KOPASSUS, MARINIR TAK GULUNG SEMUA (KAPOLRES KARAWANG)

Komentar

  1. Muhammad imam Hakiki

    Muhammad imam Hakiki2 hari yang lalu

    Mukanya ciut wkwkw sosoan si lu.

  2. Kings HM

    Kings HM2 hari yang lalu

    Akan saya gulung semua akan saya gulung semua akan saya gulung semua akan saya gulung semua akan saya gulung semua wakakakakakakakakakakakakakka pas ketemu TNI muka kaya kontol tergulung 🀣

  3. Iqbal Latief

    Iqbal Latief3 hari yang lalu

    Apa hubungannya Ormas/Preman dengan TNI?! Gak logic pak.. dangkal sekali SYARAT ILMU, WATAK dan KODE ETIK anda sebagai polisi.. terlebih anda seorang PERWIRA yg seharusnya bisa memposisikan diri sebagai PANUTAN.. sangat disayangkan anda mencoreng nama kepolisian dengan tindakan lisan anda yg menurut saya AROGAN/UNEDUCATED. Disini bukan kesalahan kepolisian karena tidak semua Polisi bersikap seperti ANDA, akan tetapi tentang PERFORMA (Personal) ANDA yg MENGECEWAKAN Corps anda sendiri.

  4. argo ernanto

    argo ernanto3 hari yang lalu

    Wkwkwkwk,, sokΒ²an sih

  5. Rico Radana

    Rico Radana3 hari yang lalu

    Waduh lagi lagi pak polisi ingin gagah di balik seragam wkwkwkw .. Jujur klo gua sih malu bgt klo endingx gini .. udalah pak semua umat sadar n tau bahwa tingkat kmenangn&pndidikan polisi vs tni itu jauh,dri persenjata'anx ajh udh jauhhh beda,tni di latih sbgai benteng negara untuk negara,sedangkn polisi g di latih&di bentuk sperti itu,faktax memang bnyk yg pro tni dripda polisi semua org tau itu.

  6. Oky Anggara

    Oky Anggara4 hari yang lalu

    Modarooo suuuu... Cangkeme i di jogo ndlogok ndlogok.. Kopasus ki latihan di luar batas manusia ..

  7. Ahmad Rifai

    Ahmad Rifai5 hari yang lalu

    Entah lah .. Bokap gua pernah di bentak sama polisi Di saat ada orang tua lagi tebaring sakit .. Gara gara saudara gua punya masalah Polisi itu menyelesaikan bukan arogan

  8. Ari Satriyo

    Ari Satriyo6 hari yang lalu

    Tai asu endingnya minta maaf 😁😁😁 coba lepas baju polis trus bilang kewarga kayak gitu

  9. Febri Ancok

    Febri Ancok7 hari yang lalu

    Tu mulut minta di sarung ma filter karburatorπŸ˜‚πŸ˜

  10. Febri Ancok

    Febri Ancok7 hari yang lalu

    Habis nyabu tu si polkon polisi kontolll🀣

  11. ricojulio 06

    ricojulio 067 hari yang lalu

    Lu lagi ngapa sih tongggg, lagian aya aya wae maneh atuhh, pusying

  12. Steve Imanuel Imanuel

    Steve Imanuel Imanuel7 hari yang lalu

    Sing ora sembarang omong koe..!

  13. Setiawan Kusbiantoro

    Setiawan Kusbiantoro7 hari yang lalu

    Saya gulung... emang telor dadar??? Emang berani? tai kucing berani, paling ujung"nya kencing dicelana.. Kerjaan lewat Jalur yang fair?? BUKA MATA LO LEBAR"... Hasil parkir di indomaret,alfamart dan parkir liar... Dr ormas trs sebagian disetornya Kemanaa???!!

