KOPASSUS, MARINIR TAK GULUNG SEMUA (KAPOLRES KARAWANG)

Komentar

  1. Apri triantoro S

    Apri triantoro S6 jam yang lalu

    Makan boleh sembarangan ngomong jangan y... Yg baju hijau loreng2 itu paling d seganni orang.....

  2. Andika baskoro Utomo

    Andika baskoro Utomo6 jam yang lalu

    polisi cuma berani ngbacot dibelakang, digulung Kopassus ama Marinir bener" MAMPUS lo. bacot kebanyakan makan duit rakyat, ngomong ga diayak.

  3. Sugiati Tohir

    Sugiati Tohir15 jam yang lalu

    ngakak 😂😂😂

  4. Kanang Eko cctv

    Kanang Eko cctv16 jam yang lalu

    wk,wk,wkkkk....huhuuii.... kok gk di gulung.... ngomong aja sok...untung aja gk di telanjangi...wkwkwkk

  5. opick Rayan

    opick Rayan17 jam yang lalu

    Hahaha mental krupuk ajg...belakang lu mau gulung..depan TNI lu kyak cium pantatnya.. BRAVO TNI KU.. TNI bersama Rakyat indonesia..ngakak

  6. Zainudin Udin

    Zainudin Udin17 jam yang lalu

    TNI di cintai rakyat indonesia""❤❤❤❤❤❤

  7. Antonio Cassano

    Antonio Cassano17 jam yang lalu

    Galang gulung emang telor gulung ujung ujungnya minta maaf

  8. Aldi Eko

    Aldi Eko18 jam yang lalu

    Taik marinir lho tantang lho 5 marinir 1 udah bisa libas lho sok sok'an lho itu

  9. ROBOT GEDEK

    ROBOT GEDEK18 jam yang lalu

    Pucat mukanya😂😂😂

  10. Feriansyah Feri

    Feriansyah Feri20 jam yang lalu

    Mkan tuh wkwwkk

  11. Dicky Dwayne

    Dicky Dwayne20 jam yang lalu

    ah jancuk sama kau mau coba2 gulung tni & kopassus,hancur kau kalau tni udh bersatu..kapolres karawang jaga ucapan kau,mending goyang karawang az kau jgn sok paling tinggi kau

  12. Sean Febian

    Sean Febian21 jam yang lalu

    Macam betul,bergetar kan pantatmu itu kalau sdh kyk gt,untung saja RTM mu sdh gak jd satu,kalau msh jd satu sama kyk dulu rontok itu gigimu

  13. Andrean Selon

    Andrean Selon22 jam yang lalu

    Haha taikkk

  14. Nizam Fikry Akbar

    Nizam Fikry AkbarHari Yang lalu

    Coba kalau bicaranya ada kata "oknum" mungkin tidak akan melebar. Tidak ada kata "oknum" sama aja menghina keseluruhan Kopasus dan marinir pak.

  15. halimi asdi

    halimi asdiHari Yang lalu

    Ndan.. Ndan.. giliran di cokok bilang nya hilaf.. Maka nya kalau mau ngomong itu di pikir dulu, masa kalah sama kentut.. Kentut aja kalau mau bunyi, liat2 orang dulu, takut ketauan malu & bau..

  16. Hendy Kurnia

    Hendy KurniaHari Yang lalu

    Lah nama gue 😑

  17. Dedek Aryansha

    Dedek AryanshaHari Yang lalu

    gaya kau mau gulung Kopasus.. kau kurus kn dulu perut mu yg buncit itu yg sukak makan uang haram Bru la kau bisa lawan Kopasus.. ! itu pun KLO kau ajak polisi yg Laen 100 orang baru kau bisa lawan Kopasus 1 oran..! Uda d tangkap mntak mntak maaf kyk ank bayi..!! gua sebagai adik nya Kopasus sangat emosi yg melihat kau melecehkan kn Kopasus.. karna Abang saya ada seorang kopasus.. yg mempertaruhkan nyawa untuk NKRI,gk seperti anda yg selalu melakukan rajiA ilegal untuk ngasih mkn semua keluarga mu

