Kondangan terakhir bersama ELVIA dan MaKan PECEL LELE

Komentar

  1. Amel Liacimuy

    Amel Liacimuy6 jam yang lalu

    Ngakak bang bil aku tuhhh pas bang bil nanya satpam

  2. Anjju Vhandini

    Anjju VhandiniHari Yang lalu

    Elvia cantik bangettt😍

  3. Kamaruddin Kama

    Kamaruddin Kama3 hari yang lalu

    gagah betul lho billy. pakai baju putih machooooo

  4. Handoyo Saja

    Handoyo Saja4 hari yang lalu

    Coba ad ka olga pasti seru

  5. Andika Pratama Pratama

    Andika Pratama Pratama4 hari yang lalu

    Bili dan El is the best πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™

  6. Mario Kasado

    Mario Kasado6 hari yang lalu

    Mantap

  7. apa adanya

    apa adanya6 hari yang lalu

    El uda ketularan slengek annya billy πŸ˜‚πŸ˜‚

  8. Gerry Tooos

    Gerry Tooos9 hari yang lalu

    Billy terlalu bar bar

  9. Lare Ndeso

    Lare Ndeso12 hari yang lalu

    Suksess sll buat bang Billi ya.. ingatt jangan sombong yaa.? Contoh Alm kak Olga..sukses ya.?

  10. Yuni Haslina Bahcri

    Yuni Haslina Bahcri12 hari yang lalu

    Amin Ya Rob...Harus cepat di halallin bang.

  11. Puput Put

    Puput Put13 hari yang lalu

    Aku seyum2 sendiri liat elbi semoga bang billy sehat slalu bnyak rezekinya 😘😘😘😘

  12. Kang Usep AsGar

    Kang Usep AsGar13 hari yang lalu

    bill...datang ke pernikahan Delon besok, naik MRT Lagi..sekalian bikin Vlog. Kalo bisa, bareng El...itu kalo bisa....Sukses terus ya...Barrakallohu..πŸ™πŸ™

  13. TOMY BANG JOLLAY Cess

    TOMY BANG JOLLAY Cess14 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘

  14. Adam Mir

    Adam Mir15 hari yang lalu

    Moga El bisa ikut bily.jgn bily yg ikut El..

  15. RENDY-AL-BUCHORI

    RENDY-AL-BUCHORI15 hari yang lalu

    Serasi bet dahhh semoga langgeng sampe maut memisahkan

  16. Reza Ardiansyah

    Reza Ardiansyah16 hari yang lalu

    mending buat yang bermanfaat bang kaya almarhum olga

  17. Nitha Fitriani

    Nitha Fitriani16 hari yang lalu

    Ikutin chanelx bang baim,,, dijamin subcribe nambah...

  18. Sumaini Aini

    Sumaini Aini17 hari yang lalu

    Mudah. Mdahan nyusul bng Billy ama Olivia di prlaminan amiiiiiiiin πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²

  19. Reborn Rizky

    Reborn Rizky20 hari yang lalu

    9:32 Erlanggs ?

  20. Aris Mahendra

    Aris Mahendra20 hari yang lalu

    Beruntung loe bang Bill dapat cwe EL dr pada yg dahulu wadidaaawwww banget 😁✌️

  21. Supri Yanto

    Supri Yanto21 hari yang lalu

    Ngajarin El hidup sederhana.. Makan pecel Lele..πŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘

  22. Supri Yanto

    Supri Yanto21 hari yang lalu

    Mantul..

  23. Retno Sari

    Retno Sari21 hari yang lalu

    Yg selalu ditunggu

  24. XORNEO Gaming

    XORNEO Gaming22 hari yang lalu

    kalau ingat sama masa lalu, coba deh bang billy silahturahmi ke rumahnya syahnaz sekalian deh coba sama kk elvia mau gk bang billy?

  25. Mr Dede

    Mr Dede23 hari yang lalu

    DOA WOY KLO MAU MAKAN

  26. Upil Naga

    Upil Naga25 hari yang lalu

    lha, kondangan bukannya makan malah makan diluar?

  27. Agus Hanafi

    Agus Hanafi26 hari yang lalu

    El pake gaun cakep bangat.

  28. Frendy Ikayulianto

    Frendy Ikayulianto26 hari yang lalu

    Bang kamu putus apa enggak ama el??

  29. Firman Syah

    Firman Syah27 hari yang lalu

    Tolong dikondisikian celanamu bang!

  30. Hoby Jalan

    Hoby Jalan27 hari yang lalu

    Ampun kak bill..ksian kak el..sellu d bt pusing krn menekan rasa malu cwakkkkkk

  31. Shanaz Natash

    Shanaz Natash27 hari yang lalu

    Billi keren sekali gw suka ama ide2nya keren.....? ...

