KRITIK KERAS! Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Komentar

  1. Andre Yanto

    Andre Yanto3 jam yang lalu

    Kasihan RIZAL Dah g dipake Jokowi, ngomong aja g jlas

  2. kazeta jaya sentosa

    kazeta jaya sentosa21 jam yang lalu

    arya sinulingga ini bukti mantan wartawan tp mati rasa ilang logikanya

  3. kazeta jaya sentosa

    kazeta jaya sentosa21 jam yang lalu

    banyak buzzer robot gak berotak kasus sumber waras dikemanain? reklamasi dikemanain? dana offbudget dikemanain?

  4. Lee boartd

    Lee boartd2 hari yang lalu

    Ahhh Rizal ngomong aja belepotan.. kayaknya dia takut.. jaNagan2 ada mainannya yg akan kebongkar.. kita tunggu nasif Rizal selanjutnya..😂😂😂

  5. Biduan Heriyanto

    Biduan Heriyanto3 hari yang lalu

    Berpengalaman d bidang BUMN,ya mungkin Masi banya yg berpengalaman,tpi bukan berpengalaman aja yg butuhkan d BUMN,kejujuran dlm bekerja harus d utamakan,,,,ada yg setuju??

  6. Sutri Yanto

    Sutri Yanto3 hari yang lalu

    Takut punya

  7. Jamz Lhie

    Jamz Lhie5 hari yang lalu

    Tanda org Dengki,iri nih orgnya RR...gak ngaca jdi mantri gak slsai dipecat mlah...Pandai blgin org tpi gak sadar diri nih manusia...Emng hrus loe yg masuk gitukah,Tanda org tak mampu

  8. lones murib

    lones murib5 hari yang lalu

    Dunia Ini Semua Manusi tidak ada yang Sempurna Sehingga Anda Menilai Ahok Banyak Kasus, Namun Tuhan Menilai Ahok Labih Baik dariapada. Anda, Tuhan, Allah. Pencita Semestam, Ahok Tuhan Memberkati

  9. Aento Tieto

    Aento Tieto6 hari yang lalu

    Kasian amat sih om rizal ramli,coment2nya kawan gak ada yg belain om RR 😂😂😂

  10. A Chole

    A Chole7 hari yang lalu

    dia pikir sendirinya itu lebih baik, bisanya cuma jelek2 in orang

  11. James Matheos Salaki

    James Matheos Salaki9 hari yang lalu

    Rambli itu yang keras Teri, buktinya tidak di pakai dlm kabinet rambli itu kelas kaki 5. Ngomong doang, ngomong besar otak 212. Dasar kampret.

  12. rudi apple

    rudi apple9 hari yang lalu

    Emangnya RR itu siapa??? Punya hak apa??? Setau saya hanya menteri gagal hahaha

  13. Luna Ajah

    Luna Ajah12 hari yang lalu

    Emang rizal itu sapa ngaca jadi mentri aja dipecat...kok mau menilai orang ,dirinya diperbaiki dulu baru...mending ahok daripada dia.

  14. Leo Akbar Mantiri

    Leo Akbar Mantiri12 hari yang lalu

    Cek comment , pro ahok = cina , kristen , alasan pro hanya karna ras golongan 🤣🤣🤣

  15. Gula Tomat

    Gula Tomat15 hari yang lalu

    Lebih lebih baik Rizal Ramli DIAM saja tidak perlu dan tidak ada untungnya anda mengeluarkan pendapat. Menurut kami selaku alumnus Harvard University pendapat anda tidak bermutu, sedih juga, ada apa dengan anda?

  16. Yanto Buah

    Yanto Buah15 hari yang lalu

    Masalah karna dipecat

  17. Ustadz Ian

    Ustadz Ian15 hari yang lalu

    Iri itu dengki

  18. 77 Repair

    77 Repair15 hari yang lalu

    Kan cuma sebentar ahahhahaha😂

  19. Papa ndot

    Papa ndot16 hari yang lalu

    Elu tuh zal,move on dong mayat hidup.ngomong aja ga jelas...lidah elu mlintar mlintir..iih.

