuk penjara masih bayar mreka juga.. lanang tatak bos..

  5. Ricky Oys

    Ricky Oys10 hari yang lalu

    Yang ngrekam sudah punya firasat dipateni / dibunuh. Coba yg nonton di putar di menit 2:27

  6. Paul Blezynski

    Paul Blezynski14 hari yang lalu

    Wajar di bunuh.. dia nipu pelaku sampe ratusa juta. Nonton video klarifikasi polisi dgn pelaku yg ud ketangkep

  7. Eka Banyumas

    Eka Banyumas3 hari yang lalu

    Pacaran ma siapa nikahnya ma siapa? Pkai ninggalin kenang2 an cicilan mobil? 🤦‍♂ada ada saja.... Bikin msalah deeh....

  8. Andhika Reza

    Andhika Reza14 hari yang lalu

    Klu komen pake otak napa ? Nyawa manusia coba yg benar klu komen pake hati

  9. surami ami

    surami ami15 hari yang lalu

    Kim

  10. Tigor mandong

    Tigor mandong16 hari yang lalu

    Mobil online tuch supir nya pelaku juga serem naik mbl spt itu

  11. dwi aninew

    dwi aninew19 hari yang lalu

    motipnya apa Ya Allah kok keji banget

  12. ferinobi

    ferinobi20 hari yang lalu

    Securitynya suruh pake rok aja tuh suruh jualan sayur di pasar. Melempem amat.

  13. Putra Aska

    Putra Aska9 hari yang lalu

    Ya benar buat apa guna scurity pdhal bnyk org juga selain scurity..akirnya nyawa melayang

  14. ferinobi

    ferinobi20 hari yang lalu

    Itu orang2 kok pada melempem temennya diculik haduh...Securitynya juga ga bisa diandelin 😑😑😑

  15. muhammad MZ

    muhammad MZ21 hari yang lalu

    satpamnya suruh pakai rok... ada orang di ambil paksa tapi tdk melakukan tindakan apapun... bahkan untuk sekedar lapor polisipun tdk di lakukan ... hingga keluarga korban yg melapor ... kalo emang korban penipu,bukankah negera ini adl negara hukum...tentunya harus melalui prosedur hukum...

  16. Simas media TLP 082111626166

    Simas media TLP 08211162616621 hari yang lalu

    Yaampun.. semoga kita selalu diselamatkan oleh Alloh SWT

  17. anjir slowrespon

    anjir slowrespon23 hari yang lalu

    Video ya kagak jelas niih

  18. Sule HSD

    Sule HSD25 hari yang lalu

    Knp TDK bsa dpt berita pembunuhan baru2 ini yg diperbatasan riau

  19. wong peteng

    wong peteng26 hari yang lalu

    Hukum mati

  20. karebet channel

    karebet channel28 hari yang lalu

    Klo alsn plku bnr ....yo es hrga mati ...

  21. Anies Basiedan

    Anies Basiedan29 hari yang lalu

    Netizen goblok & tolol semua sok2 an komentar "kok gk ada yg bantu ya pdhl bnyk orang" TAI.. tuh sales di tuduh maling sama pelaku trs beralasan mau di bawa ke polsek.. Netizen +62 gobloknya level dewa..

  22. moko sem

    moko sem29 hari yang lalu

    kok dibiarin sampai dibawa,seharusnya telpon polisi dulu untuk lebih enaknya. wes ojok kerjo umc wonge kakean gaya tok gak mikir koncoe.

  23. Secangkir kopi

    Secangkir kopi29 hari yang lalu

    Konsekuensi seorang penipu.. wanita jgn terlalu percaya pria2 penggombal rayuan

  24. Marni Su

    Marni Su29 hari yang lalu

    Apapun alasan semua pelaku pantas hukum mati.krna ini bukan muklak kasus pnculikan tapi sdh d rencakan dengan rapi.kalo d culik masa iya bnyk orng yg mngtahui tapi g ada niat menolong.kalo d culik itu saat jalan sendiri d sekap itu yg d culik.kalo gni bukan d culik tapi d biar kan hanya d tonton saat orng lain punya mslah. Scuirti x priksa juga.bahkan smua yg krja d situ patut hkum mati.maka x jdi cewek jngan mudah mencintai orang tuh akhir x d tipu kan.y ga slah cowok x juga cwek x jg gatal.g bsa liat yg gnteng lngsung mau.kalo tahu dri dl cuma d manfaatin knpa msh aja mau bertemu.dsar cwek pmbunuh.sundel.kalo kluarga saya d gituan jngaan hrap para pelaku x bisa mlihat hari esok itu udh adat kami dayak.nyawa d bayar nyawa.antar tuh para pelaku x k kalteng kl ga putus kplanya.geram saya dngn klakuan Bngsat anjing pmbunuh ini.hkum mati pk pol

