Kritik Keras Haikal Hassan ke Junimart Girsang Soal Penolakan FPI | ILC (3/12/2019)

Komentar

  1. Sanghyang Anjung

    Sanghyang Anjung4 jam yang lalu

    Taubat sj kau kapitra kapitra munafik kau ahh

  2. Sanghyang Anjung

    Sanghyang Anjung4 jam yang lalu

    Guntur romli dan si jenimar emang udh berhati iblis jadi nya ngaco omongan nya kaya org mabok Tp iya sih mabok kekuasaan sm mabok duit payah payah parah

  3. David Napitupulu

    David Napitupulu16 jam yang lalu

    Yg mengubah NKRI Sama saja musuh negara tapi kalo mengubah rumah gubuk jadi rumah permanen baru itu namaya berpikir maju negara ini bukan milik FPI Indonsia merdeka bukan FPI yg buat tapi seluruh bangsa indonesia jadi sadar lah FPI jangan buat indonesia ini kacau indonesia ini uda aman dan damai tapi kalo cita cita FPI ingin buat keributan dan ingin perang silakan saja ormas lain pasti berbuat demikian juga sama negara ini nanti ya akhirya akan perang yg rugi orang kaya yg banyak harta dan banyak istriya yg istri pertama istri kedua lum istri simpanan yg harus di layani kalo saya pribadi inginya damai tapi kalo di paksa jadi perang ya apo boleh buat saya siap perang melawan musuh yg menganti NKRI

  4. Gold Medal

    Gold MedalHari Yang lalu

    FPI itu udah ada dari zaman rezim berganti rezim Ahmad Dhani juga udah ada sejak zaman gua SD, Baru di rezim ini aja mereka di cap radikal

  5. yeni suryanto

    yeni suryantoHari Yang lalu

    Jaenimar gersang

  6. Edo Iqbal kautsar

    Edo Iqbal kautsarHari Yang lalu

    Itu yg tidur agak dibangunin pak

  7. darda' muhammad

    darda' muhammad4 hari yang lalu

    bakul cocot😂

  8. Viktor Terate

    Viktor Terate4 hari yang lalu

    FBI knpa gk ada di NTT bos 😂😂😂😂Mungkin takut ke NTT ya

  9. Ryan Suryoatmojo

    Ryan Suryoatmojo3 hari yang lalu

    Karena FBI jurisdiksinya di Amerika serikat kaka

  10. Apda Ida

    Apda Ida6 hari yang lalu

    Kaciaaaaan deh lo pak Girsang

  11. Andrew Taratak

    Andrew Taratak7 hari yang lalu

    Sigirsang ini terpilih jdi anggota DPR pasti nyogok,ngomong nya kayak anak kecil

  12. Gusti westava

    Gusti westava8 hari yang lalu

    umat islam saat ini lagi diadu domba..kita sebagai umat muslim jngan sampai terprovokasi fpi atau nu atau banser itu sama tpi mungkin saat kita banyak diadu domba jadi sperti itu tapi saya setuju dengan ustad haikal

  13. Ardy Cool

    Ardy Cool8 hari yang lalu

    Junimart gersang...iyaa jidadnya gersang

  14. Adi Mustofa

    Adi Mustofa8 hari yang lalu

    Fpi masih d butuhkan d indonesia bukan karna exnis atau agama

  15. azwir bro

    azwir bro9 hari yang lalu

    saya baru tau klo jaman dulu tahun 80 an, yang pake jilbab di sekolah dianggap tidak pancasila..🙃 miris seperti ada orang2 dengan skenario besar di republik ini..yang tidak suka dengan islam..tapi selalu gagal..., dari piagam jakarta sudah nampak..

  16. Al Fajri

    Al Fajri9 hari yang lalu

    Koe ki ngomong opo to kal kal... Wong jelas jelas FPI kui organisasi Bajingan... 😂😂😂😂😂😅

  17. Zenal Mustofa

    Zenal Mustofa9 hari yang lalu

    Lebih baik fpi ngurusin umat ga usah ngurusin negara...

  18. Chole Chole Tea sip

    Chole Chole Tea sip10 hari yang lalu

    Girsang kupingnya merah tnda dungu d ajarin babe 😂😂😂😂😂😂😂

  19. Guswin

    Guswin12 hari yang lalu

    Guntur Romlah ha ha ha.. buang aja itu peci, belajar lagi agama

  20. Farid Martin

    Farid Martin13 hari yang lalu

    Haikal hasan ustadz ora jelass

  21. Kris Widiarso

    Kris Widiarso14 hari yang lalu

    TvOne senang mengadu domba sesama anak bangsa.

