Kondisi Mahasiswa Indonesia di Wuhan, China

Komentar

  1. wong jumeneng

    wong jumeneng25 hari yang lalu

    jahe +madu asli buat temanya yang kena virus

  2. Made Muspada

    Made Muspada25 hari yang lalu

    Brow, kita kenal sama Gusti Sinta Fitriawati, mahasiswa Indonesia asal Baubau buton

  3. Anggito Bagus

    Anggito Bagus28 hari yang lalu

    Tutup semua jendela ventelasi jugaa,gausah nghidupin ac juga.

  4. roy mahendra

    roy mahendra29 hari yang lalu

    Stop dulu telur , pakai makanan kemasan , hindari konsumsi dr hewan , perbanyak sayur hijau ( atau yg kemasan ) perbanyak buah yg berwarna ( utk jus dll ) madu bila ada ..( waktu dapat atau beli telur itu. Sdh. Atau wkt belum ada Corona bila sebelum nya masih aman ( seminggu sebelum nya )..semoga. Jadi bahan pcegahan dini .. pakaian hrs sering ganti bila dr luar ruangan terutama alas kaki..pakai masker kacamata , bila helm sekalipun , lengan panjang , kaos tangan , bila sayur atau buah bukan dr kulkas di cuci dua kali dgn air ngalir ( pakai kran air )..

  5. Tya Asri

    Tya Asri29 hari yang lalu

    Orang orang pinter wkwk mahasiswa pinter

  6. マルガレタデウィ

    マルガレタデウィBulan Yang lalu

    Semangat!

  7. Kaikim Jongin

    Kaikim JonginBulan Yang lalu

    Temenku namanya ayu winda, dia mahasiswa di wuhan sana. Kaget pas pertama kali denger beritanya virus corona dari wuhan. Tp temanku ini apdet status di ig katanya dia baik baik aja. Stay safe kalian semua disanaa. Semoga bisa cpt pulang ksini. Titip salamku sama kak winda ya

  8. HANTU RIMBA

    HANTU RIMBABulan Yang lalu

    Ada cewe 1 mantap udah

  9. Gingerbread man

    Gingerbread manBulan Yang lalu

    kok kayak suaranya teokustik ya

  10. Red Marvellia

    Red MarvelliaBulan Yang lalu

    Stay Safe ya!

  11. Kei Kenny

    Kei KennyBulan Yang lalu

    Kaya hotel ya kamarnya. Tetap hati2 ya kawan

  12. Muhamad Faizal

    Muhamad FaizalBulan Yang lalu

    Buset ada juga ya pemuda indonesia di wuhan. Kalau ga ada berita virus corona, gw ga tau tuh ada kota wuhan di china

  13. Aditya INAHQ

    Aditya INAHQBulan Yang lalu

    Jaga kesehatan kawan2,

  14. Z Rus

    Z RusBulan Yang lalu

    Jaga diri rek,, Kebersihan dan Makanan terutama Sedia alcohol antiseptic dan bersihin kamarnya

  15. klowor 22

    klowor 22Bulan Yang lalu

    Sehat" selalu om

  16. Bunday Shanty

    Bunday ShantyBulan Yang lalu

    Sehat yah kalian semua 🙏🙏🙏

  17. Kawe Teupat

    Kawe TeupatBulan Yang lalu

    Assalamualaikum. Saya seorang Ahli penangkap kelelawar..yg diperkirakan virus itu berasal dari daging kelelawar..atau yg spesies dg nya.. kelelawar mereka tidur bergantung terbalik yg setiap malamnya dia minum air kencingnya sendiri..coba diriset air kencingnya bisa jadi obat insyaAllah

  18. Rev7Hex ID

    Rev7Hex IDBulan Yang lalu

    Justru rata" air kencing kelelawar itu yg jd virusnya

  19. Faza Akhmal Abian

    Faza Akhmal AbianBulan Yang lalu

    Makanya kuliah di indo aja ga usah keluar negeri , toh juga sama sama bakal dapet predikat sarjana

  20. Kartika Pranoto

    Kartika PranotoBulan Yang lalu

    Mereka dpt beasiswa bang , anak unesa

  21. dimas ryuken

    dimas ryukenBulan Yang lalu

    gw bantah pemikiran lu, makanya gw ga selesaikan kuliah kalo gelar sarjana aja yg di dapet tpi ilmu nihil.

  22. Ari Yudhanto

    Ari YudhantoBulan Yang lalu

    Kuliah bukan cuma ngejar gelar sarjana. Tpi untuk nengasah dan membedakan cara pikir orang intelek dan orang kaya lu

  23. maulana al wonogiriy

    maulana al wonogiriyBulan Yang lalu

    Pantes aja tempurung

  24. Chrisantya Angelita

    Chrisantya AngelitaBulan Yang lalu

    Ssmoga terjamin selaluu

  25. joko bowo

    joko bowoBulan Yang lalu

    asrama cewe cowo ko ngumpul. wah wah wah wah

  26. joko bowo

    joko bowo28 hari yang lalu

    @dear Fathan coba klo anak kamu yg tinggal sekamar dengan laki" yg bukan muhrim nya..apakah aku yg goblok atau kamu

  27. joko bowo

    joko bowo28 hari yang lalu

    @Kris S maaf kita ga se iman. islam mengajarkan hal" yg positif bukan yg negatif.mau kiamat sekalipun hukum nya haram klo bukan muhrim nya tinggal sekamar. faham ya..!

  28. Kartika Pranoto

    Kartika PranotoBulan Yang lalu

    Saya harap anda cuma guyon. Klo anda di situasi krisis kaya gitu pasti juga nonggo

  29. Kris S

    Kris SBulan Yang lalu

    Otak anda kotor ?

  30. Pram Alhafiedz

    Pram AlhafiedzBulan Yang lalu

    Enak toh..

  31. justw4lkbesideme

    justw4lkbesidemeBulan Yang lalu

    Kemaren negara yang mau tulis ulang Alqur'an negara mana tuh???

  32. Henry Manurung

    Henry ManurungBulan Yang lalu

    Emang video tersebut apa nyambung nya dengan Alquran?

  33. Ainun Najib

    Ainun NajibBulan Yang lalu

    Kodong nak-anakka kasihan

  34. Yuni Wahyuni

    Yuni WahyuniBulan Yang lalu

    Semoga semua wni yg ada di sana selalu diberi kesehatan dan keselamatan

  35. Penonton Youtube

    Penonton YoutubeBulan Yang lalu

    Semoga sehat selalu yang ada di Wuhan. Terus kabari kami.