  25. aPriAna n

    aPriAna nBulan Yang lalu

    Ak gemes sama ibu2 yg gemuk pake baju biru dan jilbab ngapain ketawa2... Yg rekam ni 2 tersangka suami istri itu kn krn ad nampak sosok tersangka laki2 ny..pas mobil yg bw korban tu jalan.trs si tersangka cewe tu sempat bilang dlm mobil sama suaminya, pateni yo? Yo ora po po..fix rekaman ni bs jd bukti klo kasus pembunuhan berencana fix bs vonis hukuman mati...goblok.emosi uo emosi tp msh bs mediasi, ni negara hukum cuk andai km merasa drugikan korban tinggal bawa aj mslh ni k polisi. Modyar o klian Pasti klo bgni tu tmn2 ny yg gtau ap2 mlh nyodor2in korban masuk mobil ikut harap2 cemas dan nyesal skr pasti bkal dpanggil satu2 bt dperiksa bs jd ad yg dnaikkan jd tersangka..

  26. IL wis

    IL wisBulan Yang lalu

    Boikot dealernya.... Org2 yg terlibat di ciduk satu2...

  27. nora megan

    nora meganBulan Yang lalu

    Padahal Ada orang di sekitarnya nggak Ada yang ngebela anjing!

  28. Jazzy Electone Surabaya

    Jazzy Electone SurabayaBulan Yang lalu

    Kalo mau tau cerita sebenarnya baca Jawa pos tanggal hari ini

  29. suka-suka channel

    suka-suka channelBulan Yang lalu

    Bodoh.. yg lain kemana kok pada nonton jak.. lapor polisi lah kalo emang kawan di culik..

  30. Jeff Creator

    Jeff CreatorBulan Yang lalu

    Akibat nyusahno wong.... Di bayar nyawa

  31. diae l

    diae lBulan Yang lalu

    mausia biadab...rasain pertanggung jawabaanmu di hadapan polisi dan di hadapan tuhan kelak loe pada mati...gemes liat manusi2 bodoh dan jahat .

  32. Insert Your Name

    Insert Your NameBulan Yang lalu

    security gak guna pecat aja

  33. NOVIA LINDA

    NOVIA LINDABulan Yang lalu

    Astaghfirullah.. aduuuuh.. gemesnya liat org disekitar situu

  34. Aris Ris

    Aris RisBulan Yang lalu

    Wong sak mono podo delok gak onok tindakane haruse lapor polisi. urusan duniawi gak perlu dibelani mati matian saiki karek getune..😭😭😭

  35. heri munawar

    heri munawarBulan Yang lalu

    Pembunuhan berencana tuh...!

  36. Rereh Harjadi

    Rereh HarjadiBulan Yang lalu

    ANEHHHHHHHHH....PENCULIKAN TP AKEEH SENG WERUH NEK DI CULIK KAN KUWI JENENG E GUDUK PENCULIKAN... MOSOK WONG AKEH E SAKMONOO PODO DLAHOP KABEH REK REK.. YAK OPO SEEE... NEK WES KEDADEN NGENE PODO NYESEL KABEH.... PIYEEEEEEE SEEEEEEEH AYOOOOO TAAAA PODOOOO PEKAAA PODOOO PEDULIIIIIIII SITIKKKKKK AE... OJOK EGOISSS OJOK NARSISSSSS..... SETIDAKNYA BANTU HALANGII ATAUUUUU APAAA KOG MORO2 MLONGO KABEHHHHHH GAK ADA YG GREGET MAU BANTUIN NYELMETIN MALAH BANTUIN NUTUP PINTU MOBIL NYA SEAKAN MERELAKAN DENGAAAAAN SENANG HATI ANAK ITU DIBAWA SAMA ORANG TIDAK DIKENAL.... MESAKNEEE BOJONE IKU METENGG SISAN... YA ALLAH... WONG WONG IKI YOOOH YOHHHH... AKU HERAN AE, KOG GAK ENEK SENG GREGET SE GREGET GREGETNYA MENGHALANGI NGONO LOH ... SATPAM AKEH E SAK MONO SECURITY YO ENEK NAK KONOOO KOGG YOOO GAK ENEK SENGGG WANIIIIIII SEEEEE KAHHHH....

  37. Rereh Harjadi

    Rereh HarjadiBulan Yang lalu

    @susi wahyuningsih kenaaaapaaaa kog ga adaa yg nolonggggg.... Ya Allah... Betapaaaa rasa tertekannyaaaa ituuu ga kebayang rasanyaaa... Selama perjalanan katanya pak polisi, dia itu sempat keluar dr mobil mau melarikan diri, tp di teriakin maling jd sama orang2 di tangkap Kog yooo gitu banget seee... Tp ya mungkin kita kembalikan lagi sama Suratan Takdir Tuhan

  38. susi wahyuningsih

    susi wahyuningsihBulan Yang lalu

    penyekapan lebih tepatnya dia sudah minta tolong tapi tidak ada yg menolong

  39. Clara Shinta

    Clara ShintaBulan Yang lalu

    Rasa solidaritas n kepeduliaan yg tidak ada...semoga pelaku d hukum mati

  40. Aries Fachrurozie

    Aries FachrurozieBulan Yang lalu

    Bukti video sdh jelas, dr pihak karyawan UMC Suzuki disitu jg ikut membantu melancarkan aksi penculikan tsb...HUKUMAN MATI

  41. Sinar Mesin

    Sinar MesinBulan Yang lalu

    Muantap,dari pd laporan yg ujungnya duit,lebih baik di culik.