  14. Bang Kreng

    Bang Kreng7 hari yang lalu

    Di getok aj kepala polisi ny pak Tni

  15. Heri Wae

    Heri Wae7 hari yang lalu

    Makanya masarakat lbih memililih TNI daripada polisi.

  16. music INDO

    music INDO7 hari yang lalu

    pak tni lebih di hormati karna merakyat dari pada polisi babi yg buncit makan duit tilangan bangsat

  17. faii haff

    faii haff7 hari yang lalu

    MAMPUS LO TOLOL

  18. Didik Anda

    Didik Anda8 hari yang lalu

    hhhhh lha kok endingnya gitu

  19. Candra Nurhadi

    Candra Nurhadi8 hari yang lalu

    Kapolres kok kayak gitu sok"an

  20. Mafia Pastap

    Mafia Pastap8 hari yang lalu

    Jiahhh lontong kau, makanya nkri lemah kalau polisi kuat, paham ga hendy? TNI itu yg harus kuat baru negara lain segan, negara itu harus tau prioritasnya, angkatan perang ya harus kuat, jangan kebalik balik, keamanan ketertiban jelas perlu, tapi ga perlu organisasi sebesar kepolisian RI skrg, buat apaan? Meras rakyat....ya sudahlah semua org tau

  21. Wildan Ganteng

    Wildan Ganteng8 hari yang lalu

    Engkekmu coook cok

  22. Beno Arbani

    Beno Arbani8 hari yang lalu

    Salut buat TNI besar hati..... Piye jall ngene iki...... Wes nilai sendiri

  23. Predi Kasia

    Predi Kasia8 hari yang lalu

    Anjing bangsat kou polisi tai ,,kluarga sya TNI smua OM,BAPAK, KAKAK ,,,,,gua cari lo anjing

  24. Darma Yudha

    Darma Yudha9 hari yang lalu

    Mammppuussss

  25. Suci Tanjung

    Suci Tanjung9 hari yang lalu

    Kalau saya. Saya pertarukan nyawa saya demi TNI.

  26. Mas Boi

    Mas Boi9 hari yang lalu

    Mau gulung TNI? Elu kali yg di gulung jadi lemper kont*l Jangan ramehkan TNI, di medan perang apa kalian sanggup? Cuman mengandalkan congormu itu

  27. Anang Andri 1922

    Anang Andri 19229 hari yang lalu

    Dasar kontol. . Omong aja gede . . Giliran di ciduk mendadak jadi banci . . Copot aja jabatan nya. . Tni jaya

  28. Sugeng Hariyanto

    Sugeng Hariyanto9 hari yang lalu

    Haduhhh bkin malu aj

  29. Kirno Kirno

    Kirno Kirno10 hari yang lalu

    tidak tanggung jwb...

  30. Rengga Anggi

    Rengga Anggi10 hari yang lalu

    Sok Kali Polisi Tuh,, Mau Gulung Kopasus N Marinir.. Fisik Lemah Sok Hebat Rakyat Lebih Sukak TNI dari Pada Polisi

  31. Ryan ntu ex

    Ryan ntu ex10 hari yang lalu

    Ngomong asal ceplas ceplos bagian di cyduk marinir mnta maaf ahahahah lucu

  32. Ari s Siliwangi

    Ari s Siliwangi10 hari yang lalu

    Awal kaya singa, depan my love TNI ko jadi kucing ketakutan

  33. Purno Nugroho

    Purno Nugroho10 hari yang lalu

    biasa itu komandan msih jauh dari kmatian,,, smangat trus komandan..

  34. Owner Haycell

    Owner Haycell10 hari yang lalu

    Nyalimu cung kacung abis kowar2 skrg kaya keong

  35. Rick Setyawan

    Rick Setyawan10 hari yang lalu

    Gulung tikerrr

  36. Sul Zul

    Sul Zul10 hari yang lalu

    Peler kau kapolres karang anjik

  37. si ACENG OLENG oleng

    si ACENG OLENG oleng10 hari yang lalu

    Hahaha kasihan

  38. Wizat Hitam

    Wizat Hitam10 hari yang lalu

    Ngompol loh kena tampol..dasar kacung peking..

