Kronologi Lengkap Mengapa & Apa yang Terjadi Tentang Kerusuhan 22 Mei 2019..!! TUBIR #3

Komentar

  1. Calon Sarjana

    Calon Sarjana6 bulan yang lalu

    NKRI Harga mati!!

  2. bambang resmiyanto

    bambang resmiyanto5 bulan yang lalu

    Pendukung jokowi hahahaha

  3. Rynki Lingua Franca

    Rynki Lingua Franca6 bulan yang lalu

    Merdeka:)

  4. Kosovo is Albania

    Kosovo is Albania6 bulan yang lalu

    Ya

  5. JULIUS

    JULIUS6 bulan yang lalu

    Uwaw

  6. The jak Fanss Persija

    The jak Fanss Persija6 bulan yang lalu

    ~~~+~~~

  7. DION SUDIONO

    DION SUDIONO2 bulan yang lalu

    Semoga pernyataan tentang perusuh yg ente nyatakan bukan dr bagian fitnah bang, ane bagian dr saksi saat 21 Mei dan di penjara . Alloh SWT maha adil atas semua ini... Demi Alloh...

  8. fit pou

    fit pou3 bulan yang lalu

    1 ga karena udah di tulis jam bbrp sampai jam brp

  9. fit pou

    fit pou3 bulan yang lalu

    Yang demo bikin gue lempar tai

  10. fit pou

    fit pou3 bulan yang lalu

    Udah salah ngotot bangsat banget sih macam tai

  11. Cewitoryu

    Cewitoryu3 bulan yang lalu

    Bawa bawa nama allah tapi sikapnya kek gini mah percuma goblok

  12. epic craft

    epic craft4 bulan yang lalu

    Katanya aksi damai ini berbeda massa

  13. YANG. Ella

    YANG. Ella4 bulan yang lalu

    Coba Soekarno Masih Ada

  14. Are Filbert

    Are Filbert4 bulan yang lalu

    7:21 ngamuk dah ngamuk

  15. Marshall Gibran Abifadel

    Marshall Gibran Abifadel5 bulan yang lalu

    Asyapppppp

  16. Marshall Gibran Abifadel

    Marshall Gibran Abifadel5 bulan yang lalu

    Aku 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  17. Alghi Fahri

    Alghi Fahri5 bulan yang lalu

    Gw sedih 😢😢 ,polisi bela belain ga ada di rumah cuma untuk mempersatukan NKRI

  18. ANISA Nabila putri

    ANISA Nabila putri5 bulan yang lalu

    Nggak senonoh banget sih ulahnya Blh aja protes tapi jangan merugikan orang donk emang kalo dia di rugikan mau?? Hah?? Kemana rakyat indonesia yang dulu sekarang dah egois lebih mementingkan individualisme

  19. As Huri

    As Huri5 bulan yang lalu

    Sabar Bae Apa Yang Nyoblos Prabowo,Kalah Tinggal Kalah,Demo Ya Demo Aja Tapi Jangan Bawa Senjata Tajam Dong,Ujungnye Mati😧

  20. Idiot Gaming

    Idiot Gaming5 bulan yang lalu

    22mei adalah hari ulangtahun gua tapi di nodai sama demo gak jelas

  21. Farell Sevendra

    Farell Sevendra5 bulan yang lalu

    Kasian soekarno udah ngusir penjajah kalian malah demo

  22. Farell Sevendra

    Farell Sevendra5 bulan yang lalu

    Anjir kokk orang islam kek gitu ya Gw kan orang islam nah seharusnya orang islam tuh gk boleh seperti itu hadehh malu maluin

  23. Muhammad Sukma Abu Bakar

    Muhammad Sukma Abu Bakar5 bulan yang lalu

    Penyusup itu min, perusuh provokator pada tatoan semua muka muka preman! Mereka mereka yang mengotori aksi damai kemarin bukan peserta aksi! Mending bahas lain deh min fakta fakta apa kek sperti biasa daripada bahas kek ginian malah cenderung subjektif dan terlihat memihak!

