Kronologi Lengkap Mengapa & Apa yang Terjadi Tentang Kerusuhan 22 Mei 2019..!! TUBIR #3

Komentar

  1. Calon Sarjana

    Calon Sarjana2 bulan yang lalu

    NKRI Harga mati!!

  2. bambang resmiyanto

    bambang resmiyantoBulan Yang lalu

    Pendukung jokowi hahahaha

  3. Rynki Lingua Franca

    Rynki Lingua Franca2 bulan yang lalu

    Merdeka:)

  4. KALMAR UNION

    KALMAR UNION2 bulan yang lalu

    Ya

  5. JULIUS

    JULIUS2 bulan yang lalu

    Uwaw

  6. The jak Fanss Persija

    The jak Fanss Persija2 bulan yang lalu

    ~~~+~~~

  7. Cewi SS

    Cewi SS7 hari yang lalu

    Bawa bawa nama allah tapi sikapnya kek gini mah percuma goblok

  8. Epic Craft

    Epic Craft26 hari yang lalu

    Katanya aksi damai ini berbeda massa

  9. yang ella

    yang ella27 hari yang lalu

    Coba Soekarno Masih Ada

  10. Are Filbert

    Are FilbertBulan Yang lalu

    7:21 ngamuk dah ngamuk

  11. Marshall Gibran Abifadel

    Marshall Gibran AbifadelBulan Yang lalu

    Asyapppppp

  12. Marshall Gibran Abifadel

    Marshall Gibran AbifadelBulan Yang lalu

    Aku 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  13. Alghi Fahri

    Alghi FahriBulan Yang lalu

    Gw sedih 😢😢 ,polisi bela belain ga ada di rumah cuma untuk mempersatukan NKRI

  14. ANISA Nabila putri

    ANISA Nabila putriBulan Yang lalu

    Nggak senonoh banget sih ulahnya Blh aja protes tapi jangan merugikan orang donk emang kalo dia di rugikan mau?? Hah?? Kemana rakyat indonesia yang dulu sekarang dah egois lebih mementingkan individualisme

  15. As Huri

    As HuriBulan Yang lalu

    Sabar Bae Apa Yang Nyoblos Prabowo,Kalah Tinggal Kalah,Demo Ya Demo Aja Tapi Jangan Bawa Senjata Tajam Dong,Ujungnye Mati😧

  16. Idiot Gaming

    Idiot GamingBulan Yang lalu

    22mei adalah hari ulangtahun gua tapi di nodai sama demo gak jelas

  17. Farell Sevendra

    Farell SevendraBulan Yang lalu

    Kasian soekarno udah ngusir penjajah kalian malah demo

  18. Farell Sevendra

    Farell SevendraBulan Yang lalu

    Anjir kokk orang islam kek gitu ya Gw kan orang islam nah seharusnya orang islam tuh gk boleh seperti itu hadehh malu maluin

  19. Muhammad Sukma Abu Bakar

    Muhammad Sukma Abu BakarBulan Yang lalu

    Penyusup itu min, perusuh provokator pada tatoan semua muka muka preman! Mereka mereka yang mengotori aksi damai kemarin bukan peserta aksi! Mending bahas lain deh min fakta fakta apa kek sperti biasa daripada bahas kek ginian malah cenderung subjektif dan terlihat memihak!

  20. Evan David

    Evan DavidBulan Yang lalu

    Bang bikin kronologi kejadian 98 yang setuju tolong up

  21. DRAGON KING

    DRAGON KINGBulan Yang lalu

    Entah knp semenjak ada demo meme tambah banyak

  22. dragon diamond

    dragon diamondBulan Yang lalu

    I LOVE INDONESIA

  23. Apenk22 Revan

    Apenk22 RevanBulan Yang lalu

    Siapa pun presiden nya minum nya teh botol sosro. Mau siapapun presiden nya gak akan ngerubah hidup gw atau lu. Yg miskin tetep miskin yg kaya tetep kaya. Dari pada pusing2 ngurusin beginian mending cari duit yg banyak terus sedekah ke orng ga mampu, bahagiain anak bini , jelas pahala nya dapet ridho nya.

  24. Asamiya gaming

    Asamiya gamingBulan Yang lalu

    Daripada demo mending mati saja jokowi biar prabowo menang.

  25. Professor External

    Professor External2 bulan yang lalu

    1998 V2

  26. Melati aulia ramadani

    Melati aulia ramadani2 bulan yang lalu

    7:23 aku setuju tuh bang itu mah bukan damai namanya

  27. Yuma Mustafa

    Yuma Mustafa2 bulan yang lalu

    Dari pada kayak gitu mending Sholat 5 waktu dan berdoa

  28. Fahmi Arif

    Fahmi Arif2 bulan yang lalu

    Untungnya buat yang demo itu apa?