  20. ABD CHOLIL

    ABD CHOLIL16 hari yang lalu

    Bang rizal kala saing aja kok

  21. Sholeh Arema

    Sholeh Arema17 hari yang lalu

    Yang di Kritik Prestasinya jaauuh lebih bagus dari si Pengkritik. Jadi sama aja kita cuma lihat Lelucon RR di acara ini.. wkwkwkw

  22. Deddy Baginda

    Deddy Baginda17 hari yang lalu

    Rizal Ramli gabung dg MAFIA MIGAS CIKEAS BINTI CENDANA

  23. Obet Nego knyartutu

    Obet Nego knyartutu17 hari yang lalu

    Jangan" RR yang koropsi coba di lihat dulU KPK

  24. Fadels Mirajs

    Fadels Mirajs17 hari yang lalu

    Si botak ni si marwan dibilang Halu di ilc ko pak RR ga di bilang halu dan ga di bantah sekeras marwan yah 🤔 Padahal isi pembicaraan nya sama sperti marwan di ilc🤔

  25. Bayoe Dhistira

    Bayoe Dhistira17 hari yang lalu

    05:11 KONTOLVESI 😅

  26. Sanoer Bali

    Sanoer Bali18 hari yang lalu

    ga malu pak di pecat???

  27. Mulyono Mulyono

    Mulyono Mulyono18 hari yang lalu

    Pak RR hanya bisa teori seperti dosen , jadi menteri dari beberapa presiden tapi prestasinya ga menonjol seperti ibu susi . Ya kalau pak RR sekarang jadi kabinet Jokowi pasti ga kritik Ahok .

  28. Dewi Dermawan

    Dewi Dermawan18 hari yang lalu

    Ahok bersih tidak korupsi. Kalau sara, apa aja di gunakan untuk menjatuhkan. Semakin membenci Ahok, semakin sempit pandangan dan otak pembenci Ahok. Sara itu penyakit hati yang paling buruk.

  29. Nirwansyah Syafei

    Nirwansyah Syafei19 hari yang lalu

    Gara" Ahok mau dipromosikan jd dirut atau pun komut Pertamina, aku yaqin anak bangsa bakal pecah belah. Jangan bikin gaduh n kekisruhan lg lah. Dulu sdh bikin gaduh soal penistaan agama Islam, di Pemkot DKI bikin kisruh. Sdh sja simpan dulu Ahok di mana saja, asal jgn di BUMN. Knp sih kekeh pingin angkat Ahok jd dirut/ komut Pertamina dgn gaji segede gajah 3,2 Milyard? Ini orang niat baiknya diragukan.

  30. kuroesin kuroesin

    kuroesin kuroesin19 hari yang lalu

    dasar propokator

  31. kuroesin kuroesin

    kuroesin kuroesin19 hari yang lalu

    kok ya sentimen amat Ramly,ahok hugs warga Indonesia apa salahnya,,,, huuuuu dasar

  32. TP Hutabulu 15

    TP Hutabulu 1519 hari yang lalu

    Harus diakui RR smart, berpengalaman puluhan tahun, gelar sederet, jabatan byk namun smua itu tidak sebanding dgn perubahaan besar yg dilakukan Ahok selama 5 tahun di Jkt. kualitas manusianya jelas kan??

  33. Susanti Putri

    Susanti Putri19 hari yang lalu

    Kalo Ahok kelas pasar golodok kmu kelas pasar kaget kmu bilang Ahok paya ha ha ha yang paya kamu nyebutin hirup r aja ga mampu ah paya kmu ha ha ha ha paya kmu

  34. prfromaga

    prfromaga19 hari yang lalu

    Halah paling ntar kalo nunjuk org tionghoa lain lu sma kelompok kadal juga ribut pasti nyindir2 cina lg cina lg

  35. Gusti771

    Gusti77119 hari yang lalu

    Alaaaah preeet, Bukanya si rizal salah satu penyebab Sri Mulyani hengkang dlu? sekarang BTP d komen

  36. Soraya Kocher

    Soraya Kocher19 hari yang lalu

    Ahok orang yg banyak masalah?? Hellooooo.... lu sendiri???? Ngaca woi ngacaaaaa.... njiiit gemes gw jadinya...