  39. Roni Sumatra

    Roni Sumatra10 hari yang lalu

    Begini lah kalau masuk polisi sogok2 uang

  40. Ipul Pasker

    Ipul Pasker10 hari yang lalu

    Hahahahah aca'Allah aca'Allah. Pak polici...

  41. Lukman vivo

    Lukman vivo11 hari yang lalu

    mw ketawa takut dosa..ah bodo amat🀣🀣🀣😎😎😎

  42. Fir Manto

    Fir Manto11 hari yang lalu

    Hahhhahahaa ya Allah, sok sangar

  43. delly nabilla

    delly nabilla11 hari yang lalu

    sekuat apa fisikmu mau gulung kopassus??? ha πŸ˜€πŸ˜‚ paling suruh lari 5k udh mati km pol

  44. Erus Epoy

    Erus Epoy11 hari yang lalu

    So gagahhh .. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  45. Andri Barker

    Andri Barker11 hari yang lalu

    Itu di samping lu kanan kiri coba gulung bro... Ah koar2 doang.. mulut mu harimau mu

  46. Aidil Rezki

    Aidil Rezki11 hari yang lalu

    Hhhhhh... Takut juga ama tni baru ceritanya hhhh...

  47. Ozyharko Putra

    Ozyharko Putra11 hari yang lalu

    Salutt,caranya uda bener, tapi masih ada kata" yang perlu harus di perhatikan sebelum mengatakannya. Menggulung kopasus atau marinir itu sama aja merendahkan atau menghina harga diri mereka, ngga semua amggota kopasus atau marinir seperti itu,mungkin mereka anggota yang baru lulus atau keterima,yang suka sok jagoan gitu. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  48. Andika Aditya

    Andika Aditya11 hari yang lalu

    Rasain loe sok jago loe.

  49. Ant _07

    Ant _0712 hari yang lalu

    Dan akhirnya di copot. Taik lo Hendy.

  50. MUHAMMAD SATRIA

    MUHAMMAD SATRIA10 hari yang lalu

    maksudnya dicopot dari jabatan nya brooo

  51. Bujang Ganong

    Bujang Ganong12 hari yang lalu

    Malu" in.. katanya mau gulung TNI.. sm sj anda ngeremehin tentara.. hadeh....

  52. Aldi Rahmat

    Aldi Rahmat12 hari yang lalu

    Hilihhh kapolres tai kucinggg gemes bener gw ngeliat cara ngomongnya

  53. Firman Maulana

    Firman Maulana12 hari yang lalu

    Wkwk viralin nih

  54. Zaskia Ardela

    Zaskia Ardela12 hari yang lalu

    Awawawawwwwkwkwkwk ngekek bangsat denger nye

  55. Ivan Kjm

    Ivan Kjm12 hari yang lalu

    Sebenarnya bapak polisi ini sudah benar,tapi syangnya terlalu bersemangat hingga kata2 tidak terkontrol dgn bnar...

  56. winda puspitasari

    winda puspitasari12 hari yang lalu

    Aqire mewek ngomong gk imbang karo omonganeπŸ˜‚

  57. GUS ANGLER

    GUS ANGLER12 hari yang lalu

    Ini mah BKB

  58. Yusuf Firza

    Yusuf Firza12 hari yang lalu

    Bravo TNI

  59. sartono tobil

    sartono tobil12 hari yang lalu

    Hahahhhhahaa akhirnya juga ingah ingih......makanya jgn sok jagoan mentang2 punya pangkat.... TNI di lawan... like buat TNI.... love u TNI....

  60. Dani cenel

    Dani cenel13 hari yang lalu

    Hhh

  61. Kharisma Handamt

    Kharisma Handamt13 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