  24. Evan David

    Evan David5 bulan yang lalu

    Bang bikin kronologi kejadian 98 yang setuju tolong up

  25. DRAGON KING

    DRAGON KING5 bulan yang lalu

    Entah knp semenjak ada demo meme tambah banyak

  26. dragon diamond

    dragon diamond5 bulan yang lalu

    I LOVE INDONESIA

  27. Apenk22 Revan

    Apenk22 Revan5 bulan yang lalu

    Siapa pun presiden nya minum nya teh botol sosro. Mau siapapun presiden nya gak akan ngerubah hidup gw atau lu. Yg miskin tetep miskin yg kaya tetep kaya. Dari pada pusing2 ngurusin beginian mending cari duit yg banyak terus sedekah ke orng ga mampu, bahagiain anak bini , jelas pahala nya dapet ridho nya.

  28. Asamiya gaming

    Asamiya gaming5 bulan yang lalu

    Daripada demo mending mati saja jokowi biar prabowo menang.

  29. External愛

    External愛5 bulan yang lalu

    1998 V2

  30. Melati aulia ramadani

    Melati aulia ramadani5 bulan yang lalu

    7:23 aku setuju tuh bang itu mah bukan damai namanya

  31. Yuma Mustafa

    Yuma Mustafa5 bulan yang lalu

    Dari pada kayak gitu mending Sholat 5 waktu dan berdoa

  32. Fahmi Arif

    Fahmi Arif6 bulan yang lalu

    Untungnya buat yang demo itu apa?

  33. handymarco MUSIC

    handymarco MUSIC6 bulan yang lalu

    Admin nya bikin video ini, rada kesel kaya nya wkwkwk

  34. Diqy Bachtiar

    Diqy Bachtiar6 bulan yang lalu

    Soal mobil ambulan partai garinda yang isinya batu kak

  35. Diqy Bachtiar

    Diqy Bachtiar6 bulan yang lalu

    Soal mobil ambulan partai garinda yang isinya batu kak

  36. Dimas Channel

    Dimas Channel6 bulan yang lalu

    Kalo gw jadi pak prabowo gw bakal dateng ke tkp trus gw bakal bubarin tu pada perusuh

  37. Hasbi Firdaus

    Hasbi Firdaus6 bulan yang lalu

    oi

  38. Maula Naas

    Maula Naas6 bulan yang lalu

    Menjadikan perthanan dan keamanan yg kuat Liat pendukung anda yg menyerang negara sendiri.

  39. sel squat

    sel squat6 bulan yang lalu

    Untuk di papua tidak

  40. Cyduk Squad

    Cyduk Squad6 bulan yang lalu

    Kalok gua mah gua lemparin frag granade tu

  41. Ryan Urma

    Ryan Urma6 bulan yang lalu

    Cuma dikit kok bodoh doank

  42. still don't get it do you

    still don't get it do you6 bulan yang lalu

    Nanti kyk misi call of duty modern war 4

  43. Ren Bio

    Ren Bio6 bulan yang lalu

    Kalimantan rasa mau pisah dari negeri ter sayang.bila kelakuan Rakyat yg ha nya mementing kan uang dari pada Satu sama lain. Kita gk butuh Rakyat yang sok suci.. sumpah gk butuh banget!!!

  44. Wreis Gaming

    Wreis Gaming6 bulan yang lalu

    Udah capek capek para pahlwan lindungin indonesia sampai korbankannyawa tapi tetap aja masih banyak yang tidak mematuhi peraturan bahkan tdk besyukur bhwa kita tidak di jajah berkat para pahlawan yang rela berkorabn demi indonesia

  45. Seli Novita

    Seli Novita6 bulan yang lalu

    Kayaknya ada polisi cina yang sengaja nyamar jadi brimob tuh biar bikin kita terprovokasi