  18. al fajri

    al fajriHari Yang lalu

    sekelas kapolres sekarang sudah setara bocah bocah viral bikin masalah trus minta maaf bikin klarifikasi 🤣🤣🤣

  19. fr fighter

    fr fighterHari Yang lalu

    Tni polri 🇮🇩

  20. Samsul Bahri Nurdin

    Samsul Bahri NurdinHari Yang lalu

    Letkol marinir juwoto gagah dan gahar banget walaupun beliau tidak muda lagi,bravo TNI ku sayang

  21. Ilham Fahri

    Ilham FahriHari Yang lalu

    itu baru marinir lho,mukanya masih ganteng,coba kalau kopasus..hancur itu muka sebelum klarifilasi minta maaf

  22. Gempar Deli2505

    Gempar Deli2505Hari Yang lalu

    Yah malu dah,Mao di taro dmna itu komuk hahaha

  23. Fany Marta Kusuma

    Fany Marta KusumaHari Yang lalu

    Tu Liat, kelas Kapolres aja klo khilaf/punya salah sama TNI akhirnya minta maaf juga. Ni apalagi tukang parkir yng ngeroyok TNI kemarin.. TNI di Lawann, Yo gembukk Lee... Bravo TNI.! TNI sekali terjun di Medan perang nyawa taruhan nya. Harus nya TNI/POLRI sama-2 menghormati dan menghargai, dan saling menjaga satu sama lain karena TNI/POLRI lahir dari rakyat dan untuk rakyat. Bravo TNI/POLRI.!!!

  24. Andhi Dwi Juhantoro

    Andhi Dwi JuhantoroHari Yang lalu

    Udah gak sah banyak omong habisin aja bravo TNI bravo Kopassus bravo Marinir

  25. estu nugroho/kopi_betta

    estu nugroho/kopi_bettaHari Yang lalu

    Hendi hendi ada ada aja lu ndi ndi...poldur

  26. roy'nong chanel's

    roy'nong chanel'sHari Yang lalu

    Pertanggung jawabkan jabatanya bro wkwkw PECAT

  27. Arya Putra

    Arya PutraHari Yang lalu

    Babi Lo anjing

  28. Banyu Biru

    Banyu BiruHari Yang lalu

    Hahahahahaha....ciuuuuut siah

  29. Eko Prayogi

    Eko PrayogiHari Yang lalu

    Aaahhhh TAEK💨

  30. Fikri Fikri

    Fikri FikriHari Yang lalu

    Hahahahahhahahahahaah

  31. FAS Gaming

    FAS GamingHari Yang lalu

    Woy ini udah laama jangan mengadu domba tolol

  32. Entam Mutamar

    Entam MutamarHari Yang lalu

    Ngmong nya aja yg besar

  33. Semua Calon Jenazah

    Semua Calon JenazahHari Yang lalu

    bukan khilaf tp sengaja lah ..

  34. Muhammad Fajri

    Muhammad FajriHari Yang lalu

    Eee kontol. Pas rame2 sangar sok nantangin kopassus dan marinir, pas di tangkap ciut. TNI belum ada apa2 di banding lo bangke

  35. Ega Pohan

    Ega PohanHari Yang lalu

    Asal jeplak aja pak..bicara BPK yg kyk preman..gulung emangnya daun digulung.

