KOREAN FOOD DISINI PEDASS SEMUA!!! *CABE SEMUA*

Komentar

  1. Mujiyo Mujiyo

    Mujiyo MujiyoBulan Yang lalu

    Yg saya tau sih ceker di korea tulangnya ngga ada jadi ngga ribet makannya

  2. buahbuahan apelsemangka

    buahbuahan apelsemangkaBulan Yang lalu

    Kebanyakan iklan kem sinetron aje

  3. darren nathanael

    darren nathanaelBulan Yang lalu

    Kak itu ada di mana

  4. Mikasa ZORO

    Mikasa ZOROBulan Yang lalu

    Pedes korea tak sepedas yang ada di indonesia

  5. CRT IVT

    CRT IVTBulan Yang lalu

    Kent and Grat jangan ngartis napa klo orng komen tu bales balesin kek, di unsubcribe tau rasa lu anjing, inget ya lu tanpa kita tuh ga bakal jadi lu yang skrng!

  6. Anna Reswariardhana

    Anna Reswariardhana2 bulan yang lalu

    Tapi ceker ayam korea itu udah gak ada tulang nya kak ๐Ÿ˜…

  7. Alin Michell

    Alin Michell2 bulan yang lalu

    Ternyata bts jg suka cekerโค๐Ÿ’šโคโคโคโคโค

  8. Sarif Hidayat

    Sarif Hidayat4 bulan yang lalu

    Sidat kampret bukan belut๐Ÿ˜‚

  9. meti adelia

    meti adelia4 bulan yang lalu

    Kadang suka liat review makanan ceker korea cekernya itu udah gak ada tulangnya lagi.. disini dimana bisa nemuin makan itu ?

  10. Xiaomi Redmi7

    Xiaomi Redmi74 bulan yang lalu

    Bacot

  11. Si Putih

    Si Putih4 bulan yang lalu

    bts aing hiks hiks

  12. Ana Mariana

    Ana Mariana5 bulan yang lalu

    Ko ken ngileran banget sih

  13. MellyndaMargaret Margareta

    MellyndaMargaret Margareta5 bulan yang lalu

    Itu di Surabaya Apa Jakarta Kak?

  14. Dewisri Anggraini5

    Dewisri Anggraini55 bulan yang lalu

    Kfood lagi dong kak

  15. Animi kikin

    Animi kikin5 bulan yang lalu

    lokasi nya dimana ini ?

  16. chanyeolpcy _k

    chanyeolpcy _k5 bulan yang lalu

    Exo ga disebutin nih ๐Ÿ˜‚

  17. Yefiza Nahri Agustia

    Yefiza Nahri Agustia5 bulan yang lalu

    Kirain ayam sebanyak itu beneran 52rb doang. Taunya 52 yang small cuma 6 ayam. Yang banyak gt bisa 100an hadee

  18. Yefiza Nahri Agustia

    Yefiza Nahri Agustia5 bulan yang lalu

    Biasa aja jeans chilli chicken perasaan

  19. ipride gaming

    ipride gaming6 bulan yang lalu

    ini mereka pacaran ati ade kaka sii?bantu jawab dong

  20. shabrina amelia

    shabrina amelia5 bulan yang lalu

    Huriyah Mahdiyah mau nikah

  21. Sigit

    Sigit6 bulan yang lalu

    Haduh cuma bisa nelen ludah ya Allah ๐Ÿ˜‘

  22. aku siapa?

    aku siapa?6 bulan yang lalu

    SIAPA YG NONTON PAS BULAN PUASA?

  23. Arsita Linda

    Arsita Linda6 bulan yang lalu

    kalau dikorea ad.ceker yg tanpa tulang jdi enak lgsung ngunyah tnp ngelepasin tulangnya ๐Ÿ˜

  24. Cinthya Langi

    Cinthya Langi6 bulan yang lalu

    Bln maret kmrin mkn nasi +ayam itu. Tmn2 pd ktwa mkn dikasih sarung tangan gitu. Tp krn aq ga tau mkn nya hrus di bulatin, jd yah dicampur-campur aja. Tp mnrut aq berasa kek nasi goreng korea hahaha

  25. Gagah Guguh

    Gagah Guguh6 bulan yang lalu

    Bang kpn nikah

  26. Ammar Muhmad

    Ammar Muhmad6 bulan yang lalu

    Tp kl ceker korea dia tulangnya udh di buang

  27. Anis Safina

    Anis Safina6 bulan yang lalu

    puasa nonton ginian dosa gasi?

  28. elisa elfiana

    elisa elfiana6 bulan yang lalu

    Kak makan bakso lava dong

  29. nadea aprilia

    nadea aprilia6 bulan yang lalu

    Kirain chicken feetnya itu boneless :(

  30. okta viani

    okta viani6 bulan yang lalu

    Yg byk ngomong dan byk makan yg laki ya

  31. Three Riyanti

    Three Riyanti6 bulan yang lalu

    Nama restoranya apa ka?