  29. handymarco MUSIC

    handymarco MUSIC2 bulan yang lalu

    Admin nya bikin video ini, rada kesel kaya nya wkwkwk

  30. Diqy Bachtiar

    Diqy Bachtiar2 bulan yang lalu

    Soal mobil ambulan partai garinda yang isinya batu kak

  31. Diqy Bachtiar

    Diqy Bachtiar2 bulan yang lalu

    Soal mobil ambulan partai garinda yang isinya batu kak

  32. Dimas Channel

    Dimas Channel2 bulan yang lalu

    Kalo gw jadi pak prabowo gw bakal dateng ke tkp trus gw bakal bubarin tu pada perusuh

  33. Hasbi Firdaus

    Hasbi Firdaus2 bulan yang lalu

    oi

  34. Maula Naas

    Maula Naas2 bulan yang lalu

    Menjadikan perthanan dan keamanan yg kuat Liat pendukung anda yg menyerang negara sendiri.

  35. sel squat

    sel squat2 bulan yang lalu

    Untuk di papua tidak

  36. Cyduk Squad

    Cyduk Squad2 bulan yang lalu

    Kalok gua mah gua lemparin frag granade tu

  37. Ryan Urma

    Ryan Urma2 bulan yang lalu

    Cuma dikit kok bodoh doank

  38. b00rhan ꧁꧂

    b00rhan ꧁꧂2 bulan yang lalu

    Nanti kyk misi call of duty modern war 4

  39. Ren Bio

    Ren Bio2 bulan yang lalu

    Kalimantan rasa mau pisah dari negeri ter sayang.bila kelakuan Rakyat yg ha nya mementing kan uang dari pada Satu sama lain. Kita gk butuh Rakyat yang sok suci.. sumpah gk butuh banget!!!

  40. Wreis Gaming

    Wreis Gaming2 bulan yang lalu

    Udah capek capek para pahlwan lindungin indonesia sampai korbankannyawa tapi tetap aja masih banyak yang tidak mematuhi peraturan bahkan tdk besyukur bhwa kita tidak di jajah berkat para pahlawan yang rela berkorabn demi indonesia

  41. Seli Novita

    Seli Novita2 bulan yang lalu

    Kayaknya ada polisi cina yang sengaja nyamar jadi brimob tuh biar bikin kita terprovokasi

  42. Ainu Bilawa Hidayat

    Ainu Bilawa Hidayat2 bulan yang lalu

    05.59 ASLI SARAN YANG BAGUS 🤣🤣🤣🤣

  43. Rynki Lingua Franca

    Rynki Lingua Franca2 bulan yang lalu

    *5:19* tu *bocil ikut²an* aje tu😀😂😁

  44. Rynki Lingua Franca

    Rynki Lingua Franca2 bulan yang lalu

    *0:50** bener banget* tu bang,gua *setuju* sama lu👏

  45. Press Project

    Press Project2 bulan yang lalu

    Iya bang,temen bapak saya menjadi korban 22 mei karna luka tembak,dan akhirnya tutup usia

  46. Dilz Art

    Dilz Art2 bulan yang lalu

    Lol

  47. MoonLight Blue

    MoonLight Blue2 bulan yang lalu

    KALO MENANG TAPI GAK SPORTIF TRUS BILANGIN ORANG KALAH TAPI GAK SPORTIF. mantap

  48. M azka Habiby

    M azka Habiby2 bulan yang lalu

    Ayahnya temen gue sampai masuk rumah sakit akibat pendemo,padahal dia polisi Tapi boong

  49. ASYAM BIKEVLOG

    ASYAM BIKEVLOG2 bulan yang lalu

    mantep bang aku salutttt sama abang

  50. Fery Umar

    Fery Umar2 bulan yang lalu

    3:28 sm bang gw juga belum naek

  51. Nayla lolita

    Nayla lolita2 bulan yang lalu

    Kasian pd ga rayain lebaran yg masuk sel gara2 ikutan demo cm dibayar 300rb seorang😆🤣

  52. Maulana Solihin

    Maulana Solihin2 bulan yang lalu

    Chanel cebong mendukung kecurangan

  53. afinapd

    afinapd2 bulan yang lalu

    apa faedah lu ikut demo terus lu begadang dasar bodoh,pak prabowo gk menang kena angin duduk iya klo pak jokowi menang knp emg hidup hampa menurut gw yaa kalian itu bodoh kalian demo gk ada faedah malah sampe ada 6 orang yg meningal yg di salahin polisi :( .kalau kalian memilih pak prabowo jagan berlebihan belom tentu orang bener udh jangan buat kericuhan bro gk baik mending tiduran sambil nonton tv liat ke kompas tv nonton tuh demo katain boleh aja ti jgn kasar 🌒 puasa

  54. satria imajinasi

    satria imajinasi2 bulan yang lalu

    Aksi damai apa aksi sampah,kayak gini kalau lahir gak di azani dan pas sarapan makan nya de'deg..!!