  36. Firman Maulana

    Firman MaulanaHari Yang lalu

    Saya lebih respect sama tni dibanding sama polisi NKRI HARGA MATI

  37. Sandi R

    Sandi R2 hari yang lalu

    Mulutmu harimaumu wkwkw TNI dari masyarakat untuk masyarakat👍

  38. yori gusdinora

    yori gusdinora2 hari yang lalu

    hahaaaaa...... tolol

  39. Rama Sembiring

    Rama Sembiring2 hari yang lalu

    Wkwkw ngomong asal jeplak di ciduk macam ayam sakit ahahaha

  40. NOVALDY 85

    NOVALDY 852 hari yang lalu

    Stiap lihat vidio ini,,seakn2 aq pngin ngmg,,prikitiwe😂😂😂pingin guyu

  41. Rizafi Arya

    Rizafi Arya2 hari yang lalu

    PolBeg

  42. M M

    M M2 hari yang lalu

    Ya begini lah klo masuk polisi hasil nyogok wkwkwkw

  43. Andra Andra

    Andra Andra2 hari yang lalu

    Kopasus marinir mw elu gulung, mimpi ente..???,gile lu ndroo,, oknum polisi begok😂🤣🤣

  44. Dimas Kameswara

    Dimas Kameswara2 hari yang lalu

    Niatnya mah biar dpt pujian...eh malah dpt hukumam huahahah

  45. Frn Syah

    Frn Syah2 hari yang lalu

    Kapolres itu mungkin gila yg di tantang itu pasukan khusus semua dr segi persenjataan, kemampuan juga sudah beda, bagaimana kl itu terjadi penyerbuan ke polres karawang dg membawa TANK gak kebayang hancur lebur polres nya

  46. Galang Son

    Galang Son2 hari yang lalu

    Kenapa polisi perutnya rata" buncit semua, ya Karana uang yg di makan sama polisi itu uang haram jadi ga berkah dalam perut itu juga cacing" di perutnya pada korupsi seharusnya makanan itu kluar dari pantatnya 4kg eh itu kluarnya2kg gara" di korupsi ma cacing" ber dasi dalam perut tu polisi🤣🤣

  47. Kansas Real

    Kansas Real2 hari yang lalu

    Timpa aja itu poLisi ??? Ngomong mau guLung Kopasus jg'.!!! Sy pecinta TNI

  48. Audie Maesa kenta

    Audie Maesa kenta2 hari yang lalu

    Giliran di datangin langsung cetek iman wkwkwk... polisi emg lemah

  49. NOVALDY 85

    NOVALDY 852 hari yang lalu

    TNI(sdikit bicara bnyk krj)👍👍TNI,,idolaku

  50. NOVALDY 85

    NOVALDY 852 hari yang lalu

    TNI👍

  51. Antonius Silva

    Antonius Silva2 hari yang lalu

    Kopasus lu gulung pakai mulut jelaslah🤣🤣🤣🤣🤣

  52. Anggara Dinata

    Anggara Dinata2 hari yang lalu

    TNI itu di tua kan dari polisi bung, asal ngerocos aja mulut kau gulung2 TNI,seharus nya lu itu hormat kepada TNI..perwira kok bodoh.

  53. pashahena juan

    pashahena juan2 hari yang lalu

    TNI di lawan mampusss 😂

  54. Pay Alcantara

    Pay Alcantara2 hari yang lalu

    Polisi indonesia tuh lucu ya..awalnya suaranya lantang merasa pling hebat..giliran minta maaf gak nyalinya aja yg menciut badannya pun sampe mengecil gtu...apa saking takutnya x dia..buat TNI gulung aja polisi2 yg macam itu lah.

  55. Bendos Cs

    Bendos Cs2 hari yang lalu

    TNI harga mati

  56. Bendos Cs

    Bendos Cs2 hari yang lalu

    Muka polos

  57. Bendos Cs

    Bendos Cs2 hari yang lalu

    Yakkodong nelen ludah banci lu

  58. muhamad sulaiman

    muhamad sulaiman2 hari yang lalu

    Ujung ujungnya minta maaf... Enak amat luh...

  59. nano nesta

    nano nesta2 hari yang lalu

    Cemen wkwkwkwkwk

  60. Rizky Kurniawan

    Rizky Kurniawan2 hari yang lalu

    Apa gua doang yang bingung nama orangnya beda sama di seragamnya 😂