  32. aji permana

    aji permana27 hari yang lalu

    kondangan terakhir bersma elvia. brrti putus dong

  33. Aweng wong

    Aweng wong27 hari yang lalu

    Bang beli semoga bahagia selalu y

  34. Abi Sikumbang

    Abi Sikumbang28 hari yang lalu

    ADUUUUH BILI BILI KAGAK KASIAN APA M=NGERJAIN CEWEK LU MULU HAHAHHAHHA

  35. rahmi NTB

    rahmi NTB28 hari yang lalu

    Ko aku nonton kagak bangat hahah

  36. Ella Pusvita sani

    Ella Pusvita sani28 hari yang lalu

    Bang Billy ada2 ajh 🀣🀣🀣

  37. Mental Kampoeng

    Mental Kampoeng28 hari yang lalu

    Mantapkan langkah

  38. Ho Hotimah

    Ho Hotimah28 hari yang lalu

    Bang billy smg klian jdoh dnia ahirat

  39. Nice Ice

    Nice Ice28 hari yang lalu

    Duh...baru juga subscribe gara2 suka liat kalian eh udh putus....kecewa ihh

  40. Wiro sableng

    Wiro sableng28 hari yang lalu

    Ide lu gx ada duanya

  41. Ananda Risky

    Ananda Risky28 hari yang lalu

    Bang kapan buat blog sama kak Elvia

  42. daffa trisakseno

    daffa trisakseno28 hari yang lalu

    WOW WO WOWWWWWWWW

  43. Basyit Permana

    Basyit Permana28 hari yang lalu

    asli suka bngt sama bang billy orngnya sederhana . patut di contoh buat anak zaman sekarang ni . yg duit masih minta sama orng tua segala gaya gayaan makan di restoran . mantapp bang billy . jgn lupa sub chanel aku guys

  44. Erik Kurniawan

    Erik Kurniawan28 hari yang lalu

    Komenn

  45. ayu prameswari

    ayu prameswari28 hari yang lalu

    Hahaaaa billy gila.. Yg penting elvia sabar deh haaaaa

  46. Merry Elisabeth

    Merry Elisabeth28 hari yang lalu

    Pesan utk bang billy dan elvia jgn terlalu musingin omongan orang lain kr mereka tdk tau apa yg kslian alami dan rasakan slama kalian menjalani hubungan. Dan dlm setiap masalah oasti ada masalah dan jk kalian msh rasa sayang dan cinta perjuangksnlah jgn sampe menyesal d kemudian hari...kr kalian adalah oasagan yg cocok dan slg melengkapi. Kenanglah saat2 kalian bersama dan sifat2 baiknya pasangan kita dan jgn mengingat sj kejelekan2 pasangan kita kr manusia biasa tdk ada yg sempurna. Jd klo bs klo kaluan lg ada masalah selesaikan dg baik2 dan scr dewasa jgn berlarut2 yg akan mentiksa oerasaan kalian jg. Lbh baiknya lg kalian hrs slg mengalah utk memulai komonikasi yg baik utk menyelesaikan masalah kalian. Ok itu dj oesan dr sy smg bermanfaat πŸ™πŸ˜

  47. Simon gurning Simongurnung

    Simon gurning Simongurnung29 hari yang lalu

    Bermanfaat bagi orang lain dan juga bisa berguna untuk orang lain

  48. kojay

    kojay29 hari yang lalu

    Kampungan, norak lu

  49. nita nigsih

    nita nigsih29 hari yang lalu

    Bili dp el cantik udh setuju baek kita ingin cepat nikah ya

  50. vera amzola

    vera amzola29 hari yang lalu

    kondangan terakhir ama el maksud nya apa bg billy?

  51. Singkawang AKY

    Singkawang AKY29 hari yang lalu

    Lanjut next video bangg. Billy... Bikin top one

  52. Hendra Maulana

    Hendra Maulana29 hari yang lalu

    Sampah

  53. Yasmin Yas

    Yasmin Yas29 hari yang lalu

    Suka banget sama elvia udah cantik baik lagi . Semoga cepet ke pelaminan ya ama bang Billy.

  54. Berlian Viarisci

    Berlian Viarisci29 hari yang lalu

    Lanjutkanlaaah

  55. Berlian Viarisci

    Berlian Viarisci29 hari yang lalu

    Masihtrending

  56. Monik Murni

    Monik Murni29 hari yang lalu

    Semoga bg Billy sama El yg nyusul jadi pengantin nya ,amin

  57. Balkris Arisee

    Balkris Arisee29 hari yang lalu

    Apa reaksi Uus nonton video ini yaa

  58. Rahmat Aden

    Rahmat Aden29 hari yang lalu

    Gmna sie udh banyak yg ngedukung pasangan kalian ko ada bahasa terakhir,, Bang Billy harus konsisten dong & harus memastikan pasangan Abng yg bener-bener jadi

  59. Rahmat Aden

    Rahmat Aden29 hari yang lalu

    Bang Billy Syahputra judulnya saya gk suka,, Masa kondangan yg terakhir Billy Syahputra dan Elvia,, Seharusnya gk begitu dong

  60. Agus Mardiyanto

    Agus Mardiyanto29 hari yang lalu

    Masih debat aja bb udah bilang kendangan terakhir... Udah fix putus.... Gaya hidup mereka beda el suka ketempat wow... Sedangkan bb sederhana .... Lagian el mantan model dewasa pasti tau lah. Gaya hidupnya seperti apa... Liat ig nya el.... Udah g kenal bb lg.. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜πŸ˜πŸ˜ yg masih belain el sih kebangetan.. Walapun putus yg jangan jelek2in