  55. yran 912

    yran 9122 bulan yang lalu

    Pertanyaan yang ketiga Sebagai warga negara yang baik sikap apa yang akan kalian ambil jika situasi makin parah Jawab:lari kenapa takut ada polisi yang salah nembak dan kena aku

  56. yran 912

    yran 9122 bulan yang lalu

    Pertanyaan kedua Apa sih yang nisa bikin aksi damai ini menjadi rusuh banget Jawab:karena mereka yang gak ikutin aturan waktu nya jadi saat mereka disuruh bubar ehhh malah jadi maran banget kan

  57. yran 912

    yran 9122 bulan yang lalu

    Nomor satu Pertanyaan: Menurut kalian demo kayak gini efektif gak sih Jawab: kalo gue sih demo kayak gini gak ada efektif nya karena Mau lu apain tu mobil kek apakek gak bakalan ada yang berubah

  58. Afiqoh NA

    Afiqoh NA2 bulan yang lalu

    Prabowo memang kontol

  59. Mey Sika

    Mey Sika2 bulan yang lalu

    1

  60. Mey Sika

    Mey Sika2 bulan yang lalu

    Emang gak tahu kerja keras nya polisi,di kasih sabar kasar di kasih kasar tambah jadi lama lama indonesia bubar Emang gak kasian sama polisi nya

  61. Daffa Dhiya

    Daffa Dhiya2 bulan yang lalu

    Gua kesana pake bom molotov

  62. Indra Dewa 78

    Indra Dewa 782 bulan yang lalu

    Siapa aja yg jadi juga kerjanya masih gini juga

  63. Azka zafran

    Azka zafran2 bulan yang lalu

    Yang tinggal deket slipi ada?

  64. saya disini

    saya disini2 bulan yang lalu

    1:16 kok saya dengar bapak berbaju putih ngomong ASHIAP

  65. Evan David

    Evan DavidBulan Yang lalu

    Sama gua jugadenger ahsiap

  66. 『BOT』・ BITCH

    『BOT』・ BITCH2 bulan yang lalu

    Itu mah peluru pendemo yang sengaja nembak diri mereka sendiri

  67. Riskhi Nation

    Riskhi Nation2 bulan yang lalu

    dasar kampret so banget perhatian ama negara buang sampah aja sembarangan😂

  68. Siti Fatimatul Jannah

    Siti Fatimatul Jannah2 bulan yang lalu

    itu orang anarkis

  69. Sadad Falah

    Sadad Falah2 bulan yang lalu

    Indonesiq selamanya

  70. Angga Putra Channel

    Angga Putra Channel2 bulan yang lalu

    😴

  71. zeaanz kun

    zeaanz kun2 bulan yang lalu

    Dasar pemilih pak gendut

  72. anitawidyas2ti

    anitawidyas2ti2 bulan yang lalu

    Menerima sih ya menerima! Tetapi kalau ada kecurangan ya jelas gak bisa diterima lah!

  73. anitawidyas2ti

    anitawidyas2ti2 bulan yang lalu

    Mas NKRI memang harga mati tetapi mas tidak tahu kan apa yg membuat mereka demo? Yg membuat mereka seperti ini adalah karena ada kecurangan di pemilu 2019 dan sebelum itu sudah ada yg melapor bahwa pemilu 2019 ada kecurangan dan tdk ditanggapi sama sekali sekian informasinya terima kasih

  74. fajri editor

    fajri editor2 bulan yang lalu

    10jt sub review Diamond play button setuju like

  75. Elza Forte

    Elza Forte2 bulan yang lalu

    Orang² nya pada bego², bilangnya mau mendamaikan negara tpi apa?! Damai negara kok kyk gitu

  76. dafa raja

    dafa raja2 bulan yang lalu

    bang bagus banget konten nya kalok perlu buat lagi bang tapi yg edukatif👍👍👍👍👍

  77. Neko Bersaudara Offical

    Neko Bersaudara Offical2 bulan yang lalu

    Coba aja soekarno masih hidup pasti gk kyk gini indonesia

  78. aan mezo

    aan mezo2 bulan yang lalu

    Aksi damai apa aksi bayaran???

  79. Fauzi Ramadhan

    Fauzi Ramadhan2 bulan yang lalu

    PEMILU CURANG!!!

  80. david akhmal listanto

    david akhmal listanto2 bulan yang lalu

    Yg ga pake baju muslim itu bayaran

  81. Franky Gaming

    Franky Gaming2 bulan yang lalu

    Taugasih kya gni kan malu2 in negara hadeuhh:((

  82. Ibnu Suryatmojo

    Ibnu Suryatmojo2 bulan yang lalu

    Bunuh pake ak47

  83. Kenas Prasetyo

    Kenas Prasetyo2 bulan yang lalu

    Orang" yang demo tu otak nya di loakin kali y

  84. Mr. Muizan

    Mr. Muizan2 bulan yang lalu

    Ga efektif, ga guna

  85. Mikallz Official

    Mikallz Official2 bulan yang lalu

    Draw My Life !!!!!!+

  86. Syaikhul Akmal

    Syaikhul Akmal2 bulan yang lalu

    BODOHNYA INDONESIA SEKARANG!!!