  37. Aji Welcome

    Aji Welcome20 hari yang lalu

    bayak ngomong.krja ngk bisa

  38. Muhammad Triantoni Hendrias

    Muhammad Triantoni Hendrias20 hari yang lalu

    duh pengen berak.

  39. Rokhid Rokhidi

    Rokhid Rokhidi20 hari yang lalu

    Yg penting bener

  40. Dwi Satria

    Dwi Satria20 hari yang lalu

    Pak rizal ramli klo nolong orang tu yg ihlas jgn diungkit" ksih lah ksemptan pak ahok jd bos BUMN.klo sya lht kan bpk sdh tua ksih ksmpatan yg muda utk bkerja.

  41. Soni Esa Pradana

    Soni Esa Pradana20 hari yang lalu

    G bisa ngomong R .....geli liatx ....🤮🤮

  42. Silvajoaobelo Belo

    Silvajoaobelo Belo21 hari yang lalu

    Sakit hati kali...

  43. Wawan Diyan

    Wawan Diyan21 hari yang lalu

    Emang pak Risal presiden

  44. Andreas XXX

    Andreas XXX21 hari yang lalu

    Antara takut Dan sakit hati..

  45. jacob aling

    jacob aling21 hari yang lalu

    pak rr itu Tukang nyiyir

  46. Zehaha Zehahaha

    Zehaha Zehahaha21 hari yang lalu

    Banyak alesan

  47. wewenk Joko

    wewenk Joko21 hari yang lalu

    Hehe...Rizal jadikan gubernur DKI kyaknya cemburu dech...knapa ahox di pilih....bukan dirinya...😋

  48. wewenk Joko

    wewenk Joko21 hari yang lalu

    Yg ga suka Ahok di BUMN pasti klo ga bagian dr korupsi...pasti dr radikal...😝

  49. Degus Kha

    Degus Kha21 hari yang lalu

    Indonesia ini membutuhkan pemerintah yg bersih,tegas,dsb..sdah ada bnyak bukti yg pak ahok tunjukkan..sya yakin beliau mmampu memimpin BUMN,,rakyat sudah tau kinerja ahok,,dg ketegasan ,keberaniannya justru ada yg korupsi pasti dipecat.,,lihat saja kinerjanya nanti. Hidup itu bukan pinter berteori Tapi harus PRAKTEK, kerja NYATA..

  50. Yohanes Anes

    Yohanes Anes21 hari yang lalu

    Penyakit iri itulah terkadang kita ngga bisa dipakai oleh orang lain,,,itu adalah virus yg mematikan

  51. DUNIA kicauan

    DUNIA kicauan21 hari yang lalu

    Masalah sumber waras ahok ga melanggar hukum koc

  52. najwa nasution

    najwa nasution21 hari yang lalu

    Iri

  53. Pandan Arum

    Pandan Arum21 hari yang lalu

    udalah risal ramli udah makin tua makin bijaklah jangan selalu nyiyir iri hati n munafiklah, risal ramli harus dukung orang2 yg ingin membongkar korupsi demi kemajuan negara ini

  54. Maulita Salsabila

    Maulita Salsabila21 hari yang lalu

    Ini akan menjadikan KONTOLVELSI -Rizal Ramli 2019

  55. Sukapura Perdana

    Sukapura Perdana21 hari yang lalu

    Memang yang nolak jabatannya apa

  56. william how

    william how21 hari yang lalu

    Jgn iri deh pak tua, ente itu sejak zaman gusdur aja sdh ga becus kerja

  57. kingajay mandala

    kingajay mandala21 hari yang lalu

    Emang pak Rizal...C JOKODOK itu nyeleneh sma rakyat Indonesia..C Ahok eks napi di angkat ??? Presiden KOPLAK

  58. Didisupryadi Supryadi

    Didisupryadi Supryadi21 hari yang lalu

    Orang bermasalah ko di angkat jadi bos bumn

  59. Rafip satrio

    Rafip satrio21 hari yang lalu

    Sepet gw kalau ngliat muka Rizal Orang sok paling pintar

  60. Rafip satrio

    Rafip satrio21 hari yang lalu

    Ini pak Rizal masih sakit hati