  22. Verbond Moti

    Verbond Moti14 hari yang lalu

    uztad ko ngomong kaya ngga berpendidikan

  23. andika Pratama

    andika Pratama15 hari yang lalu

    Itu GIRSANG tidur bukan si? 😅

  24. Moch faisol wahyudi Wahyudi

    Moch faisol wahyudi Wahyudi15 hari yang lalu

    Kapitra itu orang bodoh

  25. jevand speciaĺ

    jevand speciaĺ16 hari yang lalu

    Emang FPI aja yg angkat mayat di aceh??? Gak juga haikal Ada TNI -POLRI ada juga basarnas

  26. Candra S

    Candra S16 hari yang lalu

    BUBARKAN FPI taek.. Perusak wilayah Nkri

  27. يارب نرجوا رضاك

    يارب نرجوا رضاك19 hari yang lalu

    USTAZT HAIKAL MEMANG TOP MARKOTOP maju terus FPI

  28. Jogi Amana

    Jogi Amana19 hari yang lalu

    si girsang ini kan kristen panatik..pembenci islam..

  29. Alfiankinjawi 16

    Alfiankinjawi 1619 hari yang lalu

    Si Guntur Ramli kaya orang komunis anjir!! Serem gua liarnya??

  30. Eddy Budianto

    Eddy Budianto20 hari yang lalu

    FPI sbg ormas yg msh konsisten dgn ad art nya....shg dibutuhkan oleh pemerintah utk mendukung programnya, melalui intimidasi.

  31. Novi Anggraini

    Novi Anggraini22 hari yang lalu

    Gk apalah fpi bubar biar negeri ini aman tentram

  32. Muslim manaf

    Muslim manaf23 hari yang lalu

    kpd Pemerintah Lihat la sisi Fositif nya FPI, apalagi Kemenag Seharus nya berterima kasih kpd FPI. Dan tidak layak di bubarkan, lebih ormas FPI dibina oleh pemerintah.

  33. Armazeza Febi

    Armazeza Febi24 hari yang lalu

    Halah.. yang penting fpi mau bubar . Ilc mah isinya kan kadrun🤣🤣🤣

  34. dwi kansa

    dwi kansa20 hari yang lalu

    Setujuh fpi bubar, indonesia nu sama muhammadiyah aja adem

  35. solichun

    solichun24 hari yang lalu

    PANCASILA titik

  36. Nailir Ridlo

    Nailir Ridlo24 hari yang lalu

    Hahahaha ... Haikal Hasan cuman pintar omong tindakan nol besar provokator.

  37. Sila Meta

    Sila Meta24 hari yang lalu

    Mantuul ustad haikal

  38. Adi Surya

    Adi Surya25 hari yang lalu

    Arab maneh......

  39. Adi Zahra

    Adi Zahra25 hari yang lalu

    Yang pertama turun membantu bencana mungkin sekarang si girsang atau siapa tuh namanya kaga knal gue..udah tua, dah bau tanah masih aja sempet2 jelek2in orang..smoga la,Nat Allah cpat2 d turunkn kpda orang2 yng berniat jlek

  40. Ikin Wardana

    Ikin Wardana26 hari yang lalu

    NKRI bersyariah dimana tempatnya ? Itu sudah final . Ngapain di tambah bersyariah? Haikal paham tidak dengan NKRI PAHAM TIDAK dgn UUD?

  41. Ranggalimacandra mandala

    Ranggalimacandra mandala25 hari yang lalu

    Bacot Kafir

  42. Yogi Pasquber

    Yogi Pasquber27 hari yang lalu

    Justru OPM lah yg mau merusak NKRI ,tapi knp pemerintah bungkam ,pdahal sudah jelas2 opm menyimpang dari pancasila

  43. Ranger Hejo

    Ranger Hejo27 hari yang lalu

    Gw bukan pendukung FPI , karna kalo di bilang pendukung ga tau cara mendukungnya . Tapi yg pasti NKRI bersyariah rasanya konsepnya bagus ko , ga ada yg buruk. Lanjut FPI !!!!