  32. Evi Maelani

    Evi Maelani6 bulan yang lalu

    Dari dulu kok kak orang korea suka dakbal alias ceker pedas

  33. Evi Maelani

    Evi Maelani6 bulan yang lalu

    Acar lobak kak

  34. Jennifer Vanya

    Jennifer Vanya6 bulan yang lalu

    Bts๐Ÿ–ค

  35. Rina jelita rtg

    Rina jelita rtg6 bulan yang lalu

    Cantikan kkk

  36. alvira jongin

    alvira jongin6 bulan yang lalu

    Kak cobain ceker di magal sumpah enak bgt krn udah gaada tulangnya dan pedes bgt juga

  37. Siska Melani

    Siska Melani6 bulan yang lalu

    Murah banget seriusan

  38. Rini Noviana

    Rini Noviana6 bulan yang lalu

    beberapa makanan ga ada review harga nya kak nanggung

  39. Febriana Putri

    Febriana Putri7 bulan yang lalu

    wkwk.. itu lobak. kimchi lobak bukan acar bengkoang brosist.

  40. pradiva dama meta

    pradiva dama meta7 bulan yang lalu

    BTS!!!!!!

  41. Ferdinand 69

    Ferdinand 697 bulan yang lalu

    #soapers

  42. Salma fvrt

    Salma fvrt7 bulan yang lalu

    jungkook suka bngett tuh makan ceker ayam ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  43. miadc

    miadc7 bulan yang lalu

    Ka kasih tau halal apa engga dong restonya

  44. Resti margita

    Resti margita7 bulan yang lalu

    Kalo di korea ada ceker yg tulangnya udah dipisahin gitu, tp ga merubah bentuk si cekernya juga

  45. Tita Sartika

    Tita Sartika7 bulan yang lalu

    Gua gak tertarik sama makanan korea karna emang selalu gak cocok rasanya , liat ini pertama kalinya tertarik bangerlt gilaaaa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  46. Adinda putri Luthfiah

    Adinda putri Luthfiah7 bulan yang lalu

    Tapi orang korea katanya gasuka ceker :')

  47. Fitri Sukma

    Fitri Sukma7 bulan yang lalu

    Ngilerrrrrrr

  48. Panca Kurnia

    Panca Kurnia8 bulan yang lalu

    Pedesnya beda kalo korea, pedes manis.. kalopun ada yg pedes itu pedes bubuk cabe, gak ada apaโ€nya sama sambel indonesia. Menang di warna doang-_-

  49. led beulbet

    led beulbet8 bulan yang lalu

    Saran dikit sih kalo mau ngomong mending makanannya telen dulu lah:v Cuma saran biar lebih bagus no hujat" men

  50. Twocantv Kisaran Official

    Twocantv Kisaran Official8 bulan yang lalu

    cara hemat paling aneh supaya makan di cafe mewah tapi gak perlu bayar mahal, tonton vidio nya idreporter.net/v/video-BdKNOCSswhU.html

  51. Margaret Sinurat

    Margaret Sinurat8 bulan yang lalu

    Enak bingit tu

  52. Azkia Naura

    Azkia Naura8 bulan yang lalu

    Pasangan yg nguras dompet

  53. Azkia Naura

    Azkia Naura8 bulan yang lalu

    Ken gembul ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  54. Pwn Rch

    Pwn Rch8 bulan yang lalu

    Kalo di korea ada yang boneless juga cekernya :(

  55. audi cntlrst

    audi cntlrst8 bulan yang lalu

    Ka buat prank dong

  56. afifah khoiriyah

    afifah khoiriyah9 bulan yang lalu

    Setauku di korea emang jualan ceker (kaki ayam) pedes gitu... Biasanya di warung pinggir jalan sbg pendamping minum soju...

  57. Nisrina Nisrina

    Nisrina Nisrina9 bulan yang lalu

    Klo di korea kan cekernya gak ada tulangnya jadi udah lunak gituu

  58. Lucki Arpian Setiasti

    Lucki Arpian Setiasti9 bulan yang lalu

    Auto nelen ludah tiap detik ๐Ÿ˜ข

  59. Inaa Ramadhany

    Inaa Ramadhany9 bulan yang lalu

    Cantumin harganya gak lengkap

  60. Desilva Romadhona

    Desilva Romadhona9 bulan yang lalu

    Laper:(

  61. Ayu Lestari

    Ayu Lestari9 bulan yang lalu

    Ka klo boleh saran setiap kk makan tlng dong kasi info itu resto halal g ..