  42. Sinar Mesin

    Sinar Mesin26 hari yang lalu

    @Stephen Chong Wei iya tong.banci itu barang cina.pasar indonesia dikuasai barang inport cina.tong gey ya.lucu lo tong

  43. Stephen Chong Wei

    Stephen Chong Wei26 hari yang lalu

    @Sinar Mesin wah doyan main sama banci ya mas

  44. Sinar Mesin

    Sinar Mesin28 hari yang lalu

    @Sahar Qhi jangan jangan lo yg suka datang tong

  45. Sahar Qhi

    Sahar Qhi28 hari yang lalu

    @Sinar Mesin wah jgn buka aib lu sendiri Napa tong wwkkwkw

  46. Sinar Mesin

    Sinar Mesin28 hari yang lalu

    @Sahar Qhi klo cara banci itu malam hari adanya di taman lawang,ditusuk dari dpn dari belakan 10rb.jangan jqngan lo suka banci.hehe

  47. Positif Smile

    Positif SmileBulan Yang lalu

    Lagi training di culik, itu security gak bs gagalkan apa kasihan.

  48. anti wibu-wibu club

    anti wibu-wibu club11 hari yang lalu

    Takut yg iya mah

  49. any riyani

    any riyaniBulan Yang lalu

    Aneh orng sebnyak itu kok g bisa menghalangi,,lihat videone bingin gemezzz ..

  50. imah pakrifin

    imah pakrifin18 hari yang lalu

    Tulah bodoh smua kt stu,lembek👎

  51. Ke Cebonk

    Ke CebonkBulan Yang lalu

    Tabok aja tabok :v

  52. Kresîndra74 HMM

    Kresîndra74 HMMBulan Yang lalu

    Jangan saling suudzon dlu sblm tahu masalah sebenarnya...serahkan kpd yg berwenang,utamanya kpd yg kuasa buat mengadili masalah ini🙏

  53. Nath Gaming

    Nath GamingBulan Yang lalu

    Korban dikroyok dan diculik kok teman2 korban membiarkannya ituu,sekurity jg .kok tdk bantu korban,Ya Allah,kasian korban

  54. boim keren

    boim kerenBulan Yang lalu

    Org security nya ga peka....hhhhhhh... Itu kan ada permasalahan kekerasan. Apalagi kejadiannya di lingkungan kantor UMC....kecuali kejadiannya di luar ktr.

  55. Buma Mahaputri

    Buma MahaputriBulan Yang lalu

    Sungguh miris, semua pelaku mengalami gangguan jiwa sepertinya sampai tak ada hati menghabisi nyawa seseorang.😔

  56. ellandry miniclip

    ellandry miniclipBulan Yang lalu

    Setelah ketemu smua pelaku malah banyak yg kasian ma pelaku. Korban penipu. Orang ruwet. Brengsek. Makanya jgn jahat x jd orang.

  57. Kresîndra74 HMM

    Kresîndra74 HMMBulan Yang lalu

    Ga gampang punya masalah gitu...Jdi lebih baiknya berpikir dulu,mungkin mereka saling punya masalahh yang besarr

  58. gazan yazan

    gazan yazanBulan Yang lalu

    Banyak tuh yg terlibat nya

  59. Tawon Madu

    Tawon MaduBulan Yang lalu

    Ngeri.... Kl dibiarkan...

  60. gelapgulita

    gelapgulitaBulan Yang lalu

    Plat mobil : W 1805 VB

  61. Tigor mandong

    Tigor mandong16 hari yang lalu

    Mobil online tuch supirnya pelaku juga. Serem naik online

  62. Kresîndra74 HMM

    Kresîndra74 HMMBulan Yang lalu

    Jangan maen hakim sendiri...semua sudah ada aturannya dr kepolisian...Semua itu sdh di atur sma yg kuasa..Jd berdoa yg terbaik aj warga🙏

  63. Suti Suti

    Suti SutiBulan Yang lalu

    MasyaAlloh..kasian sales

  64. Riski Rich

    Riski RichBulan Yang lalu

    Hukum mati saja ni cocoknya pelakunya

  65. Bd Xbn

    Bd Xbn22 hari yang lalu

    Memang di hukum mati kok aku lhat britanya

  66. Erna Wati

    Erna WatiBulan Yang lalu

    Setuju d hukum mt aja

  67. Cak Supri

    Cak SupriBulan Yang lalu

    Hukum mati pelakunya

  68. ecko pertama

    ecko pertamaBulan Yang lalu

    Para pelaku harus di hukum mati