  44. Mulya Perdana

    Mulya Perdana28 hari yang lalu

    Gausah di undang dialok garai gadoh

  45. Radit Giovano

    Radit Giovano28 hari yang lalu

    Dulu saya begitu benci banget sama FPI tapi setelah saya paham dan mengerti saya sngat kagum banget sama FPI dan suaka banget sama FPI hidup FPI

  46. Ranger Hejo

    Ranger Hejo27 hari yang lalu

    Haha .. sama gan , itu karna pemberitaan di media itu kesannya FPI itu keras , ga ada toleransi dll .. tp semenjak tau konsep nya, rasanya kalo gw sih FPI YES ... 👌

  47. kebreng ireng

    kebreng ireng28 hari yang lalu

    tangkap orang ini karena orang inilah merusak persatuan dan kesatuan bangsa

  48. fajar siswaham

    fajar siswaham28 hari yang lalu

    Fitra belajar

  49. Santi Dwi

    Santi Dwi29 hari yang lalu

    Mulut ngerocs dal kadal ...

  50. Nuri Yanti

    Nuri Yanti29 hari yang lalu

    Dsini pemerintah kuarang objektif,yg kecil benar dibuang,yg besar salah dipelihara,tulah yg terjdi skarang,bnyk yg munafik di ngara ni,bnyak penjilat,bnyak pengkhianat,jgn mentang2 anda banyak jd bner,yg dikit jd salah,woow kgak bro,demi ALLAH sy g ikhlas n g rela ketika kebnaran yg diperjuangkan umat dilanggar,dilecehkn oleh orng munafik,

  51. Roy Nainggolan

    Roy Nainggolan29 hari yang lalu

    Udalah haikal..bubarin aja FPI mu itu.Soal mau nolong orang yg musibah FPI blom ada apa2nya daripada orang2 kafir dari luar negri.Dari australia ,dan amerika dan negri2 eropa.

  52. remaja pecinta sholawat

    remaja pecinta sholawat28 hari yang lalu

    Wkwkkwwkw bilang aja lo takut klo lu ga bisa maksiat lg gara gara fpi bubarin maksiat wkwkwwkwk dungu dungu fpi itu the best lah garis terdepan jika menolong sesama bukan cuma petinggi negara yg koar koar kaya bekatan fpi radikal ga pancasilais

  53. Alfan Dana

    Alfan Dana29 hari yang lalu

    Tai ngAsuuu jngan tampilin muka hasan diberanda gue, jijik liatnya

  54. Mawarni Yuli

    Mawarni Yuli29 hari yang lalu

    Heran gue.. Kok ada yg gak suka fpi.. Salah fpi itu di mana... Apa krna pfi suka membubarkan maksiat lalu pada gak suka.... He.. He.. He perlu di pertanyakan keimanannya

  55. mancing asik

    mancing asikBulan Yang lalu

    Pemerintah takut gara2 nkri bersyariah . Bank aja berayariah. Padahal kan syariah itu baik ..islam paling toleran ke agama lain. Rasulullah mengajarkan itu. Tapi ya namanya ahir zaman ..yang baik2 minggir fitnah bertebaran.

  56. Ibnu Wijayanto

    Ibnu WijayantoBulan Yang lalu

    Haikal kentut onta ini py kapasitas apa ?? ..omong nggak ada mutunya...kadrun

  57. Cristian Ian

    Cristian IanBulan Yang lalu

    Gk usah angkat nama Fpi kami semua umat muslim nu menolak ormas Fpi

  58. Cristian Ian

    Cristian IanBulan Yang lalu

    Memang kau pengikut Fpi

  59. Banteng Margayudha

    Banteng MargayudhaBulan Yang lalu

    lebih penting ILC membahas gimana caranya bangsa ini maju,daripada membahas FPI

  60. oke pas

    oke pasBulan Yang lalu

    Klu yg menghina agama lain itu musuh bersama,,,berarti si habin riziq musuh kita bersama dong,,,kan dia pernah menghina agama kristen

  61. Putri Cinta

    Putri CintaBulan Yang lalu

    saya asli dari aceh.. saya berterima kasih kepada FPI khususnya imam besar habib rizieq sihab, semoga beliau di beri kesehatan oleh allah swt.

  62. Agil Afrizali

    Agil AfrizaliBulan Yang lalu

    Guntur Romli mukanya mirip pantat beruk😁

  63. ammesaa juga

    ammesaa jugaBulan Yang lalu

    pemimpin besar FPI tidak mengakui pemerintahan negara RI.. habib rizieq.ngatain presiden jokowi ilegal...ngapain pakai minta izin segala.... harga diri sebagai laki2 dimana....? tidak mengakui pemerintahan tapi minta ijin....otaknya dimana?

  64. Ayu Adja

    Ayu AdjaBulan Yang lalu

    Kuliti terus Beh itu virus“yang suka nyocot dlm kegiatan“ islam virus nya kaya di siram air solar

  65. Dwi Yoga

    Dwi YogaBulan Yang lalu

    Haikal pendukung anis